Berguru Airdrop di Ilmumastah.info

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info - Airdrop adalah ketika proyek blockchain memutuskan untuk mendistribusikan semua atau sebagian tokennya secara gratis kepada orang-orang yang membentuk komunitas, perusahaan atau entitas lainnya. Mereka dicapai melalui kegiatan yang harus dilakukan atau dengan memenuhi serangkaian persyaratan.
Berguru Airdrop di Ilmumastah.info
Berguru Airdrop di Ilmumastah.info



Saat ini Airdrop telah menjadi cara untuk membuat Pemasaran Online lebih mudah, mencoba untuk meretas proyek mereka melalui pengguna. Banyak orang tidak memiliki cara untuk berinvestasi dalam cryptocurrency, jadi ini memudahkan akses ke mereka.

Selama beberapa waktu, ICO telah sangat tenggelam di pasar, begitu banyak sehingga beberapa telah didorong untuk memberikan koin hanya dengan mengikuti beberapa langkah, seperti mengikuti mereka di jejaring sosial mereka atau membagikan tautan mereka.

Untuk menjadi penerima Airdrop, persyaratan utamanya adalah membuka akun di bitcointalk, karena sebagian besar permintaan air meminta nick untuk mengakses. Di sisi lain, disarankan agar Anda bekerja di akun untuk dapat meningkatkan peringkat Anda dan mendapatkan lebih banyak manfaat.

Pada gilirannya Anda harus memiliki cryptocurrency dari blockchain di mana proyek ini didasarkan. Artinya, jika perusahaan yang melakukan titip udara didasarkan pada Ethereum, akan diperlukan untuk memiliki sejumlah ETH.

Juga, ada cara lain Berguru Airdrop yang sangat umum di mana diminta untuk mengisi formulir dengan alamat di mana kami ingin menerima token tanda udara. Dalam banyak tetes udara, diminta untuk mengirim retweet, mengikuti halaman Facebook, mendaftar di grup Telegram, memberikan email dan tentu saja, alamat Ethereum, Waves, NEM atau bahkan NEO.

Perlu dicatat bahwa perlu, jika Anda bersedia untuk memburu airdrops membuka akun eksklusif di beberapa jejaring sosial untuk ini. Terutama di Telegram, karena pesan akan diterima melaluinya.

DeepOnion menggunakan airdrop


DeepOnion adalah cryptocurrency dengan keuntungan besar, karena telah mengintegrasikan jaringan Tor, untuk meningkatkan tingkat privasi dan memberikan keamanan yang lebih besar. Keingintahuan mata uang ini adalah bahwa ia tidak menggunakan ICO, tetapi menggunakan airdrop untuk memberikan kenyamanan yang lebih besar kepada para pengikutnya. Dengan cara yang sama memungkinkan untuk mendapatkan publisitas secara gratis.

Untuk mendapatkannya, hanya beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:
  • Perlu memiliki setidaknya akun anggota Jr di bitcointalk dengan ID masing-masing di tanda tangan.
  • Daftar di deeponion.
  • Memiliki setidaknya 50 nilai di dompet Anda yang diberikan oleh deeponion.

Airdrop teknologi GATCOIN


GATCOIN adalah solusi bisnis bagi pedagang global untuk menyiarkan token digital mereka sendiri, ke audiens massa konsumen. Hal ini memungkinkan pengecer untuk mengeluarkan cryptocurrency mereka sendiri kepada pengguna, untuk mengganti kupon diskon tradisional, poin loyalitas dan voucher hadiah.

Jenis teknologi A-Drop ini akan membawa orang ke berbagai perusahaan melalui data demografi dan geografis, sehingga memungkinkan melalui blockchain untuk mencari imbalan mereka dalam bentuk cryptocurrency yang valid untuk program loyalitas.

Simon Cheong, pendiri dan CEO dari perusahaan blockchain GATCOIN yang bermunculan, melihat Starbucks mengirim cryptocurrency kepada pengguna setiap kali mereka mengunjungi salah satu toko mereka.

Akibatnya, baru-baru ini terungkap dalam konferensi Blockshow Asia di Singapura, teknologi baru yang disebut "targeted airdrop" (distribusi mata uang virtual ke khalayak tertentu) dari perusahaan ini. Airdrop yang ditargetkan membawa dimensi yang sama sekali baru untuk cryptospace.

GATCOIN awalnya akan diluncurkan melalui jaringan ritel lebih dari 60.000 toko dan 21 merek global utama di Asia tahun ini, melalui program hadiah sosial SK Planet Jepang.

Airdrops ICO Memberikan Token


Beberapa ICO mendistribusikan koin, yang harus Anda lakukan hanyalah mendaftar dan menunggu untuk dicantumkan di Bursa untuk nanti menjual atau menyimpannya. Pada gilirannya Anda harus menghubungkan akun Twitter atau Telegram.

Viuly (daftar di Exchange): token VIU adalah alat untuk mentransfer nilai antara pengiklan, pembuat konten, pengguna, dan orang-orang yang mendukung jaringan. Ini adalah token ERC20 yang diterbitkan dalam protokol Ethereum untuk memungkinkan transparansi pembayaran sepenuhnya.
  • Gratis 50 Volt 
  • Harga Sekarang $ 0,0239
Kocurrency: Fungsi dari ini adalah untuk menghargai Anda atas kecerdasan Anda untuk memprediksi harga beberapa mata uang kripto, mereka mengajukan pertanyaan tentang apakah Anda akan menaikkan atau menurunkan harga mata uang X, pada waktu itu. Tetapi selalu bertaruh pada kecerdasan Anda, jika Anda melakukannya dengan benar, Anda mendapatkan dua kali lipat kecerdasan dari jumlah yang dipertaruhkan.
  • Gratis 1 Kucoin
Sphere (aplikasi yang tersedia): Sphere adalah generasi berikutnya, jaringan sosial terdesentralisasi. Jaringan akan berisi token cryptocurrency Anda sendiri seperti Streem.
  • 50 Sphere per pendaftaran
  • Penjualan yang diajukan untuk bulan ini
Cryptocarbon CCRB: Dengan mata uang ini dapat dihabiskan atau dijual melalui platform belanja internal di lebih dari 35.000 titik penjualan dan di lebih dari 200 negara. Selain itu, Anda juga dapat mengekstrak lebih banyak CCRB di platform internal ketika Anda membeli produk dan layanan, ini menjadi keuntungan besar yang membedakan sebagian besar mata uang kripto.
  • Gratis 1,22 CRBB = $ 5
Qoinpro (Wallet): Wallet dan News Network tentang bitcoin. Berikan beberapa cryptocurrency harian (13): Bitcoin, Bitcoin Cash, Bitcoin Diamond, Bitcoin Gold, Dash, Digitalcoin, Dogecoin, Feathercoin, Fedoracoin, Infinitecoin, Litecoin, Peercoin dan Virtacoin. Mungkin yang terbaik

Cara menggunakan AirDrop Dengan Berguru di Ilmumastah.info

Ilmumastah.info
Ilmumastah.info

Seperti banyak fitur asli untuk iOS dan MacOS, AirDrop cepat dan mudah. Mirip dengan mengirim file melalui teks dan email, Anda dapat menggunakan utilitas lintas-platform untuk mengirim foto, video, lagu, dan bahkan file PDF yang kuat. Ini sangat berguna ketika Anda berada di dekat orang yang Anda inginkan untuk mengirim file Anda, karena AirDrop hanya berfungsi ketika pengguna saling berdekatan.

Fitur ini menggunakan koneksi Bluetooth untuk membuat jaringan Wi-Fi peer-to-peer antara perangkat iOS dan MacOS Anda dan menggunakan enkripsi untuk mengaburkan file Anda. Anda dapat mengaksesnya secara langsung di dalam Foto, Catatan, Safari, Kontak, dan Peta juga, tanpa harus menavigasi ke layar yang berbeda atau menyalin dan menempelkan informasi. Pelajari cara menggunakan AirDrop dan itu bisa menjadi teman terbaik Anda untuk transfer file. AirDrop membuat pengiriman file ke perangkat Apple mudah,  begini cara Berguru Airdrop di Ilmumastah.info:

MENGAKSES AIRDROP DI IOS

Apple mengkonfigurasi ulang Pusat Kontrol di iOS 11, menjadikan AirDrop lebih mudah diakses daripada sebelumnya. Untungnya, fitur ini masih mudah diakses seperti yang dijelaskan oleh Ilmumastah.info:
  1. Langkah 1: Geser ke atas dari bawah iPhone Anda, iPad, atau iPod Touch untuk membuka Pusat Kontrol. Jika menggunakan iPhone X, geser ke bawah dari sudut kanan atas layar.
  2. Langkah 2: Cari kotak kiri-atas, yang berisi Mode Pesawat, Bluetooth, dan kontrol konektivitas lainnya. Pastikan Wi-Fi dan Bluetooth dihidupkan.
  3. Langkah 3: Lakukan 3D Sentuh atau tahan pada salah satu ikon yang disebutkan di atas. Ini akan memperluas kotak, dan mengungkapkan kontrol tambahan seperti AirDrop.
  4. Langkah 4: Ketuk tombol AirDrop untuk membuka menu pengaturan cepat. Di sini, Anda akan dapat mengatur kemampuan Anda untuk mengirim dan menerima file melalui AirDrop.
Catatan: Jika Anda melihat "Menerima" dan tampaknya tidak dapat mengubahnya, pergi ke "Pengaturan," lalu "Umum," dan akhirnya "Pembatasan," dan pastikan fitur AirDrop diaktifkan

MENGGUNAKAN AIRDROP DI IOS


Menggunakan AirDrop di iOS itu mudah. Ikuti saja langkah-langkah ini:
  1. Langkah 1: Buka file, foto, atau konten lain yang ingin Anda bagikan.
  2. Langkah 2: Ketuk tombol Bagikan di sudut kiri bawah layar perangkat Anda. Ikon fitur akan menggambarkan kotak dengan panah yang mengarah ke atas.
  3. Langkah 3: Tepat di bawah gambar atau bagian konten, Anda akan melihat daftar perangkat yang tersedia. Ketuk nama perangkat yang ingin Anda bagikan.
  4. Langkah 4: Setelah diterima, "dikirim" akan muncul di bawah nama perangkat.
AIRDROP PADA MACOS

AirDrop juga bekerja dengan baik di MacOS seperti halnya pada iOS. Berikut cara memanfaatkannya sepenuhnya.
  1. Langkah 1: Buka "Finder" dari Dock.
  2. Langkah 2: Jika Anda tidak melihatnya di sidebar kiri, Anda dapat menemukannya dari bilah menu. Cukup pilih "Go" dan kemudian "AirDrop."
  3. Langkah 3: Jendela AirDrop akan menunjukkan kepada Anda semua perangkat terdekat yang dapat menerima file dan dokumen Anda. Seret apa yang ingin Anda kirim ke penerima yang dituju, dan lepaskan untuk memulai transfer.
Sebagai alternatif, Anda dapat membuka file yang ingin Anda kirim dan klik tombol bagikan - ini tampak seperti persegi panjang dengan panah ke atas yang menunjukkannya. Pilih "AirDrop" dari opsi berbagi dan kemudian pilih penerima untuk mengirim file kepada mereka.

MENERIMA ATAU MENURUN TRANSFER AIRDROP

Mengirim sepotong konten melalui AirDrop mudah, seperti menerima atau menolak transfer AirDrop. Tetapi itu sedikit berbeda tergantung pada platform mana yang Anda gunakan.

Jika seseorang mengirim file atau foto kepada Anda menggunakan AirDrop, peringatan akan muncul di layar Anda dengan pratinjau konten yang disebutkan. Anda harus menerimanya untuk menyelesaikan transfer. Di iOS, Anda dapat menekan tombol "Terima" yang muncul di tengah layar Anda. Di MacOS, Anda harus melihat ke jendela AirDrop, atau di pemberitahuan di sudut atas.

Memilih "Terima" akan membuka aplikasi yang sesuai dengan file (Foto, misalnya), sedangkan mengetuk "Tolak" akan membatalkan transfer. Perlu diingat bahwa jika Anda berbagi konten dengan diri sendiri melalui AirDrop, Anda tidak akan melihat opsi untuk menerima atau menolak transfer AirDrop; konten akan secara otomatis ditransfer antar perangkat Anda, dengan asumsi keduanya masuk menggunakan ID Apple yang sama.

MENINGKATKAN PENGATURAN CEPAT AIRDROP


Setelah Anda mengakses menu pengaturan cepat, Anda akan disajikan dengan tiga opsi:
  1. Receiving Off: Ini memblokir perangkat Anda dari menerima setiap dan semua permintaan AirDrop.
  2. Kontak Saja: Ini membuatnya jadi hanya kontak Anda yang dapat melihat perangkat Anda.
  3. Semua orang: Ini memungkinkan semua pengguna iOS terdekat yang menggunakan AirDrop untuk berbagi file dengan Anda.
PENYELESAIAN MASALAH AirDrop Menurut Ilmumastah.info

Jika Anda mengalami kesulitan mentransfer konten antar perangkat, periksa kembali apakah Bluetooth dan Wi-Fi dihidupkan. Ini berlaku untuk setiap perangkat, karena AirDrop hanya berfungsi ketika Wi-Fi dan Bluetooth diaktifkan.

Jika itu tidak menyelesaikan masalah, pastikan Anda tidak menggunakan iPhone atau iPad Anda sebagai hot spot pribadi. Untuk melakukannya, pergi ke "Pengaturan," lalu "Seluler," diikuti oleh "Personal Hotspot," dan pastikan slider di samping fitur dinonaktifkan.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya terkait:


Jika tidak satu pun di atas memecahkan masalah, pastikan kedua perangkat berada dalam jangkauan satu sama lain. AirDrop tidak akan berfungsi jika pengguna berada di luar jangkauan Bluetooth dan Wi-Fi. Selain itu, jika orang yang Anda coba bagikan konten Berguru Airdrop di Ilmumastah.info  Anda memiliki AirDrop yang disetel ke Hanya Kontak, dan informasi Anda tidak disimpan di kontak mereka, pastikan mereka mengganti konfigurasi AirDrop me.



AirDrop adalah alat yang berguna untuk mengirim atau menerima file antara iPhone, iPad, iPod dan bahkan komputer Mac untuk berbagi file yang disorot di iPhone X yang baru dan penting untuk berbagi data seluler melalui WiFi dan Bluetooth. Mendukung iPhone X menjalankan iOS 11 baru, AirDrop bekerja secara efektif untuk berbagi konten dari Aplikasi seperti Foto, Safari, Kontak, dan lainnya dengan iPhone, iPad atau iPod lain.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Berguru Airdrop di Ilmumastah.info "

Post a Comment