Pemenang Artikel Terbaik Nissan Jago Nulis 2017

Pemenang Artikel Terbaik Nissan Jago Nulis 2017 - hai sobat http://dedesobirin1.blogspot.com/ kali ini admin cuma mau sedikit cerita mengenai "Pemenang Artikel Terbaik" dari sebuah lomba yang di adakan oleh Nissan Jago Nulis di tahun 2017. ALHAMDULILLAAAH... ini merupakan pengalaman yang pertama kalinya admin keluar sebagai Juara Artikel Terbaik dari lomba Nissan Jago Nulis. Ngga nyangka banget, admin bisa meraih juara Artikel Terbaik ini, karena perasaan tulisan admin hanya biasa-biasa saja, namun begitu, bagi penyelenggara Nissan Jago Nulis, ternyata blog ini menjadi salah satu pemenangnya. ALHAMDULILLAAH... puji Syukur kehadirat ALLAH SWT yang telah memberikan kemenangan ini.

Pemenang Artikel Terbaik Nissan

Selama ini admin hanya bermain di lomba kontes seo, dan cuma beberapa kali ikutan lomba blog lengkap dengan kegagalannya. Karena admin rasa di lomba blog admin belum mempunyai pengalaman bagaimana cara membuat artikel yang bagus dan baik supaya bisa juga dapat kemenangan di lomba blognya. Dan setahu admin selama ini yang jago nulis lomba blog itu biasanya di dominasi oleh emak-emak blogger yang kece-kece abis dah, kalau ikutan lomba pasti mereka pada menang.

Entah kenapa akhirnya admin bisa juga mendapatkan atau merasakan kemenangan di kriteria artikel terbaik dari lomba Nissan Jago Nulis Seo Competition. Dan sebagai buktinya, nih... admin kasih buktinya sebagai Pemenang Artikel Terbaik Nissan Jago Nulis 2017 seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:


ALHAMDULILLAAH... ya, selain bisa mendapatkan prestasi seo, ternyata admin juga bisa mendapatkan menjadi Pemenang Artikel Terbaik Nissan Seo Competition terbaru di tahun 2017 ini.

Nah, bagi temen-temen semuanya yang suka dengan lomba blog silahkan dilihat saja dilihat di Daftar Lomba Blog Terbaru yang sudah admin sedikit rangkum dari beberapa lomba yang sedang diadakan oleh berbagai penyelenggara di Indonesia.


Nah, apabila temen-temen suka dengan kontes seo, bisa ikutan nih di kontes seo yang sedang berlangsung seperti kontes seo dengan kata kunci : Vivagoal Situs Berita Bola Terkini, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baiklah sobat semuanya, admin tidak akan panjang lebar ceritanya, hanya ini saja dulu sedikit yang bisa admin bagikan. Mudah-mudahan saja ada guna dan manfaatnya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan ini, demikianlah tentang  Pemenang Artikel Terbaik Nissan Jago Nulis 2017.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pemenang Artikel Terbaik Nissan Jago Nulis 2017"

Post a Comment