√ 3 Jenis Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

√ 3 Jenis Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas - Jika motor mobil Anda rusak dalam kecelakaan atau insiden lain, itu bisa menjadi ketidaknyamanan yang cukup besar. Anda mungkin ingin memperbaikinya dan kembali ke jalan secepat mungkin. Sebagian besar penyedia asuransi mobil akan menawarkan untuk memperbaiki mobil Anda oleh tukang reparasi yang disetujui, yang berarti menggunakan jaringan garasi mereka sendiri yang bekerja dengan mereka untuk mendapatkan penawaran yang lebih baik dan menekan biaya. Namun Anda mungkin lebih memilih untuk memilih tukang reparasi sendiri, mungkin karena Anda memercayai mereka untuk melakukan pekerjaan dengan baik atau hanya karena mereka lebih lokal bagi Anda. Penanggung harus mengizinkan Anda untuk melakukan ini, namun sementara mereka masih akan membayar untuk perbaikan jika klaim Anda berhasil, mereka terkadang memberlakukan beberapa ketentuan tambahan yang dapat membuat Anda berada pada posisi yang kurang menguntungkan.

√ 3 Jenis Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas
√ 3 Jenis Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas


Sebagian besar perusahaan asuransi akan menghapus hak Anda untuk menggunakan mobil kesopanan jika Anda memutuskan untuk tidak menggunakan jasa perbaikan yang disetujui. Ini karena mobil kesopanan dapat secara signifikan meningkatkan biaya klaim, jadi dengan hanya menawarkannya jika Anda menggunakan jasa perbaikan yang disetujui, perusahaan asuransi dapat menekan biaya. Namun, hanya 7% dari ini akan memberikan mobil kesopanan jika pelanggan memilih reparasi sendiri.

Setelah klaim di mana perbaikan telah diselesaikan oleh reparator yang disetujui, sebagian besar penyedia asuransi akan menjamin perbaikan, biasanya selama tiga tahun atau lebih. Jika Anda menggunakan reparasi sendiri, Anda tidak akan mendapat manfaat dari jaminan ini jika perbaikannya tidak memuaskan, meskipun reparasi yang Anda pilih sendiri juga dapat menjamin pekerjaannya untuk jangka waktu tertentu. Dari 225 kebijakan yang dicek hanya 8% akan menjamin semua perbaikan yang dilakukan oleh tukang servis yang ditunjuk, sementara 1% lebih lanjut hanya menjamin bodywork saja. Oleh sebab itulah Anda semuanya akan memerlukan sebuah ASURANSI.

Supaya Asuransinya jelas dan baik, maka pilihlah Asuransi Kendaraan yang sangat profesional didalam menangani semua masalah Asuransi Anda tersebut. Dan satu-satunya Asuransi yang menjadi banyak pilihan masyarakat Indonesia terdapat di MSIG.

Anda mengetahuinya belum tentang MSIG ini?

Jika belum mengetahuinya, silahkan saja terus baca tulisan ini sampai kebawah ya...

Sekilas Tentang Asuransi MSIG

Sekilas Tentang Asuransi MSIG
Sekilas Tentang Asuransi MSIG

Kami melihat lebih jauh dalam segala hal yang diasuransikan dan mengetahui bahwa semuanya memiliki hati. Berbekal pengalaman dalam selalu memberikan yang terbaik, kami membawa nilai-nilai kami berakar jauh lebih dalam. MSIG ini telah beroperasi sudah lama sekali. Dan tentunya terus-menerus selalu berkembang disepanjang masa atau sepanjang tahun. MSIG adalah perusahaan asuransi umum patungan terbesar di Indonesia yang telah beroperasi selama 40 tahun dan terus berkembang setiap tahun.

Perusahaan PT. Asuransi MSIG Indonesia ini merupakan anggota dari sebuah grup asuransi bernama MS & AD, dimana salah satu perusahaan asuransi terbesar ini, umum patungan terkemuka di negara Indonesia.

Sementara dari Misi MSIG ini yaitu untuk memberikan berbagai macam kontribusi terhadap suatu pengembangan dalam masyarakat serta bisa membantu mengamankan dimasa-masa depan yang lebih berkesinambungan lagi nantinya bagi dunia, tentunya juga dengan membawa sebuah keamanan lengkap beserta keselamatan melalui berbagai bisnis asuransi serta jasa keuangan global MSIG.

Di negara Asia, MSIG Asia ini juga dikenal sebagai perusahaan yang menginduk regional, MSIG tidak akan henti-hentinya supaya terus berfokus buat semua kebutuhan asuransi yang anda butuhkan. Benar sungguh-sungguh sekali, MSIG akan selalu tetap terus mendampingi anda sepanjang waktu, dan sudah berjalan beriringan selama lebih dari 100 tahun

MSIG sebagai Perusahaan Global yang sudah memiliki keragaman produk Lokal ini adalah bagian dari PT Asuransi MSIG Indonesia. Jadi, jelaslah sudah bahwa salah satu dari sekian banyak perusahaan asuransi yang kita kenal secara umum, MSIG ini adalah yang terbesar di Indonesia. Dimana anggota dari grup asuransi ini yang umum juga merupakan salah satu yang terbesar di negara Jepang.

Produk Layanan Yang Sudah Disediakan Di Perusahaan MSIG

Seperti judul dari tulisan ini, yaitu √ 3 Jenis Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas yang harus Anda ketahui ini, sangatlah penting sekali. Karena, nantinya Anda tidak akan bingung disaat memilih asuransi apa yang cocok untuk Anda dan keluarga tercinta.

Dan berikut ini merupakan ke-3 jenis Asuransi Kendaraan MSIG yang harus diketahui oleh Anda, antara lain:
  1. Asuransi Perjalanan.
  2. Asuransi Kendaraan Bermotor.
  3. Asuransi Mudik Aman.
#1. Asuransi Perjalanan
Asuransi Perjalanan
Asuransi Perjalanan

Pada saat Anda jalan-jalan bersama keluarga tercinta anda pastinya sangat menginginkan sebuah perjalanan yang memiliki keamanan serta kenyamanan terbaik. Akan tetapi, kenyataannya sudah banyak hal yang bisa saja terjadi selama dalam perjalanan tersebut, seperti kehilangan paspor misalnya, atau koper mungkin, hingga sampai jatuh sakit barangkali. Nah, janganlah Anda biarkan hal ini untuk menjadi sebuah batasan anda didalam menjelajah atau berpetualang. Percayakan saja semua kenyamanan yang lengkap beserta keselamatan anda pada saat jalan-jalan tersebut kepada asuransi perjalanan MSIG buat melindungi anda baik itu selama perjalanan maupun dalam pulangnya agar anda beserta keluarga anda tercinta bisa dengan bebas menjelajah tanpa batas yang terikat.

#2. Asuransi Kendaraan Bermotor
Asuransi Kendaraan Bermotor
Asuransi Kendaraan Bermotor

Proteksi lengkap buat berkendara dengan rasa yang nyaman pada saat ini sangat diminati masyarakat, dimana sudah tidak asing lagi jika kendaraan pribadi semakin besar pertumbuhannnya di setiap tahun nya. Keadaan ini tentu saja akan membuat kebutuhan sebuah proteksi kendaraan pun akan semakin meningkat saja. Dengan demikian MSIG hadir untuk memberikan sebuah solusi demi kenyamanan dalam berasuransinya. Dimana sebuah Proses yang praktis, serta aman juga cepat sekali akan bisa menjadi pilihan yang sangat tepat buat Anda semuanya yang menginginkan sebuah proteksi lengkap pada saat berkendara di perjalanan. Jadi, disaat Anda sudah membeli Asuransi kendaraan bermotor ini, maka Anda akan bisa mengurangi resiko yang tidak diharapkan. Salh satu contohnya bisa saja terjadi resiko suatu kerusakan pada unit kendaraan Anda, atau ada juga suatu tuntutan dari pihak ketiga, belum lagi jika terjadi kecelakaan pribadi dan tentunya masih banyak lagi resiko-resiko lainnya yang bisa saja menimpa Anda. Oleh sebab itu segeralah untuk melakukan atau mendaftarkan akun Anda pada sekarang ini supaya bisa menikmati segala pengalaman terbaru disaat sudah membeli sebuah Asuransi MSIG yang bisa dilakukan secara online.

#3. Asuransi Mudik Aman
Asuransi Mudik Aman
Asuransi Mudik Aman
Asuransi Mudik Aman ini akan menjamin Anda dari: Meninggal dunia akibat kecelakaan, Cacat tetap akibat kecelakaan, dan Biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan. Selain itu juga tentunya ada Manfaat Tambahan seperti:  Bantuan biaya pemakaman, dan Bantuan perlindungan terhadap rumah dari risiko kebakaran untuk paket keluarga.

Sementara itu untuk Jenis Polis ini terdiri dari 3 jenis, yaitu:
  1. Perorangan - jumlahnya antara 1-14 orang dan semua peserta berusia >= 17 - 75 tahun.
  2. Keluarga - jumlahnya antara 1-2 dewasa (>= 17 - 75 tahun, suami isteri) dan 1-3 anak (1 bulan - 17 tahun, memiliki hubungan legal).
  3. Rombongan -jumlahnya antara 15-30 orang, minimal 1 peserta berusia >= 17 - 75 tahun. Peserta lain berusia minimal 1 bulan - 75 tahun.
Jadi, ayo segera saja lakukan pembelian asuransi MSIG ini demi keamanan beserta kenyamanan hidup Anda selama perjalanan diluar rumah.

Keuntungan Membeli Asuransi Kendaraan MSIG

Banyak sekali keuntungan-keuntungan yang akan Anda dapatkan disaat sudah membeli asuransinya. Lalu apa sajakah Keuntungan Asuransi Kendaraan MSIG yang akan kita dapatkan? inilah keuntungannya, antara lain:
  1. Praktis
    Jika ada yang bisa praktis kenapa sih kita harus susah. Dengan kehadiran perusahaan asuransi MSIG Online ini, maka kehadirannya sangat memberikan sebuah solusi cara disaat berbelanja produk asuransi yang dilakukan secara modern, mudah, aman, dan nyaman. Dengan hanya cukup melakukan sebuah transaksi dari alat Hp digenggaman tangan Anda, maka dengan sekejap anda tentunya akan bisa langsung terlindungi.
  2. Aman
    MSIG tentu saja akan menjamin segala informasi pribadi anda ini, dan akan tersimpan didata MSIG dengan aman serta MSIG ini sudah berkomitmen supaya tetap selalu menjaga dari kerahasiaan sebuah data polis Anda. Jadi, hanya seorang pemilik akun saja yang sudah terverifikasi dengan benar yang bisa melihat data-data yang telah diberikan tersebut.
  3. Cepat
    Jaman sekarang ini sudah modern sekali, jadi hanya dengan melakukan transaksi yang serba online ini, tentunya Anda akan mendapatkan sebuah polis anda secara langsung hanya dalam waktu yang sebentar juga bersamaan ketika anda sudah selesai membayar preminya. Jadi, Anda tidak usah lagi untuk mengantri dan menunggu berlama-lama hingga sampai berhari-hari demi sebuah terbitnya polis Anda.
Selain dari ketiga keuntungan diatas, masih banyak lagi keuntungan lainnya yang akan Anda dapatkan dengan mudah. Yang jelas segera saja Anda melakukan pendaftaran akunnya. Belum tahu bagaiana caranya? simak saja terus tulisan ini sampai kebawah ya...πŸ‘Œ

Cara Membeli Asuransi Perjalanan

Setelah Anda mengetahui  apa itu MSIG, lalu jenisnya, kemudian produklayanannya, terus juga keuntungannya, maka sampailah pada Cara Membeli Asuransi Perjalanan di MSIG untuk Anda semuanya.

Mau mengetahui kan bagaimana caranya? inilah cara mudah membeli asuransi msig:
  • DAPATKAN PAKET ASURANSI ANDA
Perusahaan MSIG ini menawarkan berbagai macam paket Asuransi yang sangat sesuai dengan kebutuhan atau keperluan serta kenyamanan Anda semuanya. Yang jelas, Anda bisa dengan sangat mudah untuk memilih beragam macam paket asuransi yang telah disediakan oleh MSIG. Selain itu juga, tentunya Anda bisa dengan mudah menaikan atau menurunkan jenis paket yang Anda inginkan. MSIG akan memastikan selalu bahwa hanya produk-produk asuransinya lah yang terbaik yang akan diberikan kepada Anda semuanya.
  • BELI
Jika anda sudah beres membeli sebuah Asuransi yang diinginkan atau yang paling sesuai dengan kebutuhan anda, maka MSIG dengan segera akan menerbitkan secara langsung tentang polis Anda ke alamat email pribadi anda yang telah didaftarkan. Jadi, nantinya pada sistem pembayaran ini bisa Anda lihat di MSIGOnline.co.id. Baik itu dilihat melalui kartu kredit, atau online banking juga bisa lewat ATM transfer. Nah, dengan demikian Anda sekarang ini tidak perlu lagi khawatir, dikarenakan perusahaan MSIG akan selalu berkomitmen untuk menjaga segala keamanan data transaksi juga kerahasiaan dari data pribadi yang telah anda berikan.
  • KLAIM
Di Asuransi MSIG ini sudah memiliki jasa layanan 24 jam nonstop dengan klaim center yang selalu akan memberikan layanan yang memuaskan untuk anda semuanya, dimanapun juga kapanpun yang anda inginkan, jadi, segeralah untuk menghubungi saja kontak iniπŸ‘‰ di +62 21 292 79 631 atau bisa juga Anda menghubungi Claim WhatsApp di numberπŸ‘‰ +62 812 9464 4004. Maka dengan demikian Klaim center MSIG akan dengan senang hati sekali untuk membantu anda didalam setiap situasi apapun yang Anda butuhkan. Yang jelas MSIG akan selalu memastikan supaya anda bisa menjelajah dengan mudah, senang dan tanpa beban tentunya.

Segera dapatkan Liburan Bebas Tanpa Rasa Cemas disaat Anda sedang/akan melakukan perjalanan sebuah bisnis singkat sekaipun maupun sebuah perjalanan pribadi Anda lengkap beserta keluarga tercinta Anda. Ingat! Asuransi Perjalanan akan selalu menjadi sebuah hal yang sangat penting sekali dan perlu Anda siapkan disaat sebelum ataupun disaat keberangkatan supaya nantinya hal-hal tidak kita inginkan dan tidak kita duga yang bisa saja terjadi dimanapun dan kapanpun. Maka, dengan hadirnya perlindungan dari sebuah Asuransi Perjalanan MSIG ini, tentunya perjalanan Anda akan selalu berada dalam kenyamanan dan bebas tanpa beban apapun.



Jangan lupa ya... Ada Diskon 25% loh dari Beli Asuransi Mobil Sebelum Mudik lebaran tahun ini. Jadi, sebelum Anda mudik dengan menggunakan mobil, ada baiknya supaya kondisi kendaraan Anda ini terlebih dahulu dibuat semaksimal mungkin. Kemudian, jangan Anda lupakan juga untuk membeli sebuah asuransi mobil MSIG ini supaya mudik Anda nantinya jadi lebih terasa tenang dikarenakan sudah terlindungi dari beragam macam kerugian yang akan diakibat oleh berbagai risiko yang bisa saja atau mungkin terjadi didalam sebuah perjalanan mudik Anda, seperti kecelakaan mungkin... atau kehilangan mobil Anda barangkali... tapi tenang saja semuanya ada MSIG.

Baca juga: Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri 2019

Nikmati diskon 25% disaat Periode promosi pada tanggal: 16 April - 20 Juni 2019, Anda tinggal Masukkan kode promosi: MVMUDIK saat pembelian, maka Anda dengan segera akan mendapatkan diskonnya. Gimana nih, tertarik kan? yup's... "√ 3 Jenis Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas" ini akan selalu menemani perjalanan Anda dimanapun dan kapanpun Anda berada.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "√ 3 Jenis Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas"

Post a Comment