Juara 3 Kontes Seo Desember 2017

Juara 3 Kontes Seo Desember 2017 - hallo... sobat dedesobirin1 apa kabarnya nih, kali ini saya mau ngasih testimoni sebagai "Juara 3 Kontes Seo" di bulan "Desember 20017". Pertama-tama saya ucapkan terima kasih banyak kepada agroteknologi ysng telah mengadakan kontes seo ini, dimana kontes seo ini memberikan target sebuah kata kunci "Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia - Agroteknologi.web.id".  Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Kontes SEO atau kepanjangan dari Search Engine Optimization merupakan kontes yang dimana melombakan kata kunci target yang telah ditentukan oleh penyelenggara dimana Juaranya adalah artikel yang menempati posisi di halaman google terbaik halaman pertama dan peringkat pertama.

Juara 3 Kontes Seo Desember 2017
Juara 3 Kontes Seo Desember 2017


Kesan Selama Mengikuti Kontes SEO Agroteknologi


Awal mula saya mengetahui kontes SEO ini dari iseng-iseng mencari lomba menulis di internet untuk mengisi liburan saya dirumah, nah gak taunya ada Kontes Seo Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia dari Agroteknologi, ya sudah dicoba dulu ajalah ya, soal hasil belakangan. Hal yang paling utama saya lihat tentunya adalah syarat dan ketentuan yang harus diikuti, nah dari sini saya melihat blog gratis pun boleh mengikuti, maklumlah blog saya masih ngikut blogspot gratisan. Dan langsung sajalah saya buat artikel dengan tema Agroteknologi ini.

Pertama-tama dibukanya kontes seo agroteknologi ini pada tanggal 1 Oktober 2016 dan di tutup pada tanggal 1 Januari 2017. Dikarenakan adanya syarat peserta sampai 50 peserta, dan sampai pada tanggal 1-1-2017 cuma ada 19 peserta, maka kontes seo Agroteknologi ini diperpanjang sampai 1 pebruari 2017. Setelah tanggal 1-1-2017 lewat, ternyata kontes seo ini belum memenuhi juga sampai 50 peserta, karena cuma baru ada 21 peserta saja, berarti selama sebulan cuma bertambah 2 orang saja. Dengan demikian, maka kontes seo ini diperpanjang lagi sampai 1 Maret 2017. Setelah bulan Maret lewat, ternyata masih juga belum memenuhi syarat 50 peserta, karena tidak ada penambahan peserta lagi. Akhirnya kontes seo ini pun diperpanajang lagi sampai 1 April 2017. Setelah memasuki bulan April, ternyata masih juga belum memenuhi syarat 50 peserta, karena jumlah yang terkumpul baru 23 peserta, dan kontes seo ini diperpanjang lagi sampai 1 Mei 2017. Setelah berakhir bulan Mei, ternyata baru ada 24 peserta, berari dalam sebulan cuma ada penambahan 1 peserta. Dan sudah ditebak, ternyata kontes seo ini diperpanjang lagi sampai 1 Juni 2017. Setelah bulan Juni berakhir, ternyata cuma ada penambahan 2 orang peserta, dan kontes seo ini diperpanjang lagi sampai 1 Juli 2017, karena baru ada 26 peserta. Setelah sebulan lewat dan memasuki bulan Agustus, ternyata cuma ada penambahan 2 peserta lagi, sehingga baru terkumpul sebanyak 28 peserta dan kontes seo ini diperpanjang lagi sampai 1 Agustus 2017. Setelah bulan Agustus berakhir, ternyata cuma baru ada 30 peserta, maka sudah bisa kita baca jika kontes seo ini diperpanjang lagi sampai 1 September 2017. Setelah bulan september berakhir, ternyata cuma baru ada sekitar 30 peserta, dan ini berarti mengalami kenaikan 2 orang peserta, kontes seo ini diperpanjang lagi sampai 1 Nopember 2017. Dan akhirnya setelah memasuki bulan Nopember, ternyata ini merupakan bulan terakhir ditutupnya kontes seo agroteknologi bagian ke-2 ini.

Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya terkait:


Blog dedesobirin1 Juara 3 Kontes Seo Desember 2017


Setelah dilakukan penjurian, hingga akhirnya keluarlah beberapa nama pemenang kontes seonya dan blog yang saya kelola ini mendapatkan "Juara 3 Kontes Seo Desember 2017" seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini yang saya ambil dari penyelenggaranya:
Juara 3 Kontes Seo Agroteknologi Bag.2

Jika dihitung-hitung, maka kontes seo ini telah memakan waktu sebanyak 13 bulan atau 1 tahun 1 bulan, WOOOOOW.... PANTASTIS SEKALI KONTES SEO nya 😓😔😕😖

Dan perlu teman-teman ketahui, di karenakan syarat 50 peserta yang dikeluarkan oleh penyelenggara tidak terpenuhi, akhirnya. SAYA TIDAK MENDAPATKAN HADIAH SEPERTI YANG DIJANJIKANNYA.



Hadiah Kontes Seo Agroteknologi Bag.2 Tidak Sesuai JANJINYA


Setelah pada waktu pembagian hadiah, ternyata pas baca di email masuknya, ternyata saya sendiri cuma mendapatkan hadiah sebesar Rp.100.000. rupiah saja dan kata penyelenggaranya ini sebagai HADIAH HIBURAN 😈

Untuk meyakinkan teman-teman semuanya, silahkan melihat bukti email dari penyelenggara masuk ke inbok email sy:
Arghhh... rasanya tuh kepengen nonjok si panitia kontes seo ini, kebayang kan selama 13 bulan cuma dapat 100ribu, wkwkwkwk.... 😂 asem banget dah 😕

Dengan kejadian ini, maka ambil hikmahnya saja bahwa KITA HARUS HATI-HATI ketika mau mengikuti sebuah ajang kontes seo yang mensyaratkan adanya 50 sampai 100 atau 200 peserta maka, saran saya JANGAN MAU IKUTAN LOMBA SEO nya, kecuali kita sudah siap dengan resiko yang akan kita hadapi. Termasuk kontes seonya nya akan dibatalkan oleh panitianya. Emang ada ya sampai kontes seonya yang dibatalkan? banyak... nanti saya tuliskan lagi pada postingan berikutnya, insya ALLAH.

Suka duka dalam mengikuti kontes seo supaya bisa memiliki Prestasi Kontes Seo Dede Sobirin itu ternyata banyak mengalami asam, manis, pahit kayak permen nano-nano 😀 yang manis jika kontes seo yang diselenggarakan sesuai dengan harapan. Dan yang asem seperti yang saya alami ini, bisa menjadi juara 3 tapi hadiah tidak sesuai dengan kenyataan. Lalu yang pahit itu, ketika kita masuk kedalam Daftar Kontes Seo SCAM 😡😈

Baiklah, saya tidak ingin banyak cerita lagi deh, yang jelas cita-cita saya kepengen jadi seorang Master Seo Indonesia (kalau bisa sih 😀). Oiya ini yang menjadi awal mula blog yang saya kelola ini dapat kemenangan di lomba seo yaitu dengan menjadi Juara 9 Kontes Seo Nahwa Travel Bagian ke-4. Setelah itu lalu saya mendapatkan Juara 16 Kontes Seo Juni 2017. Dan sekarang ini, ALHAMDULILLAAH... saya bisa mendapatkan Juara 3 Kontes Seo Desember 2017.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Juara 3 Kontes Seo Desember 2017"

Post a Comment