Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com - Anda tidak harus memotong margin keuntungan hanya untuk melakukan penjualan. Diskon bisa menjadi alat yang hebat, tetapi harganya juga mahal. Lebih buruk lagi, jika pelanggan Anda mulai menunggu Anda untuk diskon, mereka kontra produktif untuk bisnis Anda.
Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com
Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com

31 Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi Tanpa Diskon


Untungnya, ada banyak alat lain untuk penjualan. Berikut ini 30 dari mereka.

Metode umum

1. Kupon penggunaan masa depan

Gunakan kata-kata seperti "Untuk setiap $ 50 yang Anda belanjakan malam ini, Anda mendapatkan $ 10 dari pembelian berikutnya sebesar $ 50 atau lebih." Pelanggan Anda memiliki insentif untuk membelanjakan setidaknya $ 50, dan Anda akan mendapatkan tambahan $ 50 dalam pembelian ketika mereka menerapkan kupon penggunaan masa depan mereka.

2. Paket produk

Kemas pilihan produk sesuai dengan tema (warna, musim, ide hadiah, topik, apa pun) dan jual sebagai paket khusus.

3. Spesial musiman

Untuk restoran, ini berarti mempromosikan makanan yang sedang musim. Bagi yang lain, gunakan liburan besar apa pun yang mendekat. Promosikan produk atau layanan atau buat yang baru yang entah bagaimana terhubung dengan musim, dan tempatkan mereka di depan dan di tengah.

Untuk Restoran

4. Makan malam gratis

Suatu hari atau malam minggu, pilih pelanggan acak yang mendapat makanan lengkap secara gratis. Orang-orang akan datang untuk mendapat kesempatan makan gratis, dan dengan biaya satu kali makan gratis, Anda meningkatkan penjualan pada malam yang lambat.

5. Musik langsung

Hiburan tidak hanya menarik orang dalam, itu membuat mereka ingin berlama-lama, memiliki secangkir anggur, mungkin beberapa pencuci mulut, kopi ...

6. Kontes

Kontes apa pun dapat menarik orang, tetapi kontes cerdas juga membuat mereka ingin membeli. Menampilkan sandwich baru, dengan harga reguler, dan mengadakan kontes "Nama yang Sandwich". Pemenangnya mendapat sandwich gratis, tapi semua orang membayar.

7. Bawa malam Anda sendiri

Untuk Deli atau kafe yang tidak menyajikan alkohol, nikmati malam BYOB. Perpanjang jam Anda dan berikan kacamata.

8. Hiburan keluarga

Pekerjakan badut, pesulap, beberapa pria yang membuat balon binatang. Biarkan dia berkeliaran di restoran, atau tali dari area kecil untuk "panggung." Publikasikan semuanya sebagai malam keluarga dan minta staf Anda mempromosikan pilihan ramah anak dari menu.

9. Upsell

Sudahkah Anda melatih staf Anda dengan kekuatan sugesti? Banyak restoran yang melakukannya, tetapi Anda mungkin telah mengabaikannya. Staf menunggu atau staf counter harus selalu memiliki saran upsell di siap. "Apakah kamu suka kentang goreng dengan itu?" hanyalah awal.

10. Menawarkan sampel

Pelanggan yang takut mencoba sesuatu yang baru akan mencoba sampel gratis, kemudian, sering, membeli pesanan penuh.

11. Tawarkan opsi take-home

Restoran duduk dengan mudah dapat meningkatkan penjualan dengan mempromosikan paket dibawa pulang. Kumpulkan penawaran "take-home lunch". Ini bisa termasuk hidangan, sisi dan makanan penutup, dikemas untuk perjalanan, dan termasuk instruksi pemanasan / melayani. Anda menyelamatkan pelanggan kesulitan mencari makan siang keesokan harinya. Cobalah opsi "makan malam bersama" juga.

Untuk Toko Ritel

12. Malam Freebie

"Setiap hari Senin, pelanggan kami yang ke 117 mendapat T-shirt gratis!" Atau cangkir kopi gratis, atau hadiah gratis yang Anda pilih.

13. Perdagangan malam

"Bawalah lama Anda dan dapatkan $ X.00 dari pembelian baru." Atau, "Bawalahlama Anda dan kami akan membuangnya / mendaur ulangnya untuk Anda secara gratis."

14. Sumbangan amal

"Untuk setiap $ 50 yang Anda habiskan malam ini, kami akan menyumbang 5 persen untuk Amal ABC." Atau beri mereka beberapa amal untuk dipilih. Atau buat berdasarkan penjualan total untuk hari atau malam.

15. Layanan pembelanja pribadi

Bawalah staf Anda melalui beberapa pelatihan untuk membantu pelanggan dalam membuat keputusan belanja mereka, dan kemudian izinkan pelanggan untuk membuat janji dengan pembeli pribadi yang baru dilatih ini.

16. Keanggotaan klub

Buat klub pelanggan dengan manfaat tertentu (buletin, kupon, acara khusus, jam tambahan) dan tawarkan keanggotaan gratis dengan pembelian apa pun selama jumlah dolar yang ditetapkan. Kalau tidak, keanggotaan harus mengorbankan sesuatu.

17. Hadiah gratis dengan pembelian

Promosi ini sendiri menjaring perusahaan-perusahaan produk kecantikan ribuan dolar.

18. Check-out kilat

Memiliki garis check-out khusus untuk pembelian lebih dari jumlah dolar tetap.

Untuk Penyedia Layanan

19. Berikan jaminan

Jadikan Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi itu bebas risiko bagi pelanggan Anda. "Beli hari ini, dan kami akan memberikan jaminan uang kembali 90 hari." Risiko mencegah orang membeli. Hapus risikonya dan Anda meningkatkan penjualan.

20. Bermitra

Temukan bisnis komplementer terkait dan susun paket yang mencakup layanan Anda dan produk mereka.

21. Buatlah nyaman

Orang yang bekerja sering merasa sulit untuk menyelesaikan pekerjaan selama "jam kerja" karena mereka juga bekerja. Jadi tawarkan opsi "untuk kenyamanan Anda" bagi pelanggan tersebut. Dengan biaya tambahan, Anda akan memperpanjang jam atau membuat pengaturan khusus untuk akhir pekan, malam atau hari libur.

22. Konsultasi gratis

Ini adalah versi penyedia layanan dari "layanan pembelanja pribadi" gratis yang mungkin ditawarkan oleh pengecer.

23. Pengaya

Miliki daftar add-on untuk setiap pembelian layanan, dan buat mereka cepat dan mudah. "Hanya dengan $ 10 lagi, Anda dapat menambahkan layanan XYZ. Apakah Anda ingin melakukannya?"

24. Hadiah dan level

Tawarkan penghargaan, tetapi ikat mereka ke jumlah dolar atau tingkat komitmen. Pembelian atau komitmen yang lebih besar mengumpulkan hadiah yang lebih besar.

Untuk Penjual Online

25. Produk info gratis

Produk informasi digital seperti e-book dan kertas putih dapat didistribusikan tanpa biaya tambahan. Buat mereka bonus untuk pembeli.

26. Pengiriman

Tawarkan pengiriman gratis atau pengiriman lebih cepat untuk pembelian yang dilakukan dalam waktu tertentu atau lebih dari jumlah dolar tertentu.

27. Hadiah pesanan massal

Pelanggan yang membeli dalam jumlah besar mendapat imbalan dari beberapa jenis, seperti keanggotaan klub pelanggan gratis atau T-shirt gratis atau barang promosi lainnya.

28. Fitur

Sorot item tertentu dan letakkan di depan dan di tengah. Penjualan akan meningkat hanya karena itu adalah "item unggulan" meskipun tidak didiskon.

29. Ulasan pelanggan

Kumpulkan ulasan pelanggan yang positif dan letakkan di samping produk atau layanan yang ditawarkan. Testimonial sangat kuat.

30. Lintas promosi

Untuk bisnis B2B, tawarkan peluang promosi silang, seperti daftar direktori atau tempat iklan untuk pelanggan yang membeli dalam X jam atau lebih dari jumlah X dolar.

31 . Berpromosi di Zoteromedia.com
Zoteromedia.com
Zoteromedia.com

Zoteromedia.com merupakan sebuah Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi media peiklanan yang mengalami perkembangan yang begitu pesat di indonesia. Saat ini banyak publisher yang mencoba keberuntungannya menjadi publisher Zoteromedia dengan mendaftarkan blog terbaik mereka dan hasilnya banyak pihak yang terpuaskan karena nilai CPC dan CPM yang kami tawarkan karena memiliki nilai yang cukup besar dibandingkan dengan yang lainnya.

Keuntungan bagi pengiklan adalah dapat meningkatkan penjualan produk dan jasa yang ditawarkan sebab Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com sangat selektif dalam memilik publisher sehingga bisnis dari yang memasang iklan akan terus berkembang dengan ribuan situs publisher yang saat ini ada.

Syarat dan Ketentuan Layanan Cara Promosi di Zoteromedia.com

Dengan menggunakan Layanan Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia, Anda wajib menyetujui persyaratan dan ketentuan yang berlaku dibawah ini :

Publisher (Penerbit)

1). Dilarang Melakukan Klik Sendiri

Kami selalu mengawasi pergerakkan kecurangan demi yang biasanya dilakukan oleh publisher hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pemasang iklan, bagi yang melakukan klik sendiri maka saldo akan terpotong secara otomatis Rp 1.000,- atau web dibanned

2). Dilarang Meminta Siapapun Untuk Mengklik Ikan

Dilarang Meminta atau menyuruh siapapun untuk melakukan klik pada iklan baik secara langsung maupun tidak langsung. Pengguna diharapkan mengklik iklan karena tertarik dan memiliki minat akan ikan tersebut bukan karena dipaksa atau disuruh.

3). Penempatan iklan

Kami sangat melarang publisher memasang iklan dengan metode pop under dan floating dengan alasan apapun, dan kami melarang ada iklan yang terpotong oleh widget. Kami membatasi jumlah iklan dalam 1 halaman yaitu maksimal 5 iklan.,

4). Ukuran Iklan

Kami menyediakan banyak jenis ukuran  iklan yang bisa dipasang di blog atau website anda baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90

5). Pembayaran

Pembayaran publisher/penerbit dilakukan 1 kali dalam sebulan yakni setiap awal bulan tanggal 1-10. Diharapkan melakukan permintaan pembayaran di akhir bulan agar pada awal bulan baru bisa diproses. Minimal permintaan pembayaran adalah Rp 100.000. Pembayaran ini hanya dilakukan dengan menggunakan bank Mandiri dan BRI, selain bank tersebut maka akan dilakukan pemotongan Rp 6.500., Permintaan WD hanya dibolehkan maksimal 2 kali dalam 1 bulan.

6. Blog/konten

Kami memperbolehkan semua jenis plaffon blog baik gratisan maupun prabayar. selain itu kami juga membatasi Konten blog, blog-blog yang dilarang mengikuti program Zoteromedia.com adalah :
  1. Blog berbau porn*grafi/terdapat iklan p*rnografi
  2. Blog perjud!an
  3. Blog Download Sofware dan Share File
  4. Blog Wallpaper
  5. Blog AGC
  6. Blog Cofy Paste
  7. Konten tidak ada atau tidak memadai
  8. Blog terindikasi marwere dan virus
  9. Blog streaming film
  10. Blog safelink
  11. Blog memiliki minimal 10 artikel
  12. Hanya menerima blog dengan bahasa Indonesia

7). Larangan Pemberian Label  Pasang Iklan di Zoteromedia.com

Publisher dilarang memberikan label atau judul yang memancing pengunjung untuk mengklik iklan, seperti :
  1. Klik Disini
  2. Sponsor
  3. Iklan
  4. zoteromedia
  5. dan lain-lain

Keterangan :

Bagi Publisher/Penerbit yang melanggar ketentuan diatas maka akan diberi Konsekuensi ringan atau berat. Konsekuensi ringan yaitu dengan memotong saldo yang didapatkan sedangkan Konsekuensi berat yaitu banned atau dilarang mengikuti program ini selamanya.

Advertiser (Pemasang Iklan)

1). Materi Iklan

Advertiser dilarang memasang iklan yang melanggar hukum indonesia seperti :
  • Iklan berbau Porn*grafi
  • Iklan Perjud!an

2). Ukuran Iklan

Anda bisa memasang iklan dengan beberapa ukuran baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya yaitu : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90

3). Pembayaran/Deposit

Pembayaran dilakukan dengan 2 bank kami yakni BRI dan Mandiri                     

Keuntungan Beriklan di Layanan Zoteromedia.com

Anda akan menghemat banyak biaya, sehingga beriklan disini jauh lebih efisien serta efektif buat menaikkan penjualan produk anda. Dan berikut ini keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika beriklan di situs ini:
  • Biaya murah
    Anda bebas memakaikan sejumlah bisa jadi jenis iklan dengan space yang berbagai (baca kembali Term of Service kami) , Minimal deposit Rp25000,-. Nilai klik mulai dari Rp 600/klik
  • Ukuran Iklan
    Kami menyediakan banyak jenis ukuran iklan yang dapat dipakaikan di blog atau website anda baik iklan banner ataupun iklan teks, ukurannya : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, serta 728x90.
Jila saat ini di jaman yang sudah serba modern, Anda & perusahaan Anda sedang mencari tentang metode untuk memasarkan produk bisnis Anda, atau iklan sebagai salah satu strategi investasi jangka panjang, jelas saja pemilihan media yang tepat haruslah menjadi salah satu kewajiban yang tak dapat ditawar lagi. Jadi ketika mau beriklan Anda harus mengetahui terlebih dahulu Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com.



Dengan makin pesatnya pernyebaran jaman yang membutuhkan manajemen periklanan tersendiri dalam memanage Perihal yang bersifat informatif ataupun promosi kepada lingkungan eksternal sebagai representasi dari organisasi. Manajer pemasaran butuh melaksanakan identifikasi terhadap target market serta motif pembelian terhadap konsumen sebelum menciptakan periklanan yang dapat memberi efek konsumen.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com"

Post a Comment