Suka Duka Pakai Aplikasi Bebas Bayar


Ini artikel tentang pengalaman saya di tahun 2015 lalu hingga saat ini ketika saya menuliskannya di blog. Berawal dari statusnya kawan saya yang mengabarkan adanya BebasBayar di akun social media miliknya. Saat pertama, saya tidak terlalu peduli karena mengira itu cuma web biasa saja dimana fiturnya sama seperti pada umumnya. Walaupun begitu, saya ada iseng ikutan daftar dan melakukan deposit. Setelah daftar, sayapun sempat membiarkan akun tersebut menganggur beberapa hari. Tetapi yang ada di pikiran saya sepertinya ini adalah bisnis yang menguntungkan. Karena teman-teman saya di facebook juga banyak merekomendasikannya. Jadi setelah itupun saya langsung mencari tahu lebih dalam mengenai BebasBayar.

Setelah saya pahami kurang lebih satu jam untuk membaca informasi mengenai BebasBayar yang ada di website resminya dari situ saya mulai mengerti. Jadi secara garis besarnya BebasBayar ini adalah Solusi Bayar Tagihan Online, Pembayaran Listrik, Pesan Tiket, Beli Pulsa untuk Keluarga.

Kita sadari bahwa kebutuhan seperti itu saat ini sudah menjadi layaknya kebutuhan primer (pokok) di kehidupan sehari-hari. Baik itu untuk diri kita sendiri, keluarga, teman hingga ke rekan kerja. Siapa sih yang tidak pernah memerlukan pulsa, tiket pesawat hingga membayar tagihan lain di kehidupannya. Saya rasa kita tentu membutuhkannya.

Apalagi seperti saya yang sekarang ini tinggal di Pontianak menjadi seorang perantauan yang jauh dari orang tua. Walaupun masih berada di satu daratan setidaknya saya juga butuh suatu bisnis yang bisa menolong diri saya sendiri dan orang dekat terlebih dahulu. Dari situlah keyakinan saya untuk mulai gabung dan mencoba menjalani sistem bisnis bersama BebasBayar di beberapa bulan belakangan ini. Agar lebih jelas mengenai suka duka saya mengggunakan BebasBayar sebaiknya kita simak dulu ulasan saya berikut ini, mulai dari apa itu BebasBayar, keuntungan dan kelebihannya hingga layak atau tidaknya bisnis ini dijalankan sampai pada konklusi yang akan saya rangkum menurut pendapat saya pribadi.

Apa itu BebasBayar ?


BebasBayar adalah sebuah layanan yang tersedia untuk masyarakat Indonesia yang bisa membantu dalam segala jenis pembayaran seperti yang sudah saya bilang di awal tadi. Selain itu juga, ini merupakan bisnis menguntungkan yang dapat di jalani oleh segala usia dan kalangan, mulai dari anak muda hingga orang tua, pengangguran seperti saya hingga yang sudah bekerja.

Dengan logo seperti orang yang merasa bebas dan bahagia yang di ikuti dengan dua kata Bebas Bayar, ini tentu memiliki filosofi tersendiri bagi yang mengikuti bisnis ini, yang seakan-akan kita sedang berada di kawasan atau area yang bebas dari kesulitan untuk memenuhi segala hal kebutuhan yang kita inginkan.

Ini bukan cuma omongan belaka atau dibuat-buat karena saya mengikuti lomba blognya, tapi memang benar, manfaat itu semua saya rasakan ketika mulai menggunakan dan bergabung di BebasBayar sejak 13 Desember 2015 tahun lalu. Coba kita lihat email yang saya terima ketika awal melakukan deposit waktu pertama gabung.

Setelah melakukan pengisian deposit pertama ke akun BebasBayar, saya mulai mengisi saldo-saldo berikutnya seperti biasa, awalnya hanya untuk keperluan mengisi pulsa dan paket data pribadi saja. Hingga akhirnya bisa menolong orang lain dan memberi kemudahan bagi keluarga.

Oh iya, berbicara mengenai pulsa dan data internet ini merupakan produk yang paling sering kita beli dan pasti teman-teman juga sama seperti itu bukan ? Yupz… benar, pulsa dan paket data internet kini menjadi hal yang tidak bisa terlepaskan dari kehidupan sehari-hari. Jika kita ingin menghubungi teman ataupun keluarga kita selalu mengirim pesan singkat atau menghubunginya melalui telefon dan social media. Ini adalah cara tercepat untuk memberi kabar kepada orang yang tinggalnya berjauhan.

Saya suka menggunakan BebasBayar sebenarnya karena harga yang ditawarkan lebih murah di banding yang lain, selain itu pula supportnya juga bagus dan mudah untuk kita hubungi ketika kita membutuhkan bantuan mendadak. Saya dulu awalnya senang menggunakan layanan BebasBayar dengan cara mengunjungi webnya langsung melalui PC, tapi saya lebih gembira lagi ternyata tidak hanya bisa menggunakannya di webnya kini saya juga dapat menngunduh Aplikasinya di smartphone yang saya miliki. Jika Anda belum memilikinya silahkan dapatkan terlebih dahulu, klik gambar dibawah ini sesuai device yang Anda miliki :

Oh iya, sebelumnya saya mau tanya terlebih dulu. Apakah teman-teman sudah mendaftar sebagai anggota BebasBayar ?

Belum gabung ni mas, apakah bisa ajari cara
gabungnya serta keuntungan lain
yang sudah mas jelaskan ?

Baik kalau begitu bagi teman-teman setia saya yang sudah membaca dan sering berkunjung ke blog saya ini jika ingin bergabung di BebasBayar akan saya berikan langkah-langkah daftarnya hingga manfaat yang akan kita peroleh untuk diri kita dan juga orang lain disekitar kehidupan kita.

Cara Daftar dan Bergabung di BebasBayar

Ada dua cara yang bisa teman-teman ikuti untuk bisa bergabung, pertama melalui PC dan kedua melalui Smartphone yang Anda miliki, oke deh kita langsung saja ke tutorial cara mendaftarnya:

1. Daftar Via Web Browser di PC
  • Pertama silahkan buka halaman webnya di http://www.bebasbayar.com/ ke tab daftar dan klik di “Form Pendaftaran” seperti gambar di bawah ini
  • Kedua silahkan isi data Anda dengan lengkap dan benar, termasuk juga jumlah deposit pertama. Bebas sih mau di isi berapa, kalau mau seperti saya di awal tadi cuma sepuluh ribu juga sudah bisa gabung. 

2. Daftar Via Aplikasi BebasBayar 
  • Silahkan buka Aplikasi BebasBayar-nya yang sudah di unduh tadi, kemudian ke Tab pendaftaran seperti dibawah ini, kemudian daftar seperti biasa.

Setelah itu silahkan buka email untuk mengetahui detail pendaftaran Anda tadi. Simpan baik-baik data tersebut karena kita akan gunakan untuk keperluan login dan menikmati fitur unggulannya.

Itulah langkah mudah yang dapat anda lakukan untuk bisa menikmati beragam layanan di BebasBayar.

Abis Daftar Terus Ngapain ?

Baiklah, ini adalah bagian yang asyik untuk kita ketahui, mari kita bahas. Setelah daftar dengan nominal saldo berapun di awal tadi teman-teman sudah bisa melakukan berbagai transaksi. Setelah mendapatkan akses loginnya silahkan masuk melalui web atupun aplikasi, kemudian jika sudah melakukan deposit teman-teman bisa membayar beragam tagihan seperti gambar dibawah ini:
Dengan 1 akun di BebasBayar maka kita sudah bisa melakukan beragam transaksi. Mulai dari Pulsa, Listrik, Flexi, Speedy, PDAM, Pascabayar, Voucher Game, Cicilan, Kartu Kredit, Tv Kabel, Asuransi, BPJS, Zakat, Tiket Pesawat dan Kereta Api.

Selain bermanfaat untuk diri sendiri, kita juga bisa berbisnis bersama BebasBayar dengan cara yang modern dan lebih mudah.  Seperti contoh kita bisa menjual pulsa atau yang lainnya. Lumayankan buat nambah-nambah uang jajan kita. Semoga sampai sini sudah paham dan sudah bisa melakukan transaksi menggunakan Aplikasi BebasBayar ya.

9  Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan BebasBayar

  • GRATIS 100%
  • Terlengkap di Indonesia! Lebih dari 250 Layanan Pembayaran, Tiket Kereta dan Pesawat
  • Mendapatkan CASHBACK dari tiap transaksi pembayaran
  • Sangat Mudah digunakan melalui Laptop, Aplikasi Mobile, Whatsapp, atau SMS
  • Tanpa antri, hemat waktu, bayar apapun, kapanpun, dimanapun !
  • Tidak terjadi lagi LUPA BAYAR dengan fasilitas PEMBAYARAN OTOMATIS
  • Layanan transaksi 24 Jam NonStop 7 hari seminggu
  • Potensi penghasilan Rp 25 Juta / bulan TANPA MODAL apapun!
  • Perusahaan terpercaya selama lebih dari 7 Tahun dalam bidang pembayaran

Nah itu dia sedikit informasi mengenai Suka Duka Pakai Aplikasi Bebas Bayar. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Anda semuanya. Jangan lupa untuk membaca juga postingan lainnya terkait Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota dan juga artikel tentang Cara Membuat Website Sendiri juga ada postingan lainnya mengenai Krakatau Steel Peduli Masyarakat dan yang terakhir ada artikel Pilih Nahwa Untuk Jasa Travel dan Sewa Mobil di Malang. Artikel ini disertakan pada lomba blog bebasbayar.comTerima kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Suka Duka Pakai Aplikasi Bebas Bayar"

Post a Comment