Obat Asma Mosehat

Obat Asma Mosehat - Adakah diantara kita yang belum mengetahui masalah penyakit asma? jika iya jawabannya, maka anda sudah tepat datang kemari untuk mengetahui atau memahami akan penyakit asma yang merupakan salah satu penyakit yang berhubungan dengan pernafasan kita. Tahukan kamu bahwa dari sekian banyak kasus PTM, yang paling banyak diidap masyarakat Indonesia adalah asma. Data menunjukkan, 4,5 % penduduk Indonesia menderita asma. Jumlah kumulatif kasus asma sekitar 11.179.032 penderita. Jadi, jangan sampai kita menyepelekan penyakit Asma ini. Nah, pada postingan kali ini saya akan coba berikan sedikit ulasan mengenai asma dan obatnya.
Obat Asma Mosehat
Obat Asma Mosehat

Secara global, Indonesia menempati peringkat ke-20 sebagai negara dengan tingkat kematian akibat asma terbanyak. asma menjadi penyebab kematian terbesar ke-13 di Indonesia, data ini berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) pada 2014. Apalagi, cukup banyak kantong-kantong wilayah asap dan polusi di Tanah Air yang menjadi salah satu pemicu utama penyebab asma. Di Indonesia, salah satu penyakit yang cukup tinggi prevalensinya adalah asma.


Apa itu Asma?

Asma
Asma
Asma adalah masalah pernapasan seumur hidup, atau kronis yang disebabkan oleh pembengkakan (radang) saluran udara di paru-paru. Itu tidak bisa disembuhkan, tetapi bisa dicegah dan dikendalikan. Ketika Anda menderita asma, saluran udara Anda sangat sensitif, atau gelisah. Mereka mungkin bereaksi terhadap banyak hal. Hal-hal ini disebut pemicu. Orang yang menderita asma mungkin mengeluh atau mengeluh merasa "kencang" di dada. Mereka mungkin juga banyak batuk ketika asma mereka tidak terkendali.


Asma adalah penyakit serius, dan dapat membunuh jika tidak ditangani dengan cara yang benar. Satu studi besar menunjukkan bahwa pada anak-anak yang meninggal karena asma, sepertiga dari mereka memiliki penyakit ringan! Ketika dirawat dengan cara yang benar, penderita asma dapat hidup normal dan aktif.


Tanda dan Gejala Asma

Tidak semua penderita asma memiliki gejala yang sama, namun, gejala yang paling umum adalah:
  • Napas pendek, dada "sesak".
  • Desah.
  • Batuk berlangsung lebih dari seminggu, atau itu terjadi pada malam hari atau setelah berolahraga.
  • Batuk kronis (kadang-kadang batuk adalah satu-satunya gejala yang akan Anda alami).
  • Ketika Anda masuk angin, itu berlangsung selama lebih dari 10 hari, dan masuk ke dada Anda.


Siapa Saja Bisa Mengalami Asma, Berusia Berapapun


Kadang-kadang itu dimulai pada masa bayi, di lain waktu itu dimulai kemudian di masa kanak-kanak. Meskipun beberapa anak tampaknya "mengatasi" asma, penyakit ini tidak pernah benar-benar hilang, hanya ada saat ketika Anda tidak memiliki masalah pernapasan. Asma juga dapat mulai kapan saja selama dewasa, termasuk tahun-tahun senior. Beberapa orang mulai mengalami gejala asma setelah pilek atau flu. Orang lain menderita asma setelah paparan terkait pekerjaan. Jika Anda curiga menderita asma, temui dokter atau penyedia layanan kesehatan Anda.


Serangan Asma


"Serangan" atau episode asma adalah masa meningkatnya gejala asma. Gejalanya bisa ringan atau berat. Siapa pun dapat mengalami serangan parah, bahkan orang dengan asma ringan. Serangan bisa mulai secara tiba-tiba atau lambat. Kadang-kadang serangan ringan tampaknya akan hilang, tetapi akan kembali beberapa jam kemudian, dan serangan kedua akan jauh lebih buruk daripada yang pertama. Gejala asma yang parah membutuhkan perawatan medis segera.


Selama serangan asma, lapisan saluran udara di paru-paru membengkak. Otot-otot di sekitar saluran udara mengencang dan membuat saluran udara lebih sempit. Semua perubahan di paru-paru ini menghalangi aliran udara, sehingga sulit bernapas. Mengetahui apa yang terjadi di paru-paru selama serangan asma akan membantu Anda mengetahui mengapa perlu lebih dari satu obat untuk mengobati penyakit ini.


Apa yang harus dilakukan Selama Serangan Asma


Waktu terbaik untuk merencanakan serangan asma adalah jauh sebelum terjadi, di kantor dokter. Di sana, dokter, orang dengan asma dan keluarga mereka dapat membuat Rencana Tindakan Asma yang akan memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan jika gejala asma mulai.


Seiring dengan mengikuti Rencana Aksi Asma, berikut adalah beberapa petunjuk bermanfaat lainnya:
  • Tetap tenang, dan cobalah untuk santai. Itu tidak mudah! Tapi semakin Anda panik, semakin buruk pernapasan Anda.
  • Katakan kepada seseorang bahwa Anda mengalami gejala asma. Dapatkan bantuan jika Anda membutuhkannya. Jangan coba-coba melakukannya sendiri! Suruh orang itu tinggal bersamamu.
  • Minumlah obat bantuan cepat seperti yang diperintahkan Rencana Asma Anda. Tidak yakin obat mana yang paling cepat digunakan? Tanyakan kepada dokter Anda, pendidik asma, atau apoteker tentang hal itu sebelum Anda membutuhkannya dalam keadaan darurat!
  • Jika obat bantuan cepat tidak membantu dalam 5-10 menit, hubungi dokter atau 911.
  • Terus minum obat bantuan cepat, atau seperti yang diarahkan oleh dokter, setiap 5-10 menit sampai ambulans tiba.
Jangan pernah menyesuaikan obat asma Anda atau mengubah berapa banyak yang Anda ambil kecuali dokter Anda telah menuliskannya dalam Rencana Tindakan Asma Anda atau menyuruh Anda melakukannya melalui telepon.


Apa yang Diharapkan dari Perawatan Asma Anda?


Dengan perawatan yang tepat untuk asma Anda, Anda harus dapat:
  • Tetap aktif dan bebas gejala (ini termasuk berolahraga dan berolahraga).
  • Mengurangi atau bahkan mencegah gejala asma.
  • Pertahankan fungsi normal.
  • Tidak ketinggalan sekolah atau kerja karena asma.
  • Tidak ada atau kebutuhan minimal untuk kunjungan gawat darurat atau rawat inap.
  • Tidur sepanjang malam tanpa memiliki gejala asma.
  • Tidak memiliki atau sedikit sekali efek samping dari obat asma.
  • Memiliki fungsi paru normal atau mendekati normal.
  • Puaslah dengan perawatan asma Anda.
Selain itu jangan lupa untuk mengobatinya dengan Obat Asma Mosehat ini:
Mosehat
Mosehat

Apa Itu Mosehat?

Mosehat adalah Extrak Moringa (kelor) dimana Moringa yang terkandung Dalam MOSEHAT memiliki segudang manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh manusia. Siapa sih yang gak ingin sehat? apalagi sebagai orang Indonesia yang hidup di daerah TROPIS, tentu daya tahan tubuh sangat berpengaruh.


Hal ini juga dikuatkan dengan hasil yang dikeluarkan oleh Data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yang mengatakan bahwa manfaat Moringa bagi kesehatan membantu perkembangan tubuh serta mengobati berbagai macam jenis penyakit.


Tanaman moringa atau dikenal dengan nama daun kelor bisa disebut sebagai tanaman dengan sejuta manfaat. Mulai dari daun, batang, biji, bunga, akar hingga getahnya bisa dipergunakan sebagai obat alami atau diolah menjadi kreasi masakan lezat.


Bukan hanya itu saja, melainkan masih banyak lagi manfaat yang bisa kita dapatkan dari extract daun kelor ini.


Daun kelor di Benua Afrika telah digunakan sebagai makanan dan obat-obatan sejak ribuan tahun lalu. Daun kelor yang kecil dan imut, ternyata memiliki beragam manfaat.


Untuk penjelasan lebih lengkapnya bisa Anda lihat pada tabel dibawah ini:


7 Manfaat MOSEHAT :
  1. Mampu Menangkal Radikal Bebas.
  2. Membantu Kesehatan Otak dan Hati.
  3. Memiliki Banyak Kandungan Nutrisi.
  4. Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka.
  5. Mengandung Antimicrobial dan Antibacterial.
  6. Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula.
  7. Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung.

Dosis MOSEHAT :
  • Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari.
  • Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3-5x Sehari.

Komposisi MOSEHAT :
  • Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), Ekstrak Propolis.

Aturan Pakai MOSEHAT :
  • Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu)

Pemesanan MOSEHAT :
  • Hubungi Kami : Whats Ap / Telpon: 0812-7296-4856 (T-SEL)


Selain itu juga produk Mosehat ini juga bisa Anda dapatkan di MARKETPLACE yang ada di Indonesia yang sering kita gunakan.


Mosehat hadir sebagai solusi untuk berbagai macam masalah kesehatan, diantaranya sebagai Obat Amandel Mosehat, sebagai Obat Batu Ginjal Mosehat, sebagai Obat Vertigo Mosehat, sebagai Obat Wasir Mosehat sebagai Obat Kolesterol Mosehat dan juga Obat Keputihan Mosehat serta sebagai Obat Asam Urat MOSEHAT di Apotik Terampuh.


Mungkin inilah jawaban atas Do’a Anda semua. Mengatasi semua masalah kesehatan hanya dengan satu SOLUSI yaitu MOSEHAT. Jadi ingat ya Obat Asma Mosehat ini gunakan disaat Anda menderita penyakit Asma.





Yang paling hebatnya lagi adalah bahwa produk obat MOSEHAT ini sudah memiliki IJIN DEPKES RI IRT No 123-456-789 & BPOM MOSEHAT TR193627491 sehingga produk Mosehat ini sangat aman, nyaman, dan berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit: Amandel, Batu Ginjal, Vertigo, Wasir, Kolesterol, Keputihan, Asma, Hernia Mosehat, Darah Tinggi, Diabetes, Asam Urat, dll.

Tips untuk mengendalikan asma Anda
  • Ketahui pemicu Anda dan hindari mereka.
  • Minumlah obat asma Anda sesuai resep dokter.
  • Pelajari cara menggunakan inhaler Anda dengan benar.
  • Berhentilah merokok dan hindari asap rokok bekas.
  • Tetap bugar dengan berolahraga.
  • Kendalikan, dapatkan rencana tindakan asma.
Jika Anda atau seseorang yang Anda cintai menderita asma, Anda mungkin memiliki pertanyaan. Untuk informasi tentang masalah kesehatan paru-paru, hubungi kami Mosehat di nomor HP diatas.

    Baca Juga Artikel Lainnya Tentang:


    Disclaimer: Postingan ini sengaja dibuat untuk di ikut sertakan pada Daftar Kontes Seo 2020 yang diselenggarakan oleh Mosehat. Sedikit ulasan sederhana ini bersifat informasi. Pendapat yang diungkapkan dalam artikel Obat Asma Mosehat ini adalah pendapat pribadi penulis. Mohon maaf atas segala kekurangan dan juga Kesalahan dari ulasan ini. Terimakasih.

    Postingan terkait:

    Belum ada tanggapan untuk "Obat Asma Mosehat"

    Post a Comment