Colidan Sahabat Lambung, Obat Penyakit Maag Paling Ampuh


Colidan Sahabat Lambung, Obat Penyakit Maag Paling Ampuh - Hai... sobat https://dedesobirin1.blogspot.com/ pada postingan kali ini admin mau berbagi informasi seputar Obat Penyakit Maag, Obat Asam Lambung yang datangnya dari COLIDAN.

Apakah teman-teman semuanya sudah mengetahui tentang produk COLIDAN? admin yakin pasti sudah pada mengetahuinya kan? baguslah kalau begitu, nah... bagi yang belum mengetahuinya, yuk's mari disimak saja penjelasan yang akan admin bagikan dibawah ini :

Sedikit Mengenai Sakit Maag



Penyakit maag merupakan salah satu penyakit pada saluran pencernaan yang banyak diderita oleh masyarakat di Indonesia. Gejala yang muncul adalah nyeri perut, kembung, dan juga mual-mual. Penyakit ini bisa muncul kapan saja dan di mana saja. Sakit maag yang hinggap pada diri kita bisa menyebabkan masalah yang lebih serius lagi kedepannya karena beberapa orang mengindap penyakit secara kronis.

Dalam bahasa medis penyakit maag ini disebut dengan gastritis yang berarti peradangan lambung. Pada sebagian besar orang penyakit maag bukanlah penyakit yang serius yang dapat sembuh dengan cepat setelah diberikan pengobatan namun pada sebagian orang penyakit ini dapat menyebabkan masalah yang lebih serius, karena penyakit ini berkembang secara kronis, dan penyakit maag ini terbukti amat menggangu kehidupan dan bahkan bisa membuat penderitana tidak dapat melakukan aktivitas secara normal.

Sebelum membahas mengenai Colidan Sahabat Lambung, Obat Penyakit Maag Paling Ampuh kita perlu mengetahui penyebab penyakit maag.

Penyebab Penyakit Maag


Penyebab Penyakit Maag

Gangguan pada lambung sering disebabkan oleh tingginya kadar asam di lambung. Selain karena terlambat makan ataupun stres, yang juga turut memengaruhi naiknya kadar asam lambung adalah jenis makanan yang masuk ke dalamnya. Jenis makanan yang berpotensi meningkatkan asam lambung justru banyak terdapat dalam menu harian kita.

Inilah 7 jenis makanan yang disarankan untuk dihindari atau untuk mengurangi konsumsinya, seperti :
  1. Cokelat
  2. Minuman Soda
  3. Makanan yang digoreng
  4. Minuman beralkohol
  5. Produk olahan susu yang tinggi lemak
  6. Daging yang berlemak
  7. Kentang Goreng
#1. Cokelat

Makanan enak satu ini wajib dihindari bagi para penderita Gastritis sebab mengandung kakao, kafein serta simulan lain seperti theobromine yang berpotensi menaikkan asam lambung. Coklat juga diketahui mengandung lemak cukup banyak yang dapat meningkatkan produksi asam lambung.

#3. Keju

Siapa yang tak suka dengan makanan satu ini? Rasanya manis dan pas disantap dengan menu apa saja mulai dari telur dadar hingga mie berkuah. Namun dibalik rasa nikmatnya keju membawa bahaya bagi para penderita sakit maag karena mengandung laktosa yang notabene sulit dicerna lambung, kondisi seperti ini biasa disebut dengan intoleransi laktosa, yakni adanya peningkatan gas di dalam lambung.

#3. Mie

Mie juga menjadi salah satu makanan olahan favorit masyarakat Indonesia bahkan sering dijadikan sebagai pengganti makanan utama diwaktu-waktu tertentu. Rasanya yang gurih dan mengenyangkan adalah alasan utama mengapa mie terutama mie instan masih jadi idola. Tapi bagi penderita Gastritis berhati-hatilah mengonsumsi mie. Kandungan karbohidratnya yang sangat tinggi adalah pemicu munculnya asam lambung berlebih yang tentunya menyebabkan lambung bekerja ekstra keras.

#4. Kopi dan Teh

Apa minuman favorit Anda dipagi hari? Apakah kopi atau teh? Banyak orang salah kaprah dengan menyebut teh jauh lebih baik dikonsumsi dibanding kopi karena dianggap lebih aman untuk lambung. Nyatanya, kedua minuman ini sama-sama berbahaya karena mengandung kafein tinggi yang memicu asam lambung. Teh dapat memicu asam lambung karena mengandung Tanin yang menyebabkan afinitas tinggi terhadap protein, dosis Tanin yang tinggi ini dapat mengiritasi membran usus dan lambung.

#5. Daging

Daging merah memang nikmat apalagi jika disajikan pedas dan berkuah. Selain itu daging merah juga kaya gizi yang baik untuk tubuh. Sayang, dibalik sejumput kenikmatan dan manfaatnya ternyata daging tak terlalu baik dikonsumsi oleh penderita sakit maag. Alasannya, karena kandungan lemak yang sangat banyak membuat pencernaan sulit menerimanya. Ketika usus tak mampu mencerna sempurna maka produksi asam akan naik dan menyebabkan rasa perih di perut.

#6. Minuman Bersoda

Saat berkunjung ke kedai makanan fast food rasanya kurang pas jika tak memesan minuman bersoda yang dingin dan melegakan tenggorokan. Rasa asam bercampur pedas di lidah sering membuat kita ketagihan dengan minuman satu ini. Namun dibalik efeknya yang melegakan, soda menyimpan banyak sekali penyakit terutama untuk ususmu. Minuman berkarbonasi ini sifatnya asam sehingga membuat perut kembung.

#7. Kentang Goreng

Makanan favorit segala usia ini sering menemani kita saat menonton di bioskop. Rasa gurih dengan tekstur lembutnya sering membuat ketagihan, namun sama halnya dengan keripik kentang, kentang goreng juga menimbulkan efek menyakitkan di perut. Ini terjadi karena kentang goreng mengandung banyak lemak dan garam tinggi. Lambung manusia tak mampu menerima kandungan garam dalam jumlah tinggi.

Penyakit Maag, COLIDAN Obatnya

Maag merupakan salah satu penyakit gangguan pencernaan yang disebabkan karena terjadinya peradangan pada organ lambung atau tukak lambung. Peradangan ini biasanya karena luka yang dapat menimbulkan rasa perih atau sakit pada ulu hati.

Dinding lambung yang rapuh dan memiliki asam yang tinggi merupakan penyebab nyeri lambung atau maag. Ada juga orang yang mengaitkan masalah ini dengan pola makan yang tidak teratur dan konsumsi obat yang membuat lambung menjadi rentan. Makan-makanan yang pedas juga sering dikaitkan dengan sakit maag dan dapat membuat maag kambuh.

Maag kronis juga dapat didefinisikan sebagai gangguan pencernaan yang terjadi akibat terjadinya iritasi pada selaput lendir pada lambung yang disebabkan oleh produksi asam lambung. Gangguan maag dapat dibedakan menjadi 2, yaitu :
  1. Maag Kronis 
  2. Maag Akut
#1. Gejala Maag Kronis

Gangguan maag dikatakan kronis apabila intensitas rsa sakit yang timbul lebih dari sakit maag pada umumnya. Dalam beberapa kasus, maag kronis bisa mengakibatkan penderitanya mengalami muntah darah, maupun penurunan berat badan yang drastis.

Gejala yang ditimbulkan maag kronis bisa bervariasi, diantaranya adalah :
  • Rasa mual dan perasaan ingin muntah yang terjadi dengan intensitas yang lumayan sering
  • Timbulnya rasa nyeri pada ulu hati
  • Hilangnya nafsu makan
  • Sakit kepala
  • Terjadinya perdarahan pada lambung
  • Timbulnya luka pada mukosa lambung 

#2. Gejala Maag Akut

Maag kronis juga dapat didefinisikan sebagai gangguan pencernaan yang terjadi akibat terjadinya iritasi pada selaput lendir pada lambung yang disebabkan oleh produksi asam lambung. Gangguan maag dapat dibedakan menjadi 2, yaitu maag kronis dan juga maag akut. Dimana keduanya memiliki gejala dan penyebab yang sama. Namun, yang membedakan keduanya adalah gejala maag kronis bisa timbul secara menahun, sedangkan maag akut memiliki gejala yang mendadak yang terjadi hanya sementara waktu dan dalam waktu yang singkat.

Dimana keduanya memiliki gejala dan penyebab yang sama. Namun, yang membedakan keduanya adalah gejala maag kronis bisa timbul secara menahun, sedangkan maag akut memiliki gejala yang mendadak yang terjadi hanya sementara waktu dan dalam waktu yang singkat.

Bagi para penggemar makanan dan minuman di atas, tidak perlu takut dan khawatir akan terkena gangguan lambung, karena sekarang ada Obat Penyakit Maag, Obat Asam Lambung COLIDAN untuk obat asam lambung yang mengandung fucoidan yang secara efektif dapat memelihara kesehatan lambung.

Apa itu COLIDAN ?

 

Colidan adalah Obat Penyakit Maag, Obat Asam Lambung atau suplemen yang mampu memelihara kesehatan lambung kita, yang terbuat dari bahan-bahan alami, yaitu sari ganggang laut yang berasal dari perairan laut lepas Okinawa, Jepang, yaitu Mozuku atau Cladosiphon Okamuranus Tokida yang bisa juga disebut Fucoidan.

Colidan bekerja dengan cara membentuk selaput yang melindungi dinding lambung sehingga terhindar dari iritasi akibat enzyme dan asam lambung, serta infeksi bakteri.

Colidan Obat Sakit Maag dapat dikonsumsi oleh orang baik yang belum pernah maupun yang sudah mengalami gangguan lambung. Pada penderita gangguan lambung, jika dikombinasikan dengan obat penyakit maag, maka Colidan dapat membantu memaksimalkan proses penyembuhannya. Jika dikonsumsi secara teratur, maka Colidan dapat membantu memelihara kesehatan lambung secara optimal.

Nggak hanya tubuh yang butuh vitamin dan suplemen, lambung juga memerlukan suplemen untuk mencegah dari bakteri jahat penyebab infeksi lambung. Jangan tunda hingga lambungmu bergejolak karena maag. 

Yuk! Atasi Segera Maagmu Dengan Mengonsumsi Suplemen Lambung
Yang Berbahan Utama Herbal, COLIDAN


COLIDAN memang Obat Penyakit Maag, Obat Asam Lambung, Jadi tidak perlu ragukan keamanan suplemen lambung yang satu ini. Kandungan ganggang laut cokelat membuat suplemen Colidan menjadi solusi yang tepat untuk masalah lambungmu. 

Apa bedanya COLIDAN dengan obat maag lainnya?

Obat maag lain berkerja dengan cara menetralkan asam lambung atau memblok pengeluaran asam lambung. Sedangkan COLIDAN bekerja sebagai suplemen dengan cara melapisi permukaan lambung.

Udah tahu kan bedanya COLIDAN dengan obat maag lainnya? Kandungan Colidan yang berasal dari sari ganggang laut coklat bisa membantumu untuk mengatasi masalah lambung.

Jaga kesehatan lambungmu dan cegah maag dengan mengkonsumsi suplemen kesehatan lambung COLIDAN.



Nah, itu dia sedikit informasi yang bisa admin bagikan. Semoga ada manfaat bagi Anda Semuanya, Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya. Demikianlah artikel ini dibuat dalam rangka mengikuti lomba blog Colidan Sahabat Lambung, Obat Penyakit Maag Paling Ampuh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Colidan Sahabat Lambung, Obat Penyakit Maag Paling Ampuh"

Post a Comment