Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL

Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL - Internet menyediakan berbagai peluang untuk menghasilkan pendapatan pasif, dan di sini kita akan membahas tentang 10 Shortener Url Mendapat Penghasilan Online. Karena Kesadaran komputer yang tinggi di antara orang-orang dalam beberapa tahun terakhir, jutaan orang siap untuk bekerja di waktu luang mereka juga dari rumah mereka. Situs Shortener URL adalah salah satu metode terbaik dan termudah untuk Mendapatkan penghasilan pasif. Dunia online sangat luas, dan Anda ingin menghasilkan uang tambahan secara online, menjadi Url Shortener mungkin merupakan pilihan yang baik. Anda bisa mendapatkan uang yang bagus dengan menggunakan URL dipendekkan hanya dengan berbagi tautan. Ini adalah salah satu metode paling mudah untuk menghasilkan uang secara online saat ini. Di sini juga Anda dapat Coba SOSIAGO Influencer Marketing Tingkatkan Bisnis Anda Untuk Menghasilkan Uang Online.

Penting bagi Anda untuk memahami cara melengkapi Url Shortener dengan benar untuk memaksimalkan peluang penghasilan pasif Anda. Setelah semua ini, Anda memiliki pertanyaan dalam pikiran Anda pikir Anda dapat menghasilkan uang dengan layanan ini.
Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL
Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL

Ada banyak perusahaan yang menyediakan layanan Url Shortener. Jadi, di sini saya membahas topik Top 10 Url Shortener Make Money Online. Ayo mulai.

(Pengungkapan: Beberapa tautan dalam pos ini adalah tautan afiliasi. Kami memberi tahu Anda karena itu adalah Tindakan Yang Jujur untuk dilakukan. Lagi pula, itu adalah hak Anda. Saya hanya merekomendasikan peluang yang telah saya teliti dan percayai.)


Apa itu Url Shortener dan Url Shortener Website?


Pemendekan URL adalah terjemahan dari Uniform Resource Locator (URL) yang panjang. Situs web Url Shortener menyediakan layanan sehingga siapa pun dapat menyingkat alamat situs web, tautan untuk menghasilkan uang secara online melalui berbagi. Manfaat dan kepedulian panel riset pasar.

Link Shortener adalah situs web atau aplikasi yang mengubah tautan panjang menjadi pendek. Versi singkat mengarahkan Anda ke versi yang diperluas. Menggunakan pemendek tautan sangat mudah. Media ini tergantung pada bagaimana Anda bekerja dengan mereka, berbagi, dan klik orang.


Cara Kerja Shortener URL


Untuk setiap klik pada Tautan Anda, Anda akan mendapatkan uang. Itu berarti setiap kali seseorang membuka Anda mempersingkat tautan; sejumlah uang ditambahkan ke akun Anda. Bagian terbaiknya adalah Anda tidak memerlukan keterampilan teknis apa pun.

Banyak orang membagikan tautan setiap hari di internet. Tetapi beberapa jelek sehingga klik menilai downgrade. Sebagian besar orang ingin menyembunyikan tautan afiliasi. Jadi, dengan munculnya Layanan Shortener URL / Situs Web, semuanya menjadi mudah.

Anda harus memasukkan tautan panjang, jelek, atau afiliasi Anda di area pemendek situs web dan mereka membuat URL pendek dan indah sepenuhnya gratis. Di sini Anda dapat melihat ulasan dari Perusahaan Riset Kualitatif  Altitude Lounge.

Setiap kali, ketika seseorang mengklik tautan yang diperpendek, Anda akan dibayar. Tetapi Anda harus membagikan tautan dan membawa orang ke situs web. Situs terbanyak membayar $ 4- $ 20 untuk setiap 1000 pengunjung, untuk elemen.

Ketika seorang pengunjung mengklik pada URL yang diperpendek, URL yang Dipendekkan akan menunggu selama 5 -10 detik, dan kemudian diarahkan ke tautan klasifikasi asli. Selama 5 detik ini, layanan Pemendek URL akan beriklan, dan setelah itu, mereka diarahkan ke elemen tambahan.

Biasanya, Anda harus memposting URL Singkat di forum, dan platform jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Google+, Blog. Diperlukan Keterampilan dan Alat:
  • Pengetahuan komputer dasar
  • Komputer dengan koneksi internet berkecepatan tinggi
  • akun paypal
  • Memahami cara kerja platform online
  • Jaga kesejukan dan Kesabaran
  • Ketahui tentang Berbagi Media Sosial

Langkah-langkah Untuk Mengikuti (Penyingkat Url Menghasilkan Uang Online)


Anda tidak memerlukan kualifikasi atau keterampilan teknis untuk melakukan Url Shortener ini:
  • Pilih Shortener URL Populer
  • Daftar
  • Buka akun dan buat lebih pendek URL
  • Bagikan Link Ringkas itu di mana saja di Internet
  • Pengunjung menonton iklan 5 detik dan mengarahkan ulang ke tautan asli
  • Jadi, ketika seseorang mengklik Anda akan dikreditkan
  • Bagikan tautan referensi Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan

Berapa Banyak Pembayaran Situs Web Pemendek Yang Dibayar?


Media ini memiliki pembayaran yang lebih baik daripada pekerjaan online lainnya. Jadi, Anda harus melakukan pekerjaan yang mudah seperti berbagi. Setiap Situs URL Shortener membayar tarif CPM yang berbeda. Lihat perusahaan riset pasar kuantitatif.

Tingkat CPM tergantung pada negara. Itu tergantung pada asal perusahaan pemendek URL dan orang-orang dari berbagai negara klik.

Anda bisa mendapatkan $ 4-20 per 1000 tampilan. Mereka juga memiliki sistem rujukan. Anda dapat menerima komisi hingga 20% dari penghasilan mereka.

Rata-rata Anda mendapat $ 20-1000 per bulan atau bahkan lebih. Namun, bahkan tingkat upah rata-rata sangat baik, dan itu dapat dicapai jika Anda memiliki keterampilan untuk berbagi viral. Anda dapat memeriksa 15 pemroses pembayaran internasional teratas di dunia.

Opsi Penarikan
  • Paypal
  • Payoneer
  • Skrill
  • Bitcoin
  • Transfer rekening
  • Uang Web

Daftar Perusahaan Yang Menyediakan Shortener Url Hasilkan Uang Online


Saya tidak bisa mengatakan siapa yang terbaik. Tetapi mungkin saya dapat membantu Anda mengidentifikasi cara menemukan yang baik. Anda harus melakukan sedikit pekerjaan untuk mencari tahu mana yang baik.

Bagian penelitian dari URL Dipendekkan akan sangat sulit bagi Anda. Jadi, di sini saya menggambarkan setiap situs web yang sah. Di bawah ini adalah tautan ke Shortener Hasilkan Uang Online yang sah dan diriset tanpa biaya investasi atau pendaftaran.

Semua perusahaan di bawah ini yang memiliki reputasi baik. Mari kita mulai dengan Shortener Url 9 Besar Ini, Menghasilkan Uang Online (di seluruh dunia), antara lain:
  1. Shrink Earn
  2. Petty.Link 
  3. Shortest 
  4. Adf. Ly
  5. Miniurl.io
  6. Link Shrink
  7. Short Zon
  8. Ouo.io
  9. Clicks Fly
#1. Shrink Earn

Shrink Earn adalah situs web Url Pendek baru. Ini adalah salah satu penyingkat URL pembayaran tertinggi. Mereka adalah salah satu layanan pemendek URL yang paling cepat berkembang di web. Mereka mengklaim menawarkan hingga $ 20 per 1000 tampilan. Dengan tingkat minimum menjadi $ 3. Penarikan minimum adalah $ 5. Tapi itu hanya untuk Paypal, Paytm, dan UPI. Untuk Payza, Skrill, dan Transfer Bank $ 20. Mereka menawarkan tingkat 25% sangat tinggi untuk referensi. Tarif CPM mereka akan tergantung pada banyak faktor seperti negara dan jumlah klik.

#2. Petty.Link

Ini adalah URL mempersingkat situs web di mana pengguna dapat mempersingkat elemen mereka dan menghasilkan uang melalui membagikannya. Jaringan ini menawarkan $ 3,20 untuk 1000 tampilan, yang cukup tinggi. Ada beberapa opsi pembayaran - PayPal ($ 5), Bitcoin ($ 25) dan Transfer Bank ($ 25). Mereka menawarkan tingkat 21% sangat tinggi untuk referensi.

#3. Shortest

Shorte adalah jaringan iklan berdasarkan tautan yang didistribusikan di web. Mereka menawarkan berbagai opsi monetisasi untuk Webmaster semua alternatif untuk spanduk tradisional. Ini adalah alat pemendek tautan yang membayar Anda saat Anda mempersingkat tautan dengan instrumen mereka dan ketika seseorang mengkliknya. Shorte. St, pemendek URL memiliki iklan konversi terbaik. Ketika Anda mengurangi salah satu URL Anda dengan alat mereka, itu akan menunjukkan kepada Anda iklan konversi tinggi ke pengunjung situs web Anda. Dan tentunya Anda akan dibayar pada tanggal 10 setiap bulan, dan penarikan minimum adalah $ 5 untuk PayPal, $ 20 untuk Payoneer dan $ 5 untuk WebMoney. Anda akan dibayar SETIAP kali ketika Anda mereferensikan teman atau seseorang untuk mulai menggunakan alat mereka dan mendapatkan komisi 20% seumur hidup setiap kali Anda mendapatkan referensi sukses!

#4. Adf. Ly

AdF.ly adalah penyingkat tautan URL yang juga dirancang untuk memungkinkan Anda menghasilkan uang secara online dengan berbagi. Situs web AdF.ly digunakan oleh dua jenis orang, penerbit tautan dan pengiklan. Itu sudah ada sejak 2009, dan sudah membayar uang kepada orang-orang. Opsi iklan hanyalah AdF.ly yang menjual pemirsa ke perusahaan atau orang. Mereka mengenakan biaya serendah $ 0,40 hingga setinggi $ 5 untuk 1.000 tampilan, tergantung pada negara target tempat orang atau perusahaan ingin iklan mereka muncul. AdF.ly akan membayar 20% dari total pendapatan referensi Anda. Pembayaran minimum juga hanya $ 5, sehingga mencapai jumlah itu tidak akan sulit, terutama jika Anda sudah memiliki pengetahuan yang baik tentang pemasaran digital dan cara yang tepat untuk mempromosikan tautan.

#5. Miniurl.io

Situs web ini cukup populer dan juga mudah untuk memulai. Hanya perlu satu menit untuk mendaftar. Membayar hingga $ 120 per 10.000 tampilan. Tarifnya berbeda dari satu negara ke negara lainnya.

Mereka juga memiliki program rujukan yang membayar 20% seumur hidup. Pembayaran minimum hanya $ 5, dan Anda dibayar melalui PayPal dan Transfer Bank.

#6. Link Shrink

Penyusutan tautan datang sebagai salah satu Layanan Shortener URL yang paling tepercaya. Situs web khusus ini dipercaya oleh banyak orang. Membayar dari $ 3 hingga $ 10 per 1.000 tampilan.

#7. Short Zon

Short Zon adalah Layanan Shortener URL yang relatif baru, ia telah membuat namanya dan dianggap sebagai salah satu Perusahaan Shortener URL yang paling tepercaya. Anda bisa mendapatkan hingga $ 120 per 10.000 tampilan. Pembayaran minimum adalah $ 3,00, dan pembayaran dilakukan melalui PayPal. Ia menawarkan komisi tetap sebesar 20% untuk program rujukan.

#8. Ouo.io

Ouo.io adalah salah satu dari Layanan Shortener URL yang terus berkembang. Anda bisa mendapatkan hingga $ 8 per 1000 tampilan. Pembayaran minimum adalah $ 5, dan mereka membayar secara otomatis ke akun PayPal atau Payoneer Anda.

#9. Clicks Fly

Clicks Fly menawarkan $ 2-15 tergantung pada perangkat dan negara. Program rujukan di mana Anda mendapatkan komisi rujukan tambahan 20% dari apa pun yang dirujuk oleh pengguna Anda peroleh seumur hidup.

#10. Pendek.id
Pendek.id Menghasilkan Uang Secara Online
Pendek.id Menghasilkan Uang Secara Online

Di Pendek.id, kami bertujuan memberikan pengalaman terbaik Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL sambil melindungi privasi Anda. Jadi kami mengumpulkan dan menggunakan data pribadi hanya untuk memberi Layanan yang terbaik kepada Anda. Kebijakan Privasi kami menguraikan bagaimana dan informasi apa yang dikumpulkan, bagaimana dan mengapa kami menggunakan data pribadi Anda dan pilihan untuk memodifikasi atau mengendalikan data pribadi yang kami proses.

Setelah pendaftaran (membuat akun), Anda secara sukarela memberikan kami informasi pribadi untuk memungkinkan Anda mendapatkan manfaat dari Layanan serta fungsi Pendek.id sepenuhnya. Jika Anda ragu memberikan data pribadi tersebut kepada kami atau sebaliknya untuk digunakan dengan cara apa pun yang ditentukan dalam Kebijakan Privasi ini dan dalam Ketentuan Penggunaan kami, Anda tidak boleh menjadi Publisher/Member kami.

Pendek.id adalah alat yang Menghasilkan Uang Secara Online sepenuhnya gratis untuk membuat tautan pendek, yang selain gratis, Anda dibayar! Jadi, sekarang Anda dapat menghasilkan uang dari rumah, ketika mengelola dan melindungi tautan Anda.

Mengapa Anda Harus Bergabung dengan Pendek.id?

  1.  20% Referral Bonus
    Program rujukan Pendek.id adalah cara terbaik untuk menyebarkan berita tentang layanan hebat ini dan untuk mendapatkan lebih banyak uang dengan tautan singkat Anda! Referensikan teman dan dapatkan 20% penghasilan mereka seumur hidup!
  2. What is Pendek.id?
    Pendek.id adalah alat yang Menghasilkan Uang Secara Online sepenuhnya gratis untuk membuat tautan pendek, yang selain gratis, Anda dibayar! Jadi, sekarang Anda dapat menghasilkan uang dari rumah, ketika mengelola dan melindungi tautan Anda.
  3. How and how much do I earn?
    Bagaimana Anda bisa mulai menghasilkan uang dengan Pendek.id? Hanya 3 langkah: buat akun, buat tautan, dan poskan - untuk setiap kunjungan, Anda mendapat uang. Mudah saja!
  4. Featured Administration Panel
    Kontrol semua fitur dari panel administrasi dengan mengklik tombol.
  5. Detailed Stats
    Kenali audiens Anda. Analisis secara rinci apa yang memberi Anda penghasilan paling banyak dan strategi apa yang harus Anda adaptasi.
  6. Low Minimum Payout
    Anda diharuskan menghasilkan hanya $ 5,00 sebelum Anda dibayar. Kami dapat membayar semua pengguna melalui PayPal mereka.
  7. Support
    Tim dukungan khusus siap membantu dengan pertanyaan apa pun yang Anda miliki.
  8. Highest Rates
    Manfaatkan lalu lintas Anda dengan tarif kami yang selalu meningkat.
  9. API
    Mempersingkat tautan lebih cepat dengan API yang mudah digunakan dan menghidupkan ide-ide kreatif dan canggih Anda.

Bagaimana Cara Anda Memula Bergabung di Pendek.id?

  1. Create an account
  2. Shorten your link
  3. Earn Money 
Untuk Lebih jelasnya silahkan di lihat tutorial Cara Daftar Akun Pendek.id Menghasilkan Uang Secara Online di video berikut:


 

Tips Cara Mengidentifikasi Penyingkat Url Penipuan


Penghasilan online adalah cara yang lebih baik untuk mendapatkan penghasilan yang baik. Satu-satunya masalah adalah bahwa banyak dari ini adalah penipuan dan hanya sedikit yang sah. Beberapa sering menjadi umpan dalam penipuan di rumah, jadi periksalah semua detail dengan cermat.

Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dan diperhatikan ketika mencari kerja-dari-rumah.

Mereka tidak hanya memanfaatkan orang dan bermain dengan pikiran Anda dengan kalimat yang sah. Perusahaan asli tidak pernah membebankan biaya sepeser pun kepada Anda. Lihat Bagaimana dan di mana menghasilkan uang dari Pengujian Situs Web.

Identifikasi dengan Palsu

Di situs tersebut, ketika Anda melihat area-area ini terkandung, Anda tahu penipuan itu. Yang dijelaskan di bawah ini:
  1. Meminta pembayaran di muka
  2. Permintaan informasi pribadi (nomor jaminan sosial, kartu Aadhaar)
  3. Tawarkan jumlah yang lumayan untuk pekerjaan kecil
  4. Tidak membayar anggota
  5. Gambar Pembayaran palsu
Kesimpulan

Internet telah membuat hidup kita lebih mudah. Bahkan untuk sekedar membeli sebuah multivitamin anak bisa membeli Stimuno untuk Balita Jaga Sistem Imun Anak Anda secara online di internet. Sekarang menghasilkan uang sangat mudah sehingga siapa saja dan dari mana saja dapat membuatnya di Internet. Pendek.id Penyingkat Url Menghasilkan Uang adalah salah satu opsi mudah untuk menghasilkan pendapatan pasif. Itu tergantung pada bagaimana Anda membagikan tautan dan orang-orang mendapatkan klik.

Kita semua bermimpi bisa mendapatkan penghasilan yang lebih baik dari kenyamanan sofa dan tanpa investasi. Ini memberikan kesempatan ini. Penyingkat URL bukanlah hal baru. Anda mungkin tahu tentang Google URL dan Pendek.id yang digunakan untuk mempersingkat tautan URL.

Ini adalah situs web yang sering menyediakan Url Shortener dari pekerjaan rumahan dan dengan pengalaman saya, penelitian saya memberikan semua data. Anda dapat melihat manfaat-manfaat dari panel riset Pasar. Jadi, putuskan pikiran Anda saat mencari Url Shortener Menghasilkan Uang dari pekerjaan rumahan dari rumah DI GOOGLE. Terapkan semua trik untuk mendapatkan pekerjaan bersama Pendek.id



Ketika Anda kembali ke sini, saya akan menunggu Anda di komentar!

Suka pos ini ("Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL")? Jangan lupa untuk membagikannya!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL"

Post a Comment