Pelatihan Barista dan Usaha Warung Kopi [Era New Normal]

Pelatihan Barista dan Usaha Warung Kopi [Era New Normal] - jaman yang sudah serba canggih seperti sekarang ini, usaha barista sangat menjanjikan sekali. Bagaimana tidak menjanjikan, karena sekarang ini seorang barista sangat dijungjung tinggi profesinya. Apalagi diluar negeri sana, bayaran per jam untuk seorang barista itu dibayar mahal. Ya, benar sekali, keberadaan seorang barista di luar negeri sangat dihargai jasanya. Pasalnya, mereka itu seorang seniman dalam mengolah minuman kopi yang nikmat, lezat dan enak banget. Pokoknya, kalian tidak akan mendapatkan minuman kopi yang sangat di inginkan selain dari seorang barista, karena mereka memang ali dan profesional didalam mengolah serta menyajikan minuman kopinya.

Lalu, bagaimana dengan keadaan barista di Indonesia?

Mari kita telusuri bersama mengenai barista ini

Sedikit Tentang Barista


Kita tahu bahwa cofee shop atau kedai kopi itu adalah tempat orang menikmati kopi yang enak dan nikmat. Sementara didalam kedai kopi itu sendiri, ada orang yang menyajikan minuman kopinya. Nah, orang yang bekerja dalam membuat kopi serta melayani para pembeli dikedai kopi ini dinamakan Barista. Bisa jadi, orang yang menyajikan minuman dikedai kopi ini menjadi seorang yang berpengaruh besar atau menjadi ujung tombak didalam memutuskan untuk membuat minuman kopi yang disajikan secara aman,nyaman dan dinikmati oleh para pembelinya. Oleh sebab itulah, seorang Barista sangat wajib mengetahui tentang dunia kopi serta penyajiannya.

Lalu, apa sih yang dimaksud dengan barista kopi ini?

Bagi kalian yang belum mengetahui mengenai barista kopi ini, sederhananya barista kopi ini adalah orang yang meracik kopi di kedai kopi atau coffee shop. Terdengar sangat sepele kan? padahal tugasnya itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Karena diperlukan keahlian didalam meracik kopi yang bagus, baik dan benar. Dengan demikian, tidaklah sembarangan juga didalam meracik kopinya untuk disajikan bagi para pelanggannya. Itu semua memerlukan latihan supaya bisa menjadi barista yang handal.

Emang ada ya tempat Pelatihan Barista itu?

Ya, tentu ada dong tempatnya.

Dimana tuh?

Disini nih tempatnya => http://prakerja.bencoolencoffee.com/

Ya, bener banget tuh... setelah kemarin membuka program Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen, kini kembali dibuka program Pelatihan Barista dan Usaha Warung Kopi [Era New Normal] untuk anda semuanya.

Apaan tuh pelatihan barista ini?

Itu loh... program yang berbasis untuk memiliki usaha sendiri, seperti usaha warung kopi gitu.

Jadi, nanti kita akan dibimbing sesuai kelas-kelas atau program-program yang sudah disediakan oleh pihak bencoolencoffee.com.

Terus Apa Saja nih Program Pelatihannya?

3 Program Pelatihan Barista


Jika, anda mau memiliki usaha warung kopi dan anda belum memiliki ilmunya, maka saatnya sekarang anda belajar mengikuti pelatihan barista ini yang sudah disediakan oleh tim bencoolencoffee, dimana program yang sudah disediakan ini memiliki 3 Prorgam antara lain:
  1. Menjadi Barista Pemula.
  2. Usaha Kedai Kopi Susu Kekinian dengan Modal Minim.
  3. Outlet Warung Kopi.
Nah, silahkan anda pilih ke-3 program pelatihan yang sudah tersedia tersebut, dan milikilah kemampuan menjadi barista hingga nanti memiliki usaha warung kopi sendiri.

4 Manfaat Pelatihan Barista di bencoolencoffee

Ketika anda semuanya mengikuti Pelatihan Barista dan Usaha Warung Kopi [Era New Normal] yang diadakan oleh bencoolencoffee.com, maka anda akan mendapatkan 4 Manfaat Pelatihan Barista, yaitu:
  1. Wirausaha Warung Kopi.
  2. Memahami kebutuhan menjadi Barista.
  3. Pengetahuan Kopi.
  4. Barista Handal.
Dan masih banyak lagi manfaat-manfaat yang lainnya yang akan anda dapatkan disaat mengikuti beragam macam pelatihan barista yang sudah ada di bencoolencoffee.com tersebut.

Yang perlu anda lakukan sekarang adalah niat untuk belajar dan memiliki ilmu baristanya, syukur-syukur nanti bisa langsung memiliki warung kopi sendiri.

Mari gabung bersama kami bencoolencoffee.com untuk menjadi seorang barista handal dan memiliki usaha sendiri warung kopinya.

Cara Mengikuti Pelatihan Barista dan Usaha Warung Kopi

Bagi anda semuanya yang hendak mengikuti pelatihan barista ini sangat mudah sekali, begini Cara Mengikuti Pelatihan Barista dan Usaha Warung Kopi:

Gimana tuh, mudah kan caranya?

Tentunya sangat mudah sekali, tinggal mengikuti saja seperti tutorial di video diatas, maka dengan secepat kilat kita bisa ikutan menjadi seorang barista hingga nantinya memiliki usaha warung kopi sendiri.

Baiklah, kalau begitu... cukup sampai disini saja dulu ya sobat https://dedesobirin1.blogspot.com semuanya, sedikit informasi yang bisa saya bagikan ini. Semoga ada guna dan manfaatnya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya, demikianlah tentang "Pelatihan Barista dan Usaha Warung Kopi [Era New Normal]".

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pelatihan Barista dan Usaha Warung Kopi [Era New Normal]"

Post a Comment