Daftar Kontes Seo 2020

Daftar Kontes Seo 2020 - sepertinya kontes seo ini tidak akan berhenti, karena disetiap tahun ada saja kontes seo yang diselenggarakannya. Setelah tahun yang lalu Daftar Kontes Seo 2017 yang sudah berhenti lombanya, lalu ada juga Daftar Kontes Seo 2018, kemudian yang terakhir di tahun kemarin ada Daftar Kontes Seo 2019, kini sudah memasuki tahun 2020. Tentunya kabar terbaru dari dunia per-seo-an masih terus berlanjut alias ada kontes seo terbaru di tahun 2020 sekarang ini.
Daftar Kontes Seo 2020
Daftar Kontes Seo 2020

Sudah tidak asing lagi bagi kita seorang blogger harus mengetahui apa itu seo? dan bagaimana cara belajar seo tersebut? tentunya banyak sekali tempat buat belajar seo ini, bisa secara online melalui blog/website yang tersebar di pencarian google, atau bisa juga secara berguru ke tempat-tempat belajar internet marketing seperti salah satunya ada tempat Belajar Seo Google di RWP Grup ini. Pokoknya banyak cara buat belajar seo website ini. Tinggal kita sendiri aja yang menentukannya, mau belajar secara otodidak apa belajar secara tatap muka dibarengi dengan guru internet marketingnya.

Sedikit Tentang Kontes Seo


Kontes SEO adalah kegiatan pemberian hadiah yang menantang praktisi optimisasi mesin pencari (SEO) untuk mencapai peringkat tinggi di bawah mesin pencari utama seperti Google, Yahoo, dan MSN menggunakan kata kunci tertentu. Kontes jenis ini kontroversial karena sering menyebabkan spamming tautan dalam jumlah besar karena para peserta mencoba untuk meningkatkan peringkat halaman mereka dengan cara apa pun yang tersedia.

Badan penyelenggara kompetisi SEO dapat menyelenggarakan kegiatan tanpa memikirkan promosi produk atau layanan; atau mereka dapat menyelenggarakan kontes untuk memasarkan sesuatu di Internet. Peserta dapat menunjukkan keahlian mereka dan berpotensi menemukan dan berbagi teknik baru untuk mempromosikan situs web [ sumber: wikipedia]

Manfaat Mengikuti Kontes seo

Jika berbicara manfaat dari mengikuti sebuah ajang atau Kontes Seo ini, tentunya setiap orang akan berbeda-beda, sesuai yang dialaminya, namun ini menurut saya sendiri, manafaatnya adalah:
  1. Kita jadi lebih peduli dengan yang namanya SEO untuk blog/web yang kita ciptakan.
  2. Dapat hadiah uang atau barang jika kita bisa menang.
  3. Banyak mengenal teman-teman SEO HUNTER di Indonesia.
  4. Adanya komentar diblog kita.
  5. Adanya peningkatan visitor ke blog/website kita sendiri.
  6. Improvisasi teknik seo.
  7. Mengasah Kemampuan Menulis SEO.
  8. Lebih Bijak Terhadap Situasi Blog/Website Sendiri.
  9. Backlink Yang Berlimpah.
  10. Meningkatkan Pagerank, dll
Masih banyak lagai manfaat yang lainnya yang bisa anda dapatkan ketika mengikuti kontes seo ini. Lalu, ada lomba seo apa saja nih di tahun 2020 sekarang ini? mau tahu apa saja daftar kontes seonya? simak terus tulisannya kebawah ya...

Daftar Lengkap Lomba Seo di Tahun 2020


Bagi anda seorang SEO HUNTER yang mencari lomba seo, nih ada lombanya yang baru saja di selenggarakan di Indonesia tentunya. Lomba seo apakah itu? mau tahu kan? yes... jika ingin mengetahuinya, nih dibawah ini merupakan Daftar Kontes Seo 2020 terbaru:


Kata Kunci: "Souvenir Tumbler, Beli Aja di Souvenirku.id"
Deadline : 15 April 2020
Penyelenggara: Souvenirku.id
Hadiah:
  1. Juara 1: Rp. 1.500.000.
  2. Juara 2: Rp. 750.000.
  3. Juara 3: Rp. 500.000.
  4. Juara 4: Rp. 125.000.
  5. Juara 5: Rp. 125.000
  6. Juara 6-10 : Mendapatkan souvenir dari kami.
Bagi anda para blogger Indonesia yang berminat mengikuti Kontes Seo Souvenirku.id ini, silahkan untuk mendaftarkan saja blog/website terbaik anda di lomba seonya tersebut.

Nah, itu dia "Daftar Kontes Seo 2020" terbaru yang sedang berlangsung atau sedang diselenggarakan di tanah air tercinta ini. Silahkan ya... jika ingin mengikuti lomba seonya, tinggal bikin tulisan hasil karya anda sendiri, lalu optimasi blognya, dan tunggu hasilnya, Selamat berlomba!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Kontes Seo 2020"

Post a Comment