Mari Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia


Mari Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia - Ada beberapa program yang bisa kita gunakan untuk membuat website dengan hosting berbayar, diantaranya seperti ; WordPress, Drupal, Joomla dan lain-lain. Namun demikian membuat website menggunakan WordPress jauh lebih mudah dan lebih banyak cara optimasinya.

Memang ada Cara Membuat Website atau blog dengan hosting gratis di WordPress dan Blogspot. Namun untuk tujuan bisnis jangka panjang, admin sarankan Anda menggunakan hosting berbayar.

Karena yang namanya gratis ada saja keterbatasan dalam fungsi optimalisasinya, disamping resiko yang tidak bisa kita tuntut jika terjadi sesuatu terhadap blog gratis tersebut.

Ada beberapa tahapan yang mesti kita lakukan dari mulai riset topik bisnis, pemesanan domain dan hosting, hingga website kita bisa jadi dan mendapatkan pengunjung.

Berikut tahapan yang perlu kita lakukan dalam Cara Membuat Website Sendiri untuk keperluan bisnis online, diantaranya adalah :
  1. Riset Topik Bisnis.
  2. Cara memesan Domain dan Hosting.
  3. Cara menginstall Website Wordpress dan Settingan Dasar.
  4. Memasang Plugin-plugin Recommended dan Settingan Lanjut.
  5. Setting dan Mengisi konten yang SEO friendly.
Khusus untuk point ke-2 ini, Cara memesan Domain dan Hosting akan sedikit admin dijelaskan di sini, Mari Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia. 

https://www.domainesia.com/apps/
  
Pembahasan mengenai domain dan hosting diperuntukkan untuk Anda yang belum punya pilihan domain hosting untuk menginstall website wordpress. Jika Anda belum punya pilihan untuk membeli Domain dan Hosting, maka admin sarankan untuk membelinya hanya di DomaiNesia.

Mengapa Harus Membeli Domain + Hostingnya di DomaiNesia ?

Berikut ini beberapa alasan kenapa Anda harus memilih DomaiNesia, karena :
  1. SSD Super Cepat - 100% Enterprise SSD untuk performa website secepat kilat 
  2. CloudFlare Railgun - Kinerja website lebih cepat dengan CloudFlare Railgun 
  3. Garansi Uang Kembali - Uang kembali apabila anda kurang puas dengan layanannya
  4. Cloud Backup - Backup harian ke Cloud menjamin keamanan data penting anda
  5. Garansi Uptime 99,9% - Uptime 99,9% pada layanan dan koneksi jaringan di DomaiNesia
  6. Passionate Support - Pelayanan terbaik ke tiap customer, anda adalah prioritasnya
  7. Instant Deploy - Fitur eksklusif untuk membuat website dengan mudah & instan
  8. Unlimited Bandwidth - Bandwidth tanpa batas menjamin kelancaran website anda
  9. Aktivasi Instan - Pesanan aktif secara otomatis tanpa harus konfirmasi
Selain itu DomaiNesia Layanannya keren harga oke, Cocok buat yang belajar website atau mau punya toko online. Belum lagi ada bantuan tutorial youtube dan live chating sama admin DomaiNesia yang super baik dan sabar. Pokoknya sangat recomended banget.

Lalu Bagaimana Cara Membeli Domain + Hosting di DomaiNesia ?

Untuk membeli domain dan hosting di DomaiNesia sangat mudah sekali. Dalam panduan kali ini admin ingin menunjukkan bagaimana cara membeli hosting di DomaiNesia yang merupakan salah satu penyedia layanan hosting unlimited space dan unlimited bandwidth sehingga anda tidak perlu lagi risau dengan urusan space hosting yang terbatas.
Baiklah ini dia cara membeli domain + hosting di DomaiNesia :
1. Silahkan Untuk menuju website resminya di www.domainesia.com/, maka akan muncul halaman depan DomaiNesia, kemudian klik menu "Hosting"
pilih menu hosting

2. Ada 4 macam pilihan yang akan Anda temui dihalaman paketnya, ada pilihan ; lite, Extra, Super dan Monster. Admin sangat merekomendasikan untuk membeli paket SUPER (Rekomendasi). Kenapa ? karena Anda bisa menempatkan domain dengan menggunakan 1 hosting saja. Ini tentu akan sangat menghemat.

Klik tombol "PESAN" pada paket yang Anda inginkan. Dalam contoh ini Admin memilih paket SUPER.
3. Selanjutnya pilih negara, contoh Jakarta. ID (Indonesia). Kemudian masukkan nama domain yang Anda inginkan. Setelah itu, beri tanda centang pada pilihan "DNS Management (Gratis) dan juga pada pilihan "Email Forwarding (Gratis)". Lalu Scrool ke bawah dan klik "Masukkan Troli".

4. Setelah menyelesaikan pada tahap menentukan nama domain yg ingin kita jadikan domain utama, maka Anda akan dibawa kehalaman baru untuk mengisi Pesanan Anda. Silahkan di isi semua kolom-kolom yang telah disediakan DomaiNesia sesuai data diri Anda yang benar.


5. Jika semua form pesanan Anda sudah diisi dengan benar, maka akan muncul halaman baru TAGIHAN anda.


6. Perhatikan nomor Tagihan Invoice Anda karena Anda akan butuh itu untuk mengirimkan konfirmasi pembayaran nanti.

7. Konfirmasikan Pembayaran Anda dengan cara berkomunikasi lewat layanan "Chatting" di DomaiNesia untuk kecepatan informasinya. Jika pembayaran telah diperiksa admin (usahakan jam kerja agar prosesnya cepat), anda akan mendapatkan email berisi data-data hosting.

8. Selesai... Anda Tinggal membuat website bisnis Anda.

Untuk lebih mudah bagaimana cara daftar beserta beli domain + hosting di DomaiNesia, silahkan Anda bisa melihat Video Tutorial yang telah admin buat di bawah ini :



Sekarang anda sudah siap untuk menginstall WordPress website Anda. Ayyoo... #ciptakanwebsitemu sekarang!

OK, itu dia sobat dedesobirin1.blogspot.com sedikit informasi tentang Mari Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia yang bisa admin bagikan. Jangan Lupa baca juga artikel lainnya terkait Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Anda semuanya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya. Demikian artikel ini dibuat dalam rangka mengikuti DomaiNesia Blog Competition.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mari Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia"

Post a Comment