Bisnis Anak Muda yang Menghasilkan di tahun 2020

Bisnis Anak Muda yang Menghasilkan di tahun 2020 - 6 bulan yang lalu tepatnya di bulan Februari 2020. Taufik Hidayat seorang anak muda berusia 20 tahunan belajar jualan online di BALEOMOL hingga mendapatkan profit 20 juta lebih perbulannya. Dengan omzetnya yang sekarang sudah mencapai 60 jutaan lebih di bulan juli 2020. Dengan hanya menggunakan cuma satu toko saja, tanpa FO (Fake Order) dan tidak iklan sama sekali. Asli dengan cara organik dan branding. Seorang anak muda bernama Taufik Hidayat ini sukses meraih bisnis onlinenya bersama BALEOMOL.

Bisnis Anak Muda yang Menghasilkan di tahun 2020

Beliau jualan online dengan cara dropship. Dimana dropship ini adalah menjualkan produk dari suplier, dan kita ngga punya barang, ngga ada stok di rumah, namun kita bisa jualan online. Dan jualan online secara dropship ini bisa kita dapatkan dengan belajar di BALEOMOL.COM.

Data Diri Taufik Hidayat, Bisnis Anak Muda yang Menghasilkan di tahun 2020

Nama: Taufik Hidayat
Asli : Ngawi
Umur : 20 tahun
Kelahiran : 1999 akhir
Hobby : Belajar Online Dimulai Sejak SMA
Profit : 20 juta ++ /bulan
Omzet : 60 juta ++/bulan
Gabung Bisnis Online di Baleomol : Februari 2020

Diawali 6 bulan yg lalu, tepatnya di bulan Februari  2020,  Taufik Hidayat bergabung belajar bisnis online bersama BALEOMOL. Hingga sekarang omzetnya sudah mencapai 60 jutaan lebih dan sudah memiliki profit bersih sekitar 20 jutaa ++/bulan dengan jualan online secara Dropship. Dengan hanya menggunakan cuma satu toko saja, tanpa FO (Fake Order) dan tidak iklan sama sekali. Asli dengan cara organik dan branding. Taufik Hidayat berhasil sukses belajar bisnis online di BALEOMOL.

Latar Belakang Taufik Hidayat, Bisnis Anak Muda yang Menghasilkan di tahun 2020


Pendidikan SMP

Sejak sekolah di SMP, Taufik Hidayat sudah belajar jualan kepasar membantu bapaknya, oleh bapaknya ini Taufik Hidayat dikasih taplak plastik dan disuruh jualin dipasar, dilepasin sendiri dipasar tanpa diberi tahu bagaimana tehnik cara menjualnya, bagaimana cara menawarkan jualannya ke ibu-ibu dipasar. Pokoknya beliau dilepas langsung sendiri jualan keliling dipasar.

Untuk pertama kali jualan dipasar tersebut, Taufik Hidayat sudah mendapatkan terpaaan mental yang down saat berjualan keliling dipasarnya. Jualan dipasar tersebut, sSehari omzetnya sekitar 10 ribuan. Dapat omzet 10 ribu ini dengan jualan dari jam 6 sampai jam 8. Hal tersebut dilakukan sejak sekolah smp ditahun 2013 an.

Pernah juga disuruh bapaknya jualan ke temnen-temennya, jualannya yaitu: petasan mercon korek dengan harga 500 per/bungkus di saat bulan Ramadhan saja. Lalu pernah juga jualan fashion disaat tahun baruan dengan jualan baju dan celana di emperan di Alun-Alun Ngawi.

Pendidikan SMA

Sejak SMA ngga jualan apa-apa lagi, karena fokus sekolah. Sejak dua tahun lagi sekolah di SMA sudah mulai ada niatan seperti bagaimana kedepannya mau apa dan gimana-gimananya?

Dan sejak sekolah di SMA juga sudah jarang sekali berkomunikasi bersama orang tuanya, namun demikian oleh orang tuanya Taufik Hidayat ditanya, setelah lulus sekolah SMA mau diteruskan kemana?

Dan Orang tuanya menyarankan untuk kerja saja.

Tapi, Taufik Hidayat ngotot kepengen kuliah.

Pendidikan Kuliah

Setelah ngotot-ngotot daftar kuliah di universitas negeri, namun hasilnya sangat mengecewakan. Sudah 3x daftar kuliah di universitas negeri ini, Gagal alias tidak keterima. Daftar di universitas swasta juga tidak keterima.

Mungkin dikarenakan kurang mencari ridhonya orang tua, ngga boleh kuliah dan disuruh kerja aja. Taufik Hidayat merasakan kegagalan daftar kuliah tersebut.

Namun akhirnya, singkat cerita, bisa Kuliah D2 di UNS Solo, akan tetapi, hasil dari kuliah tersebut tidak lulus.

Sejak kuliah semester satu pernah kerja di Malang ikut orang di Onlineshop bagian dekorasi ruangan nempelin stiker dekorasi di kayu sama tukang ngelap-ngelapnya dengan gaji 50 ribu sehari. Dan hanya bisa bertahan 2 mingguan.

Kemudian bekerja nge las bikin teralis, dari jam 8 sampai jam 1 siang, lalu setelah itu kuliah, setelah kuliah bekerja lagi sampai jam 8 malam bersama teman kuliahnya dengan bayaran hanya dapat buat makan saja. Yang jelas, kuliahpun tidak Lulus.

Awal Mulai Mengenal Bisnis Online:


Pas mau keluar di bangku kuliah, disaat malam-malam pas lagi makan di industri kereta api Madiun. Kalau malam kan nge kos di Madiun, rumah di ngawi, nah pas makan di kereta api itu suka merenung kok sy hanya dapat makan saja ya, ngga dapat apa-apa.

Taufik Hidayat juga berpikir, ngga klop dengan jurusan kuliahnya. Kemudian Taufik Hidayat terus berpikir, hobby sy itu sebenarnya apa ya?

Setelah dipikir-pikir ternyata hobby sy belajar di Online. Kenapa tidak jualan online saja?

Nah, Taufik Hidayat ini pertama-tama belajar jualan online itu dengan dropship di instagram dan marketplace facebook. Pertama dapat ide dropship dari channel Bong Affand di video pertama-tama di awal-awal tahun 2019 tentang dropship.

Pertama jualan online secara dropship dari instagram selama satu bulan, sudah bisa mendapatkan uang 200 ribuan. Namun, karena dirasa satu bulan cuma dapat 200 ribuan, lalu beralih ke Marketplace Facebook dengan target minimal upload 20-an produk, sebulan 600-an produk yang sudah di upload, jadi selama tiga bulan sudah mencapai sekitar 1800 upload poto produk.

Dari hasil jualan online dropship di Marketplace Facebook ini, dalam sehari sudah bisa menghasilkan profit sekitar 300 ribuan.

Kemudian, sempat berhenti juga jualan online di Marketplace Facebook, karena setiap hari terus menurun profitnya, dari sehari bisa menghasilkan 300 ribuan, lama-lama sehari kadang dapat 50 ribu kadang juga ngga dapat sama sekali. Nah, dikarenakan lambat laun malah nyungsep jualan online di Marketplace Facebooknya berhenti. Selain itu juga, bisa dikarenakan banyaknya pesaing hingga menurun terus penghasilannya.

Kemudian, dikarenakan dari penghasilan jualan online yang di Marketplace Facebook yang sehari bisa menghasilkan profit 200-300 ribuan itu sudah ditabung sedikit demi sedikit, hingga ada sekitar 15 jutaan. Maka, cita-cita yang dulu sempat terpendam kepengen belajar online di BALEOMOL, bisa tercapai dan mendapat restu dari orang tua.

Awal Mulai Belajar Bisnis Online di BALEOMOL:


Pada bulan februari 2020, Taufik Hidayat sudah bergabung bersama BALEOMOL. Awal-awal di suruh belajar jualan online di shopee, tapi karena dirasakan sulit oleh dirinya sendiri, lalu beralih belajar jualan online di Lazada. Dikarenakan semua mengerjakan dari cara-cara yang diajarkan di BALEOMOL seperti harus bagus brandingnya supaya bisa trusted, judulnya harus maksimal, deskripsi produk harus jelas dan ulasannya juga perlu dicantumkan jika ada. Maka, lambat laun dengan belajar jualan online yang benar seperti yang diajarkan di BALEOMOL, hasilnya pun sudah mulai kelihatan.

Dengan cara memiliki GOAL yang akan kita capai, maka lambat laun akan memudahkan fokus kita dalam jualan online yang benar dan menghasilkan dengan cepat.

Terbukti, ketika fokus di jualan onlinenya, pertama-tama mendapatkan satu closing dan lama-lama banyak mendapatkan closingan dari jualan onlinenya. Ada yang dapat 50% hingga 100% profit jualan online dengan cara dropshipnya.
 Bahkan dibulan Ramadhan bisa menghasilkan profit sekitar 7 juta.

Pecah Fokus Belajar Bisnis Online:


Tapi, ada kisah yang mengharukan dimana disaat sudah menghasilkan uang dengan mudah di dropship ini. Taufik sempat mengalami pecah Fokus dengan MAIN TREDING.

Awal mula merasakan profit gede, lalu dirasa mudah mencari uang. Lama-lama tergiur ajakan temannya buat main TREDING ini. Tergiur karena main treding lebih mudah dapet uangnya. Awal mulanya sempat tidak percaya dengan main treding ini, tapi akhirnya lama-lama terpengaruh juga sama temannya. Awal bermain di akun demo dengan mengeluarkan biaya sekitaran 1,4 juta. Dari akun demo tersebut mendapatkan keuntungan.

Tapi, di kenyataannya pas main dengan akun REAL, dalam waktu hanya sekitar kurang dari 30 menitan. Uang sebesar 1,4 juta itu habis dalam waktu dalam sekejap.

Kunci Sukses Bisnis Online Taufik Hidayat di BALEOMOL:


Pesan yang bisa kita petik dari pengalam disini adalah HINDARI bisnis seperti TREDING ini. Ngomong gampang tapi secara REAL tidak semudah itu. Yang ada malah merugikan diri kita sendiri. Jadi, hindari dan hati-hatilah akan hal-hal bisnis yang kayak "TREDING" ini, dalam artian treding yang dalam tanda kutip adalah treding palsu.

Ingat! kembali ke GOAL atau tujuan kita belajar bisnis online itu, apa yang mau kita capai. Jangan sampai kita tidak fokus dengan GOAL yang sudah kita susun.

Kalau perlu kita tulis GOAL ini, di tempel saja di dinding kamar kita sendiri, agar kita bisa tetap fokus dengan GOAL yang akan kita capai.

Misalnya kita memiliki GOAL profit 3 juta/bulan, maka tulis aja GOAL tersebut hingga nanti bisa tercapai.

Karena dengan memiliki tujuan GOAL ini, maka kita akan sungguh-sungguh dalam fokus belajar jualan online nya.

Terbukti dengan pengalaman bro Taufik ini, dari GOAL 3 juta/bulan bisa tercapai hingga sekarang sudah memiliki 20 juta lebih profit perbulannya.

GOAL atau tujuan ini harus kita tiru. Karena banyak orang yang menyepelekan GOAL ini. Walaupun kita belum bisa mencapai GOAL, minimal GOAL kita  ini harus di catat. Karena dengan mencatatnya ingatan kita akan terbawa terus semisal hukum tarik menarik, apa yang kita inginkan harus bisa kita capai dan harus mencapai keinginan kita tersebut.

Kalau kita tidak memikirkan apa GOAL atau tujuan kita, maka mana mau kita mikirin apa yang akan kita capai. Jadi, sekali lagi GOAL atau tujuan ini sangat PENTING sekali.

Terbukti salah satu kunci kesuksesan dari bro Taufik ini dengan menuliskan GOAL atau tujuan yang akan dicapainya. Tentunya dibarengi dengan kerja keras dan ikhtiar semaksimal mungkin serta dibarengi dengan doa-doa dan restu dari orang tua serta doa-doa kita sendiri. Insya Allah... semua GOAL atau tujuan yang kita inginkan akan tercapai.

Mari kita berdoa, berusaha dan berikhtiar. Semoga GOAL atau tujuan kita semuanya bisa segera tercapai dengan sukses dan diberi kemudahannya, aamiin...

Kita doakan juga bro Taufik yang memiliki GOAL untuk 3 tahun kedepan agar memiliki team dalam bisnis online dropshipnya serta GOAL ingin memiliki kantor sendiri, segera tercapai, aamiin...

Nah, itulah sobat dedesobirin1.blogspot.com sedikit informasi yang bisa dibagikan hari ini. Semoga bermanfaat dan perlu Anda ketahui juga jika selain bisnis online, kita juga bisa mendapatkan uang dari Kontes Seo SEVA Pusat Mobil Murah Terbaik 2020 jika kita bisa meraih kemenangannya.

Makasih banyak Bong Affand dan Bro Taufik Hidayat atas pengalaman yang sangat berharga ini. Mohon Doakan saya juga agar bisa mencapai GOAL yang saya mau capai bisa memiliki bisnis online dan bisa menghasilkan uang halal dengan belajar di BALEOMOL, aamiin...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bisnis Anak Muda yang Menghasilkan di tahun 2020"

Post a Comment