Stimuno untuk Balita Jaga Sistem Imun Anak Anda

Stimuno untuk Balita Jaga Sistem Imun Anak Anda - Ketika berfungsi dengan baik, sistem kekebalan tubuh perkelahian diseaseproducing organisme seperti bakteri, virus, jamur, dan parasit. Semua anak yang terus-menerus terkena patogen ini, tetapi eksposur tidak berarti seorang anak tidak akan bosan. Sistem kekebalan yang kuat menyediakan anak dengan kuat pertahanan alami terhadap penyakit. Sebaliknya, seorang anak dengan sistem kekebalan yang lemah rentan atau lebih rentan terhadap pilek, flu, dan penyakit yang lebih serius.

Hampir mustahil untuk germproof anak Anda. Kuman berlimpah di mana-mana, terutama dalam situasi seperti tempat penitipan anak atau prasekolah. Terkena kuman adalah bagian dari kehidupan, dan tidak selalu menguntungkan. Paparan berbeda virus dan bakteri sebenarnya dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh anak. Selain itu, memperoleh masa kanak-kanak tidak berbahaya penyakit seperti cacar, campak, gondok, dan rubella dapat membantu untuk membangun kekebalan dan memberikan anak Anda seumur hidup perlindungan terhadap penyakit ini. Kekebalan seumur hidup penting karena penyakit ini dapat memiliki efek negatif yang serius jika mengambil alih sebagai orang dewasa.

Langkah-langkah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anak 


Jika anak Anda terlalu rentan terhadap penyakit, Anda mungkin ingin mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan nya sistem kekebalan tubuh dan membuat sekuat mungkin. Pencegahan adalah cara untuk menghindari menundukkan anak Anda untuk melanjutkan siklus antibiotik atau obat lain. Alat yang sangat berguna pencegahan termasuk menyusui, nutrisi yang baik, suplemen gizi, sikap mental yang sehat dan kesejahteraan emosional, lingkungan tidak beracun, perawatan chiropractic, menghindari tidak perlu antibiotik dan vaksin, tekanan yang rendah, dan banyak istirahat dan latihan.

Berikut ini merupakan beberapa langkah yang dapat mencegah atau bisa meningkatka sistem kekebalan tubuh pada seorang anak:
  1. Menyusui
  2. Lingkungan Tidak beracun  
  3. Menghindari tidak perlu antibiotik dan vaksin
  4. Chiropractic untuk membuat kuat kekebalan
  5. Kesejahteraan mental dan emosional
  6. Nutrisi & suplemen gizi

#1. Menyusui

Menyusui selama mungkin sangat penting untuk mengembangkan sistem kekebalan yang kuat. ASI persediaan faktor-faktor yang diperlukan untuk melindungi bayi Anda terhadap penyakit, serta semua nutrisi yang dia atau dia perlu, termasuk asam lemak esensial. Menyusui bayi mengalami infeksi lebih sedikit daripada bayi yang sedang bottle-fed. Memberi makan bayi susu buatan (formula) menghalangi dia menerima perlindungan penting ASI yang menyediakan.

#2. Lingkungan Tidak beracun

Lebih dari 75.000 kimia yang menyerap lingkungan kita. Eksposur kimia dapat merusak sistem kekebalan tubuh, mengurangi kemampuan untuk melawan infeksi Umum dan penyakit serius seperti kanker. Udara indoor dan outdoor yang buruk kualitas, makanan yang terkontaminasi dan air, dan terus-menerus, paparan pestisida kumulatif semua berkontribusi terhadap penurunan kekebalan pada anak-anak.

Racun lingkungan di mana-mana, tetapi ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk menghindari tidak perlu eksposur dan mengurangi jumlah bahan kimia yang mengambil anak-anak Anda untuk tubuh mereka secara keseluruhan. Ada terjangkau, tidak beracun alternatif untuk semua halaman dan kebun pestisida, racun pembersih rumah tangga dan produk perawatan pribadi. Membeli makanan organik akan sangat menurunkan anak Anda secara keseluruhan eksposur ke pestisida dan membantu untuk menciptakan lingkungan yang lebih sehat untuk semua anak.

#3. Menghindari tidak perlu antibiotik dan vaksin

Antibiotik yang berlebihan diresepkan untuk anak-anak. Resistensi antibiotik dan penurunan kekebalan adalah beberapa konsekuensi dari penggunaan antibiotik yang berlebihan dan tidak perlu.

Semakin banyak bukti menunjukkan bahwa menyuntikkan anak dengan hampir threedozen dosis vaksin virus dan bakteri 10 yang berbeda sebelum usia lima tahun, sementara sistem kekebalan tubuh yang masih berkembang, dapat menyebabkan disfungsi kekebalan kronis.

Yang paling vaksin dapat lakukan adalah menyebabkan peningkatan antibodi terhadap penyakit tertentu. Mereka tidak memberikan benar kekebalan terhadap penyakit; atau apakah mereka membuat anak-anak yang sehat. Pada kenyataannya, risiko vaksinasi dapat sangat tinggi dan orang tua perlu untuk menjadi informasi sebelum mempertimbangkan memiliki anak-anak mereka disuntik dengan beracun vaksin.

Saya telah melihat banyak anecdotal laporan dari orang-tua yang mengungkapkan tegas betapa sangat kuat sistem kekebalan tubuh anak-anak mereka unvaccinated. Putriku unvaccinated sangat sehat. Dia adalah diimunisasi dengan empat tahun ASI, diet makanan utuh yang organik dan banyak cinta dan perhatian. Dia tidak pernah diperlukan antibiotik. Aku tahu sistem kekebalan tubuh cukup kuat untuk melawan penyakit mematikan disebut yang anak-anak divaksinasi. Jika dia mendapatkan infeksi serius, saya yakin dia sistem kekebalan yang kuat akan merespon dengan cepat terhadap pengobatan.

#4. Kesejahteraan mental dan emosional

Nutrisi yang terbaik untuk sistem kekebalan tubuh adalah cinta dan perhatian. Anak-anak perlu diadakan, memeluk, bergoyang, dipijat, merawat, menyentuh dan mencium secara teratur. Ketika mereka merasa dicintai dan merasakan bahwa orang-orang di sekitar mereka mencintai satu sama lain, mereka aman dan bahagia. Telah ada banyak penelitian yang dilakukan yang menunjukkan tawa dan positif pikiran dan perasaan merangsang sel-sel sistem kekebalan tubuh. Lebih anak-anak tertawa dan menikmati hidup, semakin baik mereka fungsi kekebalan tubuh dan sehat mereka akan.

Stres emosional dan ketidakbahagiaan dapat menguras sistem kekebalan tubuh dan menurunkan anak perlawanan terhadap penyakit. Cara penting untuk menjaga terhadap stres emosional dan mempromosikan perasaan positif di bayi atau anak adalah dengan sering dan diperpanjang menyusui. Kenyamanan yang mereka terima dari ini meyakinkan mereka dan dapat mengurangi situasi stres kadang-kadang menjadi sedikit orang dalam dunia yang besar.

Memberikan anak Anda pijat adalah cara indah lain untuk menghilangkan stres dan merangsang sistem kekebalan tubuh. Anda dapat dengan mudah belajar untuk pijat bayi atau anak Anda. Menemukan kelas di daerah Anda atau mendapatkan buku, pijat bayi, buku pegangan bagi orangtua yang penuh kasih, oleh Vimala Schneider McClure.

Banyak tidur juga penting. Tubuh anak Anda melahirkan kembali dan memperbaharui sendiri saat tidur. Selain itu, sangat penting untuk memasukkan "waktu tenang" sebagai bagian dari anak Anda. Anak-anak dapat dengan mudah diajarkan untuk berlatih yoga dan meditasi. Yoga besar video untuk anak-anak adalah YogaKids oleh seni hidup. (800-2-HIDUP).

Banyak udara segar dan olahraga dapat membuat perbedaan besar dalam kesehatan anak Anda. Menghabiskan banyak waktu di dalam, menghirup udara basi, recirculated, dapat menjadi bahaya untuk fungsi kekebalan tubuh anak Anda. Pergi untuk berjalan-jalan, bermain di dalam hutan dan membiarkan anak-anak Anda mendaki, melompat, menjalankan, dan menari. Biarkan mereka memeluk pohon dan menjalankan bertelanjang kaki di rumput. Ibu Alam dapat stimulator kekebalan tubuh yang sangat baik.

#5. Chiropractic untuk membuat kuat kekebalan

Sistem saraf yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh dan memainkan peran penting dalam respon imun. Halus misalignment tulang, dengan mengencangkan otot dan ligamen dapat menyebabkan iritasi dari sistem saraf dan dapat mengubah kemampuan saraf untuk menyediakan jaringan, organ dan sel-sel tubuh dengan komunikasi yang vital dari otak.

Studi ilmiah neuroimmunology (link antara sistem saraf dan sistem kekebalan) dengan jelas menunjukkan bahwa sistem saraf stres dapat menyebabkan penurunan kekebalan dan dapat meningkatkan kerentanan terhadap penyakit.

Tulang belakang misalignments dapat terjadi selama proses persalinan, dari pembengkokkan atau jatuh atau aktivitas normal kecil lainnya. Seorang chiropractor dapat mendeteksi misalignments tulang belakang dan memperbaikinya dengan benar menyesuaikan tulang belakang. Dengan pasokan saraf yang tepat, sistem kekebalan tubuh dapat berfungsi pada kapasitas penuh, memungkinkan tubuh untuk secara alami defend sendiri terhadap penyakit.

#6. Nutrisi & suplemen gizi

Gizi yang baik sangat penting untuk mengembangkan dan menjaga sistem kekebalan tubuh anak supaya sehat dan kuat. Dan untuk mendapatkannya Anda bisa menggunakan Stimuno untuk Balita Jaga Sistem Imun Anak Anda. Kekurangan gizi mungkin bertanggung jawab atas masalah kekebalan kronis karena lebih mudah bagi bakteri atau virus untuk memegang ketika nutrisi penting hilang. Nutrisi penting yang merangsang sistem kekebalan yang kuat termasuk vitamin A, C, E dan asam lemak esensial. Mineral yang paling penting termasuk mangan, selenium, seng, tembaga, besi, belerang, magnesium dan germanium.

Nutrisi ini dapat diperoleh dari diet organik wholefoods yang terdiri dari buah-buahan segar dan sayuran, kacang-kacangan, biji, kacang dan bijian. Sayangnya, sebagian besar pasokan makanan artifisial dimanipulasi dan diproses dengan banyak bahan dan aditif yang berkontribusi terhadap gizi buruk. Makanan olahan, gula dan soda dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh. Ini makanan tambahkan apa-apa dalam cara gizi, dan jika anak Anda mengisi pada banyak dari mereka,

Hal ini dapat menyebabkan sistem kekebalan tubuh yang lemah. Mereka tidak mungkin untuk makan makanan sehat dengan nutrisi penting. Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan ahli gizi yang memenuhi syarat atau naturopathic dokter untuk mengetahui jika anak Anda mempunyai kekurangan apapun.

Diet lemak dapat meningkatkan atau mengganggu fungsi kekebalan tubuh, tergantung pada jenis lemak. Salah jenis lemak (terhidrogenasi minyak yang ditemukan dalam makanan digoreng, margarin dan dipanggang) dapat mempengaruhi anak untuk infeksi berulang dan kondisi inflamasi. Asam lemak esensial (lemak baik) sangat penting untuk fungsi kekebalan tubuh dan sistem saraf yang normal.

Mereka ditemukan dalam minyak biji rami, minyak evening primrose, minyak biji rami, minyak biji borage dan minyak ikan. Cod liver oil adalah cara yang bagus untuk anak-anak untuk menerima asam lemak esensial.

Gula telah ditunjukkan untuk mengurangi jumlah sel darah putih, indikator kekuatan kekebalan. Fungsi sel darah putih adalah untuk melawan dan menghancurkan kuman yang dapat menyebabkan penyakit. Inilah sebabnya mengapa banyak anak-anak mendapatkan sakit setelah pesta ulang tahun atau Halloween.

Perlawanan mereka diturunkan karena kelebihan gula. Memberikan anak Anda tambahan vitamin C dan echinacea ramuan untuk beberapa hari sebelum dan beberapa hari setelah acara ini dapat membantu untuk mencegah terjadinya infeksi.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan probiotik suplementasi jika anak Anda memiliki sejarah penggunaan antibiotik, infeksi telinga, diare, sembelit, kolik, alergi makanan, eksim, infeksi virus usus, kandidiasis atau bottle-fed. Probiotik adalah bakteri bermanfaat di dalam saluran usus yang menjaga buruk bakteri dari mengambil alih. Bakteri ini sangat penting untuk kekebalan tubuh yang sehat.

Gunakan Stimuno untuk Balita Sebagai Nutrisi Terbaik

Stimuno untuk Balita Jaga Sistem Imun Anak Anda
Stimuno untuk Balita Jaga Sistem Imun Anak Anda

Stimuno adalah suplemen probiotik disarankan untuk anak-anak berusia satu tahun keatas dan Stimuno kapsul untuk anak-anak tujuh tahun ke atas atau yang sudah bisa menelan kapsul. Anda dapat menemukan suplemen ini di toko obat kesehatan setempat Anda.

Herbal telah digunakan dengan aman di seluruh dunia sejak zaman kuno untuk mencegah dan mengobati penyakit. Dan Stimuno ini termasuk suplemen yang terbuat dari herbal.

Menggunakan herbal seperti produk Stimuno untuk Balita supaya bisa memperkuat konstitusi anak dapat membuat mereka lebih tahan terhadap penyakit. Tumbuh-tumbuhan tertentu, termasuk astragalus, echinacea, telah ditemukan memiliki efek imunologi yang luar biasa. Ramuan ini mendukung proses tubuh sendiri untuk menginap di puncak vitalitas dan mencegah perkembangan penyakit.

5 Keunggulan STIMUNO


Pada orang sehat, sistem imun yang kuat akan mencegah penyakit dan pada orang yang susah terserang penyakit, sistem imun yang diperkuat akan membantu mempercepat penyembuhan. STIMUNO bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi seperti tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh (imuno modulator). Tidak seperti vitamin yang hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh (imune booster). Berikut ini merupakan 5 Keunggulan Stimuno yang harus Anda ketahui:
  1. Aman. STIMUNO aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang dan dapat dikonsumsi bersama dengan obat atau vitamin
  2. Meniran (Phylanthus niruri) sebagai bahan dasar STIMUNO dibudidayakan dengan teknologi modern mengikuti standar GAP (Good Agriculture Practices) dan diproses mengikuti standar c-GMP (current-Good Manufacturing Practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai standar industri farmasi
  3. Dipercaya oleh para dokter. STIMUNO sudah diresepkan dokter dengan baik selama 5 tahun.
  4. Satu-satunya imunomodulator dengan standar FITOFARMAKA (telah uji klinik)
  5. Mengaktifkan semua lapisan sistem imun. STIMUNO bekerja mengaktifkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun spesifik
Stimuno aman karena terbuat dari Herbal yaitu ekstrak tanaman meniran atau Phyllanthus niruri. Stimuno aman digunakan dalam jangka panjang jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan. Stimuno juga telah terbukti secara klinis mempercepat proses penyembuhan. Secara umum STIMUNO bekerja langsung pada system imun, merupakan Fitofarmaka, dan sudah teruji klinis.

STIMUNO di-launch sejak tahun 1999. Pada awalnya STIMUNO dipasarkan  melalui jalur ethical (dengan resep dokter), namun per Agustus 2005 STIMUNO mulai memasuki jalur OTC (over the counter). STIMUNO merupakan produk herbal fitofarmaka, yang terbukti berkhasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh, berguna untuk mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan.




Sistem kekebalan tubuh anak ini tidak sekuat orang dewasa. Bayi dilahirkan dengan sistem kekebalan yang belum matang. Ketika mereka tumbuh, begitu pula tingkat imunitas dan mencapai kematangan pada tahun-tahun remaja.

Jadi, bagaimana sistem kekebalan tubuh anak melawan infeksi?

Pada hari pertama dan bulan kehidupan, sel-sel sistem kekebalan tubuh dan infeksi pertempuran molekul yang disebut antibodi yang lulus dari ibu ke anak melalui ASI. Ini adalah Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com dan cara alami untuk menjaga bayi sehat mungkin, dan salah satu dari banyak alasan penting mengapa seseorang harus menyusui bayi jika mungkin.

Sebagai anak-anak menjadi remaja Coba SOSIAGO Influencer Marketing Tingkatkan Bisnis Anda, mereka menjadi terkena lebih banyak bug. Sementara itu menyakitkan untuk melihat anak Anda sakit dengan flu dan hidung tersumbat, atau bahkan demam, ini adalah hanya cara alami untuk mendidik sistem kekebalan tubuh muda.

Proses pembelajaran ini memakan waktu bertahun-tahun dan bahkan ketika anak-anak di penitipan anak atau tahun-tahun pertama sekolah, mereka masih rentan terhadap pilek, virus dan penyakit lainnya infektif. Ini adalah alasan bahwa sebuah ruangan yang penuh dengan anak-anak di bawah usia 10 tahun sempurna baik untuk infeksi. Oleh karena itu jagalah selalu kesehatan tubuhnya dengan produk "Stimuno untuk Balita Jaga Sistem Imun Anak Anda".

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Stimuno untuk Balita Jaga Sistem Imun Anak Anda"

Post a Comment