Rekomendasi Hosting Murah dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia

Rekomendasi Hosting Murah dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia, terhadap lazimnya kerap kali mendapatkan penyedia layanan hosting yang mempunyai harga yang murah namun tak sesuai dengan nilai mutu yang diberikan, Perihal ini akan dikenal ketika kita telah melaksanakan order atau pembelian dan mencoba hosting tersebut. Perihal yang tak diingin kerap kali muncul, mulai dari kerap tak dapat diakses, terlampau lama buat diakses, overload CPU, atau bahkan terserang suspended terhadap layanan tersebut. Perihal yang paling mendasar yang butuh kita ketahui ialah repurtasi dari penyedia layanan hosting, repurtasi merupakan gambaran umum terhubung dengan nilai mutu jasa atau produk yang diberikan oleh konsumen, Poinnya ialah makin bagus repurtasi yang dimiliki oleh penyedia layanan hosting tersebutkan makin layak serta patut buat digunakan layanan tersebut.
Rekomendasi Hosting Murah
Rekomendasi Hosting Murah

Kriteria Hosting Dengan Nilai Mutu Terbaik


Adapun kriteria yang dapat diambil buat mematokkan nilai mutu hosting terbaik, Perihal yang paling utama ialah nilai mutu server beserta dengan uptime server tersebut. Masih banyak penyedia layanan hosting yang masih mempunyai server telah lama namun masih dimanfaatkan buat jasa hosting dan tentang uptime server merupakan seberapa besar server tersebut bisa online, kebiasaannya dalam jumlah persentase masa dalam kurun masa 1 tahun. Penyedia layanan hosting yang mempunyai nilai mutu server yang baik serta didukung dengan kineja server atau uptime melebihi 99% dalam kurun masa 1 tahun terakhir merupakan penyedia layanan hosting yang layak serta patut Anda coba.

Sementara itu untuk Kriteria Hosting dengan Harga Murah tidak sedikit penyedia layanan hosting yang memakaikan harga murah namun tak dibarengi oleh dengan nilai mutu hosting yang baik, oleh pasal itu dalam penentuan kriteria hosting dengan harga murah ini ialah penyesuaian harga yang dapat dikata murah dengan nilai mutu hosting terbaik. Mengapa demikian? Pasti Anda tak inginkan situs Anda kerap berproblem atau kacaunya lagi tak dapat atau sulit dilaksanakan akses, oleh pasal itu nilai mutu Hosting Vs Harga ialah pokok dari makalah ini.

SSD Hosting Merupakan penyedia layanan hosting yang mempunyai nilai mutu server yang baik, uptime melebihi 99% serta juga dengan didukung oleh SSD Space yang mana SSD bisa membagikan kelajuan akses situs Anda lebih laju 300% atau 3 kali dibandingkan dengan penyedia hosting lainnya. Hosting yang sudah aku coba serta gunakan sampai dengan saat ini buat situs aku lainnya. Oleh pasal itu tak butuh ragu lagi ketika memakaikan Rekomendasi Hosting Murah . Semoga makalah ini bisa menolong Anda dalam memilih hosting buat situs Anda.

30 Rekomendasi Hosting Murah Serta Terbaik Yang Dapat Aku Berikan Untuk Blogger Indonesia

Pemilihan lokasi webhost yang bagus diindonesia jelas jelas gampang-gampang sulit pasal job memilih ini menyita banyak masa. itu yang aku rasakan dulu dikatakan gampang, ya jelas jelas gampang. Tinggal tanya mbah google beres. Kalau dikatakan susah, ya sulit pasal saking banyaknya referensi jadi bingung mematokkan hosting terbaik Banyak yang berkata harga mematokkan nilai mutu layanan hosting? apa ini benar? sesungguhnya kita dapat menyebutkan ya serta tidak, pasal tak seluruh hosting murah bermakna nilai mutu buruk, adanya banyak lagi di luar sana, hosting murah tapi kualitasnya juga tak kalah. tetapi banyak dari mereka hosting yang benar-benar murah ialah masalah.

Berikut aku sajikan 30 Rekomendasi Hosting Murah dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia yang telah aku ketahui sendiri serta telah banyak orang yang memakaikannya, antara lain seperti:
  1. NiagaHoster
  2. NusantaraHost
  3. JogjaHost
  4. DewaWeb
  5. HostingSatu
  6. ArdetaMedia
  7. CloudMediaBiz
  8. Domainesia
  9. ZieHost
  10. Andalan dot net
  11. Hosteko
  12. IndoSite dot com 
  13. Hostnic dot id
  14. BOC co id
  15. KiosDomain dot com
  16. MasterWeb dot net
  17. Domosquare dot com
  18. KedaiHosting dot com
  19. SheHoster dot com
  20. Dedoho dot pw
  21. KunciHost dot com
  22. Hoststres dot com
  23. WarnaHost dot com
  24. Indowebsite dot net
  25. IndoSiteHost dot com
  26. Rencong dot Net
  27. e-Padi dot com
  28. Diantara co id
  29. Dijaminmurah dot com
  30. TASIK HOST dot com
#1. NiagaHoster

Jika berbicara problem hosting, jelas saja saja mengacu terhadap nilai mutu server yang mempunyai performa serta akselerasi yang laju supaya website dapat diakses dengan gampang. Dalam Perihal kualitas, Niagahoster jelas jelas telah mengedepankan dengan banyaknya pemakai yang mengalami jikalau websitenya amat laju ketika diakses serta servernya jarang merasakan down. Dalam Perihal ini, Niagahoster sudah tunjukkan kelasnya sebagai layanan web hosting yang mumpuni Server Niagahoster jelas jelas dikelola secara sistematis dengan teknologi server IIX yang mempunyai performa yang tinggi standar kelas dunia. Data center memakaikan teknologi DCI bersertifikasi tier-4 standar internasional serta menjadi yang terbaik di dunia. seluruh layanan hosting NiagaHoster ditambahi dengan SSL Certificate buat merawat keamanan akun. disamping itu, ditambahi dengan fitur Bit Ninja sebagai fasilitas kemanan status tinggi buat memproteksi website dari segala virus serta hacker Niagahoster (PT. Web Media Technology Indonesia) ialah penyedia hosting murah dengan garansi uptime 999%,. disk space serta bandwidth unlimited, technical support 24 jam, cPanel, SuperMicro server. Niagahoster membagikan domain gratis selamanya, garansi harga murah, serta garansi 30 hari uang kembali dengan tidak syarat. memakaikan teknologi server terbaik yang dioptimasi buat website WordPress, Joomla, Drupal, serta PHP. Diskon 40% untuk Pelanggan Baru Niagahoster memakaikan teknologi hosting yang dioptimalkan buat WordPress, antara lain: Latest Softaculous (WP 1-click install ratusan Premium WP Themes for FREE), Multiple PHP Version (PHP 52,. 53,. s/d 56),. CloudLinux dengan Teknologi LVE, Latest CageFS for account security, Apache LiteSpeed for web performace, Disk Drive RAID-10 serta auto weekly backup for data protection Pihak NiagaHoster membagikan 4 kategori layanan hosting yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan;
  1. Kiriman Bayi Rp19800/Bulan
    Paket Bayi merupakan choices hosting dengan harga termurah yang mempunyai fasilitas Disk Space 500MB serta Bandwidth Unlimited dengan 1 Domain. kiriman ini telah cukup buat bikin website dapat meluncur dengan laju serta ditambahi teknologi Cloudflare serta uptime 99,9%.
  2. Kiriman Pelajar Rp44800/Bulan
    Paket Pelajar menemukan fasilitas gratis nama domain dengan Bandwidth serta Disk Space Unlimited dan penambahan sampai 10 Domain. Hosting ini cocok buat website yang mempunyai banyak pengunjung.
  3. Kiriman Personal Rp51400/Bulan
    Untuk kiriman ini jelas jelas mempunyai fasilitas serba Unlimited dengan Disk Space Unlimited, Bandwith Unlimited serta Add Domain Unlimited. choices kiriman ini amat cocok bagi pelaku bisnis online yang suka beternak situs serta dapat diakses dengan gampang dengan tidak masalah.
  4. Kiriman Bisnis Rp76900/Bulan
    Sedangkan kiriman Bisnis jelas jelas mempunyai fasilitas yang hampir setara dengan kiriman Personal. Namun buat kiriman Bisnis keamanannya lebih ditingkatkan dengan fitur Dedicated IP serta Spam Experts sehingga website terproteksi dengan sempurna.
#2.  NusantaraHost

NusantaraHost memakaikan Hosting SSD. apakah itu SSD? Solid State Drive ialah media penyimpanan yg memakaikan integrated circuit disingkat IC, dirakit sebagai memory fungsi menyimpan data secara presistenKelebihan. SSD antara lain; lebih tahan dari guncangan fisik serta temperatur, masa akses data yg singkat atau aku bilang loading website akan amat cepat, dan dengan tidak bunyi saat dijalankan serta mempunyai konsumsi listrik yang cukup rendah Layanan hosting NusantaraHost memberi pilihan server yang super laju dengan cara penyimpanan SSD yang lebih laju dibandingkan penyimpanan HDD. terlebih jika seluruh choices paketnya membagikan fasilitas Unlimited Bandwidth, jelas saja saja amat tangguh bagi situs yang mempunyai traffik tinggi. Kemampuan hostingnya telah tak butuh diragukan lagi pasal memakaikan fitur CloudLinux serta Softaculous Pihak NusantaraHost juga amat perduli kepada seluruh pelaku bisnis online dengan membagikan harga yang amat terjangkau dari mulai Rp15000. perbulan sampai Rp87500. perbulan. Kabar alangkah bagus adalah, pembayarannya dapat dilaksanakan dengan metode bulanan sehingga memudahkan pemula yang sedang merintis usaha online Ada 2 kategori yang ditawarkan, yaitu kiriman Nusantara serta kiriman Bisnis buat memenuhi keperluan costumer yang berbeda-beda. kiriman Nusantara memberi pilihan hosting dengan harga murah bagi wirausaha menengah kebawah. Tersedia harga sewa hosting Rp15000. perbulan, Rp30000,. Rp52000. serta Rp83000. kiriman ini telah cukup dipakai buat website yang mempunyai traffik menengah keatas dengan Entry Proccess 20 sampai 40 Sedangkan kiriman Bisnis membagikan fasilitas hosting yang berteknologi tinggi dengan cara penyimpanan SSD Raid-10 Storage yang mempunyai akselerasi super laju. Kemampuan server juga amat tangguh dengan Litespeed Technologies yang mempercepat loading situs Fitur spesial lainnya ialah penggunaan CPU 100% sehingga dapat lebih leluasa. kiriman Bisnis amat cocok dipakai website yang mempunyai traffik tinggi yang didukung dengan Entry Proccess 100. Harga sewa hosting mulai dari Rp30000. perbulan, Rp40000,. Rp62500. serta Rp87500 Dengan Rp15000/bulan. kita dapat dapet Unlimited Bandwidth serta media simpan sebesar 3GB SSD Raid-10 Storage.

#3. JogjaHost

JogjaHost ialah salah satu pemain lama sebagai perusahaan layanan web hosting di Indonesia yang beroperasi dari ketika tahun 2008. jelas saja saja server yang dimiliki telah memakaikan teknologi canggih dengan Litespeed Web server sehingga performa website amat laju. Server memakaikan prosessor Intel Xeon dengan cara penyimpanan SSD supaya menjamin data laju diakses Harga sewa hosting yang ditawarkan juga bervariasi dengan 3 kategori yang dapat dipilih para costumer, yaitu kiriman Limited SSD, Unlimited SSD serta kiriman Biz SSD. kiriman Limited SSD membagikan fasilitas Bandwidth Unlimited dengan harga murah. kiriman Limited SSD 1 ditawarkan dengan harga sewa Rp12500. perbulan serta Limited SSD 2 Rp15000. dan kiriman Limited SSD 3 Rp17500. kiriman Limited SSD telah cukup dipakai buat website yang mempunyai traffik menegah kebawah pasal cuma dipakai buat 1 domain saja Paket Unlimited SSD mempunyai fasilitas Disk Space serta Bandwidth Unlimited sehingga cocok buat keperluan website dengan traffik menengah keatas. Harga kiriman Unlimited SSD 1 Rp18000. perbulan dengan fasilitas 1 domain serta memory RAM 512 dan pemakaian CPU 25% serta harganya amat murah. Harga kiriman Unlimited SSD 2 Rp24000. perbulan dengan fasilitas Add Domain Unlimited serta penggunaan CPU 25% jelas jelas tercatat amat murah harganya. sementara harga kiriman Unlimited SSD 3 Rp30000. perbulan mempunyai fasilitas yang lebih besar buat penggunaan CPU 50% serta RAM 2044 Sedangkan buat kiriman Bizz SSD 1 Rp51000. perbulan dengan fasilitas Disk Space 10000MB. serta Bandwidth 200000MB. dan penggunaan CPU 50%. Fasilitas memory RAM 2048MB dan Entry Proccess 100 telah dapat dipakai buat website bertraffik tinggi. kiriman Bizz SSD 2 Rp66000. perbulan mempunyai fasilitas Disk Space 20000MB. serta Bandwidth 500000MB. Dengan penggunaan CPU 50% serta RAM 3072MB dan Entry Proccess 200, telah cukup buat website dengan traffik ribuan perhari Sedangkan kiriman Bizz SSD 3 Rp81000. perbulan dengan fasilitas Disk Space 30000MB. serta Bandwidth 1000000MB. dan RAM 4096MB. kiriman ini amat cocok buat website yang mempunyai traffik ratusan ribu perhari dengan didukung Entry Proccess 300. status keamanan hosting juga amat tinggi pasal ditambahi SSL Certificate serta Dedicate IP.

#4. Dewaweb

Perusahaan layanan web hosting Dewaweb jelas jelas banyak disarankan para master pasal performanya yang super laju dengan teknologi Cloud Hosting. Teknologi yang digunakan Dewaweb ialah membagi server ke sebagian ruang hosting sehingga dapat digunakan secara pribadi oleh costumer. Teknologi Cloud Hosting telah tidak membawa proses Shared Hosting yang berbagi server buat banyak costumer Karena itulah website yang memakaikan Cloud hosting Dewaweb jarang menemui problem serta gampang buat diakses. disamping itu, memakaikan teknologi Auto Healing sebagai server cadangan yang akan menjadi substitusi bila server utama merasakan down sehingga website tetap uptime. Perusahaan Dewaweb mempunyai sebagian server, yaitu di Jakarta, Singapura, London serta Los Angeles sehingga dapat dipakai para pemakai dimana saja Sedangkan buat proses keamanannya memakaikan Bit Ninja buat memproteksi website dari threat virus serta hacker. buat pengamanan data memakaikan teknologi Time machine Backup yang akan menyimpan update data teranyar sehingga bila adanya problem tinggal merestore ulang saja serta data-data akan kembali biasa saja layaknya semula pasal masih tersimpan utuh dalam Time Machine Backup Untuk problem harga, pihak Dewaweb membagikan banyak choices supaya dapat memenuhi keperluan para costumer yang berbeda-beda. adanya kategori Personal yang membagikan 4 kiriman choices mulai dari harga sewa Rp15000. perbulan sampai Rp102000. perbulan. Kategori Personal jelas jelas cocok buat para blogger serta website yang mempunyai traffik menengah keatas Kategori lainnya ialah kiriman Corporates yang membagikan choices harga sewa dari mulai Rp. 170000. perbulan, Rp425000. perbulan serta Rp850000. perbulan. kiriman Corporates jelas jelas cocok dipakai buat website yang mempunyai traffik yang amat tinggi buat situs e-commerce.

#5. HostingSatu

HostingSatu merupakan perusahaan yg bergerak di bidang jasa penyedia layanan WebHosting. Berdiri mulai tahun 2011 serta tumbuh makin professional hingga sekarang. Ditahun 2014 lalu, HostingSatu makin melebarkan sayapnya didunia Layanan Hosting Indonesia, dengan ikut menghadirkan sesuatu anak perusahaan baru dibawah PT Jalur Media Group yaitu TokoSatu. Salah satu anak perusahaan PT Jalur Media Group yang bergerak dibidang Bisnis Jasa Website Builder [Toko Online, Corporate, Personal, serta lainnya] PT Jalur Media Group sudah melayani lebih dari 3000 clien di semua Indonesia, membuatnya terus termotivasi buat menaikkan layanan yg Super sempurna kepada semua pelanggan. Dengan Menghadirkan Layanan terbaik, Promo tiap akhir pekan, Penawaran-penawaran menarik, dan Diskon yang menggiurkan serta tak lupa juga membagikan kepada klien serta calon klien Harga yang amat Kompetitif maupun terjangkau buat layanan hosting jasa Instan Website Bulider Perusahaan Hostingsatu memberi pilihan hosting yang bermutu dengan fasilitas Bandwidth Unlimited buat seluruh kiriman bagi costumer. Teknologi hosting memakaikan Cloud Linux serta Server IIX yang memenuhi standar Internasional sehingga website dapat melaju kencang dengan laminan 99,99% Uptime. Perusahaan layanan web hosting ini membagikan 2 kiriman yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, kiriman Hosting Personal serta kiriman Hosting Unlimited.
  • Kiriman Personal
    Kategori ini membagikan 4 kiriman choices yaitu kiriman Personal 1 Rp10500. perbulan dengan fasilitas Disk Space 350MB serta Bandwidth Unlimited tentunya telah dapat bikin 1 website meluncur dengan laju. kiriman Personal 2 Rp14500. perbulan dengan Disk Space 550MB dapat buat dipakai terhadap website kelas menengah. kiriman Personal 3 Rp18500. perbulan mempunyai Disk Space 800MB telah lancer dipakai buat website yang mempunyai banyak pengunjung. sementara kiriman Personal 4 Rp20500. perbulan menemukan Disk Space 1GB dengan pemakaian CPU 30% cocok dipakai website bertraffik tinggi 
  • Kiriman Hosting Unlimited
    Paket Hosting Unlimited juga mempunyai 4 kategori yang dapat dijadikan pilihan, salah satu kiriman Pelajar Rp25250. perbulan dengan memori 15. Disk Space. Fasilitas lainnya pemakaian CPU 35% serta 3 Add Domain. kiriman Standar Rp29750. perbulan menemukan Disk Space serta Bandwidth Unlimited dan CPU 50% serta 5 Add Domain serta gratis Domain Paket Bisnis Rp55250. perbulan serta fasilitasnya Disk Space serta Bandwidth Unlimited dan gratis Domain serta gratis aplikasi Android. Fasilitas lainnya pemakaian CPU 70% serta penambahan sampai 10 nama domain. kiriman Super Rp77250. perbulan dengan fasilitas gratis Domain serta pemakaian CPU 75% dan penambahan 10 nama domain. kiriman ini jelas jelas buat website skala raksasa layaknya e-commerce dan portal berita yang memerlukan hosting besar.
#6. Ardetamedia

Perusahaan Layanan web hosting Ardetamedia jelas jelas membagikan fasilitas Bandwidth serta Disk Space Unlimited terhadap server yang dipakai. buat kiriman hosting Unlimited memakaikan server dengan penyimpanan SSD sehingga cepat website amat kencang serta tangguh Ada 3 choices kategori yang dapat dipakai para costumer buat kebutuhan website, yaitu kiriman Hosting Unlimited, kiriman Unlimited Bisnis serta kiriman Unlimited SSD. Namun seluruh choices kiriman tersebut fasilitasnya hampir setara dengan layanan web hosting lainnya serta harganya lebih mahal. Harga paling murah ialah Rp25000. perbulan Kelebihan yang dimiliki Ardetamedia ialah choices kiriman VPS serta Dedicate servernya yang mempunyai banyak kategori buat memenuhi seluruh keperluan para costumer. buat kategori VPS mempunyai kelajuan 1000Mbps serta servernya memakaikan processor Dual Intel Xeon dengan RAM DDR3 dengan ukuran minimal RAM32GB Memori penyimpanan memakaikan Hard Disk Raid-50 dengan teknologi vps KVM supaya kinerja server makin tangguh. adanya 5 kategori choices VPS dari kiriman harga Rp400000. perbulan sampai Rp1600000. perbulan Sedangkan Dedicated Servernya mempunyai kelajuan diatas 1000Mbps memakaikan processor Dual Xeon serta Xeon teranyar. Teknologi Server IIX standar Internasional dipakai buat menyimpan data center yang bermutu tinggi. Harga sewanya mulai Rp2000000. sampai Rp7500000. perbulan.

#7. CloudMediaBiz

CloudMediaBiz memiliki server yang aman, pasal berada di gedung cyber jakarta dengan keamanan terjamin. Juga mempunyai server super laju pasal memakaikan Server Dual Xeon disandingkan Hardisk Raid-10 menjadikan server memiliki kemampuan tinggiLayanan. support 24 pukul dari CloudMediaBiz, dengan layanan 24 pukul bikin kita lebih nyaman. Soal harganya, dengan Rp10000. per bulan kita dapat bisa 10 GB Storage Space, Unlimited GB Monthly Bandwidth, 10 Add on domains serta lainnya Perusahaan layanan web hosting ini jelas jelas lain hal dari yang lainnya, pasal membagikan fasilitas server yang bermutu Internasional dengan ruang penyimpanan yang cukup besar. Server CloudMediaBiz memakaikan proses Cloud Hosting yang jelas saja saja bikin website dapat melaju kencang serta gampang diakses Teknologi Cloud Hosting telah tidak membawa proses share hosting sehingga dapat meminimalisir terjadinya down pasal diakibatkan salah satu situs costumer yang merasakan overload. CloudMediaBiz memakaikan server IIX yang tersimpan di Data Center yang adanya di Cyber Building Jakarta Dengan Cloud Hosting seluruh keperluan server para costumer dapat dibagi secara pribadi serta tak akan memberi efek performa costumer lainnya. Fasilitas harga yang ditawarkan juga amat murah serta costumer dapat mengambil kiriman hosting Rp5000. perbulan dengan fitur Unlimited Bandwidth. kiriman Hosting CloudMediaBiz diantaranya;
  • Standar Biz Rp5000/Bulan Layanan kiriman termurah dengan fasilitas penyimpanan 1GB Storage Space serta Unlimited Bandwidth telah cukup dipakai 1 website dapat diakses dengan laju. Perihal ini pasal ditambahi dengan teknologi Cloud Linux, Litespeed serta Softaculous sehingga website dapat melaju kencang dengan tidak hambatan. kiriman ini amat cocok bagi seluruh pelaku bisnis online yang menginginkan situsnya mempunyai hosting yang bermutu tinggi dengan harga yang amat murah.
  • Personal Biz Rp10000/Bulan Paket Personal Biz menemukan fasilitas penyimpanan yang lebih besar sekitar 10GB Storage Space serta telah cukup buat menampung banyak file. Fasilitas lainnya ialah hostingnya dapat dipakai buat 10 Add Domain dengan Unlimited Bandwith serta telah dapat menjalankan seluruh situs dengan lancar. bila dapat memaksimalkan hosting buat 10 situs, tersebutkan harga tersebut amat murah serta harga sewanya cuma Rp1000. perbulan buat 1 website.
  • Profesional Biz Rp15000/Bulan Dengan fasilitas penyimpanan 20GB Storage Space serta Unlimited Bandwidth dan Unlimited Add Domain telah sanggup mengonlinekan banyak situs dengan akselerasi yang laju. Harga sewa Rp15. ribu perbulan berasa amat murah bila dibandingkan dengan nilai mutu layanan yang diberikan.
  • Super Biz Rp25000/Bulan Fasilitas penyimpanan Unlimited Storage Space serta Bandwidth Unlimited jelas jelas disukai para pebisnis online sehingga dapat memaksimalkan situsnya supaya mempunyai performa yang tangguh. Para costumer juga diberikan fasilitas Unlimited Add Domain sehingga amat cocok bagi online marketer yang mempunyai banyak website. Harga sewa hostingnya juga amat bersahabat serta jelas saja saja ini ialah kiriman terbaik yang dapat dipilih para pebisnis online yang cerdas
#8. Domainesia

Yang aku kagum dari Domainesia ialah pelayanan laju serta ramah. buat fiturnya, Domainesia menyediakan domain gratis dengan ekstensi terdefinisi jelas buat setiap pembelian minimal hosting super 2GB, Free SSL buat pembelian hosting apapun, butuh diingat seluruh hosting telah terintegrasi dengan CloudFlare. adanya juga fitur Backup Harian Data Restore, Garansi Uang Kembali dengan sebab mengapa apapun sepanjang 10 hari pertama buat layanan hosting Domainesia ialah salah satu perusahaan layanan web hosting yang populer serta banyak disarankan para master di negara kita. Performa hostingnya jelas jelas amat bermutu serta standar Internasional pasal mempunyai server di sebagian negara, yaitu Indonesia, Amerika, Singapura serta Jepang. Kantor perusahaan Domainesia Berposisi di kota Yogyakarta serta beroperasi dari ketika tahun 2009 Fasilitas lain yaitu Instant Deploy. Instant Deploy ialah fitur instalasi beragam CMS layaknya WordPress, Magento, PrestaShop serta banyak script lainnya. dengan cepat sehabis akun hosting aktif, situs web kamu bisa langsung diakses dengan tidak sesegera mungkin repot menginstall serta mengupload secara manual Server Domainesia memakaikan teknologi SSD dengan fitur Cloud dan Unlimited Bandwith sehingga website dapat diakses dengan laju. terkandung 8 kategori hosting yang dapat dipilih buat dipakai buat mengonlinekan website yang sesuai dengan kebutuhan. kiriman Lite Rp8000. perbulan dengan Disk Space 300MB buat 1 website. kiriman Extra Rp16000. perbulan yang menemukan fasilitas Disk Space 750MB buat 5 website. kiriman Super Rp32000. perbulan dengan Disk Space 2GB serta gratis domain dan Unlimited website. kiriman Monster Rp64000. perbulan dengan Disk Space 5GB serta gratis domain buat Unlimited Domain Untuk kiriman Mikro Rp80000. perbulan serta fasilitasnya Disk Space 6GB serta RAM 2GB dan gratis domain. kiriman Mega Rp160000. perbulan dengan Disk Space 12GB serta RAM 2GB dan menemukan gratis domain. kiriman Giga Rp320000. perbulan, Disk Space 24GB serta Unlimited Domain. kiriman Exa Rp640000. perbulan dengan Disk Space 48GB serta RAM 2GB dan gratis domain.

#9. ZieHost

Salah satu perusahaan web hosting yang fenomenal ialah ZieHost yang membagikan harga sewa hosting yang amat murah dengan nilai mutu premium. ZieHost bernaung di bawah bendera perusahaan hosting raksasa JogjaHost sehingga nilai mutu servernya telah tak butuh diragukan lagi. Layanan hosting ZieHost membagikan banyak choices dari penyewaan hosting buat website bisnis, VPS serta juga Dedicated server sesuai keperluan para costumer ZieHost juga cukup menarik pasal cukup bayar Rp5000/bulan. buat kiriman basic, kita telah bisa hosting 200MB serta Bandwidth 5000MB. Atau bila memerlukan kiriman yang lebih besar dapat coba kiriman Ultimate, cukup rogoh Rp25000/bulan. kita dapat dapet 2000 MB Disk Space serta Bandwidthnya Unlimited ZieHost berikan layanan pengembalian 30 hari uang kembali dengan tidak kita butuh menyertakan sebab mengapa apapun, nikmat kan? Layanan garansi tersebut cuma berlaku 1 layanan awal buat tiap pelanggan:
  • Kiriman Hosting Murah Meriah.
    Ada 3 kategori yang ditawarkan terhadap kiriman Hosting Murah Meriah ini serta tentunya patut dipertimbangkan para pebisnis online. Pihak ZieHost tak cuma omong kosong belaka dengan membagikan layanan murah meriah serta bahkan super murah. Kategori pertama ialah kiriman CAP yang dapat disewa dengan biaya Rp900. perbulan dengan fasilitas Disk Space 100MB serta Bandwith 1000MB. Fitur lainnya ialah memori RAM 256MB serta telah dapat dipakai 1 website supaya berjalan dengan lancar Kategori yang kedua ialah kiriman CIP dengan harga sewa Rp2900. perbulan serta fasilitasnya berbentuk 200MB Disk Space, 3000MB Bandwith serta RAM 256MB. kiriman CIP dapat menjadi alternatif bagi para pemula yang mencoba membuka usaha online dengan membangun website. sementara kategori ketiga ialah kiriman CUP dengan harga Rp4900. perbulan serta diberikan fasilitas 500MB Disk Space, 20000MB. Bandwidth serta RAM 256MB. Fasilitas lainnya ialah penambahan 2 domain serta jelas saja saja lebih cocok buat website dengan traffik rendah.
  • Kiriman Hosting Unlimited Murah
    Untuk kiriman ini memberikan3 kategori dengan fasilitas Unlimited dengan harga terjangkau. Kategorinya ialah kiriman Alamanda Rp9900. perbulan, kiriman Jasmine Rp14900. perbulan serta kiriman Lavender Rp19900. perbulan. Ketiga kiriman tersebut diberikan fasilitas Disk Space serta Bandwidth Unlimited. Fasilitas lainnya berbentuk RAM 512MB serta SSL Certificate sehingga website dapat diakses dengan laju dengan status keamanan yang tinggi.
  • Kiriman Hosting Power Unlimited Murah
    Paket ini juga mempunyai 3 kategori dengan fasilitas Disk Space serta Bandwith Unlimited serta RAM 1024MB dan SSL Certificate. Kategori pertama kiriman Go Rp39900. perbulan serta dapat dipakai buat 5 domain. Kategori kedua kiriman Fast Rp44900. perbulan dengan fasilitas sampai 10 Domain. sementara yang ketiga kiriman Speed Rp64900. perbulan dengan fasilitas Unlimited Domain
#10. Andalannet

Andalannet. juga perusahaan yang telah lama berkecimpung dalam bidang jasa pembuatan website serta penyedia domain dan layanan web hosting dari ketika tahun 2003. Perusahaan ini berpusat di area Tangerang Banten serta Cibubur sebagai kantor layanan costumer Andalannet. mempunyai banyak sekali choices hosting yang dapat disewa para pebisnis online layaknya Shared Hosting, VPS serta Dedicated Server. buat layanan Shared Hostingnya telah dapat disewa dengan harga Rp5000. perbulan serta website telah dapat diakses melewati internet AndalanNet mempunyai 3 alternatif lokasi server web hosting. AndalanNet merasai tiap web memiliki target pasar yg lain hal. disebabkan sebab mengapa tersebut perusahaan ini menyediakan 3 alternatif lokasi server yg dapat kita pilih. Lokasi salah satu : IIX Indonesia, Amerika USA, dan Singapore SG Regular Hosting Package
Kategori hosting termurahnya dimulai dari kiriman Starter Rp5000. perbulan dengan penyimpanan Disk Space 75MB serta Bandwith 3GB. kiriman Standard Rp10000. perbulan dengan Disk Space 150MB serta Bandwith 6GB. kiriman Business Rp15000. perbulan, Disk Space 300MB serta Bandwith 12GBuntuk 2 domain. kiriman Bronze Rp20000. perbulan serta fasilitasnya Disk Space 450MB dan Bandwith 18GB buat 3 domain Paket Silver Rp25000. perbulan buat Disk Space 600MB serta Bandwith 30GB dapat dipakai 4 domain serta cukup bagi para blogger. kiriman Gold Rp45000. perbulan dengan Disk Space 1200MB serta Bandwith 60GB dan 6 domain. kiriman Platinum Rp90000. perbulan didukung Disk Space 3000MB serta Bandwith 150MB buat 8 domain. kiriman Diamond Rp150000. perbulan support Disk Space 6000MB serta Bandwith 300GB buat 12 domain serta telah lebih dari cukup buat website bertraffik tinggi.

#11. Hosteko

Hosteko mempunyai spesifikasi server yang laju dan statis. ditambahi juga dengan fasilitas Daily Backup. beragam macam choices kiriman diantaranya; Hosting, VPS, Cloud Server ataupun Dedicated yang dapat disesuai dengan keperluan kita. Dengan Rp40000. perbulan kita telah bisa 1GB SSD Storage serta Unmetered Bandwidth Hosteko memberi pilihan layanan hosting bermutu pasal memakaikan penyimpanan SSD sehingga website dapat melesat lebih kencang. Perihal ini juga didukung dengan teknologi CloudLinux, CloudFlare dan Litespeed sehingga bikin performa hosting makin tangguh Berbekal pembelajaran mengelola perusahaan webhosting mulai tahun 2010, serta senantiasa mengutamakan pelayanan yang ramah, laju serta bersahabat. Hosteko siap membagikan layanan 24 pukul perhari dan 7 hari perminggu dengan operator khusus yang dikonsentrasikan buat melayani segala keperluan kita Selain itu dari segi keamanan juga menjadi prioritas utama dengan membagikan fasilitas SSL Certificate gratis buat selamanya dari Let’s Encrypt. Let’s Encrypt merupakan organisasi non-profit dari Linux Foundation menyediakan SSL free untuk seluruh yang mempunyai sesuatu web. Let’s Encrypt SSL gratis dan memberi pilihan perlindungan enkripsi standard, namun dengan tidak warranty layaknya SSL Certificates komersial dari Comodo, RapidSSL, GeoTrust, Thawte ataupun Symantec. tetapi kita juga bisa membeli SSL dengan warranty mulai Rp140000 Harga sewa hosting yang termurah Rp4500. perbulan serta menemukan diskon 2 bulan bila order 1 tahun. Hosteko melayani segala keperluan hosting buat website biasa serta VPS dan Dedicated Server:
  • Kiriman Hosting Server
    Ada 3 kategori lokasi server yang dapat pilih, yaitu Server Indonesia, Amerika serta juga Singapura serta semuanya diberikan fasilitas yang setara. Fasilitas spesialnya ialah Unlimited Bandwith serta SSL Certificate buat selamanya dan Virus Removal Paket Blogger A Rp4500. perbulan dengan SSD Storage 100MB. kiriman Blogger B Rp11250. perbulan difasilitasi SSD Storage 250MB serta 5 Add Domain. kiriman Blogger C Rp20000. perbulan serta fasilitasnya SSD Storage 500MB serta 2 Add Domain. kiriman D Rp40000. perbulan dipersenjatai SSD Storage 1000MB serta 40 Add Domain 
  • Kiriman Hosting Gratis Domain
    Paket ini jelas saja saja menemukan fasilitas gratis domain, SSL Certificate, serta Free Virus Removal dan Bandwith Unlimited. kiriman Cocok 100 Rp155000. pertahun atau Rp12916. dengan dukungan 100MB SSD Storage. kiriman Cocok 250 Rp250000. pertahun atau Rp20833. perbulan ditambahi SSD Storage 250MB buat 5 domain Paket Cocok 500 Rp300000. pertahun atau Rp25000. perbulan didukung SSD Storage 500MB buat 20 Add Domain. kiriman Cocok 1000 Rp450000. pertahun atau Rp37500. perbulan difasilitasi SSD Storage 1000MB buat 40 Add Domain.
#12.IndoSitecom

Indosite merupakan perusahan besar yang menyediakan layanan mengenai segal Perihal yang berhubungan dengan pembuatan website sampai penyedia hosting serta Server. disamping itu melayani jasa SEO, Adwords serta Internet Marketing Consultant Perusahaan ini juga membagikan lebih banyak choices kiriman VPS serta Dedicated Server sehingga nilai mutu hostingnya amat powerful serta dapat diandalkan. Indosite membagikan 2 choices layanan hosting, kiriman Web Hosting Murah serta kiriman Web Hosting Murah Unlimited Server hosting Indosite ditempatkan terhadap data center yg memiliki koneksi multi gigabit. dan ditambah dengan fitur teknologi CloudFlare. CloudFlare memungkinkan website kita dapat diakses dengan laju dari semua belahan bumi:
  • Kiriman Web Hosting Murah
    Paket ini jelas jelas membagikan harga yang murah dari yang termurah dengan fasilitas Cloudfare, Softaculous serta Marketing SEO Tools. buat kiriman Student Hosting dapat disewa dengan harga Rp4000. perbulan. Fasilitas yang diberikan berbentuk Disk Space serta RAM sebesar 256MB dengan Bandwidth bulanan 1GB. sementara kiriman Personal Hosting Rp8333. perbulan buat 1 domain dengan Disk Space 256 serta RAM 512MB dan Bandwidth bulanan 10GB Untuk kiriman Profesional Hosting Rp25000. perbulan dengan fasilitas Dsk Space serta RAM sebesar 512MB dan Bandwidth bulanan 50MB. Dengan kiriman ini para costumer telah dapat mengonlinekan situs dengan akselerasi yang laju serta tangguh.
  • Kiriman Web Hosting Murah Unlimited
    Paket Web Hosting Murah Unlimited dapat menjadi choices bagi website yang mempunyai traffik tinggi supaya akselerasi situs dapat melaju kencang. Fasilitas yang diberikan ialah gratis domain serta Bandwith Unlimited dan Marketing SEO Tools buat memaksimalkan situs supaya Berposisi di halaman utama mesin pencari. Fasiitas lainnya Add Domain Unlimited serta SSL Certificate buat memproteksi situs dengan keamanan tinggi. disamping itu didukung dengan teknologi baru HTML 5 sehingga nilai mutu website lebih search egine friendly Ada 3 kategori choices yang dapat diambil para online marketer supaya website dapat melesat dengan laju. kiriman Basic Hosting Rp83333. dengan fasilitas Disk Space serta RAM sebesar 1GB. Bagi para pebisnis online yang mempunyai banyak website pasti akan menyukai kiriman supaya website dapat diakses dengan cepat Paket Standart Rp150000. perbulan dengan fitur Disk Space serta RAM 2GB serta amat cocok bagi pengusaha online yang mempunyai banyak website dengan traffik tinggi. sementara kiriman Business Hosting Rp250000. perbulan yang difasilitasi Disk Space serta RAM sebesar 4GB. kiriman ini jelas jelas choices yang tepat bagi para master yang menginginkan layanan hosting yang super laju dengan fasilitas unlimited
#13. Hostnicid

Perusahaan Hostnic bergerak di bidang penyedia domain serta layanan sewa hosting dari ketika tahun 2009 yang berpusat di area Cibiru Bandung. cara penyimpanan hosting memakaikan cara SSD Storage yang dapat bikin akselerasi website melaju dengan kencang Hostnic bagus untuk pemula dan profesional yg ingin menemukan kwalitas server hosting dengan performa optimal. Dengan cPanel kita akan dimudahkan untuk mengelola serta bikin website yang bagus. seluruh server hosting perusahaan ini telah memakaikan software serta hardware teranyar fungsi merawat kwalitas uptime Layanan utama yang ditawarkan ialah kiriman Shared Hosting, Cloud Server serta Dedicated Server. disamping Hosting yang bermutu tinggi, pihak Hostnic juga membagikan fasilitas keamanan data dengan memback up secara mingguan supaya data dapat tersimpan rapi serta dapat direstore lagi bila hilang Paket Personal Hosting ialah layanan hosting yang bermutu buat website menengah kebawah dengan beragam choices yang dapat disesuaikan buat kebutuhan. kiriman Silver Rp9000. perbulan telah menemukan Disk Space 250MB serta Bandwith 5GB buat 1 website. kiriman Gold Rp20000. perbulan mempunyai Disk Space 500MB serta Bandwith 10GB buat 1 website. kiriman Platinum Rp25000. perbulan diberikan Disk Space 1GB serta Bandwith Unlimited buat 2 website Paket Diamond Rp45000. perbulan ditambahi Disk Space 2GB serta Bandwith Unlimited buat 3 website serta cocok bagi website kelas menengah. kiriman Rugby Rp65000. perbulan dengan Disk Space 4GB serta Bandwith Unlimited dan dapat dipakai buat 4 website. kiriman ini lebih cocok bagi situs yang mempunyai traffik tinggi serta memerlukan ruang penyimpanan yang besar. sementara kiriman lainnya ialah Cloud Server dengan harga termurah Rp99000. perbulan serta kiriman Dedicated Server dengan harga sewa sampai jutaan perbulan.

#14. BOC co id

Bali Orange Communications atau disingkat BOC menjamin mutu produk dan layanan web hosting dengan waktu Garansi 30hari. Kita mempunyai hak minta pembatalan serta uang kembali 100% terhadap saat waktu garansi. Perusahaan BOC sudah memiliki legalitas resmi (SIUP,TDP,NPWP), dan memiliki alamat kantor yg jelas. Keunggulan lainnya, mempunyai offsite atau remote backup (bahasa kerennya : back up di server lain) Bali Orange Communication merupakan perusahaan Digital Marketing yng sudah lama berkecimpung dalam dunia bisnis online di Indonesia dari ketika 25 Agustus 2003. jelas saja saja perusahaan ini telah berpengalaman lebih dari 14 tahun dalam membagikan layanan mengenai segala Perihal yang berhubungan dengan bisnis di internet terutama layanan web hosting. adanya 4 kategori yang dapat dipakai yaitu dari harga yang termurah terhadap kiriman Sudent, kiriman Pahe, kiriman Profesional serta kiriman Korporasi sebagai yang termahal:
  • Kiriman Student Hosting
    Paket Student Hosting mempunyai 4 macam choices salah satu kiriman Student 1Rp75000. pertahun atau Rp6250. perbulan dan mendapati Disk Space 200MB serta Bandwidth 5GB. kiriman Student 2 Rp125000. pertahun atau Rp10416. perbulan, Disk Space 10MB serta Bandwith 10GB. kiriman Student 3 Rp250000. pertahun atau Rp20833. perbulan, dengan Disk Space 1GB serta Bandwith 15GB. kiriman Student 4 Rp450000. pertahun atau Rp37500. perbulan difasilitasi Disk Space 2GB serta Bandwith 25GB.
  • Kiriman Profesional Hosting
    Paket ini mempunyai 6 macam choices dengan server terhadap 3 negara yaitu Indonesia serta Singapura dengan faslitas Unlimited Bandwidth buat seluruh kiriman serta server USA yang bervariasi bergantung harga. kiriman Pro 1 Rp12500. perbulan didukung Disk Space 200MB serta Bandwith USA 15GB. kiriman Pro 2 Rp20000. perbulan disuntik Disk Space 500MB serta Bandwith USA 25GB. kiriman Pro 3 Rp35000. disupport Disk Space 1GB serta Bandwith USA 40GB dan bonus kaos motivasi.
    Paket Pro 4 Rp.35.000 perbulan didukung Disk Space 2GB dan Bandwith USA 60GB serta gratis domain dan kaos motivasi.
    Paket Pro 5 Rp.100.000 perbulan, Disk Space 3,5GB dan Bandwith USA 125GB plus gratis domain serta bonus kaos motivasi.
    Paket Pro 6 Rp.200.000 perbulan, Disk Space 7GB dan Bandwith USA 200GB, gratis domain dan kaos motivasi.
#15. KiosDomaincom

KiosDomain merupakan perusahaan layanan jasa Digital Marketing yang telah lama di Indonesia dari ketika tahun 2010 serta alamat kantor Berposisi di area Pengasinan, Bekasi. seluruh keperluan yang berhubungan dengan bisnis online tersedia di KiosDomain terutama jasa sewa hosting Kualitas hosting yang ditawarkan jelas jelas mempunyai performa yang tangguh sehingga cepat website makin kencang. disamping itu, KiosDomain mempunyai server yang adanya di 3 negara, yaitu Indonesia, Amerika serta Singapura. Kapasitas server yang dimiliki juga amat besar sehingga melayani sewa hosting buat VPS serta Dedicated Server Data center KiosDomain, baik di Indonesia ataupun USA telah lengkap dengan system pengaman versi terbaru, sehingga tak seluruh orang bisa bebas masuk ke datacenter. buat dapat masuk dalam ruangan server, sesegera mungkin memiliki gejala pengenal khusus serta buat masuk ditambahi dengan system pengamanan sidik jari. bisa dipastikan cuma orang terdefinisi jelas saka serta yang telah terdaftar sidik jari-nya yang bisa masuk ke ruangan tersebut Perusahaan ini membagikan banyak kiriman choices sewa hosting dari harga bervariasi. kiriman Student Rp9900. perbulan disupport Disk Space serta RAM 256MB dan Bandwith 10GB. kiriman Personal Rp29900. dengan Disk Space serta RAM 256MB dan Unlimited Bandwith. kiriman Professional Rp59900. disupport Disk Space serta RAM 512MB dan Unlimited Bandwith buat 10 domain Paket Business Rp99900. perbulan diberikan Disk Space serta RAM 1024MB dan Bandwith Unlimited buat 100 domain serta didukung SSL Certificate. kiriman Corporate Rp249900. perbulan serta fasilitasnya Disk Space dan RAM 4096MB, juga Bandwith serta Add Domain Unlimited, support SSL Certificate serta Dedicate IP.

#16.  MasterWebnet

Masterweb merupakan perusahaan Digital Marketing yang paling pertama di Indonesia pasal telah melayani para pelanggan dari ketika tahun 1998. seluruh keperluan website dari pembuatan sampai online dapat dilaksanakan perusahaan ini Tentu saja sebagai perusahaan paling senior di Indonesia mempunyai layanan web hosting yang amat tangguh dengan akselerasi yang laju ketika website diakses. Banyak sekali choices kiriman sewa hosting yang harganya murah sampai harganya mahal status Dedicated Server Masterweb ialah salah satu hosting Indonesia yang bagus. dapat di liat dengan beragam choices jenis kiriman webhost yang juga mempunyai harga kompetitif. kebiasaannya adanya banyak promo serta diskon yang bikin harganya makin murah. hitungan pelanggan yang banyak merupakan salah satu evidensi yg tunjukkan jikalau masterweb = hosting indonesia terbaik:
  • Kiriman Hosting Smile Rp9900
    Paket ini jelas jelas memberi pilihan harga yang murah dengan ruang penyimpanan sebesar 1GB serta Bandwith Unlimited. Fasilitas lainnya ialah Back Up tiap hari supaya seluruh data-data dapat diamankan supaya mempunyai cadangan data bila file-file yang adanya di dalam website lenyap atau terhapus.
  • Kiriman Hosting UKM
    Pada kiriman ini terkandung 3 kategori pilihan, yang pertama kiriman Lucky Rp19900. perbulan menemukan fasilitas Disk Space 2GB serta Bandwith Unlimited. kiriman Bright Rp39900. perbulan dengan Disk Space 5GB serta Bandwith Unlimited. kiriman Happy Rp69900. perbulan mendapati fasilitas Disk Space 10GB serta Bandwith Unlimited dan gratis domain.
#17. Domosquare.com

Domosquare merupakan keliru satu perusahaan layanan situs hosting yang udah lama di Indonesia yang udah melayani para pengusaha online lebih dari 10 tahun. Perusahaan ini mempunyai kantor di area Sleman Yogyakarta yang mengimbuhkan banyak sekali pilihan hosting yang dapat disewa untuk keperluan bisnis online. Pelayanan yang paling luar biasa adalah paket sewa hosting Rp.1000 perbulan dan menjadi keliru satu layanan hosting paling murah di Indonesia. Tidak perlu berlama-lama, kita intip saja paket-paket hosting yang diberikan Domosquare:
  • Paket Hosting Standard
    Paket Hosting Standard mengimbuhkan 7 kategori yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan keperluan situs yang dapat dionlinekan. Kategori pertama adalah pilihan yang termurah Paket DS 50 Rp.1000 perbulan yang mendapatkan layanan Disk Space 50MB dan Bandwidth 10GB untuk 1 domain.
    Paket DS 100 Rp.4000 perbulan mendapatkan Disk Space 100MB dan Bandwidth 40GB yang dapat digunakan untuk 2 domain. Paket DS 200 Rp.7000 perbulan dengan Disk Space 200MB dan Unlimited Bandwidth untuk 4 domain. Paket DS 500 Rp.14.000 perbulan layanan Disk Space 500MB dan Unlimited Bandwidth serta digunakan 10 domain.
    Paket DS 1000 Rp.25.000 perbulan, Paket DS 2000 Rp.39.000 perbulan, dan Paket DS 3000 Rp.49.000 perbulan. Ketiga paket tersebut mendapatkan layanan Bandwidth dan Domain Unlimited. Selain itu, semua paket hosting dapat menentukan lokasi server, baik yang tersedia di Indonesia maupun Amerika.
  • Paket Unlimited Space & Bandwidth
    Paket yang mengimbuhkan layanan Disk Space dan Bandwidth Unlimited sehingga sesuai membantu untuk digunakan segala tipe website. Fasilitas yang paling teristimewa adalah, paket hosting ini dapat disewa sekurang-kurangnya 1 bulan sehingga dapat menentukan waktu secara bebas.
#18. KedaiHostingcom

Perusahaan Jasa Domain serta sewa hosting KedaiHosting juga salah satu layanan jasa yang berpengalaman di Indonesia serta berdiri dari ketika tahun 2009. KedaiHosting membagikan pelayanan hosting dengan server yang bermutu dengan harga yang amat murah. Salah satu kelebihan KedaiHosting ialah membagikan SSL Certificat kepada seluruh kiriman hosting buat menjamin keamanan website seluruh pelanggan. Kelebihan lainnya kiriman hostingnya yang membagikan harga sewa Rp2500. perbulan dengan hosting bermutu. adanya 2 kiriman hosting yang ditawarkan bagi para pemilik website:
  • Kiriman SSD Hosting Personal. Paket ini membagikan layanan hosting bermutu dengan harga yang super murah. kiriman P100 Rp2500. perbulan menemukan Disk Space 100MB serta Bandwith 1500MB yang cukup buat 1 domain. kiriman P250 Rp5000. perbulan dengan fasilitas Disk Space 250MB serta Bandwith 2500MB yang cocok buat website menengah kebawah Paket P500 Rp10000. perbulan dengan fasilitas Disk Space 500MB serta Bandwith 5000MB dan dapat dipakai buat 4 website. kiriman ini dapat menjadi choices bagi website dengan traffik menengah.
  • Kiriman SSD Hosting Bisnis
    Tersedia 6 kategori yang dapat dipakai buat website bisnis, layaknya toko online, blog bisnis dan website perusahaan. kiriman Bis 1 G Rp20000. perbulan yang menemukan Disk Space 1GB serta Bandwith 40GB dan fasilitas Unlimited Domain Paket Bis 2 G Rp35000. perbulan dengan Disk Space 2GB serta Bandwith 80GB buat Unlimited Domain. kiriman Bis 3 G Rp50000. perbulan difasiitasi Disk Space 3GB serta Bandwith 120GB dan Unlimited Domain buat website menengah keatas Paket Bis 4 G Rp65000. perbulan dengan Disk Space 4GB serta Bandwidth 160GB serta msangat mendukung bila dipakai website professional. kiriman BIS 5 G Rp80000. bulan serta fasilitas Disk Space 5GB didukung Bandwith 200GB amat pas buat website bertraffik tinggi. kiriman BIS 10GB Rp150000. perbulan menemukan Disk Space 10GB serta Bandwith 400GB yang amat mendukung buat website yang mempunyai traffik yang amat tinggi
#19. SheHostercom

SheHoster merupakan layanan web hosting kebanggaan masyarakat Surakarta yang berdiri dari ketika tahun 2011 sebagai perusahaan yang mempunyai banyak kiriman choices bagi penggiat online. Performa website amat tangguh pasal server memakaikan teknologi SSD Hosting dan ditambahi Cloudlinux serta CageFS. Perihal ini akan bikin tiap pemakai tak akan terganggu bila adanya costumer yang memakaikan kapasitas berlebihan Pelayanan lainnya ialah kiriman SSD VPS dan hosting buat website streaming radio dengan harga terjangkau. Pihak SheHoster juga membagikan fitur Back Up tiap hari supaya seluruh file dapat tersimpan rapi sebagai cadangan bila berlangsung sebuah yang tak diinginkan. adanya 2 kategori yang diberikan sebagai layaan hosting dengan performa terbaik serta harga terjangkau. Kategori pertama yaitu kiriman Hosting serta yang kedua ialah kiriman Hosting Unlimited Add Domain Paket Hosting Unlimited Add Domain menyediakan layanan hosting super murah kiriman H250 Rp60000. pertahun dengan fasilitas SSD Storage 250MB serta Bandwith 2GB dan Add Domain Unlimited. sementara layanan hosting harga tertinggi ialah kiriman H20000 Rp300000. perbulan dengan SSD Storage 20GB serta Bandwidth 200GB dan ditambahi SSL Certificate Sedangkan buat kiriman Hosting harga termurahnya yaitu kiriman B250 Rp70000. pertahun dengan fasilitas 250MB SSD Storage serta 10GB Bandwidth buat 2 domain dan SSL Certificate. Layanan denganb biaya tertinggi kiriman B20000 Rp300000. perbulan serta SSD Storage 20GB serta Bandwith 800GB dan Unlimited Domain juga SSL Certificate.

#20. Dedoho pw

Dedoho merupakan perusahaan digital marketing yang melayani jasa pembuatan segala jenis website baik buat bisnis ataupun pribadi. disamping itu juga membagikan service jasa beli domain serta sewa hosting dengan layanan share hosting ataupun Cloud Hosting. Para pemakai dapat memilih buat memakaikan shared hosting yang mempunyai 2 pilihan, yaitu kiriman Shared Hosting Murah serta Shared Hosting Premium Paket Shared Hosting Murah membagikan 3 choices. Yaitu kiriman Disk Space 5000 MB Rp15000. perbulan dengan Bandwith 50000MB,. kiriman Disk Space 10000MB. Rp25000. Bandwith 100000MB. serta kiriman Disk Space 20000MB. Rp40000. perbulan dengan Bandwith 200000MB. seluruh kiriman Disk Space menemukan fasilitas Unlimited Add Domain dengan teknologi Cloudlinux serta garansi 100% Uptime Untuk kiriman Shared Hosting Premium membagikan choices sampai 7 kategori didasarkan Disk Space. kiriman Disk Space 100MB Rp10000. perbulan, Disk Space 250MB Rp19000,. Disk Space 500MB Rp38000,. Disk Space 750MB Rp57000,. Disk Space 1000MB Rp75000,. Disk Space 2500MB Rp188000. serta Disk Space 5000MB Rp375000. perbulan. kiriman Shared Hosting Premium ditambahi fasilitas Cloudlinux dengan teknologi Litespeed sehingga akselerasi website dapat berpacu dengan cepat Sedangkan kiriman Cloud Hostingnya mempunyai 3 kategori pilihan, yaitu kiriman Cloud Hosting Personal, kiriman Cloud Hosting Bisnis serta kiriman Cloud Hosting Perusahaan. kiriman Hosting Personal mempunyai fasilitas Unlimited Bandwith berteknologi Litespeed. choices termurahnya ialah kiriman Disk Space 500MB Rp20000. perbulan dengan Bandwidth Unlimited buat 1 domain. kiriman Disk Space 1GB Rp39000. perbulan serta cuma dipakai buat 1 domain. adanya juga kiriman Disk Space 2GB Rp75000. perbulan buat 2 domain Pada kiriman Cloud Hosting Bisnis juga membagikan 3 pilihan, yaitu kiriman Disk Space 5GB Rp180000. perbulan dengan fasilitas Unlimited Bandwith buat 5 domain. kiriman Disk Space 10GB Rp350000. perbulan buat 10 domain dengan Unlimited Bandwith Paket Disk Space 15GB Rp500000. perbulan buat 15 domain serta Unlimited Bandwith. jelas saja saja kiriman Cloud Hosting Bisnis lebih dari cukup buat dipakai terhadap website bertraffik tinggi. sementara kiriman Cloud Hosting Perusahaan membagikan harga sewa mencapai jutaan rupiah perbulan dengan fasilitas serba Unlimited.

#21. KunciHostcom

KunciHost merupakan perusahaan layanan web hosting yang beralamat di kota Tangerang, Banten. Perusahaan ini diantaranya pemain lama dalam dunia bisnis online Indonesia teruntukkan dalam bidang jual beli domain serta sewa hosting dari ketika bulan April 2010 Selain itu, server nya memakaikan teknologi SSD Cloud Hosting sehingga performa website teruji handal dalam kecepatannya. KunciHost dapat memenuhi seluruh keperluan pebisnis online baik dalam Perihal nilai mutu hosting ataupun letaknya pasal mempunyai server di Indonesia, Singapura serta Amerika Ada 5 kategori layanan hosting yang disediakan buat para pemakai supaya website dapat meluncur dengan statis serta harganya terjangkau. seluruh layanan hosting memakaikan teknologi Softaculous serta Litespeed yang tersabit bermutu tinggi Kategori pertama yaitu kiriman Karimun Rp7500. perbulan dengan Disk Space 100MB serta Bandwidth 10GB. kiriman ini telah cukup buat mengonlinekan website gampang layaknya Landing Page, blog serta lainnya Paket Bintan Rp16000. perbulan dengan fasilitas Disk Space 300MB serta Bandwith 35GB dan penambahan 2 nama domain. kiriman ini telah memenuhi syarat buat mengonlinekan blog kelas menengah. kiriman Nias Rp25Ribu. perbulan buat Disk Space 500MB serta Bandwith 70GB dengan penambahan 5 nama domain Fasilitas tersebut dapat buat menampung website dengan traffik menengah keatas. kiriman Wakatobi Rp43500. perbulan difasilitasi Disk Space 1GB serta Bandwith 150GB dan 8 Add Domain. kiriman Wakatobi cocok uktuk website tang mempunyai traffik tinggi Dan yang kelima ialah kiriman Bunaken Rp119000. perbulan dengan Disk Space 3GB serta Bandwidth 180GB dan 12 Add Domain. jelas saja saja kiriman ini menjadi choices bagi para pebisnis online yang mempunyai banyak website dengan traffik tinggi.

#22.  Hoststrescom Perusahaan

Hostres melayani jasa sewa hosting bagi para pebisnis online yang menginginkan ruang penyimpanan yang besar dengan harga murah. Server memakaikan cara penyimpanan SSD sehingga hostingnya mempunyai performa yang tinggi Selain itu juga membagikan fasilitas Disk Space serta Bandwith Unlimited dan didukung teknologi Cloudlinux serta SSL Certificate. Pihak Hostres juga membagikan fasilitas yang amat unik yaitu kiriman Hosting Gratis yang dapat dipergunakan para pemakai internet:
  • Kiriman Hosting SSD Gratis
    Pihak Hostres membagikan 3 choices kiriman gratis bagi para pemakai internet yang ingin mencoba hosting gratis. kiriman Frustasi ialah layanan hosting gratis sepanjang 2 bulan sebagai percobaan buat mengenali layanan server dari Hostres Fasilitas yang diberikan SSD Disk Space 20GB serta Unlimited Bandwith dan SSL Certificate. kiriman Depresi serta kiriman Stres ialah hosting yang dapat dipakai buat selamanya bila mengikuti program afiliasi Hostres serta dapat mendagangkan hosting minimal 1 penjualan dalam sebulan.
  • Kiriman Hosting SSD Jual Murah
    Paket ini jelas jelas kategori dengan harga murah namun menemukan ruang penyimpanan yang besar melebihi kiriman di perusahaan lainnya yang harganya mahal. kiriman Depresi Rp150000. pertahun atau Rp12500. perbulan mendapat fasilitas Disk Space 10GB serta Bandwith 100GB Paket Popular Rp225000. pertahun atau Rp18750. perbulan yang difasilitasi SSD Disk Space 20GB serta Bandwith 1000GB. kiriman Stres Akut Rp300000. pertahun atau Rp25000. perbulan mendapati Disk Space 3GB serta Bandwith 2000GB. kiriman ini meskipun murah tetapi amat cocok bagi website kelas menengah keatas.
  • Kiriman Hosting Unlimited Jual Murah
    Untuk kiriman ini jelas jelas diberikan fasilitas yang serba Unlimited, dengan SSD Disk Space Unlimited, Bandwith Unlimited dan Add Domain Unlimited. adanya 3 kategori yang dapat menjadi choices serta perbedaan tiap kiriman terkandung terhadap pemakaian Akun Email serta Database MySQL Paket IGD Rp225000. pertahun atau Rp18750. perbulan dengan fasilitas Akun Email 1 serta Database MySQL 1. kiriman ICU Rp300000. pertahun atau Rp25000. perbulan fasilitasnya Akun Email serta Database MySQL 10. kiriman OPNAME Rp375000. pertahun atau Rp31250. perbulan dengan Akun Email serta Database MySQL 20
#23. WarnaHostcom

WarnaHost merupakan nama perusahaan jasa beli domain serta jasa sewa hosting dengan kantor di Kota Palu propinsi Sulawesi Tengah. mempunyai 2 lokasi server, yakni di Indonesia serta Amerika serta hosting bermutu tinggi dan memenuhi standar Internasional. Layanan hosting WarnaHost jelas jelas amat cocok buat website yang mempunyai ribuan pengunjung tiap hari Paket hemat Rp12500. perbulan dengan fasilitas yang diberikan berbentuk SSD Storage 512 MB serta Bandwith Unlimited. kiriman Star Up Rp35000. perbulan dengan SSD Storage 5GB serta Bandwith Unlimited. kiriman Bisnis Rp70000. perbulan didukung SSD Storage 10GB serta Unlimited Bandwith dan gratis domain. kiriman Semi Dedicated Rp210000. perbulan dengan fasilitas SSD Storage 30 GB.

#24. Indowebsitenet

Indowebsite ialah sesuatu perusahaan yang melayani jasa pembelian domain serta sewa hosting dan pengembangan website. jelas saja saja layanan sewa hosting menjadi prioritas utama pasal hosting merupakan Perihal yang paling dibutuhkan supaya website dapat online Layanan web hosting dari Indowebsite telah memakaikan teknologi canggih dengan CloudLinux Operating System. disamping itu, didukung dengan server yang handal dengan processor Intel Xeon versi teranyar sehingga lebih responsive serta laju diakses Perusahaan yang berpusat di Kota Bekasi ini berdiri dari ketika tahun 2005 serta telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam membagikan pelayanan web hosting kepada costumer. disamping itu, membagikan layanan sewa hosting VPS serta Dedicated Server yang menginginkan hosting berkapasitas besar Paket Standard dengan harga murah yang membagikan fasilitas Unlimited Bandwith kepada seluruh costumernya dengan ruang penyimpanan yang besar. kiriman New Student Rp10000. perbulan memperoleh fasilitas SSD Storage 300MB Paket Pro Rp26000. perbulan dengan SSD Storage 1GB dan gratis domain serta Add Domain Unlimited. kiriman Advance Rp37000. perbulan diberikan SSD Storage 2GB dan gratis serta Unlimited domain. kiriman Expert Rp50000. perbulan mendapati Disk Space 4GB dan gratis serta Unlimited Add Domain

#25. IndoSiteHostcom

IndoSiteHost ialah perusahaan layanan jasa beli domain serta sewa web hosting yang telah berdiri sepanjang puluhan tahun di Indonesia. Perusahaan ini jelas jelas memberi pilihan jasa sewa hosting dengan harga yang amat murah Server yang dipakai juga amat bermutu memakaikan CPU intel Xeon yang letaknya Berposisi di Indonesia serta Amerika. jelas saja saja hosting yang dipakai telah memenuhi standard Internasional dengan nilai mutu yang dapat diandalkan:
  • Kiriman Pribadi
    Paket ini jelas jelas lebih cocok buat pemakaian blog serta website dengan traffik menengah kebawah dengan harga yang amat murah serta fasilitas yang cukup. kiriman Pribadi IIX Rp4800. pertahun atau Rp4000. perbulan diberikan Disk Space 50MB serta Bandwith 5MB Paket Pribadi 100 IIX Rp72000. pertahun atau Rp6000. perbulan dengan Disk Space 100 MB serta Bandwith 10GB. kiriman Pribadi 250 IIX Rp12000. perbulan dengan Disk Space 250MB serta Bandwith 15GB. kiriman Pribadi IIX 500 Rp15000. perbulan dengan Disk Space 500MB serta Bandwith 20GB.
  • Kiriman Bisnis
    Paket ini lebih cocok buat website menegah keatas dengan traffik yang melimpah serta memerlukan resource yang besar. kiriman Bisnis 1GB IIX Rp30000. perbulan serta fasilitasnya Disk Space 1000MB dan Bandwith 50GB Paket Bisnis 2 GB IIX Rp40000. perbulan dengan Disk Space 2000MB serta Bandwith 100GB. kiriman Bisnis 4 GB IIX Rp60000. perbulan mendapati Disk Space 4000MB s serta Unlimited domain. kiriman Expert Rp50000. perbulan mendapati Disk Space 4GB dan gratis serta Unlimited Add Domain.
#26. RencongNet

Rencong Network ialah perusahaan yang melayani jasa pembuatan website dan penyewaan hosting dan jasa perbaikan website. disamping itu juga melayani jasa pembuatan web instan atau situs siap pakai sehingga para pelanggan tak butuh repot buat mengurusi hal-hal yang berhubungan dengan pembuatan website Perusahaan Rencong Network membagikan pelayanan sewa hosting yang bermutu buat keperluan website VPS serta Dedicated Server dengan harga terjangkau. Namun server Rencong Network Berposisi di luar negeri, yaitu di Amerika, Hongkong serta Singapura. buat hosting yang dipakai buat website terkandung 2 kategori pilihan, yaitu kiriman Hosting Personal serta kiriman Hosting Premium:
  • Kiriman Hosting Personal
    Paket sewa hosting bermutu dan banyak fasilitas yang diberikan serta jarang diciptakan terhadap perusahaan hosting lainnya. Layanan spesialnya berbentuk SSL Certificate serta fasilitas gratis pengelolaan website dan bebas biaya dalam perpindahan hosting. buat kategori yang paling murah yaitu kiriman Basic Rp80000. pertahun yang mendapati SSD Storage 50MB serta RAM 512MB dan Bandwith 5GB. bila dikalkulasi harga sewa hosting sekitar Rp6666. perbulan Paket Lite Rp100000. pertahun atau Rp8333. perbulan, fasilitasnya SSD Storage 100MB serta RAM 512MB dan Bandwith 10GB buat 2 domain. kiriman Premier Rp60000. per 6 bulan atau Rp10000. perbulan dengan SSD Storage 250MB serta RAM 1GB dan Bandwith 25GB. kiriman Pro Rp15000. perbulan dengan SSD Storage 500MB serta RAM 1GB dan Bandwith 50GB buat 6 domain serta dapat disewa bulanan.
  • Kiriman Hosting Premium
    Paket ini lebih cocok buat website menengah keatas yang telah mempunyai banyak traffik dengan resource data yang tinggi. kiriman Hosting Premium dapat disewa secara bulanan sehingga lebih bebas dalam mematokkan masa. kiriman Silver Rp30000. perbulan dengan SSD Storage serta RAM 1GB dan Bandwith serta Domain Unlimited Paket Gold Rp40000. perbulan, fasilitasnya SSD 2GB serta RAM 2GB didukung Bandwith serta Domain Unlimited. kiriman Platinum Rp60000. perbulan dengan SSD Storage 5GB serta RAM 2GB juga Bandwith serta Domain Unlimited. kiriman Diamond Rp80000. perbulan dengan SSD Storage 8GB serta RAM 4GB juga Bandwith dan Domain Unlimited.
#27. e-Padicom

Perusahaan e-Padi jelas jelas banyak menjadi choices para pebisnis online pasal jasa layanan web hosting ini telah berpengalaman dalam bidangnya dari ketika tahun 2004. Hostingnya jelas saja saja amat bermutu dengan server yang memakaikan processor teranyar Intel Xeon dengan standar Internasional Untuk sewa hosting dengan harga termurahnya yaitu kiriman Basic yang mempunyai harga sewa paling murah Rp20000. pertahun atau 1666. perbulan dengan server di Amerika. sementara buat hosting dengan server Indonesia dapat disewa dengan harga Rp150000. pertahun:
  • Kiriman Basic
    Kategori hosting dengan harga termurah ini dimulai dari kiriman 50MB Simple Rp20000. pertahun atahun 1666. perbulan dengan fasilitas Disk Space 50MB serta Bandwith 10GB. Merupakan kiriman termurah yang dapat menjadi choices bagi para pemula yang ingin mendapati hosting yang berkualitas Paket 50MB Unlimited Rp50000. pertahun atau Rp4166. perbulan dengan Disk Space 50MB dan Bandwith serta Add Domain Unlimited. kiriman 250MB Simple Rp100000. pertahun atau Rp8333. perbulan dipersenjatai Disk Space 250MB serta Bandwith 50GB buat 1 domain. kiriman 250MB Unlimited Rp150000. pertahun atau Rp12500. perbulan dengan Disk Space 250MB dan Bandwith serta Add Domain Unlimited unutk server Indonesia serta USA.
  • Kiriman Corporate Hosting
    Paket hosting ini tersedia fasilitas server Amerika serta Indonesia sehingga cocok bagi para pebisnis online yang mempunyai website dengan pengunjung luar negeri. disamping itu juga amat cocok bila dipakai terhadap website yang mempunyai banyak pengunjung Ada 5 kategori yang dapat dipilih sesuai keperluan website, kiriman 1GB Simple Rp300000. pertahun atau Rp25000. perbulan telah memperoleh fasilitas Disk Space 1GB serta Bandwith 100GB buat 1 domain. kiriman 1GB Unlimited Rp500000. pertahun atau Rp41666. perbulan dengan Disk Space 1GB serta gratis doman dan Bandwith serta Add Domain Unlimited Paket 2GB Simple Rp650000. pertahun atau Rp54166. perbulan fasilitasnya Disk Space 2GB serta gratis domain dan Bandwith Unlimited buat 1 website. kiriman 2GB Unlimited Rp800000. pertahun atau Rp66666. perbulan menemukan Disk Space 2GB serta gratis domain dan Bandwith serta Add Domain Unlimited 
#28. Diantaracoid

Diantaracoid. ialah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan pembuatan website, beli domain serta layanan sewa hosting. Perusahaan jasa ini membagikan fasilitas yang amat lain hal dalam layanan web hostingnya dengan harga murah namun hostingnya dapat dipakai banyak website Tentu saja nilai mutu hostingnya jelas jelas tangguh sehingga dapat dipakai banyak website. Perihal ini pasal servernya ditambahi dengan fitur Cloud CDN, SSL Certificate serta Cloudflare. Menyediakan layanan jasa sewa hosting buat kelas menengah, VPS serta Dedicated Server.
  • Kiriman Economy
    Untuk layanan yang paling murah ialah kiriman H-IIX 250MB Rp5000. perbulan ditambahi Disk Space 250MB serta Bandwith 40GB dan dapat dipakai buat 40 domain. kiriman H-IIX500MB Rp10000. perbulan dipersenjatai dengan Disk Space 500MB serta Bandwith 60GB buat 60 domain Paket H-IIX750MB Rp15000. perbulan ditambahi dengan Disk Space 750MB serta Bandwith 80GB buat 80 domain. kiriman H-IIX1000MB Rp20000. perbulan telah menemukan Disk Space 1000MB serta Bandwith 100 buat 100 domain.
  • Kiriman Business
    Paket Business ini amat cocok serta disukai para pebisnis online pasal fasilitasnya serba Unlimited kecuali terhadap kapasitas Disk Space yang diberikan. kiriman H-IIX2GB Rp30000. perbulan diberikan Disk Space 2GB. kiriman H-IIX4G Rp55000. perbulan dengan Disk Space 4GB Paket H-IIX6GB Rp75000. perbulan ditambahi Disk Space 6GB. kiriman H-IIX8GB Rp100000. perbulan buat Disk Space 8GB. kiriman H-IIX10GGB Rp125000. perbulan dengn Disk Space 10GB
#29. Dijaminmurahcom

Ini ialah salah satu perusahaan yang paling lama berkecimpung dalam usaha layanan web hosting di Indonesia dari ketika tahun 2000 serta kantornya di Jakarta. Dijaminmurah melayani seluruh keperluan sewa hosting buat skala kecil sampai skala besar layaknya Dedicated Server Kualitas hostingnya jelas jelas amat bertenaga pasal memakaikan teknologi processor Intel Xeon teranyar. Servernya Berposisi pusat data center Cyber Building Jakarta serta Berposisi di 3 negara, Indonesia, Amerika serta Singapura Pilihan sewa hosting yang diberikan perusahaan Dijaminmurah jelas jelas banyak sekali supaya dapat melayani seluruh costumer. disamping itu, juga membagikan kiriman harga yang amat murah dengan Rp1500. perbulan dengan hosting bermutu dan Unlimited Bandwith:
  • Kiriman Personal
    Pada kiriman ini membagikan 5 choices yang dapat disesuaikan dengan keperluan 1 website. kiriman A Rp45000. pertahun atau Rp1500. perbulan membagikan Disk Space 200MB sebagai harga sewa hosting yang paling murah. kiriman Personal B Rp95000. pertahun atau Rp7916. perbulan dengan Disk Space 400MB Paket Personal C Rp140000. pertahun atau Rp11666. perbulan dengan Disk Space 600MB. kiriman Personal D Rp170000. pertahun atau Rp14166. menemukan Disk Space 800MB. kiriman Personal E Rp190000. pertahun atau Rp15833. difasilitasi Disk Space 1000MB
  • Kiriman Hosting Bisnis
    Paket ini membagikan promo Disk Space yang berkapasitas besar yang dapat disesuaikan buat keperluan website. kiriman BIZ-A Rp20000. perbulan dengan Disk Space 1250MB serta sewa minimal 6 bulan. kiriman BIZ-B Rp25000. perbulan dengan Disk Space 2500MB, sewa minimal 6 bulan Paket BIZ-C Rp40000. perbulan disupport Disk Space 5000MB. serta sewa minimal 3 bulan dan gratis domain. kiriman BIZ D Rp70000. perbulan buat Disk Space 10000MB,. gratis domain serta sewa minimal 3 bulan. kiriman BIZ-E Rp120000. perbulan dengan fasilitas Disk Space 15000MB. gratis domain serta sewa minimal 3 bulan
#30. TASIK HOST dot com


 Kriteria Hosting dengan nilai mutu Terbaik ada di TASIK HOST dot com. Adapun kriteria yang dapat diambil buat mematokkan nilai mutu hosting terbaik, Perihal yang paling utama ialah nilai mutu server beserta dengan uptime server tersebut. Masih banyak penyedia layanan hosting yang masih mempunyai server telah lama namun masih dimanfaatkan buat jasa hosting dan tentang uptime server merupakan seberapa besar server tersebut bisa online, kebiasaannya dalam jumlah persentase masa dalam kurun masa satu tahun. Penyedia layanan hosting yang mempunyai nilai mutu server yang baik serta didukung dengan kineja server atau uptime melebihi 99% dalam kurun masa satu tahun terakhir merupakan penyedia layanan hosting yang layak serta patut Anda coba dari TASIK HOST dot com ini.

 

Rekomendasi Hosting Murah dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia di TASIK HOST

Rekomendasi Hosting Murah dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia
Rekomendasi Hosting Murah dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia
bagi Anda yang masih bingung ketika memilih kiriman hosting (karena kita tahu tiap penyedia web hosting memberi pilihan paket/jenis hosting yang berbeda-beda), Anda akan mengerti mengenai keperluan Anda serta tak akan pernah bingung lagi dalam memilih kiriman hosting. Salah satu kesalahan yang paling buruk ialah ketika Anda memilih web hosting secara acak dengan tidak melewati pemikiran, pertimbangan serta studi mengenai penyedia web hosting yang akan Anda pilih.

Apakah yang sesegera mungkin aku Pilih : Shared Hosting, VPS, atau Dedicated Hosting?

Hal pertama yang sesegera mungkin Anda pikirkan ialah tipe web hosting.

Ada empat tipe web hosting, yaitu shared hosting, VPS, dedicated hosting serta cloud hosting.

Saran aku bila Anda masih bingung, ambillah tipe shared hosting terlebih dahulu, pasal Anda dapat upgrade account hosting Anda kapanpun ketika Anda memerlukan resource yang lebih besar. 

Berapa banyak Bandwidth serta Data Penyimpanan yang aku Butuhkan ?

Bandwidth menggambarkan ukuran data yang bisa dikirimkan dari web hosting server ke komputer pengunjung website .

Agar lebih gampang dimengerti, bayangkan website Anda mempunyai 100 kunjungan/100 page views tiap harinya serta ukuran halaman di dalam website Anda ialah sebesar 100kb.

Nah buat mengenali berapa hitungan bandwidth yang Anda gunakan, cukup dengan mengkalikan hitungan kunjungan/page views per bulannya dengan ukuran halaman kurang lebihnya website.
Dari misal yang aku memberi tadi, bandwidth yang Anda gunakan ialah sebesar 300 MB ( 100 kunjungan x 100kb kurang lebihnya ukuran halaman website x 30 hari).

Mungkin sampai sini anda akan bertanya,

Wah repot sekali ya sesegera mungkin ngitung-ngitung bandwidth segala sebelum milih kiriman hosting, padahal website aja belum jadi?

Penjelasan diatas cuma menggambarkan perhitungan bandwidth saja, namun terhadap kenyataannya Anda tak butuh repot-repot menjumlah secara tepat berapa bandwidth yang Anda butuhkan Yang terpenting ialah Anda tetap memiliki bandwidth yang cukup bilamana website Anda secara mendadak mendapat pengunjung yang membeludak.

Bahkan banyak perusahaan web hosting lokal yang memberi pilihan unlimited bandwidth kepada penggunanya.

Ngomong-ngomong, ketiga puluh web hosting yang aku rekomendasikan dalam panduan ini juga memberi pilihan bandwidth yang unlimited.

Nah, bila Anda mulai beranalogi buat memakaikan layanan web hosting yang menggaransi uptime 100% saja supaya anda tak kehilangan pelanggan atau berkurangnya pendapatan, aku rasa itu ialah pemikiran yang bagus, dan salah satunya adalah dengan menggunakan TASIK HOST ini:


Web hosting sudah menjadi bisnis yang sangat pesat saat ini. tak cuma di luar negeri saja, Indonesia juga memiliki layanan penyedia hosting yang cukup banyak. bila kita lihat di Internet banyak sekali situs penyedia layanan hosting lokal. Masing-masing memiliki kelebihan yang ditawarkan. Terhadap akhirnya, memilih web hosting yang tepat ialah sesuatu langkah awal yang sesegera mungkin Anda perhatikan.

Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya terkait:


Baiklah sobat dedesobirin1 sampai disini saja dulu ya sedikit tulisan yang bisa saya berikan. Semoga ada guna dan manfaatnya. Demikianlah artikel ini sengaja saya buat dalam rangka mengikuti kontes seo dengan kata kunci: "Rekomendasi Hosting Murah dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia".

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rekomendasi Hosting Murah dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia"

Post a Comment