Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com |
31 Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi Tanpa Diskon
Untungnya, ada banyak alat lain untuk penjualan. Berikut ini 30 dari mereka.
Metode umum
1. Kupon penggunaan masa depan
Gunakan kata-kata seperti "Untuk setiap $ 50 yang Anda belanjakan malam ini, Anda mendapatkan $ 10 dari pembelian berikutnya sebesar $ 50 atau lebih." Pelanggan Anda memiliki insentif untuk membelanjakan setidaknya $ 50, dan Anda akan mendapatkan tambahan $ 50 dalam pembelian ketika mereka menerapkan kupon penggunaan masa depan mereka.
2. Paket produk
Kemas pilihan produk sesuai dengan tema (warna, musim, ide hadiah, topik, apa pun) dan jual sebagai paket khusus.
3. Spesial musiman
Untuk restoran, ini berarti mempromosikan makanan yang sedang musim. Bagi yang lain, gunakan liburan besar apa pun yang mendekat. Promosikan produk atau layanan atau buat yang baru yang entah bagaimana terhubung dengan musim, dan tempatkan mereka di depan dan di tengah.
Untuk Restoran
4. Makan malam gratis
Suatu hari atau malam minggu, pilih pelanggan acak yang mendapat makanan lengkap secara gratis. Orang-orang akan datang untuk mendapat kesempatan makan gratis, dan dengan biaya satu kali makan gratis, Anda meningkatkan penjualan pada malam yang lambat.
5. Musik langsung
Hiburan tidak hanya menarik orang dalam, itu membuat mereka ingin berlama-lama, memiliki secangkir anggur, mungkin beberapa pencuci mulut, kopi ...
6. Kontes
Kontes apa pun dapat menarik orang, tetapi kontes cerdas juga membuat mereka ingin membeli. Menampilkan sandwich baru, dengan harga reguler, dan mengadakan kontes "Nama yang Sandwich". Pemenangnya mendapat sandwich gratis, tapi semua orang membayar.
7. Bawa malam Anda sendiri
Untuk Deli atau kafe yang tidak menyajikan alkohol, nikmati malam BYOB. Perpanjang jam Anda dan berikan kacamata.
8. Hiburan keluarga
Pekerjakan badut, pesulap, beberapa pria yang membuat balon binatang. Biarkan dia berkeliaran di restoran, atau tali dari area kecil untuk "panggung." Publikasikan semuanya sebagai malam keluarga dan minta staf Anda mempromosikan pilihan ramah anak dari menu.
9. Upsell
Sudahkah Anda melatih staf Anda dengan kekuatan sugesti? Banyak restoran yang melakukannya, tetapi Anda mungkin telah mengabaikannya. Staf menunggu atau staf counter harus selalu memiliki saran upsell di siap. "Apakah kamu suka kentang goreng dengan itu?" hanyalah awal.
10. Menawarkan sampel
Pelanggan yang takut mencoba sesuatu yang baru akan mencoba sampel gratis, kemudian, sering, membeli pesanan penuh.
11. Tawarkan opsi take-home
Restoran duduk dengan mudah dapat meningkatkan penjualan dengan mempromosikan paket dibawa pulang. Kumpulkan penawaran "take-home lunch". Ini bisa termasuk hidangan, sisi dan makanan penutup, dikemas untuk perjalanan, dan termasuk instruksi pemanasan / melayani. Anda menyelamatkan pelanggan kesulitan mencari makan siang keesokan harinya. Cobalah opsi "makan malam bersama" juga.
Untuk Toko Ritel
12. Malam Freebie
"Setiap hari Senin, pelanggan kami yang ke 117 mendapat T-shirt gratis!" Atau cangkir kopi gratis, atau hadiah gratis yang Anda pilih.
13. Perdagangan malam
"Bawalah lama Anda dan dapatkan $ X.00 dari pembelian baru." Atau, "Bawalahlama Anda dan kami akan membuangnya / mendaur ulangnya untuk Anda secara gratis."
14. Sumbangan amal
"Untuk setiap $ 50 yang Anda habiskan malam ini, kami akan menyumbang 5 persen untuk Amal ABC." Atau beri mereka beberapa amal untuk dipilih. Atau buat berdasarkan penjualan total untuk hari atau malam.
15. Layanan pembelanja pribadi
Bawalah staf Anda melalui beberapa pelatihan untuk membantu pelanggan dalam membuat keputusan belanja mereka, dan kemudian izinkan pelanggan untuk membuat janji dengan pembeli pribadi yang baru dilatih ini.
16. Keanggotaan klub
Buat klub pelanggan dengan manfaat tertentu (buletin, kupon, acara khusus, jam tambahan) dan tawarkan keanggotaan gratis dengan pembelian apa pun selama jumlah dolar yang ditetapkan. Kalau tidak, keanggotaan harus mengorbankan sesuatu.
17. Hadiah gratis dengan pembelian
Promosi ini sendiri menjaring perusahaan-perusahaan produk kecantikan ribuan dolar.
18. Check-out kilat
Memiliki garis check-out khusus untuk pembelian lebih dari jumlah dolar tetap.
Untuk Penyedia Layanan
19. Berikan jaminan
Jadikan Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi itu bebas risiko bagi pelanggan Anda. "Beli hari ini, dan kami akan memberikan jaminan uang kembali 90 hari." Risiko mencegah orang membeli. Hapus risikonya dan Anda meningkatkan penjualan.
20. Bermitra
Temukan bisnis komplementer terkait dan susun paket yang mencakup layanan Anda dan produk mereka.
21. Buatlah nyaman
Orang yang bekerja sering merasa sulit untuk menyelesaikan pekerjaan selama "jam kerja" karena mereka juga bekerja. Jadi tawarkan opsi "untuk kenyamanan Anda" bagi pelanggan tersebut. Dengan biaya tambahan, Anda akan memperpanjang jam atau membuat pengaturan khusus untuk akhir pekan, malam atau hari libur.
22. Konsultasi gratis
Ini adalah versi penyedia layanan dari "layanan pembelanja pribadi" gratis yang mungkin ditawarkan oleh pengecer.
23. Pengaya
Miliki daftar add-on untuk setiap pembelian layanan, dan buat mereka cepat dan mudah. "Hanya dengan $ 10 lagi, Anda dapat menambahkan layanan XYZ. Apakah Anda ingin melakukannya?"
24. Hadiah dan level
Tawarkan penghargaan, tetapi ikat mereka ke jumlah dolar atau tingkat komitmen. Pembelian atau komitmen yang lebih besar mengumpulkan hadiah yang lebih besar.
Untuk Penjual Online
25. Produk info gratis
Produk informasi digital seperti e-book dan kertas putih dapat didistribusikan tanpa biaya tambahan. Buat mereka bonus untuk pembeli.
26. Pengiriman
Tawarkan pengiriman gratis atau pengiriman lebih cepat untuk pembelian yang dilakukan dalam waktu tertentu atau lebih dari jumlah dolar tertentu.
27. Hadiah pesanan massal
Pelanggan yang membeli dalam jumlah besar mendapat imbalan dari beberapa jenis, seperti keanggotaan klub pelanggan gratis atau T-shirt gratis atau barang promosi lainnya.
28. Fitur
Sorot item tertentu dan letakkan di depan dan di tengah. Penjualan akan meningkat hanya karena itu adalah "item unggulan" meskipun tidak didiskon.
29. Ulasan pelanggan
Kumpulkan ulasan pelanggan yang positif dan letakkan di samping produk atau layanan yang ditawarkan. Testimonial sangat kuat.
30. Lintas promosi
Untuk bisnis B2B, tawarkan peluang promosi silang, seperti daftar direktori atau tempat iklan untuk pelanggan yang membeli dalam X jam atau lebih dari jumlah X dolar.
31 . Berpromosi di Zoteromedia.com
Zoteromedia.com |
Zoteromedia.com merupakan sebuah Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi media peiklanan yang mengalami perkembangan yang begitu pesat di indonesia. Saat ini banyak publisher yang mencoba keberuntungannya menjadi publisher Zoteromedia dengan mendaftarkan blog terbaik mereka dan hasilnya banyak pihak yang terpuaskan karena nilai CPC dan CPM yang kami tawarkan karena memiliki nilai yang cukup besar dibandingkan dengan yang lainnya.
Keuntungan bagi pengiklan adalah dapat meningkatkan penjualan produk dan jasa yang ditawarkan sebab Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com sangat selektif dalam memilik publisher sehingga bisnis dari yang memasang iklan akan terus berkembang dengan ribuan situs publisher yang saat ini ada.
Syarat dan Ketentuan Layanan Cara Promosi di Zoteromedia.com
Dengan menggunakan Layanan Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia, Anda wajib menyetujui persyaratan dan ketentuan yang berlaku dibawah ini :Publisher (Penerbit)
1). Dilarang Melakukan Klik Sendiri
Kami selalu mengawasi pergerakkan kecurangan demi yang biasanya dilakukan oleh publisher hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pemasang iklan, bagi yang melakukan klik sendiri maka saldo akan terpotong secara otomatis Rp 1.000,- atau web dibanned
2). Dilarang Meminta Siapapun Untuk Mengklik Ikan
Dilarang Meminta atau menyuruh siapapun untuk melakukan klik pada iklan baik secara langsung maupun tidak langsung. Pengguna diharapkan mengklik iklan karena tertarik dan memiliki minat akan ikan tersebut bukan karena dipaksa atau disuruh.
3). Penempatan iklan
Kami sangat melarang publisher memasang iklan dengan metode pop under dan floating dengan alasan apapun, dan kami melarang ada iklan yang terpotong oleh widget. Kami membatasi jumlah iklan dalam 1 halaman yaitu maksimal 5 iklan.,
4). Ukuran Iklan
Kami menyediakan banyak jenis ukuran iklan yang bisa dipasang di blog atau website anda baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90
5). Pembayaran
Pembayaran publisher/penerbit dilakukan 1 kali dalam sebulan yakni setiap awal bulan tanggal 1-10. Diharapkan melakukan permintaan pembayaran di akhir bulan agar pada awal bulan baru bisa diproses. Minimal permintaan pembayaran adalah Rp 100.000. Pembayaran ini hanya dilakukan dengan menggunakan bank Mandiri dan BRI, selain bank tersebut maka akan dilakukan pemotongan Rp 6.500., Permintaan WD hanya dibolehkan maksimal 2 kali dalam 1 bulan.
6. Blog/konten
Kami memperbolehkan semua jenis plaffon blog baik gratisan maupun prabayar. selain itu kami juga membatasi Konten blog, blog-blog yang dilarang mengikuti program Zoteromedia.com adalah :
- Blog berbau porn*grafi/terdapat iklan p*rnografi
- Blog perjud!an
- Blog Download Sofware dan Share File
- Blog Wallpaper
- Blog AGC
- Blog Cofy Paste
- Konten tidak ada atau tidak memadai
- Blog terindikasi marwere dan virus
- Blog streaming film
- Blog safelink
- Blog memiliki minimal 10 artikel
- Hanya menerima blog dengan bahasa Indonesia
7). Larangan Pemberian Label Pasang Iklan di Zoteromedia.com
Publisher dilarang memberikan label atau judul yang memancing pengunjung untuk mengklik iklan, seperti :
- Klik Disini
- Sponsor
- Iklan
- zoteromedia
- dan lain-lain
Keterangan :
Bagi Publisher/Penerbit yang melanggar ketentuan diatas maka akan diberi Konsekuensi ringan atau berat. Konsekuensi ringan yaitu dengan memotong saldo yang didapatkan sedangkan Konsekuensi berat yaitu banned atau dilarang mengikuti program ini selamanya.
Advertiser (Pemasang Iklan)
1). Materi Iklan
Advertiser dilarang memasang iklan yang melanggar hukum indonesia seperti :
- Iklan berbau Porn*grafi
- Iklan Perjud!an
2). Ukuran Iklan
Anda bisa memasang iklan dengan beberapa ukuran baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya yaitu : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90
3). Pembayaran/Deposit
Pembayaran dilakukan dengan 2 bank kami yakni BRI dan Mandiri
Keuntungan Beriklan di Layanan Zoteromedia.com
Anda akan menghemat banyak biaya, sehingga beriklan disini jauh lebih efisien serta efektif buat menaikkan penjualan produk anda. Dan berikut ini keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika beriklan di situs ini:- Biaya murah
Anda bebas memakaikan sejumlah bisa jadi jenis iklan dengan space yang berbagai (baca kembali Term of Service kami) , Minimal deposit Rp25000,-. Nilai klik mulai dari Rp 600/klik - Ukuran Iklan
Kami menyediakan banyak jenis ukuran iklan yang dapat dipakaikan di blog atau website anda baik iklan banner ataupun iklan teks, ukurannya : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, serta 728x90.
Dengan makin pesatnya pernyebaran jaman yang membutuhkan manajemen periklanan tersendiri dalam memanage Perihal yang bersifat informatif ataupun promosi kepada lingkungan eksternal sebagai representasi dari organisasi. Manajer pemasaran butuh melaksanakan identifikasi terhadap target market serta motif pembelian terhadap konsumen sebelum menciptakan periklanan yang dapat memberi efek konsumen.
Belum ada tanggapan untuk "Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com"
Post a Comment