Kemudahan Transaksi Menggunakan Mandiri Online

Kemudahan Transaksi Menggunakan Mandiri Online - Bidang transaksi digital semakin ramai. Tentu, ada standar industri seperti PayPal dan Square. Tetapi pemilik usaha kecil memiliki banyak opsi pembayaran digital ketika datang untuk menerima pembayaran dari pelanggan dan klien Anda.

Banyak opsi yang kami temukan melampaui kemampuan untuk menerima kartu kredit dengan harga terjangkau dengan sedikit biaya di muka. Dan setiap tawaran perusahaan bervariasi dari yang lain.

Ketika memutuskan opsi pembayaran digital mana yang akan digunakan perusahaan Anda, pertimbangkan apa yang menjadi kebutuhan Anda dan kemudian pilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan tersebut.

21 Pilihan Transaksi Digital untuk Bisnis Anda

Kemudahan Transaksi Menggunakan Mandiri Online
Kemudahan Transaksi Menggunakan Mandiri Online

Opsi Pembayaran Digital
  1. PayPal
  2. Square
  3. Stripe 
  4. Checkout Oleh Amazon
  5. Masuk dan Bayar Dengan Amazon
  6. Dwolla
  7. PayStand
  8. Take-A-Payment
  9. Merchant Warehouse
  10. Flint
  11. Pembayaran QuickBooks Intuit
  12. PaySimple
  13. 2Checkout 
  14. Otorisasi.net
  15. ProPay
  16. Google Wallet
  17. Sellfy
  18. Braintree
  19. Shopify
  20. Solusi Pembayaran yang Jelas
  21. Mandiri Online
#1. PayPal

Sekali lagi, ini adalah standar industri untuk menerima pembayaran digital dari pelanggan Anda. Melalui PayPal, Anda akan memiliki kemampuan untuk menempatkan tombol Pembayaran PayPal di situs web Anda. Ini memungkinkan pelanggan mengakses gateway PayPal untuk membeli item dari situs Anda. Pengunjung diarahkan ke halaman checkout PayPal di mana mereka dapat menggunakan sejumlah metode pembayaran untuk membayar Anda. Anda juga dapat membuat, mengirim, dan menerima pembayaran untuk faktur dengan layanan ini. PayPal mengenakan biaya 2,9% plus 30 sen per transaksi. Penurunan harga dengan volume penjualan yang lebih tinggi. Harga juga turun jika Anda menggunakan pembaca kartu kredit PayPal Here.

#2. Square

Square adalah pesaing utama PayPal saat ini dan menawarkan tarif transaksi untuk menyaingi pemimpin industri. Square menawarkan Anda situs toko online gratis di mana Anda dapat daftar dan menjual barang dan jasa Anda. Item dapat disematkan ke situs web Anda sendiri. Pemasangan ini bertindak sebagai gerbang bagi pelanggan Anda untuk menyelesaikan transaksi mereka. Kotak juga memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima pembayaran pada faktur. Dan perusahaan menawarkan pembaca kartu kredit untuk menerima pembayaran secara langsung dari pelanggan. Anda akan dikenakan biaya 2,75% pada setiap transaksi yang dilakukan secara online menggunakan Square atau dengan pembaca kartunya.

#3. Stripe

Itu adalah tujuan Stripe ketika mendesain ulang platform Checkout-nya agar tidak berada di antara Anda dan pelanggan Anda. Kode Checkout Stripe dirancang untuk mempertahankan pelanggan di situs web Anda, bukan mengalihkan mereka ke situsnya sendiri untuk menyelesaikan penjualan. Setelah formulir pembayaran Stripe disematkan ke situs web perusahaan Anda, Anda dapat mulai menerima pembayaran digital dari pelanggan Anda. Stripe berfungsi di banyak perangkat tanpa kerja tambahan di pihak Anda. Ada biaya 2,9% plus 30 sen untuk setiap transaksi yang diselesaikan dengan Stripe.

#4. Checkout Oleh Amazon

Ini adalah salah satu dari dua produk dari Amazon yang memungkinkan Anda menerima pembayaran digital dan online dari pelanggan Anda. Setelah Anda mendaftar untuk akun Amazon gratis, Anda akan dapat membuat kode salin dan tempel yang Anda tempatkan di situs web Anda. Ketika pengunjung situs Anda ingin membeli item di sana, mereka akan diarahkan untuk menyelesaikan transaksi melalui Checkout oleh Amazon. Untuk setiap penjualan bulanan di bawah $ 3.000 menggunakan Checkout oleh Amazon, Anda dikenakan biaya 2,9% plus tambahan 30 sen per transaksi. Penurunan harga seiring peningkatan penjualan Anda.

#5. Masuk dan Bayar Dengan Amazon

Opsi ini dari Amazon lebih dari sekadar menempatkan tombol di situs web Anda ... meskipun begitulah cara kerja layanan ini. Ketika pelanggan Anda mengeklik tombol “Bayar Dengan Amazon” di situs Anda, mereka akan diminta untuk segera membuat akun Amazon. Setelah mereka melakukan pembelian dari Anda menggunakan Masuk dan Bayar Dengan Amazon, Anda akan mendapatkan nama, alamat email, dan kode pos dari Amazon. Dengan informasi ini, Anda dapat memasarkan langsung kepada mereka. Metode pembayaran ini dari Amazon menjaga pelanggan di situs Anda sepanjang transaksi. Widget ini juga menyesuaikan dengan perangkat desktop atau seluler.

#6. Dwolla

Dwolla memungkinkan Anda mengirim dan menerima uang melalui email Anda. Ini bukan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menerima kartu kredit, tetapi Dwolla mengakui bahwa banyak bisnis menjalankan aplikasinya bersama pembaca kartu kredit lain. Biaya untuk menggunakan Dwolla agak rendah. Transaksi di bawah $ 10 gratis. Biaya transaksi lainnya hanya 25 sen. Transfer antara Dwolla dan rekening bank Anda juga gratis.

#7. PayStand

PayStand adalah bagian dari sistem pembayaran generasi baru untuk usaha kecil. Ini menjanjikan pengguna tidak ada biaya transaksi. Sebaliknya, PayStand menawarkan biaya tetap bulanan untuk menggunakannya. PayStand memungkinkan Anda untuk menerima semua bentuk pembayaran dari kartu kredit, e-cash, e-checks, uang asing, dan Bitcoin. Anda dapat menyematkan kode produk ke situs web Anda atau ke email. Transaksi diselesaikan melalui jendela pop-up daripada mengarahkan Anda ke situs pihak ketiga.

#8. Take-A-Payment

Solusi pembayaran dari Web.com ini memungkinkan pemilik usaha kecil yang memberikan layanan kepada pelanggan mereka untuk dengan mudah menagihnya dan menerima pembayaran dari situs web mereka. Take-A-Payment memberi Anda kode embed untuk ditempatkan di blog atau situs web Anda. Pelanggan dapat memasukkan nomor faktur dan memilih berapa banyak yang akan mereka bayar. Pembayaran berulang juga dapat dilakukan melalui layanan ini. Take-A-Payment dimulai pada $ 9.95 per bulan.

#9. Merchant Warehouse

Merchant Warehouse menawarkan pemilik usaha kecil berbagai cara untuk menerima pembayaran dari pelanggan. Ini termasuk sistem pemrosesan pembayaran online yang dapat ditautkan ke situs web Anda. Selain itu, Merchant Warehouse juga dilengkapi beberapa perangkat titik penjualan yang dapat menerima berbagai bentuk pembayaran, bahkan uang dari Google Wallet seseorang. Perangkat POS Merchant Warehouse juga memungkinkan Anda untuk membuat program loyalitas untuk pelanggan reguler Anda.

#10. Flint

Flint adalah solusi pembayaran unik untuk pemilik usaha kecil. Daripada pembaca kartu yang dihubungkan ke ponsel cerdas atau tablet Anda, aplikasi seluler ini memungkinkan Anda untuk memindai nomor kartu kredit pelanggan. Dengan beberapa langkah lagi yang membutuhkan masukan Anda, transaksi selesai. Flint juga menawarkan kemampuan untuk menerima uang tunai dan cek juga. Anda juga dapat mengirim faktur dan menawarkan kupon kepada pelanggan melalui email.

#11. Pembayaran QuickBooks Intuit

Tawaran dari Intuit ini memungkinkan Anda untuk menerima pembayaran kartu kredit dari pelanggan melalui portal eCommerce atau melalui pembaca kartu kredit yang terpasang ke ponsel cerdas Anda.

Layanan Intuit hanya bekerja dengan penyedia Toko Web yang kompatibel tetapi ada banyak pilihan di daftar mereka. Intuit menawarkan tarif Pay-As-You-Go pada transaksi tetapi biaya per transaksi yang lebih rendah dapat diperoleh dengan membayar biaya bulanan untuk layanan tersebut.

#12. PaySimple

PaySimple memungkinkan Anda untuk menerima kartu kredit dan debit serta e-cek dari satu sistem. Layanan ini menawarkan kemampuan untuk mengatur formulir pembayaran online untuk ditempatkan di situs web Anda. Dan pembaca kartu kredit untuk ponsel pintar atau tablet Anda juga tersedia. Anda juga dapat mengirim dan menerima pembayaran untuk faktur yang Anda kirim ke email pelanggan Anda. Penagihan berulang juga merupakan pilihan dengan PaySimple mengenakan tarif tetap $ 34,95 per bulan.

#13. Braintree

Braintree memungkinkan Anda untuk menerima pembayaran kartu kredit dari pelanggan Anda di situs web dan aplikasi seluler Anda. Ada juga fitur yang memungkinkan Anda untuk mengatur pembayaran rutin dan transaksi lainnya dari klien Anda. Layanan ini mengatakan Anda - dan pengembang Web yang berpengalaman - dapat mengintegrasikan Braintree ke situs web atau aplikasi seluler Anda dalam waktu sekitar setengah jam. Layanan ini membebani 2,9% plus 30 sen pada setiap transaksi yang diselesaikan. Braintree saat ini menawarkan untuk membebaskan biaya transaksi pada $ 50.000 bisnis pertama yang Anda lakukan menggunakan layanan ini.

#14. 2Checkout

Opsi pembayaran ini untuk pelanggan Anda akan mengharuskan Anda untuk mengajukan permohonan ke 2Checkout sebelum dapat diintegrasikan di situs web Anda.

Jika Anda disetujui oleh 2Checkout, Anda akan memiliki opsi untuk memilih antara integrasi Plug-and-Play atau salah satu kereta belanja 2Checkout. Setelah pelanggan mengeklik tombol "Beli", mereka akan diarahkan ke halaman pembayaran aman 2Checkout. Setelah transaksi selesai, pelanggan Anda akan dikirim kembali ke situs web Anda. 2Checkout biaya 2,9% ditambah 30 sen pada setiap transaksi.

 #15. Otorisasi.net

Layanan ini menawarkan beberapa opsi untuk menerima pembayaran dari pelanggan Anda. Ada metode integrasi yang lebih rumit yang tersedia untuk pedagang melalui Authorize.net. Pemilik bisnis kecil yang ingin mulai menerima pembayaran dengan cepat juga dapat memanfaatkan opsi Checkout Sederhana. Checkout Sederhana menyediakan Anda dengan kode HTML yang dapat dengan mudah diintegrasikan ke situs web Anda untuk menampilkan tombol “Beli Sekarang”.

#16. ProPay

ProPay menawarkan banyak cara bagi bisnis Anda untuk menerima pembayaran dari pelanggan. Di antara banyak penawaran adalah pembaca kartu kredit untuk ponsel cerdas Anda, faktur email, tombol Beli Sekarang, dan Donasi Sekarang untuk disematkan di situs web Anda. ProPay menawarkan tarif yang kompetitif per transaksi. Transaksi kartu kredit swiped biaya 2,6% dan transaksi kunci adalah 3,4%.

#17. Google Wallet

Google Wallet memungkinkan Anda untuk menawarkan kepada pelanggan Anda cara mudah untuk membayar saat mereka ingin membeli barang di aplikasi seluler Anda. Pengguna dompet dapat masuk ke aplikasi Anda melalui Google+ dan akan dapat mempercepat proses checkout yang biasanya sulit hanya dalam dua ketukan layar mereka. Google Wallet juga memungkinkan Anda mengirim dan menerima uang melalui email Anda.

#18. Sellfy

Produk ini dirancang khusus untuk pedagang produk digital seperti musik, e-book, dan perangkat lunak. Sellfy memberi Anda kode yang menciptakan tombol Beli Sekarang untuk situs web atau situs media sosial Anda. Pelanggan Anda dapat menggunakan kartu kredit, PayPal, Stripe, atau akun Paymill untuk membayar produk digital Anda. Selain opsi pembayaran, Sellfy menawarkan Anda jumlah produk, penyimpanan, dan bandwidth yang tidak terbatas untuk menyimpan produk Anda. Biaya per transaksi dengan Sellfy adalah 5%.

#19.Shopify

Ini adalah layanan terkenal yang menawarkan segalanya dari eCommerce ke sistem point-of-sale. Shopify memungkinkan Anda untuk membuat toko online, yang dapat Anda hosting di domain Anda sendiri. Ada tiga tingkatan opsi pembayaran bulanan dan semakin banyak Anda membayarnya, semakin sedikit biaya transaksi Anda. Ada ujung belakang yang mudah digunakan untuk Shopify yang melacak penjualan, pembayaran, dan informasi pelanggan Anda.

#20. Solusi Pembayaran yang Jelas

Ini adalah salah satu opsi yang dirancang khusus untuk organisasi nirlaba. Solusi Pembayaran yang Jelas memungkinkan Anda untuk menerima donasi langsung di situs web Anda. Layanan ini juga memiliki tawaran untuk kios yang memungkinkan Anda dengan mudah menerima donasi di acara-acara yang Anda hadiri. Biaya dari Solusi Pembayaran yang Jelas bervariasi dan Anda harus meminta penawaran.

#21. Mandiri Online


Mandiri Online
Mandiri Online


Mandiri Online merupakan layanan integrasi dari mandiri Internet serta mandiri Mobile yang tampil dengan wajah baru buat menghadirkan kenyamanan dan kemudahan lebih dalam mendapati informasi serta melaksanakan kegiatan transaksi finansial.

Nasabah mendaftarkan diri serta mengaktifkan layanan transaksi finansial mandiri online di kantor cabang terdekat dengan membawa identitas diri, buku tabungan serta kartu debit mandiri. sehabis melaksanakan pendaftaran, nasabah melaksanakan aktivasi online terhadap aplikasi mandiri online melewati smartphone nasabah.Setelah itu maka, nasabah akan menerima Kemudahan Transaksi Menggunakan Mandiri Online secara cepat dan aman.

Bank Mandiri didirikan terhadap 2 Oktober 1998, sebagai area dari program restrukturisasi perbankan yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia. terhadap bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- yaitu Bank Bumi Daya, Bank niaga Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia serta Bank Pembangunan Indonesia -- dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut mempunyai peran yang tidak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi sepanjang lebih dari 140 tahun membagikan kontribusi dalam dunia perbankan serta perekonomian Indonesia.

Konsolidasi serta integrasi Mandiri Online


Setelah melewati sistem konsolidasi serta integrasi menyeluruh di segala bidang, Bank Mandiri berhasil membangun organisasi bank yang solid serta mengimplementasikan core banking system baru yang terintegrasi menukar core banking system dari keempat bank legacy lebih awal yang saling terpisah. dari ketika didirikan, kinerja Bank Mandiri selalu merasakan perbaikan terlihat dari laba yang terus menaik dari Rp1,18 triliun di tahun 2000 hingga mencapai Rp5,3 triliun di tahun 2004. Bank Mandiri melaksanakan penawaran saham perdana terhadap 14 Juli 2003 sebesar 20% atau ekuivalen dengan 4 miliar lembar saham

Baca Juga Artikel Lainnya Terkait: Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com 

Tahun 2005 menjadi titik balik bagi Bank Mandiri, dimana Bank Mandiri bikin keputusan buat menjadi bank yang unggul di regional (regional champion Bank), yang diwujudkan dalam program transformasi yang dilakukan melewati 4 (empat) strategi utama, yaitu:
  • Implementasi budaya. dilaksanakan dengan restrukturisasi organisasi berbasis kinerja, 
  • penataan ulang proses penilaian berbasis kinerja, 
  • pengembangan leadership serta talent dan 
  • penyesuaian asal pati daya manusia dengan keperluan strategis.
Pengendalian status NPL secara agresif. Bank Mandiri fokus terhadap penanganan kredit macet serta memperkuat proses manajemen resiko. peningkatan pasar melewati strategi serta value preposition yang distinctive buat masing-masing segmen.



Menaikkan peningkatan bisnis yang melebihi kurang lebihnya. peningkatan pasar melewati strategi serta value preposition yang distinctive buat masing-masing segmen Pengembangan serta pengelolaan program aliansi antar Direktorat atau Business Unit dalam rangka optimalisasi layanan kepada nasabah, dan buat "Kemudahan Transaksi Menggunakan Mandiri Online" serta lebih menggali potensi bisnis nasabah-nasabah eksisting ataupun value chain dari nasabah-nasabah dimaksud.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kemudahan Transaksi Menggunakan Mandiri Online"

Post a Comment