Juara 16 Kontes Seo Juni 2017

Juara 16 Kontes Seo Juni 2017 - Assalammualaikum Wr. Wb. Pertama-tama saya ucapkan terima kasih banyak kepada Vivagoal yang telah menyelenggarakan kontes SEO dengan target kunci “Vivagoal Situs Berita Bola Terkini“. Kemudian tak kalah pentingnya saya ucapkan terima kasih kepada kedua keluarga saya yang telah mendukung dan memberikan masukan, semoga keluarga & orangtua saya selalu diberikan kesehatan dan panjang umur oleh ALLAH SWT, AAMIIN...

Juara 16 Kontes Seo Juni 2017
Juara 16 Kontes Seo Juni 2017

Awal mula saya mengetahui kontes SEO ini dari iseng-iseng mencari lomba menulis di internet untuk mengisi liburan saya dirumah, nah gak taunya ada kontes SEO dari Vivagoal, ya sudah dicoba dulu ajalah ya, soal hasil belakangan. Hal yang paling utama saya lihat tentunya adalah syarat dan ketentuan yang harus diikuti, nah dari sini saya melihat blog gratis pun boleh mengikuti, maklumlah blog saya masih ngikut wordpress (gratisan). Dan langsung sajalah saya buat artikel dengan tema Vivagoal.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Kontes SEO atau kepanjangan dari Search Engine Optimization merupakan kontes yang dimana melombakan kata kunci target yang telah ditentukan oleh penyelenggara dimana Juaranya adalah artikel yang menempati posisi di halaman google terbaik halaman pertama dan peringkat pertama.

Kesan Selama Mengikuti Kontes SEO Vivagoal


Kontes SEO Vivagoal merupakan kontes SEO yang pertama kali diadakan oleh Vivagoal. Namun, siapa sangka kontes SEO ini diikuti oleh sedikitnya puluhan blogger.

Awal mengikuti kontes SEO Vivagoal, artikel saya sudah bisa menempati halaman 2, peringkat 17 di google.co.id, wah kayaknya berat kontes SEO kali ini, karena target kata kunci cukup berat, dan rivalnya juga dari blog-blog asuransi besar-besar, termasuk Vivagoal.

Ah, tetap semangatlah ya, waktu masih panjang. Saya gak peduli pesaingnya blog perusahaan besar, yang penting kejar dan kejar.

Beberapa minggu kemudian, iseng-iseng saya cek peringkat artikel saya di Google.co.id, Alhamdulillah, artikel saya masuk halaman 1 google, tapi masih peringkat 10, wah saya makin optimis. Mendekati hari pengumuman pemenang, artikel saya terus naik, wah benar-benar tidak percaya saya, dan benar saja pada hari Pengumuman Pemenang, artikel saya malah terus naik bisa menempati posisi halaman pertama google.co.id.

Tapi media sosial dari Vivagoal saat itu belum memberikan informasi penguman pemenang, wah saya pun ikut cemas nih meskipun artikel saya masih menempati peringkat di halaman pertama google. ahh... lama-lama jengkel juga nunggu pengumumannya, ya sudah saya tinggal tidur lah ya. Dan keesokannya, saya iseng-iseng liat portalnya Vivagoal, eh gak taunya pemenangnya sudah ditentukan di Website Vivagoal. Jeng jeng… Alhamdulillah.. ternyata saya menjadi Juara 16 Kontes Seo Juni 2017.

wah.. senang banget saya mah.. aduhh mau berkata apalagi coba? karena blog saya terlempar lagi ke halaman dua pencarian google.co.id 😁

Terus Dukung Perjuangan Saya di Kontes Seo yang Masih Berlangsung :

Suka & Duka Bermain Kontes Seo

Bicara mengenai kontes seo memang banyak sekali suka dan dukanya. Di sini saya hanya mengikuti ajang kontes seo yang di adakan berbagai macam penyelenggara seo terpercaya di Indonesia.

Duka dan senangnya bermain di ajang kontes seo indonesia,seperti yang saya alami yaitu duka sekali jika blog kita nga keindek di google.co.id lebih sedih lagi jika blog kita berada di posisi pag one pada saat kompetisi tiba tiba blog kita menghilang begitu saja karena kena finalti oleh mas GOOGLE.com yang terkenal ramah namun menyeramkan, belum lagi artikel yang kita buat di copas habis oleh orang lain yang malas nulis artikel sendiri.

Bicara senang sih senang jika kita ikut kontes seo blog kita bisa nangkring paling tidak sepuluh besar di google.co.id, harapan untuk menangpun semakin membuiat kita senag dan bangga pada jerih payah kita untuk blog kesayangan kita. Seperti bisa memiliki Prestasi Kontes Seo itu sangat menyenangkan sekali.

Prestasi Kontes Seo Dede Sobirin Tahun 2017

Mengikuti Kontes Seo itu tidak semudah yang kita bayangkan, karena selain kita berhadapan dengan orang-orang yang memahami seo juga kita harus berhadapan dengan si mbah google itu sendiri. Pasalnya si mbah google selalu mengupdate algoritmanya. Otomatis tidak jarang banyak blog-blog para peserta yang kena dampaknya dari setiap algoritma google yang di updatenya.

Yang Jelas saya mengucapkan syukur ALHAMDULILLAAH... bisa memiliki sedikit prestasi kontes seo:



Nah itu dia sobat dedesobirin1 sedikit informasi yang bisa admin bagikan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Anda semuanya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya. Demikianlah tentang "Juara 16 Kontes Seo Juni 2017".

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Juara 16 Kontes Seo Juni 2017"

Post a Comment