LOMBA BLOG SEPTEMBER 2017

LOMBA BLOG SEPTEMBER 2017 - Dalam dunia digital ini, blog dedesobirin1 datang buat membagikan informasi terhubung lomba blog berhadiah serta seluruh informasi berhadiah lainnya, yang tak dipungut biaya apapun buat mengikuti kompetisi tersebut. Untuk mempermudah para fans dedesobirin1 buat menelusuri informasi teranyar terkaik untuk info lomba blog serta promo berhadiah, tersebutkan dedesobirin1 membuatkan sesuatu halaman baru buat kalian. Sehingga semuanya dapat lebih gampang mengakses info teranyar yang masih terjadi serta yang adanya di website ini. Berikut ialah daftar info teranyar didasarkan deadline kompetisinya.
LOMBA BLOG SEPTEMBER 2017
LOMBA BLOG SEPTEMBER 2017

Lomba blog September 2017 sudah ditunggu-tunggu oleh para blogger tanah air. Jumlahnya banyak tidak kalah dengan lomba blog bulan Agustus. Menguji kemampuan menulis, memperoleh traffic serta berbagai hadiah ialah sebagian keuntungan mengikuti lomba blog September 2017 ini Lain alih alih itu, dengan mengikuti lomba blog september 2017 kita makin tambah pinter. Kenapa ? Lha khan kudu banyak membaca literatur serta referensi baik secara offline ataupun online. Di situlah kita akan memperoleh banyak pengetahuan-pengetahuan baru yang dapat kita sampaikan kepada dunia Tapi butuh kamu ketahui, jikalau daftar lomba blog september ini cuma berisi lomba-lomba blog baik SEO ataupun non SEO.

Berikut ini merupakan daftar terbaru LOMBA BLOG SEPTEMBER 2017 yang sedang berlangsung:

1. Lomba Blog Saatnya Cerdas Finansial

Deadline : 3 September 2017

Lomba ini diselenggarakan oleh Lembaga Penjamin Simpanan serta Kompasiana. Jadi jika Anda mau ikutan dapat submit tulisan di sana ya. Jadi ingat, kapan ya terakhir aku nulis di sana. Hihii… Sesuai temanya, anda disuruh menulis mengenai tips pengalaman, serta kisah pembelajaran dalam mengelola finansial yang sepanjang ini telah diterapkan. Anda juga dapat berbagi opini tentang faedah mengelola finansial serta menyimpan uang di bank yang dijamin LPS Untuk hadiah adanya Rp 5 juta buat juara pertama, Rp 1 juta buat 3 tulisan favorit. Mayan banget kan, sekalian berbagi sekalian nambah uang saku. buat info lengkap silakan berkunjung ke website resminya ya.

2. Lomba Blog Akselerasi Bisnis Bersama Coworking

Deadline : 4 September 2017

Coworking? telah terhadap tahu istilah ini kah? Yup. Coworking merupakan tempat kerja bersama yang disediakan dalam satu kawasan. Di sini tiap penghuni dapat berbagi ruangan bersama. Sesuai topik anda disuruh memaparkan apakah itu coworking space serta berikan ulasan mengapa entrepreneur Indonesia akan dapat menemukan lebih banyak keuntungan jika bekerja di coworking space alih alih di tempat kerja pribadi Oiya pasal lombanya diselenggarakan oleh EV Hive jadi anda jangan lupa juga berikan gambaran tentang tempat kerja ini. Cabangnya adanya banyak lho di Jakarta. Bagi anda yang tinggal di Jabodetabek dapat mampir ke sana juga Hadiahnya kece. adanya untuk pemenang content da nada juga pemenang voting. Oiya adanya juga pemenang buat referral. jumlah hadiahnya Rp 20 juta. Mau tahu? buat info lengkap silakan berkunjung ke website resminya ya.

3. Lomba Blog Update Bersama XL

Deadline : 4 September 2017

Sudah lama memakaikan operator XL? Sayang banget pengalamannya tidak diceritakan dalam sesuatu blogpost. berpeluang bisa hadiah pula Buat anda yang merasa cocok dapat ikutan lomba ini. Hadiahnya lumayan. adanya Asus Zoom, serta kiriman XL untuk pemenang. Juga adanya XL tunai yang dapat dicairkan kapan saja Lomba ini meminta anda bercerita tentang pembelajaran buat senantiasa update bersama XL di mana pun Berposisi. Nah pasal lombanya diselenggarakan oleh kompasianan tersebutkan nulisnya sesegera mungkin di akun kompasiana ya. buat info lengkap silakan berkunjung ke website resminya ya.

4. Lomba Blog Hut Qwords

Deadline : 5 September 2017

Lomba ini diselenggarakan Qwords buat merayakan ulang tahunnya. Anda yang telah memiliki blog dengan domain sendiri serta hosting berbayar pasti telah tahu kan dengan penyedia layanan domain serta hosting satu ini Khusus untuk temans yang memakaikan layanan Qwords ini kesempatan emas menemukan hadiah. metodenya tinggal menulis pengalaman, aura serta pesan sehabis menjadi pelanggan Qwords Hadiahnya? adanya Bluetooth speaker serta wireless headphone buat 4 orang pemenang. buat info lengkap silakan berkunjung ke website resminya ya.

5. Lomba Blog #SayonaraRambutRontok

Deadline : 7 September 2017

Punya pembelajaran mengatasi rambut rontok? Mau dong dibagi bocorannya. Hihii, secara aku sampai kini masih ekstra keras mengatasi problem satu ini. Upss… Buat Anda yang memiliki kisah boleh dibagi lho. Sekalian dapat ikutan lomba blog #SayonaraRambutRontok yang diselenggarakan oleh DiaryHijaber serta Brand Lokal SariAyu Martha Tilaar Oiya dalam postingan jangan lupa sampaikan juga review anda tentang produk Shampo SariAyu Hair fall juga ya. adanya hadiah kece menanti. untuk anda yang penasaran silakan berkunjung ke website resminya ya.

6. Lomba Blog #GeoSpasial Untuk Kita

Deadline : 8 September 2017

Lomba ini diselenggarakan oleh tubuh Informasi Geospasial (BIG) yang dulu diketahui dengan Bakosurtanal. buat dapat ikutan topik dapat menulis dengan tiga topik yaitu Gaya hidup memanfaatkan #geospasial, Traveller #geospasial, serta Ibu kota baru, #geospasial baru Tulisan berbentuk pandangan, ulasan, dan/atau reportase yang dilaksanakan terhadap tahun 2017. Bukan merupakan karya fiksi dengan gaya penulisan yang disesuaikan dengan gaya masing-masing penulis. Karakternya maksimal 800 kata ya Hadiahnya disamping memperoleh uang tunai, pemenang juga berpeluang diundang menghadiri Sail Sabang yang diselenggaran November nanti. Duhh, membayangkan dapat ke Sabang lagi pasti mengasyikkan. buat info lengkap silakan berkunjung ke website resminya ya.

7. Lomba Blog Ayo Makan Buah Nusantara

Deadline : 8 September 2017

Suka makan buah, terlebih jika Sunpride? Huhuu… ini dia kesempatan untuk anda menemukan hadiah kiriman buah sepanjang 3 bulan. Upss tetapi ini untuk yang Jabodetabek ya. untuk non Jabodetabek hadiahnya nanti bakal diubah dengan cash Untuk ikutan anda disuruh bercerita tentang faedah mengkonsumsi buah nusantara. Jangan salah lho. Buah local ga kalah dari buah impor. Bahkan buah sunpride ini telah nilai mutu ekspor. buat info lengkap silakan berkunjung ke website resminya ya.

8. Lomba Blog Wellness GorryGourmet

Deadline : 10 September 2017

Buat Anda yang suka menulis tips gaya hidup bugar dapat ikutan lomba ini. metodenya dengan memberikan informasi seputar kebugaran serta gaya hidup bugar yang temans ketahui dalam bentuk artikel Selain berpeluang menang buat konten anda juga dapat menemukan hadiah makan siang gratis buat peserta dengan referral yang oke. Hadianya adanya uang tunai Rp 2,5 juta buat juara pertama, Rp 1,5 juta juara dua serta Rp 1 juta buat juara 3. buat info lengkap silakan berkunjung ke website resminya ya.

9. Lomba Blog Kurio senantiasa Lebih Tahu

Deadline : 12 September 2017

Kurio merupakan salah satu aplikasi membaca berita buatan Indonesia. Aplikasi ini menyatukan beragam konten dari portal berita, media, hingga blog penyedia konten dalam satu tempat. tiap berita yang tersaji di Kurio telah dipastikan anti-hoax dikarenakan berkah teknologi machine learning. Nah untuk anda yang memiliki pembelajaran dengan Kurio dapat bagi ceritanya. Jangan lupa nulisnya di Kompasiana ya, pasal yang nyelenggarain ya dia serta Kurio. Hadiahnya besar. adanya Rp 5 juta buat juara pertama, Rp 3 juta juara kedua serta Rp 2 juta juara ketiga. buat info lengkap silakan berkunjung ke website resminya ya.

10. Lomba Blog Kemandirian Umat

Deadline : 13 September 2017

Anda yang dulu masa SD suka belajar sejarah siapa? Ingat dong dengan organisasi bernama Syarikat Islam. Nah kali ini Syarikat Islam mengadakan lomba blog bertema “Kemandirian Umat”
Siapa saja dapat ikut lomba ini. Sekalian menulis sekalian tulisan teman juga bakal dibukukan. Hadiahnya lumayan besar. adanya Rp 3 juta buat juara pertama, Rp 2 juta juara kedua serta Rp 1 juta juara ketig.a buat info lengkap silakan berkunjung ke website resminya ya.

11. Lomba Blog Umiyago Oleh-oleh Indonesia

Deadline : 15 September 2017

Sebelum kita lihat ketentuannya yuk intip dulu hadiahnya. Hihi ini lomba kece pasal bertabur hadiah jalan-jalan. adanya Tiket PP Jkt-Bali buat juara pertama, Open perjalanan Belitung 3D/2N buat juara dua, Open perjalanan Pulau Pramuka 2D/1N buat juara ketiga. Juga adanya hadiah buat juara asa satu dua serta tiga. seluruh pemenang juga bakal bisa voucher serta merchandise. Uhuuuiii Nah buat dapat menemukan hadiah itu anda disuruh menulis mengenai oleh-Oleh Indonesia bersama Omiyago serta Ladita Tour. Menulisnya bebas lho! dapat di platform apakah saj? buat info lengkap silakan berkunjung ke website resminya ya.

12. Lomba Blog Surga yang Tersembunyi di daerahku

Deadline : 17 September 2017

Lomba ini pas banget buat Anda yang ingin melejitkan pariwisata di daerah masing-masing. Sambil nulis, update blog, promosi wisata, dapat hadiah pula. Bagus kan. Anda tinggal mengulas salah satu destinasi wisata yang ada di daerah masing-masing. Ekpslore berbagai keunikannya. Dan berkesempatan mendapat grand prize 10 juta plus smarphone. Asyikk. Ada juga hadiah untuk 3 tulisan favorit. buat info lengkap silakan berkunjung ke website resminya ya.

13. Lomba SEO TempatWisata. Biz id

Deadline : 17 September 2017

Ini kontes SEO. Jadi cocok untuk Anda yang ingin mengasah kemampuan dalam mengejar halaman satu si Mbah Google. tak adanya ketentuan khusus untuk pemenang pasal yang akan dinilai ialah tulisan yang berhasil nangkring di halaman pertama Penentuan pemenang akan dilaksanakan terhadap 17 September 2017 terhadap pukul 2359. WIB. Judul makalah bebas serta boleh merujuk kata kunci yaitu tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id. Hadiahnya adanya Rp 5 juta buat juara pertama, Rp 2,5 juta buat juara kedua, serta Rp 1 juta buat juara ketiga. Juga adanya souvenir buat 10 pemenang pertama. buat info lengkap silakan berkunjung ke website resminya ya.

14. Lomba Blog Aku Merdeka Indonesia

Deadline : 18 September 2017

Lomba blog ini diselenggarakan oleh PARA Syndicate & Aku Duta Damai tema utamanya adalah #AkuMerdekaIndonesiaDamai. “Bekerja Bersama Membangun Indonesia dalam Semangat Demokrasi Warga”. Hadiah yang disediakan cukup banyak. Lumayan untuk jajan pulsa. Juga ad ahadiah buku untuk pemenang. buat info lengkap silakan berkunjung ke website resminya ya.

15. Lomba Blog Blog Equity Life Indonesia

Deadline : 23 September 2017

Buat Anda yang suka menulis topik keuangan, adanya lomba blog yang pas. topik makalah yang dilombakan : Revolusi Asuransi Jiwa di Indonesia. Peserta dapat memilih sub topik Saluran Distribusi, Produk Asuransi, Agen Pemasar, serta Layanan. Tulisan yang diikutsertakan dapat dimantapkan dengan gaya penulisan anda minimal 500 kata. adanya hadiah Rp75. juta buat juara pertama, Rp 5 juta juara kedua serta Rp 2,5 juta buat juara ketiga. buat info lengkap silakan berkunjung ke website resminya ya.

16. Lomba Blog DUMET SCHOOL

Deadline : 25 September 2017

Lomba menulis blog ini senantiasa diadakan tiap bulan dengan topik makalah yang berbeda-beda tiap bulannya. Jadi kamu memiliki peluang yang lebih banyak buat menemukan hadiahnya. Hadiahnya ialah uang tunai senilai: Rp. 1 juta buat juara 1, setelah itu buat juara ke 2 adanya hadiah sebesar Rp. 750 ribu sedangkan buat juara ke-3 nya adanya hadiah sebesar 250 ribu. serta yang terakhir buat juara 4 sampai 10 adanya hadiah sebesar Rp.50. ribu berbentuk voucher pulsa. Lomba menulis blog ini senantiasa diadakan tiap bulan dengan topik makalah yang berbeda-beda tiap bulannya. Kamu dapat mendaftar mulai tanggal 1 sampai 25. serta kalau bulan ini kamu belum terpilih jadi juara, kamu dapat ikut lagi di bulan berikutnya
Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 Pendaftaran ditutup sampai tanggal 25 Pengumuman serta pembagian hadiah tiap tanggal 29 Pendaftaran bulan berikutnya dibuka lagi mulai tanggal 1. Untuk tema di bulan September ini adalah "PENTINGKAH DAPAT SERTIFIKASI?". buat info lengkap silakan berkunjung ke website resminya ya.

17. Lomba Blog Wisata dan Budaya Cirebon

Deadline : 3 September 2017

Lomba blog 17-an ini diadakan oleh rebon [dot] org. Peserta disuruh buat mengeplorasi beragam potensi wisata serta budaya yang adanya di Kota ataupun Kabupaten Cirebon Pengumuman serta pembagian hadiah dilaksanakan secara offline (kopdar) supaya dapat saling mengenal atau sharing sesama blogger. Ada hadiah untuk Juara 1 : Hp Smartfren Andromax B, Modem mifi, Voucher smartfren, uang tunai. Juara 2 : Hp Smartfren Andromax B, modem mifi, voucher smartfren, uang tunai. Juara 3 : Hp Smartfren Andromax B, modem mifi, voucher smartfren, uang tunai. Juara favorit : HP Smartfren Andromax B. Untuk info lengkap silakan berkunjung ke website resminya ya.

18. Lomba Blog Saatnya Cerdas Finansial

Deadline : 1 Oktober 2017

Seluruh peserta wajib memenuhi syarat serta ketentuan kompetisi SEO Marimas. Buat aspek penilaian didasarkan nilai mutu makalah serta posisi rank Google, jadi rank 1-2-3 tak langsung menjadi acuan pemenang, tim juri akan menilai didasarkan nilai mutu makalah juga. Keputusan. mutlak terhadap tim juri kontes. Pemenang akan dipublikasikan di website serta social media. Silahkan memakaikan website domain pribadi atau blog gratis layaknya blogspot / wordpress. Peluang buat menang amat terbuka pasal kami milih 30 pemenang. Dengan hadiah uang tunai. Pemenang akan kami hubungi buat prosedur pemberian hadiah. Lumayan untuk menjajal strategi berteman dengan mbah Google. Penyelenggara lomba ini adalah PT. Marimas Putera Kencana. sedangkan tema yang diperlombakan "Marimas bikin Adem, tidak bikin Batuk". ada tiga kata kunci yang diperlombakan yakni Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah, Marimas tidak bikin Batuk, Marimas aman Diminum setiap Hari. buat info lengkap silakan berkunjung ke website resminya ya.

PERHATIAN : Lomba-lomba blog diatas akan selalu terupdate dengan jadwal yang akan selalu berubah-rubah dari setiap penyelenggaranya.  Jadi jangan lupa untuk selalu mengunjungi web para penyelenggaranya untuk memastikan apakah lomba blog sudah berakhir atau belum?

Baiklah sobat semuanya hanya ini saja dulu ya sedikit informasi tentang "LOMBA BLOG SEPTEMBER 2017". Mudah-mudahan ada manfaatnya. Jangan lupa baca artikel sebelumnya tentang: Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk, terus ada juga nih postingan mengenai Bangga Menggunakan Jam Tangan Original, kemudian tidak ketinggalan ada juga postingan mengenai jobsmart.co.id : Situs informasi lowongan kerja terbaru di indonesia, ini tidak mau kalah ada juga postingan mengenai Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer, dan tentunya ada yang terakhir dalam postingan sebelumnya mengenai Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia - Agroteknologi.web.id. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "LOMBA BLOG SEPTEMBER 2017"

Post a Comment