Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com - Jadi, Anda memiliki situs web dan Anda benar-benar ingin mendapatkan pengunjung ke situs Anda. Utama Untuk mendapatkan pengunjung ke situs web Anda tiga taktik yang harus anda miliki. Anda dapat memberi tahu jaringan Anda tentang itu yaitu, dari mulut ke mulut, media sosial dan cobalah berada di sana ketika orang lain bertanya tentang Anda, misalnya pengoptimalan mesin telusur atau hanya mengiklankan situs web Anda kepada orang-orang yang mungkin tertarik. Metode terakhir itu adalah jauh dan tercepat dan paling cepat skalabel, tetapi sulit untuk melakukannya dengan benar.

Berbicara tentang iklan yang mengikuti orang-orang di sekitar alias penargetan ulang, itu adalah cara paling efektif untuk memulai dengan Jaringan Display Google. Gunakan untuk tetap di depan orang-orang yang telah mengunjungi & menyatakan minat pada situs web Anda.

Dan Google juga memiliki mesin pencari terbesar kedua di dunia. YouTube yang juga merupakan platform video terbesar di dunia. Ini menawarkan sejumlah besar opsi iklan, dan sama seperti di Google Penelusuran atau Google Display. YouTube memungkinkan Anda untuk beriklan secara luas atau sespesifik yang Anda inginkan
Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com Aja!
Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Cara Mengiklankan Situs Web Anda Secara Efektif dalam 5 Langkah


Berikut ini cara mengiklankan situs web Anda secara online secara efektif dalam 5 langkah:

1. Memahami Jargon Periklanan Internet

Iklan itu sendiri memiliki banyak jargon dari persediaan, bukan apa yang Anda pikirkan ke mindshare untuk retargeting. Iklan daring memiliki lebih banyak lagi, tetapi inilah yang benar-benar perlu Anda ketahui.

Fat-head vs Long-tail

Konsep dasarnya adalah bahwa semakin luas Anda membuat iklan Anda, semakin banyak lalu lintas yang akan Anda dapatkan. Tetapi semakin sedikit konversi penjualan, email, dll yang akan Anda terima dibandingkan iklan khusus untuk beberapa yang ditargetkan (Long-tail). Semakin banyak beberapa yang ditargetkan lebih sedikit jumlahnya untuk setiap kategori dan jauh lebih berkualitas untuk berkonversi. Ini bisa membosankan untuk menargetkan sangat sedikit. Dan itu terasa seperti potensi yang lebih kecil, tetapi secara agregat Long-tail atau target beberapa lebih besar dari pendekatan besar dan luas.


Jika Anda memiliki ulasan tentang sepatu Nike, atau menjual sepatu Nike. Anda akan mendapatkan pengunjung terbanyak dari kampanye iklan yang menargetkan sepatu meskipun itu tidak akan seefektif kampanye yang berpusat di sekitar sepatu lari nike air max sebagai contoh.

Ketika datang ke bagaimana mengiklankan situs web Anda itu membayar untuk menghabiskan sedikit waktu menemukan semua ceruk kecil untuk beriklan daripada membuang uang Anda pada istilah Fath-head, kecuali Anda hanya ingin menghabiskan uang... jika demikian, memilikinya.

Fat-head vs Long-tail tidak hanya berlaku untuk kata kunci sekalipun. Ini juga berlaku untuk audiens. Dengan beberapa platform seperti Facebook atau Google Display Network, Anda tidak menawar kata kunci sebanyak yang Anda audiens, tetapi prinsip yang sama berlaku menargetkan ceruk mengarah ke kampanye iklan yang lebih efektif.

CPM vs. CPC vs. CPA

Ini adalah tiga cara membayar untuk iklan Anda. Dengan BPS (mis., Biaya per seribu tayangan), Anda membayar tarif yang ditetapkan setiap kali iklan Anda ditampilkan. Dengan BPK yaitu, biaya per klik. Anda membayar tarif yang ditetapkan setiap kali iklan Anda diklik. Dan dengan BPA yaitu, biaya per tindakan. Anda membayar setiap kali seseorang yang mengklik iklan Anda melakukan sesuatu di situs web Anda.

Sejauh ini dan yang paling umum akan menjadi BPK. Anda hanya ingin menggunakan CPM atau CPA jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, tetapi ada baiknya mengetahui bahwa mereka ada di luar sana.

Lakukan Lebih Banyak Penelitian Menurut Setiap Platform

Itulah dua konsep besar dalam periklanan online tetapi ada lebih banyak jargon di setiap platform iklan. Pastikan untuk melakukan riset dan mengajukan pertanyaan setiap kali Anda melihat sesuatu yang tidak Anda mengerti. Jika tidak, Anda akan menghabiskan uang yang tidak Anda miliki.

Misalnya, Facebook memiliki beberapa rasa CPM / BPK. Mereka juga memungkinkan Anda untuk beriklan menurut obyektif. Ini berbeda dari Google atau Twitter. Jangan berasumsi bahwa setiap jaringan iklan memiliki terminologi yang sama di antara mereka.

2. Ketahui Opsi Periklanan Anda

Ketika datang ke bagaimana mengiklankan bisnis di dunia fisik, dan bagaimana mengiklankan situs web Anda di dunia digital, ada satu denominator umum pilihan. Ada sejumlah besar pilihan periklanan online, tetapi semuanya jatuh ke dalam 3 kategori utama yang dapat ditemukan di berbagai platform.

Berikut adalah opsi dan platform utama untuk cara mengiklankan situs web Anda secara online.

Iklan Teks

Iklan teks adalah jenis iklan paling dasar di Internet. Hampir semua jenis platform iklan menjalankannya - paling terkenal di Google. Ini biasanya memungkinkan informasi utama, beberapa teks, dan ajakan bertindak dengan URL.

Iklan Spanduk

Iklan banner sudah ada sejak awal waktu internet. Mereka pada dasarnya seperti iklan teks, kecuali bahwa mereka menggunakan gambar dan multimedia untuk mendapatkan titik temu. Mereka tidak tersedia di banyak platform dan beberapa, seperti Facebook, menggunakan iklan Banner hibrida. Namun, jika Anda mencari cara mengiklankan situs web Anda di situs web lain melalui jaringan Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com itu mungkin akan dengan iklan spanduk.

Mereka datang dalam ukuran standar, dan sebagian besar jaringan seperti Google Display Network membuatnya sangat mudah untuk melakukan kampanye iklan profesional untuk situs web Anda.

Iklan Bawaan

Iklan asli pada dasarnya adalah iklan yang muncul dalam konten. Mereka adalah penempatan berbayar, tetapi tidak dimaksudkan untuk mengalihkan perhatian. Mereka dimaksudkan untuk tampil seperti konten atau setidaknya muncul di feed konten Anda.

Contoh yang paling dikenal adalah jaringan seperti OutBrain atau Taboola. Tetapi jenis konten lain seperti hadiah dan promosi cerita yang di-feed pada jaringan seperti StumbleUpon juga masuk hitungan.

Garis-garisnya sedikit buram dan pengiklan asli harus selalu mengungkapkan hubungan mereka, tetapi ada banyak platform iklan yang membuat metode ini mudah seperti Facebook.

Banyak perusahaan media melompat pada kereta musik ini dan membuatnya lebih mudah untuk dieksekusi. Ini pasti dapat menjadi bagian dari rencana Anda tentang cara mengiklankan situs web Anda tetapi untuk saat ini mari masuk ke platform yang sebenarnya.

Google

Google adalah master periklanan Internet. Ketika Anda mencari cara mengiklankan situs web Anda secara online... Anda mulai dengan Google Search Network.

Google memiliki jaringan pencarian terbesar di dunia yang dapat Anda gunakan untuk menempatkan iklan pada kata kunci yang ditargetkan. Google bernilai $ 375 miliar karena iklan bayar per klik dalam hasil pencarian sangat kuat. Anda bisa berada di depan orang-orang tepat ketika mereka secara aktif mencari produk dan layanan Anda yang tepat.

Ini adalah tempat untuk menguji perpesanan, penetapan harga, permintaan, dan laba atas investasi sebelum memperluas ke opsi lain.

Google juga memiliki jaringan iklan bergambar terbesar di dunia dan memungkinkan Anda untuk beriklan hingga 85% dari semua pengguna internet di mana pun. Anda ya, Anda dapat mengiklankan situs web Anda di New York Times, di blog niche yang ditargetkan, atau di situs web apa pun yang dikunjungi pelanggan target Anda dan ya, Anda bisa mendapatkan iklan yang mengikuti orang-orang di sekitar juga.

Bing + Yahoo

Bing dan Yahoo bersama-sama membentuk sekitar 30% dari pasar pencarian. Mereka adalah satu-satunya pesaing pencarian langsung Google. Mereka menawarkan produk yang sangat mirip dengan opsi lebih sedikit sekalipun. Mereka layak dicoba setelah Anda bereksperimen dengan Google dan ingin memperluas jangkauan pencarian Anda dan mendapatkan biaya lebih rendah untuk beberapa iklan.

Facebook

Seperti yang Anda lihat di tangkapan layar di bagian konsep, Facebook memungkinkan untuk beberapa iklan pemirsa yang ditargetkan secara hiper. Anda dapat menjangkau grup apa pun di antara 1 BILLION + penggunanya. Keajaiban Facebook adalah bahwa setiap orang di jaringan mendefinisikan diri sendiri menjadi paket pemasaran kecil yang rapi. Mereka memberi tahu Anda apa yang mereka sukai.

Coba tebak? Jika seseorang mengatakan bahwa mereka suka mendaki... mereka mungkin akan menemukan toko hiking Anda juga menarik.

Jika Anda tahu audiens yang Anda targetkan, Facebook membuat jaringan yang bagus untuk dicoba. Ini adalah tempat untuk membangun kesadaran toko Anda dan berada di depan audiens target Anda. Seperti Google, Anda dapat menetapkan anggaran Anda setinggi atau serendah yang Anda mau.

Facebook menawarkan dua produk utama: iklan yang Anda lihat di bilah sisi umpan berita, dan pos yang dipromosikan yang merupakan pos yang Anda bayar untuk muncul di newsfeeds pengguna.

Cara terbaik untuk mulai menggunakan produk iklan Facebook adalah melalui penargetan ulang. Dengan penargetan ulang, Anda hanya menampilkan iklan kepada orang-orang yang telah mendarat di situs web Anda alias melalui iklan Google Penelusuran Anda. Ini bisa menjadi cara murah untuk membuat orang kembali dan membeli.

LinkedIn

LinkedIn adalah jejaring sosial bagi para profesional. Itu tidak digunakan secara aktif oleh banyak orang kecuali ketika mencari pekerjaan. Tetapi itu sangat ditargetkan dan digunakan sangat oleh orang-orang yang menggunakannya (perekrut, penjualan, dll).

Iklan dibayar berdasarkan biaya per klik dan memiliki fungsi penargetan yang sangat mirip dengan Facebook, meskipun tidak hampir spesifik. Jika Anda memiliki situs web yang berkaitan dengan profesional atau penjualan atau industri tertentu, mempromosikan situs web Anda di LinkedIn dapat menjadi pilihan yang bagus. Di luar B2B, LinkedIn biasanya merupakan opsi yang mahal.

Twitter

Baru-baru ini Twitter benar-benar meningkatkan pilihan periklanannya dan telah menciptakan beberapa produk yang sangat menakjubkan. Anda dapat mempromosikan akun Anda, mempromosikan tweet, atau mempromosikan hashtag. Titik penjualan tentang Twitter adalah bahwa Anda dapat beriklan kepada orang-orang yang sudah berbicara tentang niche Anda.

Ini adalah catatan sulit untuk dipukul dan masih banyak eksperimen terjadi di sekitar iklan Twitter, tetapi itu memang menawarkan penawaran yang benar-benar unik di luar penargetan Facebook.

Jika Anda adalah tipe petualang, Anda pasti harus melihat iklan Twitter, tetapi sebelum Anda melakukannya, Anda harus membaca Panduan DIY Shopify untuk Iklan Twitternya.

StumbleUpon

Anda mungkin ingat StumbleUpon benar-benar besar pada tahun 2009-2011. Bahkan, pada tahun 2011 itu mendorong lebih banyak lalu lintas ke situs web daripada gabungan Facebook dan Twitter. Dan kemudian jatuh dari peta.

Jenis rahasia yang terbuka adalah bahwa StumbleUpon masih sangat besar. Tidak panas seperti Pinterest atau Instagram tetapi itu masih menjadi bagian besar dari kebiasaan jutaan orang di Internet.

Dan itu dapat mendorong banyak lalu lintas yang tertarik ke situs Anda untuk benar-benar murah.. sangat cepat.

Mereka tidak memiliki model iklan yang khas, itu adalah iklan asli dalam bentuk yang hampir murni. Anda pada dasarnya menetapkan anggaran untuk dibelanjakan dan StumbleUpon menjamin bahwa mereka akan mengirim pengunjung ke situs Anda seharga $ 0,10 per orang selama anggaran Anda bertahan.

Dengan kata lain, Anda dapat membeli tsunami lalu lintas. Tujuan dengan StumbleUpon adalah untuk berharap bahwa beberapa orang dari tsunami itu bertahan. Mereka akan muncul dan memeriksa situs Anda, tetapi sangat tidak sabar dan sebagian besar hanya akan pergi dan tidak pernah kembali.

Reddit

Reddit adalah situs web berita sosial di Internet. Ini adalah sarang kegiatan dan kurator hampir semua meme dan cerita yang Anda lihat di Facebook dan seluruh Internet.

Ia memiliki banyak subreddit di mana orang-orang yang berpikiran sama dengan minat yang luar biasa unik berkumpul. Dan Anda dapat beriklan kepada mereka.

Sekarang, satu peringatan Redditor sangat alergi terhadap pemasaran dan alih-alih olah pesan teratas bahkan dalam bentuk iklan yang jelas... kecuali itu berguna dan produk yang benar-benar bagus karena kemudian mereka menyukainya.

Reddit memungkinkan Anda untuk beriklan di berbagai subreddit di bagian atas feed dan di spanduk di sisi halaman. Harga sangat murah, dan bisa menjadi tempat yang bagus untuk dicoba.

Salah satu tip meskipun dapatkan di Reddit dan membuat catatan sadar berapa banyak iklan yang ditulis. Mereka memiliki gaya tertentu karena suatu alasan. Anda juga harus melakukan banyak penelitian untuk menemukan subreddit terbaik untuk iklan Anda.

Anda dapat menggunakan pencari Subreddit untuk membantu. Reddit adalah cerminan dari Internet pada umumnya, dengan semua yang baik dan buruk yang datang dengan itu. Tidak ada sensor, jadi berhati-hatilah saat menjelajah.

Pinterest

Mulai awal 2015, Pinterest telah meluncurkan platform iklan baru yang jelas merupakan produk iklan yang paling dinantikan sejak Facebook. Ada beberapa pengantar yang beredar, tetapi praktik terbaik belum ditentukan.

Outbrain / Taboola

Ini adalah dua jaringan konten bersponsor terbesar. Mereka terkenal karena menempatkan... 'aneh' mencari cerita di bawah artikel di internet. Mereka murah dan dapat mendorong banyak lalu lintas. Hasil tangkapannya adalah Anda tidak dapat mengiklankan produk atau layanan. Sebagai gantinya, Anda harus mempromosikan konten, yang dapat mempromosikan produk atau layanan Anda di dalam konten.

Jaringan Lainnya

Ada banyak jaringan iklan lain yang lebih kecil dan pembelian langsung. Jadi, ketika memutuskan cara mengiklankan situs web Anda secara online jangan merasa terbatas pada jaringan besar. Misalnya, BuySellAds menjalankan jaringan berkualitas sangat tinggi dengan visibilitas yang lebih baik untuk pengiklan dan tarif yang lebih tinggi untuk penerbit daripada Google Display secara tradisional dapat ditawarkan.

Bahkan Amazon menjalankan jaringan iklan di situs mereka sendiri alias, mempromosikan produk Amazon Anda yang terdaftar di Amazon.

Jika ada forum atau situs web di niche Anda dengan segala cara, hubungi mereka secara langsung. Tetapi tidak peduli bagaimana Anda mendekati mempromosikan situs web Anda

3. Lacak Semuanya

Bagi saya, apa yang membuat iklan digital jauh lebih baik dan lebih menarik daripada iklan offline tradisional adalah Anda dapat melacak semuanya. Dan berkat Google Analytics siapa pun yang memiliki situs web memiliki akses ke Analytics tingkat perusahaan dan Anda akan menghabiskan lebih banyak uang dengan Google saat Anda dapat melihat dengan tepat seberapa efektif iklan Anda.

Jika Anda menggunakan platform iklan besar mereka harus menyertakan data rujukan dasar untuk Google Analytics Anda untuk memahami pengunjung. Anda dapat memeriksa kinerjanya di kolom Sumber Lalu Lintas, dan di bawah tab rujukan atau di bawah Pencarian Berbayar, atau jika Anda telah menautkan AdWords dan Analytics Anda, maka Anda akan mendapatkan data yang lebih mendetail dan menakjubkan.

Gunakan pembuat URL

Untuk mendapatkan sebagian besar data dari orang-orang yang mengeklik iklan Anda, tentu saja Anda akan membutuhkan iklan Anda agar dapat dilacak sepenuhnya dan meneruskan data ke Google Analytics.

Jika Anda menggunakan Google Adwords, pastikan untuk pergi ke Preferences dan Turn on Auto-tagging. Jika tidak, saat Anda menyiapkan kampanye jangan hanya memasukkan URL situs web atau laman landas Anda ke URL tambahkan parameter ke URL untuk membantu Analytics memahami pengunjung iklan Anda.

Parameter adalah cuplikan kecil yang ditambahkan ke bagian akhir URL. Mereka tidak memengaruhi pengguna atau iklan, tetapi cukup beri tahu Google Analytics tempat pengunjung berasal, sehingga Anda dapat melacak dan menguji iklan Anda.

Saat Anda melihat string iklan terlihat rumit dan sulit dibuat, tetapi Google memiliki alat Pembuat URL gratis di sini yang harus Anda gunakan.

Saat Anda mengisi kolom dengan konten yang sesuai misalnya Facebook, layar, jantan + olahraga, ImageA, Facebook. Anda dapat menggunakan tag apa pun yang masuk akal bagi Anda karena informasi apa pun yang Anda masukkan di sini akan dilihat oleh Anda di Google Analytics.

Pastikan untuk mengisinya sepenuhnya. Berikut panduan mendalam untuk pembuat URL. Setelah hasilnya di URL, gunakan URL itu untuk kampanye iklan Anda.

Tapi apa URL Anda mengirim orang juga di tempat pertama? Itu langkah selanjutnya untuk memahami cara mengiklankan situs web Anda secara online dan secara efektif.

Anda perlu mengurus beberapa hal lagi untuk melakukannya dengan benar.

4. Buat Halaman Arahan (Landing Pages)

Aturan dasar menjalankan kampanye iklan, kecuali Anda memiliki alasan yang sangat bagus tidak pernah mengirim pengunjung ke beranda Anda. Kirim pengunjung Anda ke halaman yang dibuat khusus untuk mencocokkan apa pun yang sedang diiklankan.

Jika Anda menggunakan CMS seperti WordPress seperti Anda seharusnya dan jika Anda tidak, Anda harus mempelajari cara mengatur WordPressnya, karenan nanti akan sangat mudah untuk mengatur halaman baru yang kita buat tersebut.

Anda harus menyiapkan halaman arahan khusus untuk setiap jenis iklan yang Anda jalankan. Kiat pro menyiapkan halaman arahan unik dengan kata kunci yang cocok dengan iklan Anda juga membantu menurunkan biaya Anda di Google dengan meningkatkan Skor Kualitas Anda.

Halaman landing Anda harus menyertakan kode konversi AdWords, dan meskipun mereka tidak harus seindah halaman arahan ini mereka harus unik.

5. Tonton & Uji

Seluruh sistem ini kembali ke dalam dirinya sendiri dan tidak pernah berakhir.

Anda mempelajari konsep iklan baru dan strategi kata kunci yang berbeda dengan menggunakan berbagai platform iklan dan menonton Analytics Anda seperti elang.

Anda dapat meningkatkan keefektifan halaman arahan Anda dengan menonton iklan berkinerja terbaik Anda.

Anda dapat meningkatkan kinerja iklan Anda dengan menonton halaman arahan Anda yang berkinerja terbaik (apakah itu halaman arahan murni, posting blog, atau halaman produk).

Intinya adalah Anda tidak bisa menetapkan kampanye dan melupakannya. Mempelajari cara mengiklankan situs web Anda secara online adalah tentang memulai tidak merencanakan selamanya, mendapatkan data, dan menyesuaikan. Ini semacam pendekatan yang siap, api, dan bertujuan.

Anda dapat menetapkan anggaran rendah, menguji, lalu meningkatkan ketika Anda menemukan sesuatu yang berfungsi dengan menonton Analytics Anda seperti elang.

Nah, dari ke 5 uraian diatas kita bisa mengetahui harus dimana saja bisa mengiklankan bisnis atau web kita supaya mendapatkan penghasilan yang lebih banyak lagi dengan pemasangan iklan tersebut. Namu, jika dirasa agak sulit dengan jenis-jenis iklan diatas, kini saatnya anda memiliki kemudahan saat mau melakukan pasang iklannya hanya ada di ZOTEROMEDIA.COM.

ZOTEROMEDIA.COM: Mempermudah Anda Pasang Iklan Dengan Harga Murah

Zoteromedia.com
Zoteromedia.com

Apakah zoteromedia.com ini? Zoteromedia.com merupakan sebuah tempat media peiklanan atau Pasang Iklan Murah yang mengalami perkembangan yang begitu pesat di indonesia. saat ini banyak publisher yang mencoba keberuntungannya menjadi publisher Zoteromedia dengan mendaftarkan blog terbaik mereka dan hasilnya banyak pihak yang terpuaskan karena nilai CPC dan CPM yang kami tawarkan karena memiliki nilai yang cukup besar dibandingkan dengan yang lainnya.

Yang perlu di ingat adalah aturan ketika anda ingin memasang iklan di zoteromedia.com maka jangan sampai anda menggunakan Blog / web yang dilarangnya, seperti:
  • Blog safelink
  • Blog memiliki minimal 10 artikel
  • Konten tidak ada atau tidak memadai
  • Blog terindikasi marwere dan virus
  • Blog streaming film 
  • Blog Download Sofware dan Share File
  • Blog Wallpaper
  • Blog AGC
  • Blog Cofy Paste
  • Blog berbau por**grafi/terdapat iklan p**nografi
  • Blog perjud!an, dan
  • Hanya menerima blog dengan bahasa Indonesia
Silahkan ya anda semuanya memasang iklan di zoteromedia.com dengan menggunakan blog yang tidak terdapat di atas. Dan yang pasti harga buat memasang iklannya pun sangat murah sekali, tapi bukan murahan.

Syarat dan Ketentuan Layanan Pasang Iklan di Zoteromedia.com

Advertiser (Pemasang Iklan)
  • Materi Iklan
Advertiser dilarang memasang iklan yang melanggar hukum indonesia seperti :
  1. Iklan berbau Por**grafi
  2. Iklan Perjud!an
  • Ukuran Iklan
Anda bisa memasang iklan dengan beberapa ukuran baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya yaitu : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90
  • Pembayaran/Deposit
Pembayaran dilakukan dengan 2 bank kami yakni BRI

Apa yang perlu Anda lakukan sekarang  adalah mulai memasang iklannya di zoteromedia.com untuk meningkatkan pendapatan anda di bisnis online khususnya.



Dalam periklanan Penelusuran Anda dapat mengontrol dan melacak apa yang terbuang sehingga iklan Anda terus meningkat. Tetapi begitu banyak situs web masih beroperasi seperti surat kabar di mana Anda membayar banyak uang untuk keterlibatan atau pencitraan merek atau tayangan tidak pernah untuk penjualan. Dan, tentu saja, penjualan adalah apa yang Anda inginkan, bukan?

Sama seperti iklan Penelusuran, Anda dapat membayar hanya per klik dengan iklan di situs web. Anda dapat melacak pengunjung untuk melihat apakah Anda mendapatkan penjualan dari pengeluaran Anda sehingga Anda tahu jika iklan Anda efektif.

Nah, itu dia tulisan yang bisa dibagikan untuk sobat semuanya, jangan lupa ya buat membaca juga postingan sebelumnya terkait Kursus Online dan Belajar Online di BabaStudio. Posting ini hanya mencakup puncak "Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com" ketika datang ke bagaimana mengiklankan situs web Anda secara online.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com "

Post a Comment