Lomba Blog Terbaru Bulan Juni 2017

Lomba Blog Terbaru Bulan Juni 2017 - Bulan Mei sudah berlalu, kini memasuki bulan baru yaitu Juni. Pada kesempatan tulisan kali ini saya akan mencoba berbagi informasi seputar "Daftar Lomba Blog Juni 2017" yang sedang berlangsung diadakan oleh berbagai penyelenggaranya. Setelah kemaren usai mengikuti Lomba Blog Terbaru Bulan Mei 2017, maka kali ini ada informasi lomba terbaru di bulan juni.
Lomba Blog Terbaru Bulan Juni 2017
Lomba Blog Terbaru Bulan Juni 2017

Siapa diantara teman-teman yang belum mengetahui mengenai lomba blog? wah, saya yakin teman-teman blogger indonesia semuanya tuh dah ngga asing lagi dengan yang namanya lomba blog, bener kan? siip... kalau begitu.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Lomba blog itu bukan tentang kalah dan menang. Lebih dari itu, lomba blog dapat dijadikan sebagai ajang menuangkan gagasan dan ide-ide yang tersembunyi. Kalau menang ya disyukuri, Kalau kalah ya jadikan saja sebagai sarana pembelajaran untuk menulis yang lebih baik dan menarik.

Ramadan bulan yang penuh rahmat dan ampunan serta membawa keberkahan bagi seluruh umat manusia, terutama sekali buat para musli dan muslimat yang sedang menjalankan ibadah shaumnya. Kini memasuki hari ke-5 di bulan suci Ramadan ini, tepatnya tanggal 1 Juni 2017, akan memberikan keberkahan juga buat para blogger Indonesia yang mencintai dunia lomba blognya.

Bagaimana tidak berkah? begitu banyak daftar lomba blog 2017 yang bertebaran di internet untuk di ikuti. Lomba blog semakin menjamur saja.

Era digital saat ini yang membutuhkan impresi konten di media sosial dan Google, menjadikan brand serius menggarap sebuah lomba untuk menjangkau netizen. Makin hari, makin banyak saja lomba blog dengan berbagai macam hadiah yang menggiurkan.

Terus mana nih daftarnya? eits... tenang aja bro... sist... akan saya segera bagikan nih informasi Daftar Lomba Blog Juni 2017. Berikut ini adalah beberapa daftar Lomba Blog Terbaru Bulan Juni 2017 antara lain:

1. Ayam Dingin Segar Blogger Writing Competition
Deadline : 1 Juni 2017

Info lomba dan lomba blog juni lagi dari dedesobirin1.blogspot.com, sepertinya tak ada henti-hentinya. Kali ini, lombanya berasal dari olahan makanan #AyamDinginSegar. Lomba ini mengangkat tema "Experience with Ayam Dingin Segar", para peserta diharapkan mampu mengulas atau berbagi informasi bagaimana mengolah ayam dingin segar. Untuk hadiahnya sendiri total yang digelontorkan oleh penyelenggara adalah Rp. 6.000.000,- plus berbagai souvenir menarik yang bisa kamu dapatkan. Berminat untuk mengikuti lomba blog Juni yang satu ini? simak info lebih lanjut dengan mengunjungi website penyelenggaranya.
2. Acer X Youthmanual Blogging Competition

Deadline : 2 Juni 2017

Kompetisi selanjutnya datang untuk para blogger muda Indonesia. Syarat untuk mengikuti kontes blog ini adalah pelajar atau mahasiswa berusia 14-22 tahun. Jadi yang sudah melewati usianya mohon bersabar ini ujian. Dengan mengangkat tema "Mengenal Potensi, Mengejar Mimpi", peserta blogger competition diharapkan mampu menulis tentang fitur dari Youthmanual bagaimana bisa membantu dalam mencari potensimu dan mengejar mimpi-mimpimu. Dan untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut bisa mengunjungi website resmi penyelenggaranya.
3. IB Blog Competition

Deadline : 4 Juni 2017

Lomba blog atau kontes blog juni selanjutnya datang dari Kompasiana. Dalam rangka kampanye Aku Cinta Keuangan Syariah atau yang bisa disingkat ACKS. Lomba ini selenggarakan oleh OJK dengan Kompasiana mulai dari 27 Maret sampai 4 Juni 2017. Dengan mengangkat Tema "Serunya BerBank Syariah", peserta diminta untuk penuliskan pengalamannya atau opini dari sudut pandang peserta seputar perbankan syariah. Untuk hadiahnya? Ada uang tunai senilai 7 Juta untuk 1 pemenang dengan artikel terbaik dan masing-masih 2.5 juta untuk 5 pemenang dengan artikel terfavorit. Tertarik? silahkan untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut bisa mengunjungi website resmi penyelenggaranya.

4. Rumah Hokie Blogger Writing Competition 2017

Deadline : 5 Juni 2017

Lomba Juni update kembali, mengundang seluruh blogger Bumi Pertiwi. Lomba blog ini mengangkat tema "Renovasi, Desain, serta Tips dan Trik yang dapat dilakukan sendiri untuk mempercantik Rumah". Penentuan pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah pageview, kelengkapan data, tata penggunaan bahasa dan foto-foto pendukung. Total hadiah senilai 7.5 juta rupiah, berminat? silahkan untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut bisa mengunjungi website resmi penyelenggaranya.
5. Zuper Krunch Blog Competition

Deadline : 5 Juni 2017

Blog Competition selanjutnya dikhususkan untuk anggota Kompasiana, jadi kalau belum punya kompasiana monggo daftar dulu sebelum kuota kehabisan. Dengan mengangkat tema "Nikmatnya 100 daging ayam Utuh KFC Zuper Krunch". Para peserta diminta untuk menuliskan ulasan tentang produk dari KFC ini. Untuk juara 1 akan mendapatkan uang tunai sebesar 5 juta rupiah dan juara 2 dan 3 pun akan mendapatkan uang tunai juga. Nah, untuk keterangan lebih jelasnya bisa mengunjungi website resmi penyelenggaranya.
6. Indonesia Guncang Dunia

Deadline : 5 Juni 2017

Sebelumnya Lomba Blog Indonesia Guncang Dunia, berhadiah jalan-jalan keluar negeri sampai uang jutaan rupiah yang berdeadline mei kini diperpanjang loh. Peserta yang mengikuti lomba blog ini, diharuskan menuliskan cerita tentang pengalamannya tinggal di cyberhome. Ada 4 tema yang bisa diambil yaitu belajar dari rumah, bekerja dari rumah, bisnis dari rumah dan rekreasi dari rumah. Mudah sekali bukan? Ingat yah buat sekreatif dan seorisinil. Untuk keterangan mengenai Lomba Blog Juni Indonesia Guncang Dunia lebih lanjut silahkan mengunjungi website resmi penyelenggaranya.
7. Blogging Competition LIFULL Produk

Deadline : 10 Juni 2017

Hai Blogger Hunter, info selanjutnya datang dari mana yah?? Dari hatimu #Eahh. Okeh Skip bercandaannya, kembali lagi ke info lomba blog Juni. Pada lomba blog yang mengangkat tema "Dapatkan Hadiah Gratis di LIFULL Produk". Nah, peserta diminta untuk menceritakan tentang LIFULL Produk dan cara mendapatkan hadiah gratis di situs LIFULL Produk. Penulisan minimal 500 kata dan penggunaan foto serta video memberikan nilai tambah loch. Hadiahnya? Trip gratis ke Universal Studios Singapore untuk 2 orang dengan artikel terbaik. Tertarik mengikutinya? silahkan mengunjungi website resmi penyelenggaranya.
8. Lomba Karya Tulis Koperasi dan UKM 2017

Deadline : 10 Juni 2017

Lomba karya tulis ini diselenggarakan oleh Kementrian Koperasi dan UKM. Dengan mengangkat tema "Koperasi Masa Depan Bangsa", lomba ini dapat bagi menjadi 2 kategori dengan subtema yang berbeda  : untuk media cetak dan online "Koperasi Memberdayakan Ekonomi Daerah" dan untuk blogger "Koperasi Era Modern". Beberapa ketentuan teknis dalam lomba blog juni ini, karya tulis peserta disusun dalam bentuk feature bukan opini ataupun analisis, panjang dari karya tulis minimal 4.000 karakter termasuk dengan spasi. Untuk hadiahnya, disediakan puluhan jutaan rupiah. Tertarik mengikutinya lomba blog juni dari kementrian? silahkan mengunjungi website resmi penyelenggaranya.
9. Rupa-Rupa Writing Competition

Deadline : 12 Juni 2017

Info lomba menulis selanjutnya ditulis bukan diblog melaikan di facebook notes, ingat yah facebook notes. Cara ikutnya mudah, cukup tuliskan cerita kamu tentang tips menikmati libur lebaran yang lebih seru dengan produk-produk dari Ruparupa.com dengan minimal 250 kata. Ada total hadiah senilai 9 juta rupiah loch, pemenang juga ada kategorinya dengan tulisan terbaik, terunik dan terfavorit. Nah untuk tahu info lebih lengkapnya silahkan mengunjungi website resmi penyelenggaranya.
10. Kompetisi Blog High Carbon Stock (HCS) Approach

Deadline : 16 Juni 2017

Dear Blog Hunter, ada lomba blog juni lagi nih yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Kompetisi blog ini diselenggarakan sehubungan dengan peluncuran HCS Approach Toolkit Versi 2.0, artikel yang diikutsertakan harus mencerminkan dan mendorong perspektif positif terhadap visi/misi, nilai, tujuan, program kegiatan peluncuran ini. Untuk hadiahnya, ada Xiaomi Yi 4K dan masih banyak lagi gadget menarik. Untuk keterangan lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi website resmi penyelenggaranya.
11. Theragran-M Blog Competition

Deadline : 17 Juni 2017

Blog competition juni selanjutnya, pasti bakal seru abis. Dengan mengangkat tema"Live To The Max", yuk ceritakan serunya kamu menghidupkan hidup kamu. Tulisan yang diikutsertakan minimal 500 kata serta dilengkapi minimal 1 foto produk dari Theragran-M dengam background casual. Dan untuk hadiahnya sendiri, juara pertama akan mendapatkan Asus Vivobook dan 2 pemenang selanjutnya ada smartphone keren eitsss engga sampai situ saja ada hadiah hiburannya loch. Untuk keterangan mengenai info lomba, syarat dan penentuan pemenang bisa mengunjungi website resmi penyelenggaranya.
12. Tempra Blog Competition

Deadline : 17 Juni 2017

Sepertinya di bulan Ramadhan ini memang bulan yang penuh berkah. Kompetisi blog selanjutnya mengangkat tema "Aman dan Nyaman Bermain dengan Anak" ada subtemanya loch untuk lebih khusus kamu menuliskan artikel. Untuk tulisan yang didaftarkan minimal 500 kata dengan disertai minimal 1 foto penunjang. Hadiah? Ada Asus Vivobook untuk Juara , dan juara 2 dan 3 ada smartphone yang kekinian. Nah untuk lebih tahu bagaimana syarat dan ketentuannya dari Tempra Blog Competition ini, bisa di cek dengan mengunjungi website resmi penyelenggaranya.
13. Lazada Ramadhan Blog Contest

Deadline : 18 Juni 2017

Ramadhan memang bulan yang penuh berkah, baik bagi kaum Muslim maupun bagi Blogger Indonesia. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan bulan ramadhan, Lazada mengadakan Ramadhan Blog Contest yang beriringan dengan promo Lazada Ramadhan Sale. Untuk mengikutinya kamu hanya perlu menuliskan artikel bertemakan Ramadhan. Hadiahnya ada voucher Lazada sampai dengan total 10 juta rupiah. Yang uniknya dari Lazada Ramadhan Blog Contest ini tidak ada penilaian khusus, pemenang akan dipilih secara acak dan manual oleh pihak penyelenggara (jadi tergantung nasib). Mau tahu info lengkap lomba blog juni satu ini? bisa di cek dengan mengunjungi website resmi penyelenggaranya.
14. Lomba Menulis Blog DUMET SCHOOL

Deadline : 20 Juni 2017

Lomba Menulis Blog yang datangnya dari sebuah Tempat Kursus Website dan Seo ini selalu diadakan setiap bulan mulai tanggal 1 sampai 25. Akan tetapi untuk lomba blog bulan juni ini periode lombanya adalah dari tanggal 1 - 20 ini di karena adanya libur lebaran. Dengan tema artikel yang berbeda-beda setiap bulannya, maka kamu punya peluang yang lebih banyak untuk mendapatkan hadiahnya. Dan untuk tema bulan juni ini mengangkat tentang "PENTINGNYA BELAJAR MEMBUAT WEBSITE". Terus berapa tuh hadiahnya? yang pasti buat juara 1 ada hadiah uang tunai 1 juta, lalu untuk juara 2 ada hadiah uang tunai sebesar 750.000, kemudian untuj juara 3 nya ada hadiah sebesar 250.000, serta untuk juara 4-10 ada hadiah 50.000 berupa pulsa. Gimana tertarik enggak tuh buat ikutan? jika mau ikutan lombanya, ya sudah silahkan mengunjungi website penyelenggaranya ya.
15. Blog Competition Makin Produktif dan Kreatif bersama ASUS E202

Deadline : 22 Juni 2017

Kompetisi untuk Blogger Indonesia selanjutnya datang dari Brand asal Taiwan yang tidak diragukan lagi soal produk-produknya, siapa lagi kalo bukan ASUS. Kompetisi kali ini mengangkat tema "Makin Produktif dan Kreatif bersama ASUS E202, Notebook 12 in dengan batreau tahan lama". Artikel yang diikutsertakan bisa berupa review produk dari ASUS, manfaat menggunakan ASUS E202, tips dan trik atau apapun yang masih relevan dengan tema. Hadiahnya? Ada 10 notebook super keren ASUS E202 untuk 10 orang pemenang. Untuk info lebih jelasnya, kamu bisa mengunjungi website penyelenggaranya ya.
16. Lomba Review Apartemen Olympic Residence Sentul
Deadline : 30 Juni 2017

Kompetisi ini berlangsung 01-30 Juni 2017. Periode penjurian akan dilakukan pada tanggal 03-07 Juli 2017.Pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 Juli 2017. 4 orang pemenang masing-masing akan mendapatkan: Pemenang pertama: 1 (satu) buah handphone xiaomi redmi. Pemenang kedua: 1 (satu) buah camera action xiaomi. Pemenang ketiga: 1 (satu) buah camera action xiaomi. Pemenang keempat: 1 (satu) buah camera action xiaomi. Pemenang terpilih akan dihubungi secara personal oleh tim Olympic Residence Sentul untuk proses klaim hadiah. Tulisan yang diikutsertakan dalam Blog Competition ini harus belum pernah dipublikasikan dan/atau belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lain yang sejenis atau berbeda.Materi tulisan tidak boleh melanggar copyright atau hak kekayaan intelektual pihak manapun. Tim Olympic Residence Sentul tidak bertanggung jawab bila di kemudian hari terdapat gugatan oleh pihak lain berkaitan dengan tulisan yang dibuat oleh peserta. Untuk info lebih jelasnya, kamu bisa mengunjungi website penyelenggaranya ya.
17. Lomba Review Cloth Diaper Little Hippo

Deadline : 31 Juni 2017

Lomba blog juni 2017 update kembali, kali ini lomba blog diselenggarakan oleh Little Hippo. Mengundang para blogger Panda dan Bunda untuk mengikuti lomba review cloth diaper dengan tema "CLODI Murah dan Berkualitas". Untuk mengikuti lomba ini panda atau bunda cukup menulis pengalaman atau review produk dari Little Hippo di blog Panda dan Bunda (mudah bukan). Untuk info lebih lanjut tentang lomba blog juni, monggo kamu bisa mengunjungi website penyelenggaranya ya.

Catatan Penting Lomba Blog Juni 2017 : Info lomba diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada setiap peserta. Mohon untuk selalu melakukan pengecekan secara berkala pada situs penyelenggara kompetisi

Catatan Penting Lomba Blog Juni 2017 : Info lomba diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada setiap peserta. Mohon untuk selalu melakukan pengecekan secara berkala pada situs penyelenggara kompetisinya.

Baiklah sobat semuanya hanya ini saja dulu ya sedikit informasi tentang "Lomba Blog Terbaru Bulan Juni 2017". Mudah-mudahan ada manfaatnya. Jangan lupa baca artikel sebelumnya tentang:


Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan ini. Selamat mengikuti lombanya 😁.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lomba Blog Terbaru Bulan Juni 2017"

Post a Comment