EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Terbaik

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Terbaik - Teknologi telah mengubah pembelajaran bahasa selamanya. Pelajaran tidak lagi harus dilakukan di dalam kelas fisik, dan kursus bahasa Inggris online tersedia untuk semua orang. Siswa sekarang memiliki kotak alat digital tanpa akhir berbagai macam sumber belajar untuk diakses di mana saja, kapan saja. Ada alam semesta pengetahuan belajar bahasa Inggris menunggu Anda secara online. Mungkin terdengar seperti klaim besar jika sumber daya tersedia dengan mudah, tetapi kursus online mungkin saja dapat mengubah hidup Anda.

EF Adults

 

Mengapa Tidak Ada Cara Yang Lebih Baik Untuk Belajar Bahasa Inggris Selain Online


Sebuah studi oleh Coursera menemukan bahwa 87% orang yang mengikuti kursus pengembangan profesional online mendapatkan keuntungan langsung dari karir mereka setelahnya, seperti mendapatkan promosi, kenaikan gaji, atau memulai karir baru.

Itu cukup mengesankan, terutama karena Anda bisa mendapatkan semua manfaat ini dengan cara yang sepenuhnya fleksibel. Ada sejumlah keuntungan besar belajar online, termasuk:

Belajar dari mana saja

Selama Anda memiliki ponsel atau laptop, Anda dapat menjadi pembelajar bahasa Inggris yang produktif dari mana saja, bahkan dari kenyamanan tempat tidur Anda sendiri (meskipun kami tidak merekomendasikannya). Dengan menghindari perjalanan yang tidak perlu ke kelas, Anda dapat menghemat banyak waktu. Lupakan bepergian ke ruang kelas dan membawa tas ke ruang kelas Anda ke mana pun Anda pergi!

Belajar kapan pun Anda mau

Jika Anda sedang bekerja atau belajar, kami memahami bahwa menambahkan kursus bahasa ke beban kerja Anda saat ini bisa membuat stres. Pembelajaran online merupakan keuntungan besar bagi orang-orang yang berjuang dengan jadwal yang padat. Namun, pastikan untuk menjadwalkan waktu kursus Anda. Jangan kalah dengan disiplin yang buruk sesi belajar yang teratur adalah kunci kemajuan.

Buat koneksi baru

Salah satu hal terbesar tentang internet adalah Anda memiliki kesempatan untuk terhubung dengan orang-orang dari seluruh dunia. Ini termasuk guru Anda berikutnya, yang kemungkinan besar memiliki latar belakang budaya dari negara yang bahasa Inggrisnya dominan. Seorang tutor juga dapat menyesuaikan pelajaran untuk Anda secara individu, alih-alih berfokus pada seluruh kelompok. Dengan interaksi 1 lawan 1 yang terfokus ini, Anda dapat memperkuat keterampilan bahasa Inggris Anda dalam waktu singkat.

Lacak kemajuan Anda secara digital

Ucapkan selamat tinggal pada buku catatan dan folder yang berantakan dengan potongan kertas yang berantakan. Pembelajaran digital berarti Anda dapat mengumpulkan sumber belajar Anda di satu tempat yang rapi. Sebagian besar platform pembelajaran online mengumpulkan data yang memungkinkan Anda melihat riwayat pelajaran, daftar kata, kekuatan dan kelemahan Anda. Itu berarti Anda dapat mengukur kemajuan Anda tanpa seorang guru, dan mengakses statistik pembelajaran Anda kapan pun dan di mana pun Anda merasa terbantu.

12 Tempat Kursus Bahasa Inggris Online Teratas


Dengan banyaknya kursus bahasa Inggris online di luar sana, penting untuk menemukan kursus yang sesuai dengan gaya belajar favorit Anda. Karena Anda tidak ingin membuang waktu, energi, dan uang untuk sesuatu yang tidak akan membantu Anda maju.

Kami telah mengumpulkan daftar terbaru kursus pembelajaran bahasa Inggris peringkat teratas untuk setiap gaya belajar di bawah ini. Ambil pilihanmu!

1. Preply

Preply membantu Anda belajar bahasa dengan menghubungkan Anda dengan tutor ahli melalui pelajaran video langsung 1-on-1. Untuk memaksimalkan setiap pelajaran, tutor Anda akan membuat rencana pembelajaran khusus yang sesuai dengan tingkat keahlian, jadwal, dan kebutuhan Anda.

Pembelajaran dari manusia ke manusia tidak hanya menyenangkan, tetapi berbicara langsung adalah cara yang cepat dan mudah untuk belajar bahasa Inggris. Alih-alih menghafal kosakata tanpa akhir yang tidak akan Anda gunakan, tutor bahasa Inggris Anda akan membantu Anda meningkatkan keterampilan yang Anda butuhkan. Semua pelajar Bahasa Inggris Preply juga mendapatkan akses ke kursus lengkap latihan praktis yang dikembangkan oleh para ahli kurikulum bahasa Inggris.

2. Udemy

Jika Anda suka belajar, Udemy adalah tempat yang tepat untuk Anda. Mereka memiliki lebih dari 100.000 kursus pengembangan diri di hampir semua hal, termasuk menulis dan berbicara bahasa Inggris.

Kursus Udemy gratis atau terjangkau, dan menggunakan campuran video, kuis, dan tes kemajuan sehingga Anda dapat belajar bahasa Inggris secara mandiri. Anda dapat mengambil kursus singkat hingga 5 jam, atau kursus lebih lama hingga 100 jam. Jika Anda seorang pembelajar yang mandiri dan bersemangat, Udemy akan memiliki kursus untuk mendukung kebutuhan belajar bahasa Inggris Anda. Namun, perlu diingat bahwa Anda tidak bisa mendapatkan latihan berbicara dengan ini. Untuk hasil terbaik, pertimbangkan untuk menggabungkan Udemy dengan latihan percakapan biasa.

3. Coursera

Baik Anda seorang penutur bahasa Inggris tingkat lanjut atau pemula sejati, Coursera dapat membantu Anda membangun keterampilan yang Anda butuhkan. Pelajari 100% online dengan ceramah video, kuis, dan proyek mandiri, dan gunakan forum pelajar mereka untuk menerima umpan balik tentang kemajuan Anda.

Keuntungan besar Coursera adalah kursus mereka dibuat oleh universitas, institusi, dan bisnis yang kredibel, sehingga Anda dapat belajar dari para ahli. Anda juga dapat melihat berapa banyak orang yang memulai karir baru atau menerima kenaikan gaji atau promosi setelah menyelesaikan kursus. Betapa berharganya kursus online itu benar-benar dapat mengubah hidup Anda!

4. Perfectly Spoken

Ingin belajar dari guru bahasa Inggris yang berkualitas? Kurikulum kursus Perfectly Spoken dibuat oleh guru bahasa Inggris yang berspesialisasi dalam ujian bahasa Inggris IELTS dan Cambridge, dengan video ceramah yang direkam sebelumnya untuk membantu Anda memahami ucapan dan pengucapan bahasa Inggris.

Untuk menempatkan Anda di jalur yang benar, Anda dapat memfilter kursus berdasarkan level IELTS, level Cambridge, atau jenis lainnya (persiapan ujian, bahasa Inggris bisnis, atau bahasa Inggris umum). Dengan bahan pelajaran tambahan dan tes kemajuan, ada banyak sumber daya untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda. Untuk mendapatkan hasil yang paling berharga dari kursus Anda, gabungkan dengan pengalaman berbahasa Inggris juga.

5. USA Learns

Meskipun situs webnya sudah usang, ada alasan mengapa USA Learns masih menjadi kursus populer untuk pelajar bahasa Inggris dewasa. Dimana dengan pelajaran video dan 1000 aktivitas, Anda dapat mempelajari fakta budaya dan keterampilan bahasa untuk beradaptasi dengan kehidupan di Amerika Serikat.

Selain kursus tata bahasa, kosakata, dan pelafalan, USA Learns memiliki kursus Kewarganegaraan AS yang bermanfaat. Ini akan memberi Anda semua informasi, praktik bahasa, dan sumber daya yang Anda perlukan untuk mempersiapkan kehidupan sebagai warga negara AS.

6. edX

Didirikan oleh Harvard dan MIT, edX adalah platform terpercaya untuk pendidikan online. Anda dapat menemukan banyak kursus tingkat perguruan tinggi di sini, dibuat dan diajarkan oleh profesor sungguhan dari universitas ternama.

Kursus tersebut tidak gratis, tetapi pasti lebih murah daripada kursus perguruan tinggi yang sebenarnya. Anda juga dapat memperoleh sertifikat terverifikasi saat Anda menyelesaikannya. Semua materi kursus telah direkam sebelumnya, sehingga siswa dapat belajar dengan kecepatan mereka sendiri. Namun, semua tugas jatuh tempo saat kursus berakhir.

7. Alison

Diluncurkan pada 2007, Alison adalah salah satu platform pembelajaran gratis pertama dan terbesar di dunia. Grup ini telah membantu lebih dari 2 juta lulusan meningkatkan keterampilan dengan 1500+ Kursus Sertifikat & Diploma.

Konten kursus terdapat dalam slide presentasi, tanpa pelajaran video yang direkam sebelumnya atau les privat. Jika Anda mencari pengalaman pengguna yang lancar, Anda mungkin tidak menemukannya di sini: sebagai situs web pendidikan gratis, Alison menghasilkan sebagian besar uangnya melalui iklan. Namun, ada banyak sekali topik untuk belajar bahasa Inggris dalam situasi yang berbeda, seperti bisnis, pariwisata, dan jurnalisme.

8. Udacity

Meskipun mereka tidak memiliki kursus khusus untuk bahasa Inggris, Udacity adalah tempat yang tepat bagi pelajar bahasa Inggris tingkat lanjut untuk berlatih bahasa sambil mengembangkan keterampilan kerja untuk masa depan.

Jika Anda seorang ahli teknologi yang memiliki ambisi untuk menjadi programmer, analis data, atau ilmuwan komputer, Udacity adalah sumber yang ideal untuk meningkatkan keterampilan. Setiap program akan mengajarkan Anda tentang alat dan teknologi khusus yang Anda perlukan untuk berhasil di bidang ini, dengan latihan praktis dan akses ke teknologi. Salah satu cara terbaik untuk belajar bahasa Inggris adalah dalam konteks. Jadi, jika karier Anda berikutnya adalah di bidang teknologi, mengapa tidak mengembangkan dua keterampilan Anda secara bersamaan?

9. EnglishClass101

EnglishClass101 adalah kursus untuk pelajar dewasa, dan menggabungkan pelajaran video dan audio dengan ringkasan tertulis dari setiap kelas. Untuk mengakses kursus, Anda dapat menggunakan laptop atau mengunduh aplikasinya untuk belajar di mana saja, kapan saja.

Meskipun beberapa pelajaran dan sumber daya tersedia secara gratis, fitur yang lebih canggih memerlukan keanggotaan berbayar. Keanggotaan ini juga mencakup kartu flash dan kuis, serta fitur yang memungkinkan Anda merekam pelafalan dan membandingkannya dengan penutur asli bahasa Inggris. Forum komunitas EnglishClass101 juga memungkinkan Anda berinteraksi dengan sesama pelajar bahasa Inggris untuk saling membantu memperkuat keterampilan Anda.

10. ABA English

ABA English memiliki pendekatan unik dalam pembelajaran bahasa Inggris. Setiap kursus dibagi menjadi 5 bagian: film, berbicara, pelajaran, kosakata, dan penilaian.

Inilah bagian uniknya: setiap unit dimulai dengan film pendek di mana para aktor penutur asli bahasa Inggris memerankan situasi sehari-hari. Melalui film, Anda akan merasakan berbagai emosi, dan mengidentifikasi dengan karakternya. Dengan melampirkan emosi ke dalam latihan Anda, ABA English yakin Anda dapat membuat kemajuan cepat dengan mempelajari bahasa dari tempat yang sama sekali berbeda. Dengan 1000+ latihan menulis, tata bahasa, pengucapan, dan kosa kata, Anda akan mempelajari sesuatu yang baru yang dapat langsung Anda praktikkan.

11. Future Learn

Dengan Future Learn, Anda dapat bergabung dengan jutaan orang untuk belajar bersama tentang berbagai macam mata pelajaran, yang dijalankan oleh universitas dan pakar industri.

Anda dapat meningkatkan keterampilan bahasa Inggris paling dasar hingga persiapan ujian tingkat lanjut, menggunakan berbagai video, file audio, artikel, dan kuis. Sebagai bonus tambahan, setiap konten memiliki bagian komentar bagi pelajar untuk mengajukan pertanyaan dan mendiskusikan apa yang telah mereka pelajari. Komunitas Future Learn dapat membantu Anda untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda.

12. EF Adults

EF didirikan di Swedia pada tahun 1965 hanya dengan satu guru dan sebuah mimpi yang besar yaitu "meruntuhkan dinding pembatas dalam pembelajaran bahasa baik secara wilayah maupun budaya". Sekarang, EF telah menjadi penyedia jasa kursus bahasa Inggris terbaik dan terbesar di dunia dengan menawarkan pembelajaran bahasa dan kursus yang tersertifikasi kepada orang dari berbagai usia dengan kesempatan untuk belajar di luar negeri dan program pertukaran budaya. EF telah ditunjuk sebanyak lima kali sebagai penyedia jasa pelatihan bahasa dan jasa pendidikan resmi untuk Olimpiade (1988 di Seoul, 2008 di Beijing, 2014 di Sochi, 2016 di Rio dan 2018di Pyeongchang).

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

EF & INDONESIA

Dengan lebih dari 500 sekolah dan kantor di 53 negara, EF adalah lembaga pendidikan swasta terbesar di dunia. EF telah berada di Indonesia sejak 1986 dan sampai hari ini kami menyediakan program pelatihan intensif untuk orang dewasa dan pendidikan bagi anak-anak dengan memanfaatkan teknologi terbaru untuk menyediakan kursus, baik di sekolah maupun online 24 jam sehari.

EF & OLIMPIADE

EF secara konsisten mendukung berbagai acara olahraga di berbagai belahan dunia dan menjadikannya sebagai media untuk mempromosikan persatuan, perkembangan dan kesetaraan dunia. Kami bangga telah menjadi penyedia jasa resmi atas pelatihan bahasa dan layanan pendidikan untuk lima Olimpiade.

EF & PERUSAHAAN INTERNASIONAL

EF terus memberikan jasa pelatihan bahasa Inggris untuk lebih dari 1500 perusahaan internasional dunia dalam berbagai industri untuk berbagai macam karyawan.

Pengajar Asing EF.

EF memiliki tim pengajar profesional berkualitas tinggi dipimpin oleh guru yang sebagian besar berasal dari negara yang berbahasa Inggris dengan sertifikasi TEFL atau sertifikasi profesional lainnya. Guru kami diseleksi secara keseluruhan dan dilatih dengan teliti sehingga mereka mampu menerapkan metode pembelajaran EF yang unggul. Mari kita kenal lebih dekat pengajar asing kami!

EF Adults Akan Menjadi Pilihan Terbaikmu.

EF Adults hadir dengan menyajikan metode belajar Bahasa Inggris yang lebih cepat kamu pahami. Kami memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh tempat les Bahasa Inggris lainnya:

  1. Hanya guru bersertifikat: penutur asli dan lokal
  2. Belajar online dengan guru - pribadi dan dalam kelompok
  3. Metode komunikasi modern dan berbagai jenis kelas grup
  4. Kelas tatap muka untuk fokus berlatih kemampuan berbahasa
  5. Menyusun kursus individual dengan kelas-kelas yang menarik
  6. Kelas dengan aktivitas di luar ruangan yang dipimpin oleh guru
  7. Bebas memilih kelas kapanpun di salah satu dari 7 sekolah EF di Jakarta dan Surabaya
  8. Komunitas siswa internasional disatukan oleh tujuan bersama

Apakah Anda mau Belajar Tata Bahasa? Percakapan Bahasa Inggris? Membaca Bahasa Inggris? Tips Bahasa Inggris? Bahasa Inggris bisnis? Persiapan Ujian Internasional? Bahasa Inggris Dasar?

Jawabannya hanya satu yaitu di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional 2021 ini. Lalu ada apa saja programnya? berikut ini merupakan beberapa program belajarnya:

Beragam Macam Kursus EF Adults

  • Bahasa Inggris untuk Anak 3-6 thn
  • Bahasa Inggris untuk Anak 7-9 thn
  • Bahasa Inggris untuk Remaja 10-14 thn
  • Bahasa Inggris untuk Remaja 15-17 thn
  • Bahasa Inggris untuk Dewasa
  • Belajar ke Luar Negeri
  • SMA Swasta Internasional Berasrama
  • Solusi untuk Perusahaan
  • Belajar Online

Mari teman-temanku semuanya mulai saat ini segera saja untuk mendaftarkan diri buat belajar bahasa inggrisnya di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional ini ya... OK!

Terus untuk tempat-tempatnya dimana saja ya?

Lokasi Kursus EF Adults

Tentunya sudah banyak tempat yang tersebar di kota-kota besar terdekat dari lingkungan rumah Anda semuanya, seperti di:

  • Kursus di Jakarta 
  • Kursus di Bandung
  • Kursus di Surabaya
  • Kursus di Bali
  • Kursus di Bogor
  • Kursus di Medan
  • Kursus di Yogyakarta

Ok, sobat dedesobirin1.blogspot.com semuanya, ini saja dulu sedikit informasi yang bisa dibagikan hari ini dan sampai jumpa di postingan selanjutnya. Itulah mengenai EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Terbaik.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Terbaik "

Post a Comment