Daftar Lomba Blog Oktober 2017

Daftar Lomba Blog Oktober 2017 - Hari berganti, masa berlari. Mari semangat menjemput rezeki, survive datang Oktober. Bulan ini jelas saja saja adanya banyak Perihal ya. Salah satunya ialah perayaan hari batik nasional yang diperingati terhadap 2 Oktober. adanya juga hari sumpah pemuda. serta aku yakin di antara temans adanya juga nih yang merayakan ulang tahun atau aniversary di bulan ini. survive ya dengan lomba blog oktober nya.
Daftar Lomba Blog Oktober 2017
Daftar Lomba Blog Oktober 2017

Layaknya biasa, di awal bulan yuk kita pantengin dulu info lomba. Siapa tahu lagi adanya mood serta kesempatan buat menulis. Teman tinggal pilih salah satu. Ikut seluruh juga boleh lho. semakin banyak jarring ditebar semakin banyak kesempatan bisa ikan. Ya kan..

Kalau aku sendiri, hemh.. jangan dirujuk. kini ketika krucils lagi aktif-aktifnya. terlebih jika si kecil telah semakin perlu banyak masa untuk main serta ditemani. Jadinya aku akan jadi penggembira buat Anda semua. Semangat ya…

Ada apakah saja ya "Lomba Blog Oktober 2017" ini. Yuk mari kita selidiki. hihi.. 😁

1. Lomba Lomba SEO Marimas

Deadline : 1 Oktober 2017

Ada uang tunai Rp 4 juta untuk juara pertama, Rp2,5 juta untuk juara kedua serta Rp1,5 juta untuk juara ketiga. selain itu untuk 30 blogpost yang nangkring di posisi empat hingga 30 di Google akan diganjar hadiah Rp200 ribu sampai Rp50 ribu. Ada tiga kata kunci yang diperlombakan yakni Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah, Marimas Tidak Bikin Batuk, Marimas Aman Diminum Setiap Hari. Hadiah yang disediakan dalam lomba blog Marimas ini lumayan kece loh. Yups… lomba ini memang SEO ya guys! Lumayan untuk menjajal strategi berteman dengan mbah Google. Penyelenggara lomba ini adalah PT. Marimas Putera Kencana. Sedangkan tema yang diperlombakan Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk. Info lebih lengkap silahkan berkunjung saja ke website resmi penyelenggaranya.

2. Lomba Blog Saatnya Cerdas Finansial

Deadline : 1 Oktober 2017

Untuk juara pertama, Prodia menyediakan uang tunai Rp 5juta, sedangkan juara kedua dan ketiga masing-masing Rp3 juta dan Rp2 juta. Setiap pemenang juga akan mendapatkan fasilitas voucher Check Up kesehatan masing-masing senilai Rp1 juta. Lomba ini diselenggarakan oleh pelopor sekaligus pemimpin laboratorium klinik di Indonesia, PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia).  Tema yang diangkat dalam Prodia Blog Competition 2017 ini adalah Perempuan Sehat, Perempuan Hebat: Ayo Deteksi Dini untuk Cegah Kanker Servik. Info lebih lengkap silahkan berkunjung saja ke website resmi penyelenggaranya.

3. Lomba Blog Skyscanner Indonesia

Deadline : 2 Oktober 2017

Lomba dengan total hadiah Rp33 juta ini mencari 15 pemenang. Terdapat tiga kategori lomba yang diperebutkan yakni Kategori Konten, Kategori SEO, dan Kategori Blogger Referral. Lomba ini meminta peserta bercerita tentang kegiatan travelling yang dilakukan. Bagaimana perjalanan itu membawa ide yang bisa diaplikasikan dalam aktivitas sehari-hari. Selain itu peserta diminta mereview tentang Skyscanner Indonesia. Info lebih lengkap silahkan berkunjung saja ke website resmi penyelenggaranya.

4. Lomba Blog Be the Pro Samsung Galaxy

Deadline : 5 Oktober 2017

Lomba ini menyediakan hadiah untuk dua kategori yakni Kategori Konten dan Kategori Referral. Untuk kategori konten juara pertama disediakan hadiah Handphone Samsung Galaxy C9 Pro, juara kedua voucher MAP senilai Rp5 juta dan juara ketiga voucher senilai Rp2,5 juta. Sedangkan referral tersedia hadiah voucher Rp1 juta-Rp500 ribu ya. Lomba ini mensyaratkan blog yang ikut sudah berumur di atas satu tahun ya guys! Panjang artikel diminta 500 kata dan harus menyertakan berfoto dengan Samsung Galaxy C9 Pro ya. Boleh foto di counter Samsung loh. Info lebih lengkap silahkan berkunjung saja ke website resmi penyelenggaranya.

5. Lomba Blog Yuk makan ayam dan telur

Deadline : 5 Oktober 2017

Bagi pemenang, panitia menyediakan paket telur selama 3 bulan bagi 3 orang pemenang. Selain itu juga terdapat hadiah berupa kamera, handphone dan hardisk eksteral. Untuk 30 pendaftar pertama juga disediakan Marchendise menarik. Lomba blog ini diselenggarakan Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat (Pinsar) Indonesia. Lomba ini merupakan  bagian dari Hari Ayam dan Telur Nasional (HATN) dan World Egg Day  (WED) 2017 yang akan diperingati 1 Oktober 2017 di Lombok dan 15 Oktober 2017 di Jakarta. Info lebih lengkap silahkan berkunjung saja ke website resmi penyelenggaranya.

6. Lomba Blog Energi Terbarukan Pertamina

Deadline : 6 Oktober 2017

Dalam lomba ini disediakan hadiah Rp5 juta, Rp4 juta, Rp3 juta untuk juara pertama hingga ketiga. Selain itu disediakan hadiah masing-masing Rp1 juta untuk tiga artikel pilihan. Lomba blog ini diselenggarakan oleh Pertamina. Tema yang diusung adalah Potensi Sumber Energi Baru dan Terbarukan di Sekitar Kita. Peserta diminta menuliskan cerita baik pengalaman pribadi ataupun ide yang diterapkan disekitar kita dalam pemanfaatan energi baru dan terbarukan. Info lebih lengkap silahkan berkunjung saja ke website resmi penyelenggaranya.

7. Lomba Blog Lactacyd Baby

Deadline : 10 Oktober 2017

Panitia menyediakan untuk juara pertama satu i-Pad Mini, sedangkan juara kedua dan ketiga disediakan smartphone keren. Juga terdapat 10 hadiah hiburan senilai Rp250 ribu. Juga ada hadiah tambahan paket hampers bagi 50 orang. Lomba bertabur hadiah keren ini mengangkat tema Rahasia Kulit Bayi Tetap Sehat. Peserta diminta menceritakan pengalamannya menggunakan Lactacyd Baby. Info lebih lengkap silahkan berkunjung saja ke website resmi penyelenggaranya.

8. Lomba Blog ASUS Vivobook Surprise

Deadline : 10 Oktober 2017

Hadiah yang disediakan lumayan banget. Ada 5 unit notebook ASUS VivoBook S S510UQ untuk 5 artikel terbaik. Artikel yang dibuat berisi tentang ASUS VivoBook S (S510) dan dilengkapi dengan foto-foto produk, screenshot, dan foto-foto pendukung lainnya. ASUS tidak membatasi gaya penulisan yang dibuat. Artikel yang dibuat berisi tentang ASUS VivoBook S (S510) dan dilengkapi dengan foto-foto produk, screenshot, dan foto-foto pendukung lainnya. ASUS tidak membatasi gaya penulisan yang dibuat. Info lebih lengkap silahkan berkunjung saja ke website resmi penyelenggaranya.

9. Lomba Blog #KejarMimpi Challenge

Deadline : 11 Oktober 2017

Tema : “Mimpi kamu”
Penyelenggara : CIMB Niaga & Youthmanual
Hadiah :
3 Mimpi Terbaik mendapatkan masing-masing 1 Buah Laptop Acer
Info lebih lanjut : CIMB Niaga x Youthmanual #KejarMimpi Challenge

10. Lomba Blog 2in1 Blibli.com

Deadline : 12 Oktober 2017

Hadiah yang disediakan asyik banget. Ada 3 buah laptop seharga Rp 10.000 untuk 3 pemenang terbaik. Juga ada uang tunai Rp 50 ribu untuk 50 pendaftar pertama. Tulisan yang dibuat minimal 600 kata. Oiya, untuk ikut ini ada  yang menarik lho, sebab temans ditantang untuk membuat artikel dengan kualitas tulisan yang mumpuni. Tulisan harus original dan belum pernah dipublikasikan di manapun. Lomba ini diselenggarakan oleh salah satu e-commerce Blibli.com. Untuk bisa ikutan temans diminta bercerita tentang bagaimana Laptop 2 in1 akan cocok dengan gaya hidup masa kini. Info lebih lengkap silahkan berkunjung saja ke website resmi penyelenggaranya.

11. Lomba SEO Sentra Bisnis FASTPAY

Deadline : 14 Oktober 2017

Tema : “Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer
Penyelenggara : PT BIMASAKTI MULTI SINERGI
Hadiah :
Kategori SEO
Juara 1 : 1 Buah Laptop + Voucher Aktivasi 300 ribu
Juara 2 : 1 Buah Smartphone + Voucher Aktivasi 200 ribu
Juara 3 : 1 Buah Action Camera + Voucher Aktivasi 100 ribu
Kategori Konten
Juara 1 : 1 Buah Smartphone + Voucher Aktivasi 200 ribu
Juara 2 : 1 Buah Action Camera + Voucher Aktivasi 100 ribu
Juara 3 : 1 Buah Smartwatch + Voucher Aktivasi 100 ribu
Hadiah Tambahan : 30 peserta pertama gratis voucher belanja di Tomo senilai Rp. 100.000
Info lebih lanjut : Blog Competition Sentra Bisnis FASTPAY

12. Lomba Blog JadiPergi dot com

Deadline : 14 Oktober 2017

Hadiah yang disediakan lumayan banyak. Juara 1 mendapatkan Laptop + Voucher JadiPergi 300 Ribu. Juara 2 mendapatkan Smartphone  + Voucher JadiPergi 200 Ribu, juara 3 mendapatkan Action Camera + Voucher JadiPergi 100 Ribu. Juga ada hadiah untuk 30 Peserta pertama mendapatkan gratis voucher* JadiPergi Senilai 100 Ribu. Tulisan minimal 600 kata dan bisa dibuat sesuai gaya menulis temans masing-masing. Penilaian akan ditentukan berdasarkan kreativitas dan originalitas tulisan. Buat Anda yang suka menulis review aplikasi, lomba ini cocok nih sepertinya. JadiPergi dot com adalah salah satu situs penyedia layanan jasa booking hotel tiket dan akomodasi lain. Bila ikutan lomba ini temans bisa menuliskan review mudahnya mencari tiket dan akomodasi di JadiPergicom.

13. Lomba Blog IdPhotobook

Deadline : 20 Oktober 2017

Hadiah yang disediakan oleh panitia lumayan banyak lho. Ada Rp 1,5 juta untuk juara 1 plus 5 Voucher diskon 50 persen di Idphotobook. Juara kedua Rp1 juta, juara 3 Rp 700 ribu, juara harapan 1 sampai 3 juga dapat hadiah. Oiya, setiap pemenang akan mendapat 5 voucher diskon 50 persen. Lomba ini diselenggarakan oleh perusahaan penyedia jasa cetak foto IdPhotobook. Karena itu temans diminta menulis cerita dan pengalaman dengan tema Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang Hasil Memuaskan. Info lebih lengkap silahkan berkunjung saja ke website resmi penyelenggaranya.

14. Lomba Blog jatengnyamlem dot com

Deadline : 20 Oktober 2017

Tema : “Resep Favorit Keluarga”
Penyelenggara : Jatengnyamleng.com & Hanum Publisher
Hadiah :
Juara 1 : Paket Buku Rp 750.000 + Voucher Penerbitan Indie Rp 500.000 + Piagam Penghargaan
Juara 2 : Paket Buku Rp 500.000 + Voucher Penerbitan Indie Rp 400.000 + Piagam Penghargaan
Juara 3 : Paket Buku Rp 300.000 + Voucher Penerbitan Indie Rp 300.000 + Piagam Penghargaan
Info lebih lengkap silahkan berkunjung saja ke website resmi penyelenggaranya.

15. Lomba Blog AC Daikin

Deadline : 24 Oktober 2017

Untuk ikutan lomba ini Anda diminta menulis smart. Soalnya panitia membatasi peserta hanya boleh mengirimkan artikel minimal 300 kata dan maksimal 500 kata saja. Penilaian pemenang didasarkan kualitas dan kreativitas konten. Lomba ini diselenggarakan oleh perusahaan produsen AC. Jadi cerita yang akan temans buat tak akan jauh dari dunia perAc-an. Yaitu sesuai tema “Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi”. Info lebih lengkap silahkan berkunjung saja ke website resmi penyelenggaranya. Info lebih lengkap silahkan berkunjung saja ke website resmi penyelenggaranya.

16. Lomba Blog Sobatku

Deadline : 24 Oktober 2017

Kali ini lombanya diselenggarakan oleh Sobatku dan Blogger Perempuan Network. Sobatku sendiri adalah aplikasi tabungan yang berbasis online yang memudahkan penggunanya menabung di mana saja.Untuk bisa ikutan Anda harus download aplikasi sobatku dulu ya. Setelah itu tinggal review dan cerita pengalaman deh. Hadiahnya ada uang tunai yang menunggu. Ada Rp 5 juta untuk juara pertama, Rp 3 juta juara kedua dan Rp 2 juta juara ketiga. Juga ada hadiah untuk 10 pemenang.

17. Lomba Blog Dumet School

Deadline : 25 Oktober 2017

Tema : “Kisah Tokoh IT/Teknologi/Website yang Terkenal di Dunia”
Penyelenggara : Dumet School
Hadiah :
Juara 1 : Uang Tunai Rp. 1.000.000
Juara 2 : Uang Tunai Rp. 750.000
Juara 3 : Uang Tunai Rp. 250.000
Juara 4 – 10 : Voucher Pulsa senilai Rp. 50.000
Info lebih lengkap silahkan berkunjung saja ke website resmi penyelenggaranya.

18. Lomba Blog #BRIEASYCARDVLOG

Deadline : 24 Oktober 2017

Tema : “Easy Life with Easy Card”
Penyelenggara : Bank BRI
Hadiah :
Juara 1 : Tabungan BRI BritAma Senilai Rp 12,5 Juta
Juara 2 : Tabungan BRI BritAma Senilai Rp 7,5 Juta
Juara 3 : Tabungan BRI BritAma Senilai Rp 5 Juta
Info lebih lengkap silahkan berkunjung saja ke website resmi penyelenggaranya.

19. Lomba Blog Pesona Kabupaten Semarang

Deadline : 31 Oktober 2017

Tema : “Tentang Pesona Kabupaten Semarang”
Penyelenggara : Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang
Hadiah :
Kategori Pelajar/Mahasiswa
Juara 1 : Uang Tunai Rp 2.500.000
Juara 2 : Uang Tunai Rp 2.000.000
Juara 3 : Uang Tunai Rp 1.500.000
Kategori Umum
Juara 1 : Uang Tunai Rp 3.000.000
Juara 2 : Uang Tunai Rp 2.500.000
Juara 3 : Uang Tunai Rp 2.000.000
Info lebih lengkap silahkan berkunjung saja ke website resmi penyelenggaranya.

20. Lomba Seo The Watch Co

Deadline : 31 Oktober 2017

Untuk lomba ini ada hadiah total Rp 17,75 juta yang disebar pada banyak pemenang. Total pemenang ada 20 orang plus hadiah untuk 50 pendaftar pertama. The Watch Co merupakan situs penjual jam tangan bermerek. Jadi untuk membuat artikelnya temans tinggal ubek-ubek aja situs ini. Siapa tahu malah tertarik untuk belanja. Yak an. Jadi kalau menang tinggal dibelanjakan saja deh hadiahya.  Untuk kata kunci yang digunakan adalah "bangga menggunakan jam tangan original". Buat Anda yang suka koleksi atau penggemar jam-jam bermerk barangkali lomba ini cocok. Artikel harus membahas tentang “jam tangan pria dan wanita original” atau “review produk” yang ada di The Watch Co. Info lebih lengkap silahkan berkunjung saja ke website resmi penyelenggaranya.

21. Lomba Blog Mobil12 dot Com

Deadline : 31 Oktober 2017

Tema : “Car Of The Year 2017”
Penyelenggara : Mobil123 dot Com
Hadiah :
5 Artikel Terbaik : Voucher Belanja RP 1.000.000
Info lebih lengkap silahkan berkunjung saja ke website resmi penyelenggaranya.


PERHATIAN : Lomba-lomba blog diatas akan selalu terupdate dengan jadwal yang akan selalu berubah-rubah dari setiap penyelenggaranya.  Jadi jangan lupa untuk selalu mengunjungi web para penyelenggaranya untuk memastikan apakah lomba blog sudah berakhir atau belum?

Baiklah sobat dedesobirin1 semuanya hanya ini saja dulu ya sedikit informasi yang bisa saya share.Mudah-mudahan ada manfaatnya. Jangan lupa baca artikel sebelumnya tentang: Belajar Seo Google di RWP Grup dan juga tentang Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia - Agroteknologi.web.id dan tentunya ada yang terakhir dalam postingan sebelumnya mengenai Sail Sabang. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan tentang Daftar Lomba Blog Oktober 2017.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Lomba Blog Oktober 2017"

Post a Comment