Coba SOSIAGO Influencer Marketing Tingkatkan Bisnis Anda

Coba SOSIAGO Influencer Marketing Tingkatkan Bisnis Anda - Seiring berkembangnya pemasaran, bukankah seharusnya strategi pemasaran bisnis kecil Anda berubah juga? Mempelajari cara meningkatkan pemasaran untuk organisasi Anda hanya dapat menguntungkan garis bawah bisnis Anda. Pemasaran penting untuk kelangsungan hidup setiap bisnis. Sebagai pemilik usaha kecil, Anda mungkin memiliki strategi pemasaran bisnis kecil. Tapi, pemasaran selalu berubah dengan taktik baru.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing Tingkatkan Bisnis Anda
Coba SOSIAGO Influencer Marketing Tingkatkan Bisnis Anda

6 Cara Meningkatkan Pemasaran Untuk Usaha Kecil Anda

Jika strategi pemasaran Anda untuk bisnis kecil tidak pernah berubah, mereka bisa basi. Pesaing Anda akan menemukan cara yang lebih baik untuk memasarkan, dan pelanggan Anda akan bosan dengan Anda. Anda harus mengikuti tren pemasaran untuk tetap segar dengan pelanggan Anda.

Meskipun rencana pemasaran dasar Anda mungkin berhasil untuk bisnis Anda, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan. Cari tahu cara meningkatkan pemasaran untuk bisnis kecil Anda.
  1. Menjadi Seorang Ahli
  2. Perbarui Media Sosial
  3. Keluar Dari Toko
  4. Dapatkan Testimonial
  5. Belajar Dari Pesaing
  6. Coba SOSIAGO Influencer Marketing
#1. Menjadi Seorang Ahli

Anda dapat meningkatkan pemasaran bisnis kecil Anda dengan memposisikan diri Anda sebagai ahli lokal. Menjadi seorang ahli adalah salah satu taktik pemasaran jangka panjang untuk bisnis kecil, tetapi dapat memberikan hasil besar.

Temukan pertemuan grup minat lokal yang sesuai dengan merek bisnis Anda. Hadir mereka di jaringan, temukan pelanggan, dan pamerkan keahlian Anda.

Anda dapat menawarkan diri sebagai pembicara di acara dan pertemuan lokal. Anda mungkin juga melakukan demonstrasi. Memanfaatkan manfaat jaringan dari bergabung dengan kamar dagang. Juga, berbicaralah dengan perpustakaan dan organisasi lokal lainnya untuk mengetahui bagaimana Anda dapat terlibat. 

#2. Perbarui Media Sosial

Anda mungkin sudah tahu bahwa pemasaran media sosial penting untuk bisnis kecil. Tetapi, memiliki akun saja tidak cukup. Selalu ada kiat pemasaran media sosial baru untuk bisnis kecil yang dapat meningkatkan kehadiran Anda di platform sosial.

Pertama, pertahankan informasi akun Anda diperbarui dan akurat. Jika sesuatu tentang bisnis Anda berubah, profil media sosial Anda juga harus berubah. Pastikan situs web Anda, alamat, jam, logo, dan gambar semuanya terbaru.

Kedua, memposting konten segar. Anda harus secara teratur memposting konten baru di halaman media sosial Anda. Jangan membuat akun, lalu lupakan. Posting yang sering membuat Anda di depan wajah pelanggan. Poskan tentang produk dan penjualan baru, dan tunjukkan kepada pengikut Anda apa yang Anda dan bisnis Anda lakukan. 

#3. Keluar Dari Toko

Baik Anda memiliki etalase atau bisnis berbasis rumah, penting bagi calon pelanggan untuk mengenal Anda dan bisnis Anda. Mereka perlu melihatmu. Terkadang, itu berarti Anda harus pergi ke tempat pelanggan Anda bukannya menunggu mereka datang kepada Anda.

Kembangkan strategi pemasaran lokal Anda dengan pergi ke acara lokal. Jika Anda bisa, dapatkan booth atau meja di acara-acara. Acara apa yang Anda hadiri akan tergantung pada produk atau layanan Anda. Anda mungkin pergi ke pasar loak, pasar petani, festival dan pameran lokal, dan acara-acara menarik tertentu. Misalnya, jika Anda menjual sabun buatan sendiri, Anda dapat menghadiri pameran untuk pencipta barang-barang buatan sendiri.

Ketika Anda menghadiri acara, Anda dapat membawa barang untuk dijual dan informasi tentang bisnis Anda. Bahkan jika seseorang tidak membeli sesuatu dari Anda, tawarkan mereka kartu nama, brosur, atau informasi lain tentang bisnis Anda sehingga mereka diingatkan tentang bisnis Anda nanti.

Anda juga dapat mengadakan kontes dan meminta orang mendaftar untuk email Anda. Anda harus menemukan cara untuk memelihara arahan Anda dan tetap di depan mereka setelah acara berakhir.

#4. Dapatkan Testimonial

Sebelum orang membeli sesuatu, mereka sering mencari ulasan yang memvalidasi pembelian mereka. Orang ingin tahu bahwa mereka membelanjakan uang untuk kualitas. Dan, mereka ingin tahu apakah yang Anda tawarkan lebih baik dari yang ditawarkan pesaing Anda.

Anda dapat menarik lebih banyak pelanggan dengan mendapatkan ulasan dari orang-orang yang telah membeli dari Anda.

Anda dapat menempatkan ulasan di banyak tempat, sehingga calon pelanggan yakin melihatnya. Anda dapat menambahkan ulasan ke situs web Anda. Anda mungkin memiliki halaman testimonial khusus, atau Anda dapat membiarkan pelanggan meninjau produk Anda. Either way, ulasan pelanggan adalah komponen penting dari apa yang membuat situs web efektif.

Anda dapat meminta pelanggan meninggalkan ulasan di media sosial. Misalnya, pelanggan dapat meninggalkan ulasan di halaman Facebook bisnis Anda. Pelanggan juga dapat meninggalkan ulasan di situs ulasan khusus.

Minta pelanggan Anda untuk meninggalkan ulasan. Anda dapat meminta mereka dengan email atau posting media sosial. Jika Anda berbicara langsung dengan pelanggan, minta mereka menulis ulasan. Anda bahkan dapat mengarahkan pelanggan ke lokasi di mana Anda ingin mereka memberikan ulasan.

#5. Belajar Dari Pesaing

Saat mencari cara untuk meningkatkan pemasaran Anda, lihatlah pesaing Anda. Cari tahu apa yang mereka lakukan untuk menarik pelanggan. Jika Anda satu-satunya perusahaan di industri Anda yang masih menggunakan teknik panggilan dingin dan dengan sedikit pengembalian, saatnya untuk belajar dari pemain lain dalam permainan. Taktik mereka mungkin cocok untuk Anda, terutama karena Anda berusaha menarik pelanggan yang sama.

Misalnya, jika Anda melihat bahwa pesaing Anda secara teratur menjalankan iklan di Facebook, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan hal yang sama. Iklan Facebook reguler mungkin menunjukkan bahwa pesaing Anda melihat keberhasilan dari menjalankan iklan. Anda mungkin mengalami kesuksesan yang sama dengan iklan Anda dan menyebabkan beberapa pelanggan pesaing Anda mendatangi Anda.

#6. Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Coba SOSIAGO Influencer Marketing
Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Apa yang dimaksud dengan SosiaGo? SosiaGo Indonesia merupakan platform influencer marketing based in Jakarta, Indonesia. Kami mempunyai misi untuk menyederhanakan proses dan waktu dalam mencari influencer yang tepat untuk aktifitas promosi campaign Anda

SosiaGo membantu untuk memberdayakan penggiat sosial media yang ada di seluruh dunia untuk bisa menghasilkan sesuatu dari passion yang mereka miliki. Menjadi influencer marketing platform pertama yang memiliki jaringan global di seluruh dunia.

SosiaGo menyadari platform influencer masih cukup baru saat ini. Namun kami telah menyiapkan platform yang akan memberikan kepuasan Anda pada level "Coba SOSIAGO Influencer Marketing Tingkatkan Bisnis Anda". Kepercayaan adalah hal tertinggi dari prinsip perusahaan SosiaGo. Untuk itu SosiaGo yakin bisa menjadi platform yang terpercaya dari segala aspek yang kami miliki dalam menyediakan produk layanan untuk pengguna.

Melihat permasalahan yang sering dihadapi brands dalam mencari kebutuhan placement dari para influencer, SOSIAGO Influencer Marketing hadir untuk membantu menemukan influencer yang tepat sesuai kebutuhan para brands.

SosiaGo membantu untuk memberdayakan penggiat sosial media untuk dapat Tingkatkan Bisnis Anda yang ada di seluruh dunia untuk bisa menghasilkan sesuatu dari passion yang mereka miliki. selamat datang di SosiaGo dan selamat menikmati perjalanan Anda bersama kami.

3 Langkah Yang Sangat Mudah Untuk Membantu Aktifitas Promosi Anda Bersama SosiaGo


Lihatlah pemasaran bisnis kecil Anda dari ujung kanan teleskop. Terlalu banyak bisnis kecil yang tetap terpaku pada faktor biaya pemasaran. Pertanyaan pertama yang mereka tanyakan tentang strategi pemasaran adalah, "Berapa biayanya?"

Ini sepenuhnya pertanyaan yang salah. Pertanyaan yang tepat adalah "Apakah itu menargetkan pasar yang tepat?", Pasar pelanggan potensial untuk produk dan / atau layanan Anda.

Misalnya, membuat dan mendistribusikan selebaran adalah metode iklan yang tidak mahal yang sering digunakan usaha kecil, mungkin karena sangat murah. Sekarang anggaplah Anda menjalankan bisnis kecil yang menjual peralatan ski. Anda mendesain banyak selebaran di komputer rumah Anda, mencetaknya, dan kemudian pergi ke Pusat Komunitas setempat dan meletakkannya di kaca depan setiap kendaraan di tempat parkir malam pertemuan tahunan Perhimpunan Hortikultura. Kecuali jika banyak wanita tua kecil tiba-tiba memutuskan untuk bermain seluncur salju, Anda baru saja menghabiskan sebagian besar waktu dan energi Anda.

Tentu, itu adalah pemasaran murah, tetapi itu bukan pemasaran yang efektif. Anda perlu beralih teleskop pemasaran bisnis kecil Anda dan melihat melalui itu dari ujung kanan, ujung yang akan membuat Anda fokus pada pemasaran yang diarahkan pelanggan daripada pemasaran yang diarahkan biaya.

Yang jelas 3 langkah berikut ini merupakan hal yang akan dapat membantu Anda dalam berbisnis dengan melakukan promosi bersama SOSIAGO Influencer Marketing:
  • 1. Buat Campaign
Mulai dengan membuat sebuah campaign baru dengan beberapa pilihan tipe sosial media yang bisa Anda sesuaikan.
  • 2. Pilih Influencer
Lakukan pemilihan channel sosial media yang dimiliki oleh Influencer dan komunikasikan langsung brief pekerjaan Anda.
  • 3. Dapatkan Hasil
Terima hasil pekerjaan yang telah dilakukan oleh Influencer dan lihat performa awareness yang bisa Anda dapatkan melalui dashboard.

Apa pun ukuran bisnis Anda, pemasaran yang efektif dapat meningkatkan penjualan dan meningkatkan laba. SosiaGo Pemasaran Usaha Kecil ini akan menunjukkan kepada Anda cara menghemat waktu dan uang untuk pemasaran dengan menerapkan strategi pemasaran yang efektif.



Fokus pada target pasar Anda. ide bahwa setiap orang tertarik pada produk dan / atau layanan Anda. pemasaran yang efektif adalah mengetahui siapa orang-orang ini. Jadi pertama-tama, baca Cara Menemukan dan Menjual ke Pasar Target Anda dan belajar bagaimana membidik pasar sasaran Anda dengan menggunakan segmentasi pasar.

Apa pun ukuran bisnis Anda, pemasaran yang efektif dapat meningkatkan penjualan dan meningkatkan laba. Silahan dicoba juga Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com sebagai Pemasaran Usaha Kecil ini akan menunjukkan kepada Anda cara menghemat waktu dan uang untuk pemasaran dengan menerapkan strategi pemasaran yang efektif.

Hanya orang-orang yang merasa mereka membutuhkan produk dan / atau layanan Anda yang akan tertarik pada mereka dan mereka adalah orang-orang yang harus dijangkau oleh pemasaran Anda. Mereka adalah target pasar Anda. Jadi jangan lupa untuk Coba SOSIAGO Influencer Marketing Tingkatkan Bisnis Anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Coba SOSIAGO Influencer Marketing Tingkatkan Bisnis Anda"

Post a Comment