3 Langkah Uangkan Situs Web Anda Dengan Safelink Blogger

3 Langkah Uangkan Situs Web Anda Dengan Safelink Blogger  - Di jantung Indonesia, tim penggemar internet muda berkumpul untuk membuat produk yang akan memberi Anda cara yang lebih baik untuk mendapatkan uang secara online. safelinkblogger telah membuat pemendek tautan yang terhubung dengan jaringan periklanan, jadi sekarang Anda dibayar ketika Anda memendekkan tautan dan membuat seseorang mengkliknya. Ini merupakan salah satu cara mudah untuk mendapatkan uang tambahan.
3 Langkah Uangkan Situs Web Anda Dengan Safelink Blogger
3 Langkah Uangkan Situs Web Anda Dengan Safelink Blogger

 Jika Anda tidak mengetahui artikel sebelumnya yang saya poskan tentang Safelinkblogger.com URL Shortener And Earn Money, bacalah untuk mendapatkan ide tentang apa gunanya memperpendek url. Ini akan membuat pekerjaan Anda mudah menghasilkan uang melalui pemendek url. Pemendekan url adalah cara paling sederhana untuk menghasilkan online.

Sedikit Tentang Safelink Blogger

Situs pemendek URL membayar Anda jika seseorang mengklik tautan yang Anda perpendek. Ketika pengunjung mengklik tautan yang diperpendek, iklan selingan akan ditampilkan selama 5 detik, Anda dibayar untuk membuat pengunjung itu melihat iklan. Setelah 5 detik pengunjung dapat melewati iklan dan mencapai situs tujuan. Di sini saya akan memberi tahu Anda tentang berbagai cara untuk menghasilkan uang dengan mempersingkat url. Jadi, Apa Itu Safelink Blogger?



Safelink Blogger merupakan salah satu layanan sebuah URL Shortener yang akan berbayar Anda dengan menggunakan rate cpm yang tinggi dibandugkan dengan yang lainnya. Jadi, segera dapatkan uang dari internet secara mudah dengan cerdas, dan nantinya anda akan dibayar sesuai ketika setiap orang melakukan kunjugan atau meng klik link yang Anda sebarkan.

Lalu bagaimanakah cara mendapatkan uangnya? silahkan simak saja terus sampai bawah ya...

Cara Menghasilkan Uang Menggunakan Safelink Blogger

Safelink Blogger
Safelink Blogger

Dengan Safelink Blogger App Anda menghasilkan uang saat Anda tidak menggunakan PC Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan CPU dan GPU Anda untuk menghasilkan pendapatan pasif dan menghasilkan lebih banyak dengan Safelink Blogger!

Inilah 3 Langkah Uangkan Situs Web Anda Dengan Safelink Blogger yang harus Anda ketahui:
  1. Langkah Pertama - Unduh Aplikasi Safelink Blogger di Google Play.
  2. Langkah Kedua - Buka aplikasi Safelink Blogger dan jalankan benchmark, itu akan menguji komputer Anda sehingga aplikasi dapat mengoptimalkan penghasilan Anda. Mungkin perlu beberapa menit.
  3. Langkah Ketiga - Tekan tombol MULAI dan mari kita menghasilkan uang!
Semua uang yang Anda hasilkan dengan aplikasi akan ditambahkan ke akun Safelink Blogger Anda, dan Anda akan mendapatkannya pada hari pembayaran. Opsi penarikan yang tersedia adalah: PayPal: minimum $ 5, Payoneer: $ 20, WebMoney: $ 5. Pastikan untuk mengisi profil Anda di Safelink Blogger.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan Anda lihat video tutorial tentang SAFELINK BLOGGER TEMPAT MENCARI UANG DI INTERNET dengan mudah untuk pemula sekalipun



Penyingkat URL adalah salah satu cara mudah dan menguntungkan yang tidak memerlukan upaya besar. Keuntungan dari pemendek Url adalah salah satu cara yang paling umum untuk menghasilkan dari internet karena memiliki keuntungan karena mudah dalam berurusan dan kemudahan strategi laba, terutama untuk pemula.

Apa Alasan Kita Harus Memilih Safelink Blogger?

Cukup banyak alasan yang harus Anda ketahui mengapa Anda harus bergabung bersama Safelink Blogger. Dan inilah beberapa alasan yang menjadikan kita harus bergabung disini:
  • Bagaimana dan berapa banyak yang bisa saya hasilkan?
    Dengan Safelink Blogger ini, bagaimana kita akan memulai untuk bisa menghasilkan uangnya? Hanya dengan melakukan 3 langkah inilah Anda bisa mendapatkan uangnya: 1. buat akun, 2. buat tautan, dan 3. poskan. Nantinya buat setiap kunjungan ke website Anda, maka Anda akan mendapat uangnya. Sangat Mudah Bukan!
  • Anda Akan Mendapatkan Bonus Referral 10%
    Salah satu program rujukan buat para Blogger Safelink tentunya dengan cara yang baik untuk menyebarkan beragam macam berita layanan yang sangat hebat ini serta kita bisa mendapatkan lebih banyak lagi penghasilan dengan sebuah tautan singkat kepunyaan Anda. Jadi, jangan lupa untuk mereferensikan seorang teman, supaya kita bisa menerima 10% dari penghasilan yang telah mereka hasilkan juga buat kita dengan garansi seumur hidup. widih keren kan!
  • Memiliki Keunggulan Panel Administrasinya
    Dengan hanya meng klik saja dari menu administrasi, maka semua fitur yang ada yaitu, melalui panel ini bisa dikontrol semuanya dengan mudah.
  • Statistik Sangat Terperinci
    Anda bisa mengetahui audiens Anda sendiri dengan analisis statistiknya secara terperinci, dimana yang memberi penghasilan buat Anda paling banyak juga strateginya, serta adopsi apa yang harus Anda ketahui.
  • Minimum Rendah Untuk Pembayarannya
    Hanya sebesar $ 1,00 Anda diharuskan untuk bisa menghasilkan sebelum nantinya Anda akan dibayar oleh Safelink Blogger. Bahkan melalui PayPal, Safelink Blogger bisa membayar semua yang menjadi penggunanya.
  • Harga Tertinggi
    Dengan tarif yang selalu meningkat dari Safelink Blogger, maka segera saja manfaatkan lalu lintas website Anda dengan harga tertinggi yang akan Anda terima.
  • API
    Dengan API yang sangat mudah digunakan untuk pemula sekalipun, nantinya akan menghidupkan beberapa ide-ide yang sangat kreatif juga canggih dalam mempersingkat tautannya menjadi lebih cepat.
  • Dukungan Penuh dari Layanannya
    Dengan semua sebuah pertanyaan yang telah atau akan Anda ajukan, maka dari tim suportnya sebagai pendukung yang sangat berdedikasi tinggi sudah siap membantu Anda.

Tarif Penerbit Dari Safelink Blogger

Safelink Blogger akan menghitung dari satu alamat IP untuk sebuah tampilan didalam 24 jam, jadi Safelink Blogger akan membayar untuk semua pengunjung yang berada di berbagai negara belahan dunia.

Yang jelas pada setiap kualitas lalu lintas yang akan memengaruhi semua tarif BPS Anda. Dimana semakin baik sebuah kualitas lalu lintas website Anda, maka ini akan semakin tinggi sekali untuk nilai CPM nya. Dengan demikian akan semakin sedikit persen yang akan didapat dari sebuah harga BPS yang telah disebutkan pada tabel di bawah.

Ini juga tentu tidak akan jauh ketika kualitas lalu lintaswebsite Anda tidak baik, maka tentunya suatu nilai CPM bisa dikurangi hanya beberapa persen saja dari nilai harga sebuah CPM yang telah disebutkan juga pada tabel di bawah:

Minimum Withdrawal
Payment Method
Country
Minimum
Paypal
Global
$2.00
Bank Transfer
Indonesian
$52.00
Pulsa
Indonesian
$0.88
Token PLN
Indonesian
$1.90
Gojek
Indonesian
$1.90
Alfamart & Indomart
Indonesian
$0.88
OVO
Indonesian
$2.00

Sementara itu untuk nilai Earnings per 1000 views bisa Anda lihat pada tabel dibawah ini:

Package Description / Country
Earnings per 1000 Views
Desktop
Mobile / Tablet
Germany
$8.20
$8.20
Qatar
$7.80
$7.80
Kuwait
$7.80
$7.80
Netherlands
$7.80
$7.80
United States
$7.40
$7.40
United Kingdom
$7.20
$7.20
Switzerland
$7.20
$7.20
Canada
$6.80
$6.80
Spain
$6.80
$6.80
Sweden
$5.80
$5.80
France
$5.20
$5.20
Oman
$5.20
$5.20
United Arab Emirates
$5.00
$5.00
New Zealand
$4.80
$4.80
Lebanon
$4.80
$4.80
Sudan
$4.80
$4.80
Norway
$4.80
$4.80
Saudi Arabia
$4.80
$4.80
Australia
$4.70
$4.70
Syrian Arab Republic
$4.20
$4.20
Italy
$4.20
$4.20
Egypt
$4.20
$4.20
Bahrain
$4.20
$4.20
Indonesia
$4.00
$4.00
India
$3.50
$3.50
Morocco
$3.20
$3.20
Malaysia
$3.20
$3.20
Central African Republic
$3.20
$3.20
Iraq
$3.20
$3.20
Hong Kong
$3.20
$3.20
Japan
$3.20
$3.20
Palestine
$3.13
$3.13
Singapore
$2.80
$2.80
Vietnam
$2.10
$2.10
Worldwide Deal(All Countries)
$2.00
$2.00

Gimana tuh dengan nilai rate CPM dari berbagai negaranya, apakah Anda sudah tertarik? jika iya, segera saja bergabung ya di sana. Belum mengetahui bagaimana cara bergabungnya? mudah banget kok, silahkan lihat dibawah ini caranya:

Cara Membuat Akun di Safelink Blogger


Ternyata banyak juga ya sobat-sobat disini yang belum mengetahui akan suatu cara mendaftarnya. Nah, buat alasan inilah, di kesempatan yang sangat berbahagia ini saya akan coba berbagi video tutoria Cara Membuat Akun di Safelink Blogger, simak ya:



Gimana tuh, mudah banget kan? yoi... mudah bingit pokonya. Silahkan dipraktekkan ya... Selamat Mencoba!

Jangan lupa baca juga tulisan sebelumnya membahas Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri 2019 serta saya juga coba membahas tentang Pegadaian Pinjaman Gadai Jaminan BPKB Mobil Motor. Semoga bermanfaat ya... in syaa Allah...

Ok, lah kalau begitu cukup sudah saya sampai disini mengulas tentang "3 Langkah Uangkan Situs Web Anda Dengan Safelink Blogger" ini. Terima kasih sudah datang kemari dan membaca ulasan ini. Yang terakhir saya mau ngasih tahu jika tulisan ini sengaja saya buat untuk keperluan memeriahkan Kontes Seo Terbaru Safelink Blogger ke-2 di tahun 2019.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Langkah Uangkan Situs Web Anda Dengan Safelink Blogger "

Post a Comment