Tentang KOPI JUJUR, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen

KOPI JUJUR, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen - berbicara mengenai kopi, tentu saja ini tidak asing bagi kita semuanya, baik didalam negeri maupun di luar negeri, cerita kopi akan terus ada hingga sampai anak cucu kita kelak. Buktinya, dari jaman dulu kala hingga sekarang, cerita kopi ini terus dibicarakan oleh kita semuanya, termasuk saya sendiri nih, hehe...😁

Kopi... oh kopi... aku suka kopi...

Harus dikatakan bahwa untuk memiliki kepercayaan, diperlukan kejujuran. Bukan hanya kejujuran tentang tindakan atau perasaan kita, tetapi juga kejujuran tentang siapa diri kita dan apa yang kita inginkan. Termasuk salah satunya adalah dengan kejujuran Kopi.

KOPI JUJUR

Tahukah anda bahwa istilah kopi jujur ini adalah kopi asli yang tanpa dicampuri dengan essen, ataupun campuran lainnya seperti kebanyakan kopi sekarang sudah banyak memakai campuran. Belajar kejujuran dari secangkir kopi begitu terasa nikmatnya, bagaimana tidak, karena selain kopi banyak manfaatnya, juga kejujuran itu merupakan hal yang wajib kita miliki pada diri kita sendiri. Karena jujur itu adalah kebenaran perbuatan antara hati dan lidah. Seperti kejujuran yang dilakukan oleh para penggiat yang sedang dilakukan Oleh KOPI JUJUR, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen ini.

KOPI JUJUR, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen
KOPI JUJUR, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen
Demi meringankan beban pemerintah, semangat kemanusiaan dan persatuan harus kita junjung tinggi, berbagai pihak juga sudah ada yang memperlihatkannya dalam upaya penanganan pandemi corona COVID-19 ini sedang bahu-membahu memberikan bantuan, walaupun kita ketahui bersama jika dunia usaha pun saat ini sedang menghadapi imbas wabah COVID-19 yang begitu dahsyat merata hampir di seluruh dunia.

Kerja keras dari para petugas medis seperti dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya yang sekarang ini sudah menjadi garda terdepan di tengah wabah virus corona di nusantara ini. Harus kita suport dengan salah satunya yang ringan bisa kita beri bantuan minuman seperti kopi untuk menemani tugasnya.

Sejak pertama kali kasus Covid-19 ini muncul di negara Indonesia, kemudian sejumlah suspek ini menyebar dengan cepat, kita pasti akan melihat perjuangan orang-orang berada didalam rumah sakit itu sangat melelahkan sekali, terlebih lagi untuk para dokter dan juga para perawat yang justru berada di garda terdepan bertaruh nyawa demi anda dan tentunya untuk bisa menyelamatkan nyawa orang lain.

Berbagai pihak terus bahu-membahu didalam upaya untuk penanganan COVID-19 atau wabah pandemi corona ini. Baik itu dari perusahaan-perusahaan di dalam negeri maupun di luar negeri. Dalam naungan KADIN (Kamar Dagang dan Industri) Indonesia eragam macam perusahaan-perusahaan tersebut sudah melakukan berbagai macam bantuaannya.

AKSI KOPI JUJUR LAWAN CORONA “SATU JUTA CUP KOPI JUJUR GRATIS”


Kopi Jujur mengajak seluruh komunitas kopi, para barista Indonesia, pengusaha, para-millenial, influencer, selebgram, youtuber, blogger, tiktokers, public figure & seluruh masyarakat luas menggelar aksi peduli SATU JUTA CUP KOPI JUJUR GRATIS sebagai bentuk solidaritas dalam melawan wabah virus corona.

Aksi SATU JUTA CUP KOPI JUJUR GRATIS untuk dokter, suster, tenaga medis, tenaga kesehatan dan karyawan rumah sakit ini dimulai dari tanggal 30 Maret 2020 sampai dengan tanggal 31 Mei 2020. Aksi ini bisa saja diperpanjang sesuai dengan banyaknya dukungan yang akan di dapatkan.

Aksi peduli ini dilaksanakan di 8 Rumah Sakit Rujukan Pemerintah untuk COVID 19 dimulai dengan 5 Rumah Sakit yaitu RS Bhayangkara Kelapa Dua, RSAL Mintohardjo, RSUD Cengkareng, RSIP Sulianto Saroso, dan RS Persahabatan pada minggu lalu dan akan dilanjutkan pada RSPAD Gatot Soebroto, RS Fatmawati dan RSUD Pasar Minggu  Dan dengan melihat kondisi yang ada sekarang , pada Senin 6 April 2020 sampai dengan 11 April 2020. Mari kita Dukung aksi KOPI JUJUR LAWAN CORONA “SATU JUTA CUP KOPI JUJUR GRATIS” ini.



Manfaat Kopi Asli Bagi Kesehatan Berdasarkan Sains

Kopi adalah salah satu minuman paling populer di dunia. Berkat tingginya tingkat antioksidan dan nutrisi yang bermanfaat, nampaknya juga cukup sehat. Studi menunjukkan bahwa peminum kopi memiliki risiko lebih rendah dari beberapa penyakit serius.

Diantara manfaat kesehatan terbaik dari kopi ini antara lain:
  • Dapat Meningkatkan Tingkat Energi dan Membuat Anda Lebih Cerdas.
  • Dapat Membantu Anda Membakar Lemak.
  • Dapat secara drastis meningkatkan kinerja fisik.
  • Mengandung Nutrisi Esensial.
  • Dapat Menurunkan Risiko Diabetes Tipe 2 Anda.
  • Semoga Melindungi Anda Dari Penyakit Alzheimer dan Demensia.
  • Dapat Menurunkan Risiko Parkinson Anda.
  • Semoga Melindungi Hati Anda.
  • Dapat Melawan Depresi dan Membuat Anda Lebih Bahagia.
  • Dapat Menurunkan Risiko Jenis Kanker Tertentu.
  • Tidak Menyebabkan Penyakit Jantung.
  • Dapat Menurunkan Risiko Stroke.
  • Semoga Membantu Anda Hidup Lebih Lama.
  • Sumber Antioksidan Terbesar dalam Diet Barat.
Masih banyak lagi manfaat dari kopi asli ini yang akan kita dapatkan. Yang jelas, sekali lagi mari kita dukung aksi Kopi Jujur ini.

Anda bisa mendukungnya dengan cara:
  1. Silahkan anda buka web resminya di kopijujur.id
  2. Klik "Daftar"
  3. Kemudian, Isilah data diri Anda yang lengkap.
  4. Lalu, Anda bisa berdonasi melalui
REKENING DONASI :
Rekening BCA
a/n PT. Cybers Global Indonesia
No rekening : 5045113245
DONATUR PAKET PER 100 CUP SENILAI RP. 250.000 DAN KELIPATAN NYA
( HARAP MENCANTUMKAN NAMA DONATUR DAN NOMOR HANDPHONE PADA BERITA TRANSFER )
KONTAK PERSON: YULIANTI AGUSTINA
PHONE : 082377761888
EMAIL : BENCOOLENCOFFEE16@GMAIL.COMs

Selain itu juga Anda bisa berdonasi melalui:
  • ↪ https://benihbaik.com/campaign/aksisatujutacupkopijujurgratisuntuktenagamedis
  • ↪ http://kitabisa.com/kopijujurlawancorona
Mari bantu saudara-saudara kita yang terdampak oleh wabah virus corona ini, terutama sekali untuk para dokter dan tenaga medis yang ada di rumah sakit-rumah sakit yang sedang berjuang berdiri di garis terdepan dalam penanggulangan wabah ini. Salah satunya bisa dengan cara menyediakan KOPI JUJUR, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen.



Yang terakhir mari kita ambil  Hikmah di Balik Musibah Corona Virus Disease ini:

Sisi lain dengan adanya wabah Covid-19 (Corona Virus Disease). Wabah pandemi global ini justru membawa hikmah yang sangat luar biasa. Karena dari sisi ekosistem untuk lingkungan dan juga alamnya, coba perhatikan langit menjadi kembali berwarna biru cerah, aliran sungaipun kembali menjadi jernih dikarenakan berkurangnya polusi baik udara dan polusi sampah limbah yang berakibat perusahaan atau pabrik-pabrik sudah berhenti beroperasi.

Belum lagi untuk sebuah pantai hingga kini menjadi bersih dari berbagai macam sampah plastik. Dengan demikian, ikan-ikan pun berenang dengan sangat gembira sekali, dikarenakan tidak lagi diganggu dengan kapal-kapal pesiar mewah yang lalu lalang di lautan. Bahkan tidak lupa juga untuk burung-burung pun kini sudah terdengar saling bersahutan dikarenakan jalan raya tidak lagi berisik dengan ragam macam suara knalpot dan suara klaksonnya. Yang paling menggembirakan lagi bahwa untuk keluarga yang selama ini tidak pernah lagi duduk makan bersama dan saat bertemu biasanya hanya uang dan kerja yang dibahas, kini sudah lebih banyak berkumpul di rumah dan juga melaksanakan ibadahnya serta beraktivitas bersama keluarga tercinta mereka.

Baca Juga Artikel lainnya terkait: Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli 

Nah, itulah sedikit informasi "Tentang KOPI JUJUR, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen" yang bisa saya tuliskan disini, dan postingan ini sengaja dibuat untuk keperluan lomba blog seo dari kopijujur.id. Terima kasih sudah menyimak.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tentang KOPI JUJUR, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen"

Post a Comment