√ 6 Jenis Produk Sabun Transparan ADEV Natural Untuk Kecantikan

√ 6 Jenis Produk Sabun Transparan ADEV Natural Untuk Kecantikan, Ada yang padat & ada juga cair, kesemuanya ada di antara sabun tersebut. Dari beragam macam Produk-produk yang sudah dikembangkan oleh perusahaan PT ADEV NATURAL INDONESIA ini, lebih memfokuskan untuk produk kosmetik dan personal care yang berbasis alami & natural, dengan adanya sebuah kecenderungan dari pasar menengah dan juga pasar atas yang begitu perduli terhadap kesehatan dan juga perubahan iklim dunia ini, maka produk alami & natural ini memiliki kecenderungan sangat aman sekali bagi kesehatan manusia.

√ 6 Jenis Produk Sabun Transparan ADEV Natural Untuk Kecantikan
√ 6 Jenis Produk Sabun Transparan ADEV Natural Untuk Kecantikan

Kemudian, Target yang direncanakan oleh PT ADEV NATURAL INDONESIA di masa depan adalah untuk lebih memfokuskan pemasarannya di trading & retail bagi personal care & kosmetik, MLM, salon & spa, serta perlengkapan mandi hotel. Lalu, perusahaan ini juga sudah mencanangkan beberapa target untuk pasar lokal & mancanegara untuk beberapa Negara yang sangat potensial sekali seperti Singapore, Malaysia, Cambodia (ASIA), Perancis, Canada, Inggris (Eropa) serta  Amerika (US).

Orang-orang bertanya, "Apakah Anda membuat sabun transparan?" atau "Apa perbedaan di antara keduanya sabun dan sabun transparan Anda?"

Istilah "sabun transparan" adalah istilah yang kurang tenar di masyarakat Indonesia. Semua sabun buatan tangan asli, dibuat dari awal, adalah sabun transparan.

Melihat proses saponifikasi yang ditunjukkan di inernet. Saponifikasi adalah reaksi kimia yang menghasilkan sabun. Anda dapat melihat dari diagram bahwa transparan adalah produk sampingan alami dari proses pembuatan sabun.

Sementara sabun tranparan pelembab ini tetap berada di sebatang sabun buatan tangan, sebagian besar produsen sabun komersial menggunakan proses untuk menghilangkan gliserin untuk membuat produk lain seperti lotion pelembab.

Sabun dan sampo olahan pelembab dingin kami memiliki kandungan transparan yang tinggi secara alami. Anda mungkin memperhatikan bahwa ketika sabun alami kita berada dalam kondisi lembab, sabun itu akan berkilau dengan butiran-butiran air. Sabun Transparan akan menarik kelembaban dari udara dan ke sabun.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proses kimia pembuatan sabun, silakan baca Apa itu Sabun Transparan?

Jadi, Apa Sabun Transparan itu?

Apa Sabun Transparan itu?
Apa Sabun Transparan itu?

SABUN TRANSPARAN meliputi beberapa bahan dan beberapa bahan yaitu minyak jarak, minyak kelapa digunakan sebagai minyak herbal utama, gliserin digunakan untuk bahan tambahan dalam campuran, sorbitol dan sukrosa digunakan untuk pengikat dan pengeras, natrium hidroksida digunakan untuk saponifikasi oleh minyak herbal, air yang digunakan untuk larut menjadi natrium hidroksida dan lain-lain.

Parameter panas penting untuk menghasilkan sabun transparan bening. Produksi sabun transparan bening tidak terlalu rumit. Untuk produksinya, perlu digunakan dan mencoba formulasi, bahan baku dan tangki pencampuran. Untuk bahan baku yang akan digunakan, jumlah yang akan digunakan dan peringkat penggunaan bahan, Anda harus memutuskan untuk melihat formulasi ini. Oleh karena itu, metode formulasi dan produksi Clear Sabun Transparan adalah penting. Jika Anda tidak memiliki formulasi yang baik, Anda tidak dapat membuat produksi sabun Herbal yang sehat dan efisien.

Saat proses produksi dan formulasi apa pun untuk sabun tranparan ini dibutuhkan pertimbangan yang sangat akurat dan tepat. Jadi apa itu sabun transparan?

Sabun Transparan adalah sabun proses panas yang menggunakan pelarut (gula, gliserin dan alkohol) untuk melarutkan kristal sabun yang terbentuk sehingga memungkinkan cahaya untuk lewat, sehingga menciptakan transparansi.

Cara Membuat Sabun Transparan Bening Dari Awal

Cara Membuat Sabun Transparan Bening Dari Awal
Cara Membuat Sabun Transparan Bening Dari Awal
Saya sudah mencoba membuat sabun transparan beberapa kali berbeda dan hasilnya belum begitu hebat! Setelah melihat demo oleh Jackie Thompson di seminar Lonestar Soap and Toiletries, saya terinspirasi untuk mencobanya lagi. Saya akan menjelaskan apa yang saya lakukan dan membagikan resep saya. Tapi tolong jangan berpikir saya seorang ahli! Saya tidak mendapatkan sabun yang sepenuhnya jernih, tetapi saya senang dengan itu. Untuk bacaan lebih lanjut, Anda bisa lihat Membuat Sabun Transparan oleh Catherine Failor di internet. Saya akan mengatakan bahwa buku itu agak membingungkan saya dan resepnya sangat banyak, tetapi mungkin membantu Anda dalam penelitian Anda.

Saat membuat resep sabun transparan, pilih setidaknya 75% minyak keras (minyak kelapa, minyak sawit, lemak, asam stearat). Semua pelarut yang ditambahkan dapat melembutkan resep yang mengandung banyak minyak lunak. Masukkan minyak jarak ke dalam resep Anda. Minyak jarak adalah sedikit pelarut sehingga bekerja dengan baik dalam sabun transparan.

Saya merumuskan resep saya menggunakan 0% superfat, karena minyak yang tidak dikonfigurasikan dapat menciptakan kekeruhan. Gliserin yang ditambahkan bertindak sebagai lemak super dalam sabun transparan.

Semua resep sabun transparan yang saya temui menggunakan kombinasi pelarut, termasuk gliserin, air gula, dan alkohol. Saya tidak cukup tahu mengapa masing-masing digunakan. Ini akan memerlukan beberapa penelitian lebih lanjut pada bagian saya. Pelarut saya akhirnya sama dengan jumlah minyak saya. Saya menggunakan 500 gram minyak dan 500 gram pelarut.

Anda bisa memasak sabun transparan Anda dalam panci tempayan. Saya menggunakan tip Jackie untuk menggunakan bungkus Press & Seal untuk menutupi panci tempayan untuk mengurangi penguapan air / alkohol.

Peringatan! Anda memang menggunakan alkohol dalam proses ini jadi waspadalah terhadap nyala api terbuka atau apa pun yang dapat memicu asap. Saya melangkah lebih jauh dengan meledakkan starter gas di kompor saya karena saya membuat ini di dapur saya. Saya membuka pintu teras sehingga saya mendapat udara segar setiap saat. Pastikan Anda memiliki alat pemadam api di tangan (sedikit dramatis, tetapi Anda harus memilikinya di dapur Anda).

Saya menggunakan alkohol terdenaturasi dari Save on Citric. Saya tidak melihatnya di situs mereka sekarang, tetapi saya yakin Anda dapat menemukannya online. Saya tahu banyak dari Anda akan bertanya apakah Anda dapat menggunakan alkohol gosok atau sesuatu yang dapat Anda temukan di pasokan medis dan tanggapan saya adalah ... Saya tidak tahu. Cobalah dan lihatlah. Ini adalah satu-satunya alkohol yang saya uji.

Resep Sabun Transparan
Minyak - 500 grams 
  • Minyak Jarak - 100 gram (20%)
  • Minyak Kelapa - 150 gram (30%)
  • Lemak - 150 gram (30%)
  • Asam Stearat - 60 gram (12%)
  • Minyak Alpukat - 40 gram (8%)
Solusi alkali
  • Lye - 76 gram (0% makanan super untuk mengurangi kekeruhan)
  • Air Sulingan - 152 gram (jumlah alkali ganda) 
Pelarut (sama dengan 100% minyak)
  • Gliserin - 125 gram (25% minyak) 
  • Alkohol Denaturasi - 250 gram (50% minyak)
  • Gula - 125 gram (25% minyak)
  • Air - 83 gram (untuk membuat larutan gula)

Peringatan Keselamatan: Jika Anda mencoba proses ini pastikan memiliki banyak sirkulasi udara dan hindari nyala api terbuka karena penguapan alkohol. Anda tidak ingin asapnya terbakar. Saat bekerja dengan natrium hidroksida, kenakan perlengkapan keamanan termasuk kacamata dan sarung tangan.

Berikut ini Cara Membuat Sabun Transparan dari awal:

Langkah 1 - Timbang minyak (jarak, kelapa, lemak & alpukat) dan gliserin ke dalam panci tempayan Anda dan meleleh. (Jangan menambahkan asam stearat).
Timbang minyak dan gliserin ke dalam panci tempayan
Timbang minyak dan gliserin ke dalam panci tempayan

Langkah 2 - Timbang larutan alkali dan air suling ke dalam dua wadah terpisah. Tambahkan alkali ke dalam air sambil diaduk untuk membuat solusi. Pastikan untuk mencampur di area yang berventilasi baik. Pastikan untuk memakai kacamata keselamatan dan sarung tangan.
Timbang larutan alkali dan air suling ke dalam dua wadah terpisah
Timbang larutan alkali dan air suling ke dalam dua wadah terpisah

Langkah 3 - Tuangkan larutan alkali ke dalam minyak leleh / gliserin Anda dan blender untuk dilacak. Anda tidak harus membiarkannya menjadi dingin.
Tuangkan larutan alkali ke dalam minyak leleh / gliserin
Tuangkan larutan alkali ke dalam minyak leleh / gliserin

Langkah 4 - Timbang asam stearat + sekitar 10 gram tambahan. Lelehkan menggunakan double boiler di atas kompor.
Timbang asam stearat + sekitar 10 gram tambahan
Timbang asam stearat + sekitar 10 gram tambahan

Langkah 5 - Tempatkan panci tempayan Anda ke skala dan tekan tara. Timbang asam stearat Anda ke dalam panci tempayan. Stearic ekstra yang Anda ukur untuk meleleh akan memastikan Anda tidak muncul pendek jika ada tongkat ke wadah Anda saat menuangkan (tip pro dari Jackie!).
Tempatkan panci tempayan Anda ke skala dan tekan tara
Tempatkan panci tempayan Anda ke skala dan tekan tara

Langkah 6 - Blend lagi. Ini akan menjadi sangat tebal karena asam stearat.
Blend lagi
Blend lagi

Langkah 7 - Timbang alkohol terdenaturasi dan tambahkan ke campuran. Aduk cepat, hancurkan sabun. Ini akan mulai larut sedikit dalam alkohol. Gosok sisi-sisi panci tempayan agar semuanya tercampur.
Timbang alkohol terdenaturasi dan tambahkan ke campuran
Timbang alkohol terdenaturasi dan tambahkan ke campuran

Langkah 8 - Segera tutup dengan Tekan & Seal dan tutupnya. Atur untuk memasak. Anda ingin penguapan alkohol sesedikit mungkin terjadi sehingga tetap berada dalam campuran sabun untuk melarutkan sabun.
Segera tutup dengan Tekan & Seal dan tutupnya
Segera tutup dengan Tekan & Seal dan tutupnya

Langkah 9 - Biarkan sabun masak selama 2 jam. Selama waktu ini pelarut akan bekerja melarutkan kristal sabun yang terbentuk, menciptakan sabun yang jernih. Tidak perlu diaduk.


Langkah 10 - Setelah dua jam, uji sabun Anda untuk kejelasan. Anda dapat melakukan ini dengan menuangkan sedikit campuran sabun ke gelas dingin. Saat Anda pertama kali melepas pers dan segel, Anda akan melihat banyak busa. Saya hanya disemprot dengan alkohol dan hilang.
Setelah dua jam, uji sabun Anda untuk kejelasan
Setelah dua jam, uji sabun Anda untuk kejelasan
Langkah 11. Selesai

Dengan bahan dasar dan peralatan dapur standar, Anda dapat membuat sabun transparan Anda sendiri yang lebih lembut, lebih kaya, dan lebih berkrim daripada produk komersial apa pun. Menghindari metode rumit dan peralatan mahal, Catherine Failor menggunakan proses sederhana dan dapat diandalkan yang membuat sabun transparan yang indah setiap saat. Instruksi fotografi yang mudah diikuti Failor disertai dengan resep yang telah terbukti dan banyak saran untuk variasi warna-warni dan berbau harum. Anda akan segera membuat campuran sabun khas Anda sendiri yang memberikan aroma menyegarkan dan cukup lembut bahkan untuk kulit paling sensitif sekalipun.

Nah, itulah tahapan cara-cara membuat sabun transparan. Gimana menurut teman-teman? ribet kan? yes... bener banget sangat ribet sekali, dimana kita harus ada bahan-bahan buat sabunnya, alat-alat untuk membuat sabunnya, tempat pembuatan sabun yang higienis serta harus aman, dan lain-lain sebagainya.

Ngga mau ribet kan untuk mendapatkan sabun transparan ini?

Yups... serahkan saja pembuatannya pada ahlinya, seperti yang dilakukan oleh PT. ADEV Natural, dimana Cara Membuat Sabun Transparan ADEV Natural tersebut sangat higienis. Anda bisa lihat cara pembuatannya pada video diawah ini:



Kini saatnya jaman praktis dan kita hanya tinggal beli dan pakai saja, alias cari yang mudah dan simple saja. Mau tahu kan cara mudah dan simplenya? bener banget... kini telah hadir √ Sabun Transparan ADEV Natural Produk Berkualitas Tinggi yang mudah kita dapatkan di toko-toko kecantikan dan kesehatan, di apotik, di supermarket, di mall, dan warung-warung terdekat dari rumah kita.

Wah, apaan tuh Sabun Transparan ADEV Natural?.

Sabun Transparan ADEV Natural
Sabun Transparan ADEV Natural
Sebuah Dukungan dan juga kepercayan Produk Sabun Transparan ADEV Natural yang diberikan oleh konsumen serta mitra usaha untuk perusahaan PT ADEV NATURAL INDONESIA ini, adalah suatu penghargaan yang sangat berharga sekali dan tentunya sebuah amanah untuk perusahaan ini supaya tetap berkembang serta mampu untuk memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia tercinta ini

Perusahaan PT. ADEV Natural Indonesia adalah sebuah perusahaan yang memiliki produksi barang sabun transparan serta di bidang jasa maklon kosmetik dan juga personal care. Perusahaan ADEV NATURAL INDONESIA atau disingkat (ANI) sudah didirikan di Kota hujan alias Bogor pada tanggal 15 Januari 2007 dengan dua orang pemrakarsanya, yaitu: Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, MSc dan juga Dr.Ir. Ani Suryani, DEA, mereka berdua merupakan peneliti/ilmuwan serta seorang dosen di lembaga pendidikan bernama Institut Pertanian Bogor (IPB), selain itu juga mereka adalah sebagai seorang pengusaha.

Pada ide awal didirikannya sebuah perusahaan ini adalah berasal dari sebuah dorongan Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, MSc beserta seorang Dr.Ir. Ani Suryani, DEA yang berkeinginan untuk bisa memberdayakan para lulusan mahasiswa pendidikan IPB menjadi seorang pengusaha dibidang kosmetik ketika sudah lulus.

Perusahaan PT. ADEV Natural Indonesia yang kemudian pada akhirnya disebut PT. ANI sudah resmi berdiri dengan kekuatan bersama Notaris Lisa Karwati, SH. dan jugaa No. Akta Pendiriannya: W8-02143 HT.01.01-TH.2007, jadi, perusahaan ini tentunya mendapatkan pengesahan karena sudah terdaftar di Depkumham dengan keterangan No. 503/91-Ekbang/ Tahun 2010.

Beragam Macam Jenis Produk-Produk Sabun Transparan ADEV Natural

Ada banyak sekali produk-produk sabun transparan yang sudah dibuatnya. Dan produk-produknya sangat berkualitas tinggi dan dijamin 100% halal. Jadi, jangan pernah ragu akan produk-produk sabun transparan dari PT. ADEV Natural ini.

Yang jelas sih yang harus Anda ketahui adalah  √ 6 Jenis Produk Sabun Transparan ADEV Natural Untuk Kecantikan ini terdiri dari:
  1. Hair Care 
  2. Body Care
  3. Facial Care
  4. Fragrance
  5. Beauty Soap
  6. Cairan Pembersih Sepatu
Lalu seperti apa saja produk-produknya? kepengen tahu lebih dalam lagi? yes... silahkan saja lihat Produk-Produk Sabun Transparan ADEV Natural dibawah ini:



Gimana tuh, banyak banget kan produk-produk yang telah di buat oleh PT. ADEV Natural ini? yups... Anda hanya tinggal memilih dan membeli produknya sesuai dengan keinginan atau kebutuhan Anda, baik untuk kebutuhan kesehatan maupun untuk kecantikan. Pastikan selalu Anda harus Mengenal Sabun Transparan ADEV Natural Aman untuk Kecantikan ini untuk memenuhi segala kebutuhan kosmetik dan sabun kesehatan Anda semuanya.

Jasa Maklon Kosmetik & Jasa Maklon Sabun

Ada hal yang lebih penting lagi dari perusahaan PT. ADEV Natural ini, yaitu Jasa Maklon Kosmetik dan juga Jasa Maklon Sabun. Ya, bener banget... dari jasa ini kita bisa bekerjasama dalam bisnis sabun kecantikan dan sabun kesehatan milik brand Anda sendiri.

Wah, apaan tuh jasa maklon sabun dan kosmetik ini?

Jasa Maklon Kosmetik
Kini saatnya buat anda semuanya untuk bisa memainkan sebuah harga pasar dengan menggunakan sebuah jasa maklon kosmetik dari PT. ADEV Natural.

Jasa Maklon Kosmetik yang sudah terdaftar di BPOM merupakan jasa pembuatan kosmetik yang sangat aman dengan syarat serta biaya maklon yang terjangkau adalah sebuah bentuk kerjasama antara pihak pabrik dengan pihak penjual produk kosmetik grosir itu sendiri. Dimana, Jasa maklon kosmetik yang sudah tersebar ini, pada umumnya sudah muncul di berbagai kota-kota besar seperti kota Jakarta, kota Surabaya dan juga tidak ketinggalan ada kota Bandung.

Bagi Anda semuanya yang akan berencana untuk menjalankan sebuah bisnis kosmetik MLM ini, dan tentunya ingin bekerjasama dengan pihak produsen kosmetik dan sabun ini, maka Anda terlebih dahulu bisa mendownload price list dan juga katalog produknya terlebih dahulu.

Anda dapat melihat beragam macam produk kosmetik yang sudah ditawarkan oleh perusahaan maklon kosmetik ini. Selain ada aneka jenis kosmetik dan juga aneka sabun kecantikan, maka, pengelola pabrik terbesar kosmetik di Bogor ini sudah mampu membuat beragam macam produk-produknya seperti ada produk suplemen, produk sabun,  dan juga ada produk minuman jamu serbuk serta ada juga jasa maklon minuman.

Oleh sebab itulah, untuk mendukung produksi perusahaan tersebut, pabrik maklon kosmetik ini juga membuka kerjasama dengan sebuah pabrik kemasan kosmetik (penyedia botol) sehingga pada proses produksinya selalu berjalan dengan lancar.

Jasa Maklon Sabun
Beraneka ragam jenis dari produk sabun ADEV Natural ini bisa anda maklonkan. Jadi, segera milikilah sebuah produk sabun dengan hasil ciptaan atau merek anda sendiri lalu kerjasama dengan jasa maklon sabun dari ADEV Natural ini.

Jasa maklon sabun ini adalah salah satu bentuk kerjasama win-win solutin untuk orang/perusahaan yang sudah memiliki pasar sendiri dengan orang/perusahaan yang sudah memiliki berbagai kemampuan untuk produksi sabunnya. Jadi, bagi Anda sebagai produsen sabun kosmetik harus tetap fokus untuk produksinya, dan nantinya akan terbantu pemasaran/penjualan untuk produknya, sementara bagi pengusaha yang sudah fokus pada penjualannya akan terbantu dalam urusan mengsupply produk-produknya.

Sementara itu untuk urusan biaya dan harga maklon sabun dari perusahaan PT. ADEV Natural Indonesia ini sangatlah murah. Anda dapat mendiskusikan terlebih dahulu mengenai budget anda yang miliki dengan pihak perusahaan sebelum Anda memutuskan untuk segera membeli jasa maklon sabunnya dengan merek pribadi anda sendiri atau private label.

Anda hanya tinggal membaca syarat maklon yang sudah disediakan dari PT. ADEV Natural Indonesia. Ini merupakan salah satu peluang bisnis yang sangat bagus bagi anda. Tidak hanya terbatas di daerah kota Jakarta, kota Bekasi, kota Bogor, kota Tangerang, kota Bandung, kota Surabaya,  dan kota Yogyakarta saja. Karena dimanapun Anda berada bisa bergabung bersama ADEV Natural dalam bisnis maklon sabun ini. Yang jelas ADEV Natural sudah melayani jasa maklon kosmetik dan juga jasa maklon sabun ini untuk seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga Informasi: √ 3 Jenis Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Baiklah hanya ini saja pembahasan "√ 6 Jenis Produk Sabun Transparan ADEV Natural Untuk Kecantikan" yang bisa di bagikannya. Semoga saja ada guna dan manfaatnya. Sampai jumpa pada pembahasan berikutnya dan tulisan ini sengaja dibuat untuk di ikut sertakan pada Kontes Seo Sabun Transparan ADEV Natural terbaru di tahun 2019.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "√ 6 Jenis Produk Sabun Transparan ADEV Natural Untuk Kecantikan"

Post a Comment